VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
High School DxD EX - Bab 3: Trio Gereja Baru

2018-01-03 - Hyoudou Issei
23 views | 3 komentar

Bagian 1

Penjajah yang mengalami perjalanan waktu tiga puluh tahun ke depan--bentuk kehidupan mekanik [UL]. Bersamaan dengan anak-anak Ise yang muncul untuk mengejar mereka dari tiga puluh tahun ke depan, aku telah menghadapi salah satu 'Invade Fanatics' yang merupakan pemimpin [UL], naga mekanik bernama Galvaldan, melawan musuh yang telah kita lawan.

"......Usai mengatakan semua itu, pada dasarnya apa yang terjadi. Kalian juga harus berhati-hati."

'Mengerti.'

Aku, menyembunyikan kebenaran dari anggota Klub Penelitian Ilmu Gaib, melaporkan poin utama tentang 'Unknown Enemy Lifeform' akan mengamuk.

Sejak naga mekanik terbang, satu hari telah berlalu. Dari sini aku, setelah entah bagaimana berhasil membersihkan pepohonan di hutan, aku mencoba untuk memberikan alasan untuk muridku yang tinggal di dalam Kota Kuoh.......

"Sensei! Kita juga diserang oleh mereka! Mereka--"

"Para anggota OSIS juga tampaknya menghadapi mereka--"

--Dengan begini, mereka melaporkan telah berkontak dengan [UL]. Untungnya, usai ternyata tak ditemui sekelas pimpinan atau Loki, mereka tak tahu kebenarannya.

......Untuk alasan apapun, musuh menunjukkan ketidak-raguan menyerang orang-orang dari masa ini. Nah, tujuan mereka tidaklah pendek dari menulis ulang sejarah, itu benar-benar agak alami bahwa mereka akan menyerang teman dari Two Heavenly Dragon masa ini yang menyebabkan mereka begitu bermasalah di masa depan. Kalau mereka datang ke timeline masa lalu untuk mengerahkan pengaruh atas sejarah, itu bisa dimengerti bahwa mereka akan menyerang kita yang menghalangi mereka.

Adapun hikmahnya, meskipun orang-orang itu telah melakukan perjalanan ke masa waktu ini untuk mengubah sejarah, mereka datang ke timeline ini. Misalnya--mereka pergi sedikit lebih jauh ke masa lalu, kembali sebelum pembentukan 'Khaos Brigade', yang akan menjadi sekejap. --Kalau itu yang telah terjadi, kekuatan untuk melawan para [UL] langsung, karena Ise dan teman-temannya yang seharusnya belum cukup, dalam situasi itu mereka akan menjadi pembantaian satu sisi.

Adapun sarana transportasi lawan, apakah itu dilakukan dengan menggunakan beberapa jenis teknik, atau itu adalah hasil dari kejadian tak terduga akibat perubahan yang dibuat ke timeline ini....... Aku berani mengatakan, yang terakhir tampaknya mungkin.......

Untuk murid-muridku, aku berkata,

"Pokoknya, kita harus menahan diri dari bertindak sendiri untuk saat ini. Anggota barisan belakang terutama harus benar-benar bergerak bersamaan dengan penyerang barisan depan bahkan selama tengah hari. Kalian harus bertindak dalam tim tidak kurang dari tiga."

Usai menyampaikan kata-kata yang tepat, aku mulai menuju tempat di mana aku telah berencana untuk bertemu dengan anak-anak Ise.

Bagian 2

Setelah tiba di area taman perumahan yang jauh dari Akademi Kuoh, aku, sambil duduk di bangku, menerima laporan dari putra Xenovia--Zen.

"Kalau begitu, Kurenai pergi untuk bertemu dengan saudara kalian yang lain ya."

"Ya, akan terlihat bahwa waktu prediksinya sedikit berbeda, jadi dia berangkat ke sekitar koordinat ruang-waktu yang dikoreksi dari titik kedatangan."

Mengenai absennya Kurenai, Zen menjelaskan bahwa ia telah pergi untuk menyapa saudara-saudara mereka yang lain. Anak-anak Ise yang datang ke tempat ini termasuk Zen, Shirayuki, dan Kurobara.

"--Lalu, selain kamu serta Shirayuki dan Kurobara yang kita temui saat semalam, kamu memiliki saudara-saudara lain yang belum aku temui."

"Memang, begitu."

Saat ia menjelaskan, sejak pertempuran dengan Galvaldan telah terjadi usai bertemu dengan saudara mereka yang lain, hari ini mereka telah mengatur untuk bertemu dengan mereka di lokasi.

Usai menunggu di bangku selama sekitar sepuluh menit, kalau dilihat dari bagaimana Zen terus melirik jam taman, aku menduga bahwa itu disepakati pada waktu rapat yang sudah berlalu.

Duduk berdampingan di sudut bangku, Shirayuki dan Kurobara memasukkan wajah mereka ke batang cokelat yang telah kubawa sebagai ransum darurat. Karena aku telah mencicipinya, mereka berdua telah menatapku.

"Permen dari masa ini juga enak ~nya."

"......Un, lezat."

Mereka tampaknya cukup senang dengan cokelat. Tampaknya mereka mewarisi minat ibu mereka dalam makanan.

"......mereka terlambat huh."

Mengatakan itu, Zen berdiri dan mulai berjalan menuju pintu keluar taman. Pada saat itu, usai tampaknya menemukan sesuatu di dekat pintu masuk ke taman, Zen berhenti. "Oh tidak" katanya sambil menutup wajahnya dengan tangannya, tampak kesal.

Khawatir tentang ditemukannya apa, aku, bersama dengan Shirayuki dan Kurobara, melihat ke pintu masuk taman, dan mengarahkan tatapanku pada apa yang Zen lihat.

"Hei, Obaa-chan, ikuti peta, kupikir kita seharusnya cukup dekat dengan tempatnya."

Di sana, di trotoar seberang jalan, ada seorang gadis muda berambut pirang dengan peta di satu tangan sambil memegang tangan wanita tua dengan yang lain, sementara dari belakang mereka laki-laki muda berambut kastanye mengikuti. Mengangkat tangan mereka, tiga orang penuh semangat menyeberang melalui penyeberangan pejalan kaki.

Usai menyeberang, gadis muda dan lelaki muda itu membungkuk dalam-dalam pada wanita tua sambil mengekspresikan terima kasih mereka dengan "Terima kasih banyak".

Usai memastikan wanita tua itu berpisah dengan gadis muda berambut pirang dan lelaki muda berambut kastanye, Zen mendekati mereka berdua sambil mendesah.

"Nee-san! Kamu menampilkan publik kehadiranmu dalam masa waktu ini!"

Zen bicara seperti itu kepada gadis muda. Karena Zen bilang itu tidak baik untuk memiliki terlalu banyak kontak dengan orang-orang dari masa lalu. Bahkan dalam kasus wanita tua itu, awalnya dia telah tersesat. Dengan memperpendek jumlah waktu yang tetap hilang, bahkan ini bisa mengakibatkan perubahan dalam sejarah. Bahkan perubahan sederhana seperti itu bisa memiliki konsekuensi karena ternyata bisa memiliki dampak yang luar biasa nantinya. NahYah dalam kasus menyelamatkan seorang wanita tua yang tersesat, itu tidak mungkin bahwa hal itu akan mempengaruhi diri kita di masa depan.......

Usai mengenali Zen, gadis muda itu mengenakan senyum tanpa khawatir.

"Ara, bukannya ini Zen. Apa kamu sedang mencari kita? Selain itu, Shirayuki dan Kurobara juga! Are? Bagaimana dengan Kurenai-niisan?"

Gadis muda itu sepenuhnya tidak memikirkan apa yang telah dikatakan Zen. Rupanya dia adalah kakak Zen.

"Nee-sama."

"Onee-chan ~nya♪"

Adapun dua gadis kucing, mereka datang bersamaan dan memeluk gadis muda yang memegang mereka di dadanya.

Zen telah menjadi benar-benar bingung mencoba untuk berinteraksi dengan gadis muda ini.

"......Ya ampun, Nee-san....... Apa Kurenai-niisan hanya bergerak sesukanya?"

Zen bicara kepada lelaki muda berambut kastanye.

"Shin, mengingat kamu menemaninya......, mustahil huh?"

Anak berambut kastanye--anak lelaki yang bernama Shin, mengangkat bahu.

"......Ini biasanya mustahil, karena itu adalah Airi-neesan."

Anak lelaki yang bernama Shin, bersamaan dengan gadis bernama Airi yang telah berdiri di belakang, kemudian aku menjadi sadar. Zen memberikan mereka penjelasan singkat, dan setelah mereka mengerti situasinya mereka melanjutkan untuk memperkenalkan diri secara resmi.

Gadis itu memberi pengenalan diri.

"Senang bertemu Anda, Gubernur Jenderal generasi pertama Azazel. Namaku Hyoudou Airi. Ibuku adalah Hyoudou Asia...... um, dalam masa ini ia dipanggil Asia Argento. Aku putri sulung dari ayahku, Hyoudou Issei."

Putri Asia! Aah, aku merasa bahwa memang begitu. Toh, penampilannya mirip ibunya dari bawah sampai ke warna matanya. Bahkan panjang rambutnya juga sempurna. Putri Asia tampaknya tak penuh semangat hidup seperti Asia tapi.......

Selanjutnya anak lelaki berambut kastanye--Shin memberi sambutannya. Ada sebuah salib yang tergantung di dadanya.

"Demikian juga aku putra Sekiryuutei Hyoudou Issei dan Shidou Irina--putra ketiga bernama Shidou Shin."

Orang ini adalah putra Irina ya. Selain memiliki warna rambut yang sama, wajahnya juga cocok. Dari sini bisa merasakan bahwa ia adalah putra gadis itu.

Memang, orang-orang ini telah direncanakan Zen untuk bertemu, mereka putri Asia dan putra Irina ya. Bersamaan dengan Zen--apakah itu tak terduga atau hanya tak terelakkan, itu kombinasi tiga yang sama seperti orang tua mereka, Asia, Xenovia, dan Irina, yang punya hubungan yang baik.

Usai mereka semua berkumpul di sini yang mengingatkan aku, bahkan dalam masa ini mereka mengenakan pakaian yang tidak menonjol. Tentu, itu bukan pakaian biasa, melainkan pakaian khusus yang telah dibuat untuk menekankan pertahanan tapi....... apa yang tubuh mereka balut sehingga tidak mempengaruhi sejarah, yang membuatku berpikir bahwa itu telah disiapkan oleh orang tua mereka dari masa depan.

Nah kemudian, sejauh anak-anak yang kutemui sejauh ini, mereka semua anak-anak Rias, Asia, Akeno, Koneko, Xenovia, Irina, dan Kuroka! Pada saat yang sama, aku memilih untuk menanyakan tentang urutan kelahiran mereka.

"Tunggu sebentar, kalian bisa menjelaskan susunan untukku. Khususnya aku ingin tahu usia kalian dan urutan kalian dilahirkan. Dari orang-orang yang sudah kutemui, Kurenai, Zen, Ex, Shirayuki, Kurobara, dan sekarang Airi dan Shin......"

Pada saat itu, mereka tampaknya mengerti meskipun aku tak bisa berbicara dengan lancar.

Itu Zen yang menyampaikan jawabannya.

"Kurenai-niisan adalah yang tertua. Yang berikutnya adalah Airi-neesan. Mereka lahir di tahun yang sama. Setelah itu, aku sendiri, Shin, dan satu lainnya yang pada usia yang sama. Yang termuda berikutnya adalah Ex dan satu orang lain, dan kemudian setelah Ex itu Shirayuki dan Kurobara."

Dari apa yang dikatakan Zen, aku bisa merasakan bahwa Ise punya lebih banyak anak! Oi oi oi, kalau begitu, ada berapa banyak lagi!?

"......Tunggu tunggu, kalau itu seperti yang kamu bilang, tampaknya ada sejumlah kecil bandingan anak itu juga......"

Untuk pertanyaanku, Zen mengangguk.

"Ya, mereka adalah non-kombatan...... atau, mungkin aku harus bilang bahwa ada sejumlah besar saudara kami yang masih muda. Mereka yang telah datang ke masa waktu ini, kami adalah anggota yang telah memasuki usia untuk melakukan pertempuran."

"Jumlah kita yang ikut campur dalam masa ini totalnya sepuluh."

Shin telah melanjutkan jawabannya.

......Begitu ya, jadi Ise dan yang lain, mereka benar-benar mengatur semuanya. Meskipun hal yang diharapkan Iblis memiliki tingkat kelahiran yang rendah, dalam hal ini, membuat kontribusi besar untuk masyarakat Iblis, Ise masa depan, telah menjadi ayah anak-anak sesukanya, telah menjadi orang tua begitu banyak.

Bagaimana? Bukankah akan tiba-tiba sulit untuk memiliki anak dengan beberapa wanita? Tidak salah lagi bahwa itu benar-benar pikiran merusak. Fufufu, hanya membayangkan itu, itu seperti minum sake.

Sambil aku merasa heran dan kagum, tiba-tiba lingkaran sihir tipe komunikasi miniatur muncul di samping telinga Zen. Tampaknya komunikasi itu dari saudara lainnya.

"Hmm? Ahh, kamu ya. ……Apa!?"

Zen heran dengan laporan yang ia terima. Bersamaan, Zen menghasilkan lingkaran sihir kecil di tangannya dan memproyeksikan peta dari sana.

"Tidak, tunggu, dulu, Ex! Tahan dirimu dari mengambil tindakan sendirian!! Bukannya kita setuju bahwa ketika kita datang ke masa waktu ini!? O-OI!! Ex!!"

Tampaknya Ex--putra Rias, adalah orang yang berkomunikasi, tapi Zen berteriak "OI!" marah pada apa yang adiknya sampaikan.

Airi bertanya pada Zen.

"Ada apa? Apa itu dari Ex?"

Zen mengangguk.

"--Ex, dia bertemu dengan [UL]. Lawannya hanyalah bawahan dari 'Invade Fanatics' tapi, anak itu, dia bilang dia akan melakukannya sendiri......!! Dia juga tidak akan mengirimiku lokasinya!! Sial!"

Meskipun Zen telah mengumpat, Airi hanya tertawa terbahak-bahak.

"Yah, memang begitulah anak itu. Baiklah, aku akan menghubungi dia secara pribadi."

SaatAiri mengatakan itu, dia membuat lingkaran sihir tipe komunikasi mengembangkan dekat telinganya. Tampaknya itu segera dihubungkan dengan Ex.

"Ex! Ini aku, Airi. Karena kita juga akan datang ke sana, tolong tunggu sebentar. Tahan dirimu dari melakukan sesuatu sendirian."

Saat itu Airi telah mengeluarkan sebuah tekanan diam dari seluruh tubuhnya. Baginya untuk memancarkan itu dari seluruh tubuhnya, ia adalah gadis hebat!

Airi, yang mengambangkan senyum itu sama seperti Asia, bicara kepada adiknya melalui lingkaran sihir dengan intensitas dalam suaranya.

"--Apa kamu tidak mendengar apa yang kukatakan?"

Melihat ini, pasangan Shirayuki dan Kurobara saling berpelukan dalam ketakutan.

"Menakutkan, Airi-neesan......"

"Nyeah...... jangan pernah membuat Airi-oneechan marah......"

Sangat jelas bahwa Zen dan Shin berubah pucat.

......Ooh, untuk berpikir bahwa putri Asia yang lembut akan menjadi seorang anak yang berani....... sudah jelas sesuatu pasti telah terjadi di masa depan.

Sesaat kemudian, seluruh wajah Airi tersenyum merekah.

"Tentu, itu baik-baik saja. Kamu memang anak yang baik, Ex. Nah kemudian, tolong tunggu di sana."

Pertukaran komunikasi sudah berakhir, ternyata Ex yang agresif terpaksa menyerah.

Airi bicara dengan Zen dan Shin.

"Zen, Shin, ayo. Kita ke lokasi Ex, di mana kita akan menghabisi para [UL]."

Sepasang sepasang saudara itu menanggapi.

""Ya.""

Airi membelai kepala Shirayuki dan Kurobara.

"Shirayuki dan Kurobara harus tetap siaga di sini sementara. Ikuti kami setibanya Kurenai-niisan untuk bertemu dengan kalian bersama dengan saudara lainnya."

Pasangan gadis kucing mengangguk.

"Ya."

"Paham ~nya."

Penampilan Airi saat ia memberi perintah memberikan kesan kuat senioritasnya. Karena itu, sebagai putri Asia, baginya untuk menjadi seorang gadis jelasnya seperti saat memiliki penampilan yang identik dengan ibunya....... Ketika aku mulai menghadapi anak-anak Ise yang datang ke masa waktu ini, aku membayangkan bahwa anak-anak Asia akan memiliki kepribadian yang tenang. Dengan tidak berarti aku akan mengharapkan ini.

Sesungguhnya, itu jelas bahwa sesuatu telah terjadi di masa depan.

Saat aku tengah serius memikirkan wajah Airi, gadis muda itu, menyadari tatapanku, menyentuh wajahnya dengan tangannya sambil menunjukkan ekspresi bingung.

"……Ada apa? Apakah ada sesuatu di wajahku?"

"Tidak, hanya saja kamu lebih energik untuk putri Asia."

Untuk apa yang telah kukatakan, dia menatapku kosong, dan mereka pecah dalam tawa hangat.

"Ahahaha, orang-orang sering mengatakan itu. Dari semua ibu kami, dia adalah yang paling dungu dari mereka semua. Ini karena itu, kan?"

Putri Asia bicara dengan mata hijau berani. Itu--tanpa keraguan bahwa ini adalah tampilan yang sama seperti ayahnya Ise.

"Tentu saja aku berkata 'Aku akan melindungi Okaa-san!" sebelum aku pergi."

Putri Hyoudou Issei--. Aku setuju untuk sesuatu seperti ini. Tak bisa dikatakan bahwa pria itu telah menghasilkan beberapa anak hebat?

Tapi, karena itu, aku berpikir saudara-saudaranya mengeluarkan desahan bermasalah.

"......Tadi, sangat mengganggu bagaimana ini terus muncul di depan kita setiap saat, Nee-chan."

"Pergi dengan semua yang diberitahukan pada kita tentang ayah waktu masih muda, ini mirip sampai batas tertentu......."

Zen dan Shin mengucapkan kata-kata saran itu pada kakak mereka.

Airi, orang yang bersangkutan, menjawab sambil mengenakan senyum energik.

"Apa yang kalian bilang? Bukannya garis depan itu panggungku? Aku bukanlah seorang wanita kalau aku tidak menari mencolok."

Usai mengatakan ini, kemudian Airi bicara kepadaku.

"Ayolah, Gubernur Jenderal Generasi Pertama, mari kita membuat perjalanan ke koordinat yang telah Ex kirim."

--Garis depan itu panggungku.

Hampir bisa dipastikan bahwa aku akan memahami makna di balik kata-kata yang telah Airi ucapkan.

Bagian 3

Tempat di mana aku ditransfer bersama dengan anak-anak Ise--berada di prefektur tetangga. Itu adalah situs tambang tertentu yang jauh di pegunungan.

......Meskipun itu adalah lokasi yang berbeda, itu menyerupai tempat Ise dan yang lain sebelumnya telah melawan Loki. Ini adalah tempat yang Ex bilang ia menemukan para [UL]. Meski masih siang, kita bisa segera merasakan bahwa ada gelombang aneh di udara yang berasal dari tambang. Tempat ini sudah berubah menjadi ruang kecil yang tak biasa.

Meninjau dari bawah penutup keseluruhan batu gundul dari tambang yang menyerupai efek khusus film adalah anak lelaki berambut crimson menjaga postur peringatan.

Kita semua berjalan menuju Ex, di mana Airi bertanya pada Ex.

"Nah, apa yang terjadi?"

"......Barusan, lima dari mereka dipindahkan ke tempat ini."

Saat ia mengatakan ini, Ex menunjuk ke depan.

Ada sesuatu seperti lingkaran sihir yang besar bersinar di tanah, dan ada juga satu identik mengambang di langit di atas itu. Ditempatkan di sekitar keliling lingkaran sihir yang [UL] kecil bertindak sebagai penjaga.

Dari lingkaran sihir di langit, tak lebih dari setengah dari benda hitam berkilau muncul. Tampaknya tengah dalam proses mentransfer ke tempat ini. Sudah pada lingkaran sihir bawah, itu dihiasi dengan empat benda hitam identik yang telah selesai ditransfer. Mereka semua tampaknya memiliki bentuk sangat tebal.

Mereka juga [UL], Jauh dari bentuk manusia dan naga, bentuk ini biasa juga. ......Yah, mereka awalnya bentuk hidup dari dimensi paralel. Akan ada yang muncul menjadi tak ada metode untuk mengukur mereka dengan skala kami.

Zen bicara padaku karena aku tengah membuat observasi yang sangat menarik ini.

"Mengenai itu--[UL] masing-masing dapat dikatakan juga menjadi salah satu bagian dari 'Beuba Rekorugu', salah satu 'Eclipsed Seven Luminaries' Rezwo Roado 'Invade Fanatics'."

"Salah satu bagian? Apa maksudmu?"

Untuk pertanyaanku, Zen dan Shin menjawab berturut-turut.

"Untuk [UL] spesifik, mereka memiliki kemampuan khusus untuk makhluk independen untuk memisahkan dan menggabungkan. 'Beuba Rekorugu' adalah seorang eksekutif yang memiliki sifat itu. Dengan memisahkan tubuhnya menjadi banyak bagian, menjadi mungkin untuk mentransfer mereka semua satu per satu."

"Ini karena seluruh tubuhnya yang sangat raksasa. Mustahil baginya untuk ditransfer melintasi waktu tanpa melakukannya dalam potongan-potongan kecil seperti itu. Karena ukuran tubuhnya sangat besar, jumlah energi yang dibutuhkan untuk ditransfer membengkak sebagai hasilnya."

Terpisah dan kombinasi--. Karena itu rupanya adalah bentuk hidup dengan mekanisme kombinasi, itu pasti robot. Dengan kata lain, [UL] yang besar tubuhnya telah dipisahkan, potongan-potongan yang dikirim ke masa waktu ini satu per satu. Nah kemudian, kalau mereka semua mampu bersatu kembali dan bergabung itu akan kembali ke ukuran aslinya.

Ex menghela napas.

"Sungguh beruntung kita mampu menangkapnya lebih awal. Ini takkan berlebihan untuk mengatakan kemampuan 'Beuba Rekorugu' adalah senjata strategis. Kalau mereka berhasil mentransfer semuanya ke sini dan dia bersatu kembali, siapa tahu apa yang bisa terjadi......"

Sebuah senjata strategis itu tentu kabar buruk. Kalau hal seperti itu akan dikirim ke sini dan dibiarkan mengamuk selama satu hari, itu jelas akan menjadi insiden besar. Penjelasanku tidak akan cukup karena tampaknya akan menjadi masalah internasional bagi pengaruh seluruh rakyat. Akan lebih baik untuk mengambil keuntungan dari situasi dan membunuhnya di sini.

Karena anak-anak Ise juga memahami hal ini, mereka sudah menganggap kesiapan tempur. Masing-masing dari mereka telah menghasilkan senjata atau keterampilan khusus. --Omong-omong, bukankah itu sepasang sarung tempur tanpa jari yang telah Airi hasilkan, yang sekarang dia memakai di tangannya!!

Karena aku tak mampu menahan heran, Airi membuat pernyataan gagah.

"--Ayo. Ex, tolong bertarung juga."

Saat ia berbicara, mengambil satu langkah maju, dan seperti menghadap ke arah [UL]!

"Oi, gadis itu, tadi, saat dia bilang 'garis depan itu panggungku'......adalah benar dalam pertempuran? Apa dia benar-benar anak Asia?"

Aku bertanya pada Zen tentang Airi yang penuh dengan semangat juang.

Zen melayangkan senyum lebar.

"Airi-neesan, di antara kita bersaudara, dia berdiri di samping Ex sebagai ace dari barisan depan."

Shin melanjutkan.

"Pada setiap tingkat, di antara anak-anak dari Sekiryuutei Hyoudou Issei, Ex dan Airi, mereka berdua terikat sebagai yang terkuat dalam pertempuran. Dan orang yang paling mempengaruhi keterampilan pertempuran ayah adalah Airi-neesan. "

--! Aku menemukan kata-kata ini menakjubkan juga. ...... Bagaimana bisa. Untuk anak Asia, dan terlebih lagi untuk putrinya, menjadi tipe bertarung bersama orang-orang di garis depan!

Karena aku sekali lagi terkejut dari jawaban atas pertanyaanku, sosok Airi sepenuhnya menghilang dengan suara *Suu*, dan segera beberapa prajurit [UL] yang dekat lingkaran sihir dihancurkan oleh pukulan dan tendangan! Penggunaan Tai Sabaki-nya hebat. Gerakannya sudah disempurnakan, seperti seseorang yang telah belajar seni bela diri sejak kecil. Menggunakan gerakan seolah-olah dia menari, tendangan yang dia lemparkan penuh semangat, dan kekuatan yang dihasilkan melalui rotasi pinggulnya mengaplikasikan tinjunya. Pada saat dampak, dia langsung mengangkat auranya sambil pukulan dipalu pada mereka.

Dari mana lengan tipis itu, apakah dia mendapatkan begitu banyak kekuatan. Kamu benar-benar bisa bilang bahwa dia adalah putri Ise, karena dia sangat menyerupai dirinya sebagai idiot kekuatan.

"Kita tak bisa hanya mempercayakan ini pada Nee-san saja."

Meninggalkan sebuah blur merah, Ex mulai memotong [UL] pada kecepatan tinggi.

Maupun Zen dan Shin, mereka tercengang dengan bagaimana kakak dan adik mereka mulai bertempur segera setelah tiba.

"......Dengan cara ini, keduanya benar-benar mirip. Apakah itu tetap setia kepada kata-kata mereka, atau serangan terhitung segera setelah mereka melihat lawan mereka."

"Yah, haruskah kita tak ikutan setelah Nee-san dan Ex seperti yang selalu kita lakukan? Sekarang, haruskah kita pergi?"

Zen menyiapkan Durandal IV, sementara Shin menumbuh satu sayap malaikat putih murni dan satu sayap naga dan membawa pedang khas Jepang di masing-masing tangan. Dia memegang Katana dengan gaya dua pedang? Mereka mungkin bukan pedang Jepang biasa. Pedang gaya kembar yang terus menerus melepaskan gelombang suci.

Zen dan Shin kini telah bergabung dengan Ex dan Airi di depan, banyak prajurit [UL] di sekitar lingkaran sihir yang teralihkan. Ada yang menembakkan beam, bola cahaya ditembak, akan tetapi anak-anak Ise tak khawatir karena mereka berani mengalahkan mereka semua satu per satu.

......Aku pun tak mendapatkan giliran. Kurang-lebih, aku akan mewujudkan tombak cahaya di tanganku tapi......

[Boost!!] [Explosion!!]

Sebuah suara familiar terdengar. Itu berasal dari gauntlet yang Ex pakai--Longinus buatan, yang menyerupai Boosted Gear.

Sesuatu terdengar ditembak dari gauntlet, diikuti cartridge keluar. Seketika, sebuah aura besar crimson dibebaskan dari gauntlet, yang dibungkus di sekitar pedang Ex. Ini sangat meningkatkan aura pribadi Ex sendiri, menyebabkan gerakannya menjadi lebih gesit. Dalam kondisi itu, mengapa, ia menghabisi [UL] mudah sekali tanpa ampun. Tampaknya berfungsi mirip dengan Durandal IV Zen dalam meningkatkan kekuatan dengan menggunakan peluru isi.

Sementara mekanisme operasinya tampak agak berbeda, secara fundamental dalam kemampuan, itu sangat identik dengan Boosted Gear asli. Itu akan melipatgandakan kekuatan, memanfaatkan kekuatan untuk meningkatkan kemampuan fisik seseorang.

Aku juga menyebabkan kerusakan dengan menembakkan sebuah tombak besar cahaya pada [UL]. Untuk saat ini, bisa dikatakan langkah efektif terhadap mereka, itu tampaknya karena penggunaan persamaan teknis yang telah Himejima Kurenai ajari padaku, sehingga tombak cahaya yang kulempar sanggup mengalahkan [UL] kecil dengan beberapa efektivitas.

Itu adalah persamaan teknis yang ditemukan untuk memotong penghalang unik yang tak terlihat dengan mata telanjang yang meliputi eksterior mereka, jadi hanya memasukkan ke teknik ofensif seseorang sudah cukup untuk mengatasinya. Yah, itu lebih seperti mengatasinya dengan meratakan daripada kehancuran itu, sehingga kinerjanya keji. Meskipun aku ingin segera mengajarinya kepada orang lain selain diri kita sendiri, aku tak bisa membiarkannya tergelincir ke muridku atau persamaan ini mungkin berakhir tercatat dalam sejarah. ......Seandainya aku mampu memperbaiki persamaan, meskipun itu juga akan sangat mengganggu...... yah, untuk saat ini akan terlihat cukup baik.

Dengan sebagian besar prajurit [UL] yang telah dikalahkan dengan maksud ini--silinder hitam yang berkilau bercahaya sebelumnya mulai bergemuruh. Setelah itu, seluruh permukaan setiap silinder meluncur dengan suara klik-klak, seperti mereka berubah menjadi sesuatu. Berubah dari bentuk silinder, sekarang mereka berdiri di depan kami. Ada humanoid mekanik, binatang berkaki empat, dan sesuatu yang mirip dengan burung raksasa terbang di udara, masing-masing setelah berubah dari salah satu silinder. Kelima silinder, tampaknya berubah menjadi bentuk yang berbeda.

Dengan begitu, suasana yang mengelilingi setiap silinder mengubah [UL], yang jelas melebihi dari prajurit [UL], membuatnya mudah dikenali bahwa mereka akan menjadi lawan yang sangat sulit.

-–Lalu, saat aku berpikir begitu, tubuh [UL] silinder yang sudah berubah berubah lagi; senjata humanoid yang berupa senapan barel dan menunjuk moncong pada kami! Dari punggung tipe makhluk tonjolan dikemas erat muncul, yang menghasilkan benda-benda yang berbentuk seperti rudal! Masing-masing dari berbagai bentuk berubah dari [UL] silinder membentuk persenjataan di seluruh seluruh tubuh mereka!

Menunjuk mereka terhadap kita, mereka melepaskan pemboman, serangan rudal, dan pemboman itu menukik! Tidak memiliki penutup untuk menyembunyikan semua serangan ini dari lawan kami, kami terhempas bersamaan dengan prajurit [UL]. Tak peduli apakah itu musuh atau sekutu!

Menyebarkan sayapku, aku hanya nyaris tak bisa lolos dan menemukan perlindungan sementara. Seluruh tubuhku ditutupi dengan lingkaran sihir tipe defensif, pengeboman itu menghantam padaku seperti hujan karena aku berusaha untuk menghentikan kerusakan dari bom rudal.

Hanya satu tembakan menghantam lingkaran sihir dengan bunyi berat dampaknya bahkan menular ke tubuhku, menyebabkan lingkaran sihir runtuh dengan mudah. Hal semacam ini, seberapa jauh mungkin aku bisa menahan!

Situs tambang, yang telah mengalami pemboman yang super luas di wilayah yang luas, diselimuti ledakan dan asap!! Terbukti bentuk lanskap telah berubah paksa!! Tidak, itu masih dalam proses untuk berubah! Kawah besar mengukir permukaan batu masih sedang dibentuk!

Oi oi oi, pertempuran di hutan tempo hari sudah cukup; kalian bilang bahwa aku harus berada dalam posisi membersihkan ini sesudahnya karena bagaimana terpencilnya tempat ini, mengharapkan pemulihan yang sempurna saat ini juga!! Ya ampun, itu baik juga kalau kita mencegah pemindahan sempurna lawan, karena tingkat kerusakannya pun jauh dari normal!! Aku rasa itu karena senjata kelas strategis. Jika diizinkan untuk menyelesaikan tubuhnya itu bukan hanya takkan hanya berhenti pada kerusakan yang terlihat, aku pun tak bisa membayangkan hasilnya.

Adapun anak-anak Ise--sementara aku telah memperluas lingkaran sihir pertahanan dengan berani, mereka justru merobohkan rudal dan tembakan pemboman satu per satu dengan persenjataan khusus yang mereka hunus. Ternyata mereka juga mempratekkan dalam jenis pertempuran ofensif. Orang-orang ini, kamu bisa bilang mereka telah melawan [UL] di dunia masa depan. Daripada meringkuk di balik pertahanan buruk mereka dalam mencegat serangan dan menderita sedikit cidera.

Pemboman itu seperti hujan lebat setelah berhenti, Ex menunjuk pedang crimsonnya pada [UL] silinder yang masing-masingnya adalah salah satu bagian dari 'Beuba Rekorugu' dari 'Invade Fanatics'. Tampaknya bahwa ia telah memanggil kekuatan gauntlet itu.

Melihat itu, Airi memberinya peringatan.

"Ex, tolong hentikan kerja terlalu keras 'Boosted Gear Diabolus'. --Sebelumnya, itu masih belum stabil kan?"

"Tapi!"

Airi tengah membicarakan tentang 'Boosted Gear Diabolus', yang tampaknya nama gauntlet Ex. Itu berguna tapi...... itu masih belum stabil.

Airi mengambil satu langkah maju dengan berani.

"......aku mulai."

Setelah itu, aura emas dipancarkan dari seluruh tubuh Airi, rambutnya mulai bergoyang.

Gadis itu meneriakkan mantra kuat.

"--Respon suaraku, pemilik dari sisik emas, engkau yang hebat. Demi bersama-sama menusuk mati musuh-musuh dihadapan kami--ungkapkan dirimu sendiri dihadapanku--!!"

Lingkaran sihir muncul di wajah, tangan, dan kaki Airi--desain yang muncul itu gerbang naga! Mungkinkah dia menggunakan dirinya sebagai Yorishiro untuk memanggil pihak lain!!? Dan kemudian, aku melihat aura emas yang dipancarkan dari pola lingkaran sihir di dada Airi!

Sejumlah besar cahaya dibebaskan dari tubuh Airi bersama dengan lingkaran sihir. Ketika cahaya berhenti, ada sosok di sebelah Airi. Tubuh sosok itu--itu siluet naga yang sangat besar dengan aura emas. --Itu adalah Fafnir.

Kamu bisa bilang itu Fafnir dari kecemerlangan emas yang memancar darinya.

"Fafnir-chan, aku tahu kau baru saja tiba di sini, tapi aku punya kabar baik. --kita sudah menemui rekan-rekan dari orang yang menempatkan kutukan pada Okaa-san."

Berubah menjadi cahaya, Fafnir terus membungkus Airi sampai benar-benar menutupi dirinya.

-Sosok Airi sekarang tampaknya mengenakan pakaian langit.

"Longinus buatanku--'Gigantis Maiden Robe'."

--Longinus buatan!! Jadi Airi juga membawa satu! Selain itu...... Yang satu ini menggunakan Fafnir sebagai inti. Aku juga telah membuat penggunaan kekuatan meminjam Fafnir tapi ini tampaknya penerus itu.

Dari aura yang dipancarkan oleh pakaian yang siluet naga muncul. Siluet itu kemudian bicara.

'Aku yang terhormat, akan meminjamkan kekuatanku untuk Airi-tan!!'

Airi, sementara terbungkus dalam pakaian itu, berputar di tempat seolah-olah dia menari di tempat, dan auranya jauh meningkat sekaligus. Dan kemudian, dia dan siluet Fafnir berteriak bersama-sama!!

" 'Balance Adjust!!' "

Seketika, seluruh tubuh Airi membengkak dengan aura emas, sangat besar! Kecemerlangan aura ini membentuk bentuk, yang melilit seluruh tubuh Airi.

Lalu cahaya keemasan itu meledak, dan dari dalamnya--muncul sosok seorang gadis muda mengenakan pelat armor emas!! Apakah ini pseudo-Balance Breaker dari Longinus buatan!? Tidak, aku bisa merasakan kekuatannya telah stabil dibandingkan dengan ketika aku kadang-kadang akan mewujudkannya!

Mengenakan armor emas, Airi berhadapan melawan gumpalan hitam berkilau [UL].

"--Counter Balance, 'Gigantis Blessed Scalemail'."

--Counter Balance. Ditulis sebagai Demon Move tapi dibaca sebagai Counter Balance.

Zen memberikan penjelasan ini pada diri sendiri yang kagum akan fenomena ini.

"Dalam masa waktu kita, mengenai Sacred Gear buatan dan Longinus buatan, sebagaimana yang asli tak ada masalah dengan keadaan Balance Breaker mereka--mereka mampu mencapai Counter Balance. Untuk Balance Breaker, itu hanyalah melepaskan kekuatan yang menghancurkan keseimbangan dunia, tapi Counter Balance adalah sebaliknya. Dibandingkan dengan yang asli yang stabil oleh alam, ini adalah keadaan yang dicapai oleh kekuatan pemilik yang berguna menstabilkan paksa Sacred Gear buatan."

Aku mengerti, maka ini pasti menjadi buah yang dihasilkan di masa depan dari adanya teori Balance Breaker buatan dari Sacred Gear.

Yah, aku percaya bahwa apapun tampaknya mungkin, sehingga dengan begitu, itu telah menunjukkan jawabannya sebelumnya...... Aku senang, tapi pada saat yang sama aku juga kesal karena setelah itu langsung terjawab.

Jadi sama seperti Balance Breaker yang mana peningkatan untuk Sacred Gear asli, Counter Balance adalah peningkatan untuk Sacred Gear buatan.

Airi bicara kepada kita saat memakai armor.

"Zen, Shin, Ex, dan Anda juga Gubernur Jenderal generasi pertama, kalau mau, kalian tolong ikuti aku."

Zen dan Shin menjawab ""Mengerti"", menyebarkan sayap mereka, dan bergegas ke depan.

Zen bicara.

"Ex! Kamu bersama Gubernur Jenderal generasi pertama!"

"Zen dan aku akan mengikuti Airi-neesan!"

Sebagai Shin juga berbicara, ia sekali lagi mencengkeram kedua pedang gaya Jepang-nya, menyodorkan mereka ke dalam [UL] silinder!

Zen mulai pertempuran dalam kecepatan tinggi dengan [UL] tipe binatang. Melompat tinggi ke udara, meluncurkan serangan pada Zen yang terbang di udara, tapi ia hanya menghindari itu. --Tapi mesin jet muncul dari punggungnya pada saat itu, semburan api. Menggunakan mesin untuk mengubah postur di udara, itu mulai menyerang Zen yang lolos dari serangannya.

Tapi, bukannya menghindari itu, Zen menebas itu dengan Durandal!

"PERGI DARI HADAPANKU!"

Di sisi lain, Shin bertempur dengan [UL] tipe binatang humanoid dan yang lain. Karena ia terus menghindari pemboman lawan, tipe binatang mulai berubah, mengambil bentuk sebuah pedang besar! Humanoid yang memegang ini, dan mengayunkannya ke bawah pada Shin! Ini adalah serangan kombinasi dengan cara transformasi!

--Tapi, menahan serangan dengan dua pedang khususnya, Shin memaksa pedang mundur!!

Dia menebas humanoid dengan potongan silang!

"Aku hanya akan berurusan dengan kalian semua [UL] sekaligus! Dan mari kita katakan AMIN!"

Cara dia melakukan potongan silang, pastinya itu gaya bertarung dari putra Irina.

Zen dan Shin kadang-kadang akan bergabung dan mengikuti serangan masing-masing. Tampaknya mereka juga berpindah agar tidak menjadi halangan untuk Airi terhadap lawannya.

Berbicara tentang Airi--sementara meninggalkan jejak cahaya keemasan, dia bergerak lebih cepat dari mata seseorang bisa mengikuti. Dia menyerang [UL] silinder tipe burung raksasa sekaligus, berturut-turut mendaratkan pukulan gaib di tubuh lawan!

Akhirnya Airi mendorong tinjunya ke perut burung raksasa! Ketika Airi menarik tinjunya ia menjauhkan diri dari tempat itu. [UL] tipe burung raksasa, setelah menerima kerusakan mematikan, percikan api mulai jatuh dari seluruh tubuhnya seolah-olah hubungan arus pendek, dan sementara memancarkan asap--itu hancur!!

Hanya dengan menggunakan Counter Balance, Airi telah melempar itu dalam sekejap! Zen dan Shin tampaknya telah meninggalkan dia untuk bertempur sendiri. Hasilnya adalah mereka benar-benar membantai [UL] satu per satu--.

Mengenai tindakan dari tiga bersaudara, Ex tersenyum pahit.

"Ya ampun, itu selalu seperti ini setiap kali pertarungan ketiganya."

"Orang-orang itu, mereka selalu bertarung sama-sama?"

Ex mengangguk dalam menanggapi pertanyaanku.

"Yeah, karena Asia-kaasan, Xenovia-kaasan, dan Irina-kaasan adalah teman dekat, saat mereka masih muda ketiganya selalu bertindak sebagai trio. Karena itu--mereka telah mengembangkan pembentukan sempurna."

Seperti yang Ex bilang, Zen, Shin, dan Airi berjuang sebagai trio, tidak menabrak satu sama lain, melainkan mereka akan mengikuti serangan lain dengan lancar, benar-benar menghabisi lawan mereka.

"Hampir tak ada yang Durandal IV-ku tidak bisa memotong."

Pada akhirnya, Zen membelah [UL] silinder tipe binatang menjadi dua bagian yang sama menggunