VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
High School DxD Jilid 1 - Penutup

2018-01-05 - Hyoudou Issei
25 views | 3 komentar

Penutup


Bos Terakhir dari serial ini adalah "Raja Naga Kegelapan", Setan Hitam: yang menaruh dendam pada sang karakter utama. Serial ini akan ditutup dengan pertarungan sengit di mana sang karakter utama akan menggunakan jurus terbesarnya, "Chaos of Shot", dan sang Bos Terakhir menggunakan "Dark Breath Type 0". Kemudian sang Bos Terakhir akan dikalahkan. Pada akhirnya, karakter utama terbang sampai langit bersama tokoh utama perempuan menggapai cinta mereka. Begitulah akhir serial ini. Hahaha! sengaja membocorkannya bagi mereka yang membaca Kata Penutup pertama ini!

Semuanya bohong. Maaf. Tidak akan ada yang seperti itu dalam serial ini. Aku terbawa suasana karena ada orang-orang yang membaca Kata Penutup pertama. Tapi sekarang aku menyesal.

Halo saya Ishibumi Ichiei. Bagaimana meunrutmu tentang "High school DxD", atau disingkat "DXD"? Saya merasa gugup karena sudah dua tahun sejak saya terakhir menerbitkan buku baru. Begitu gugupnya sampai - sampai saya menulis awal Kata Penutup yang mencurigakan. Orang yang pertama kalinya membaca buku saya mungkin berpikir, "Ada yang salah dengan penulis ini? Oppai, oppai, oppai, oppai! Apakah dia berasal dari planet oppai? "!. Dan orang yang sudah membaca buku saya sebelumnya pasti akan berkomentar "Hah? Ini ditulis oleh penulis horor Ishibumi kan? Apa yang terjadi dengannya -oppai? ". Begitu banyak hal terjadi pada orang dewasa. Yah, anggap saja saya mengubah gaya penulisan saya untuk serial ini.

Kali ini, cerita akan menjadi sangat ramai dan erotis! Itu karena editor yang bertanggung jawab atas serial ini berkata, "Mari kita membuat karakter utama menjadi seorang pria bejat" ........ Sangat menyenangkan menulisnya! Saya juga bersenang-senang melakukannya. Karakter utama harem seri biasanya yang ganteng, atau orang dengan rasa keadilan yang kuat tetapi kurang ganteng. Itu sebabnya saya membuat karakter utama menjadi seorang pria yang suka anak perempuan dan benar-benar bodoh. Cerita ini juga ditulis dari sudut pandang Ise, saya membuatnya begitu senhingga pembaca akan berkomentar, "Tidak. Itu salah. Pikirkan sedikit. ". Ise memang tidak sepintar orang lain dan super bodoh, jadi harap menatapnya dengan mata hangat. Yah, sepertinya masih ada beberapa halaman lagi yang tersisa untuk Kata Penutup jadi saya akan berbicara tentang garis besar serial ini.

Genre cerita High school DxD adalah love-comedy/school/battle/fantasy dan tentang bagaimana Issei berkembang. Memang panjang tetapi yang sudah membacanya pasti jenis genre ini. Tokoh utamanya adalah Ise. Tokoh utama perempuannya adalah Rias-Buchou. Asia juga tokoh utama perempuan. Singkatnya, serial ini bercerita tentang tiga tokoh utama ini bersama Kiba, Koneko-chan dan Akeno-san membuat kekacauan. Anggota Klub Peneliti Ilmu-Gaib, Iblis Pelayan dari Rias Gremory, menjadikan Sekolah Kuou sebagai markas untuk melakukan pekerjaan Iblis mereka, berkomedi, melawan [Tenshi] dan [Da-Tenshi], dan bertemu dengan Monster dan Item legendaris! Itulah rencananya. Konsepnya adlah "Cinta, Mimpi, dan pertarungan adalah bagian dari masa muda."

Protagonisnya adalah Iblis dan [Tenshi], selama serial, nama nama dari mitos dan legenda akan bermunculan, tetapi serial ini ditulis tampa keterikatan. Dengan kata lain kejadian yang ditulis dalam kitab suci ataupun buku - buku non fiksi. hanya digunakan sebagai referensi oleh penulisnya, yaitu saya, yang menulisnya dengan bebas dengan cerita yang orisinil. Anggap saja kebanyakan yang terjadi berkaitan antara [Tenshi] dan Iblis cuma karangan semata dalam DxD. Tidak mungkin kan kata "Bidak Iblis" akan muncul di kitab suci. Perang antara Iblis, [Kami], dan [Da-Tenshi] telah berakhir ratusan tahun yang lalu, dan cerita disini seputar para Iblis dan [Tenshi]setelah perang. Dimulai dari ketika para [Tenshi] dan Iblis terkenal sudah meninggal. Sebenarnya saya juga punya beberapa ide lain seperti memasukan mitologi Norwegia dan dari Hantu jepang. Singkatnya setingnya adalah didunia yang segalanya mungkin terjadi.

Sa yakin ada beberapa dari kalian yang ragu ataupun berharap mengenai pelayan Rias Buchou setelah membaca jilid ini. Misalnya siapa sebenarnya Bidak peluncur Rias yang satunya? Saya sudah memutuskan kalau dia akan muncul nanti seraya cerita serial ini berjalan. Kemudian apakah posisi bidak yang lain akan terisi juga? Buchou masih mempunyai posisi 1 "Kuda", dan satu "Benteng" yang tersisa. Sama seperti "Bidak Peluncur", saya akan mengisinya kalau serial ini bisa berlanjut. Hah? Saya kurang jelas menjelaskannya? Tidak, tidak, saya sudah menyiapkan semuanya jadi saya hanya tinggal membutuhkan dukungan kalian semua. Diterbitkannya jilid 2 akan ditentukan oleh penjualan jilid 1, tetapi "High school DxD" akan semakin erotis seraya cerita berjalan. Yang terbanyak adalah Rias-Buchou dan Asia. Di jilid kedua saya berencana menulis bagian yang luarbiasa. Jadi tolong terus dukunganya jika kalian masih menantikan Oppai Buchou.

Sekarang ucapan terima kasih.

Untuk mantan editorku yang mengangkat pembicaraan ini padaku, tuan K-sama. dan editorku yang sekarang yang selalu disisiku, tuan H-sama. Terima kasih telah mengawasiku. Berkat kalian, "High school DxD" Bisa diterbitkan. Sekali lagi saya ucapkan Terima kasih banyak.

Untuk Miyama-zero-san yang menggambar ilustrasi. Terima kasih banyak untuk ilustrasinya yang bagus. Saya sangat tersentuh karena Rias-Buchou dan Asia bisa digambarkan tepat seperti yang kubayankan. Maaf telah membuat kalian sibuk dengan desain seragam dan kemunculan karakter ini.

Dan kepada penulis lainnya yang debut bersamaan dengan saya! Saya telah membuat kalian khawatir! Terima kasih telah menyemangatiku setiap kali kita minum - minum! Karena itulah saya bisa beraksi kembali!

Dan kepada teman - temanku! Maaf merepotkan kalian semua! Sekarang aku bisa menerbitkan bukuku! Terima kasih telah menyemangatiku sampai tahun lalu! Mari kita kapan - kapan makan bersama. Sampai disilah ucapan terima kasihku.

Terima kasih kepada bapak editor, para penulis, dan teman - temanku! Terima kasih banyak. Aku akan bekerja keras agar serial ini bisa terus berlanjut.

Oh iya, saya juga mempunyai blog, saya memulainya tahun lalu jadi silahkan berkunjung kapan saja. tetapi saya hanya membicarakan mengenai Pokemon dan Gundam..... Aku pikir baik juga kalau sekali kali saya membicarakan tentang DxD.

Blog Ichibumi Ichie : "イチブイ(Ichibui)".

http://ishibumi.exblog.jp

Dan terakhir, ada sesuatu yang ingin saya sampaikan kepada seseorang. Hanya beberapa kalimat saja jadi maafkan saya.

Kepada mendiang ayahku yang telah tiada selama saya menyiapkan jilid 1 ini.

Ayah, saya telah menerbitkan bukuku dengan lancar. Maaf telah membuatmu khawatir.

Ishibumi Ichiei

<Prev Next>


Jilid 2: Phoenix di Pertempuran Sekolah

Kisah tentang anak dari Issei disini.

Thanks to: Baka-Tsuki

Bocah Redoks
2018-01-05 22:15:34
Konsepnya oke punya. Like it
Irwan Syah
2018-01-05 18:03:16
ane nggak paham ama ini chapter tapi lanjutannya ada gk?
Takashi Draylus
2018-01-05 12:23:36
ngomen apa ya??? bingung aku
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook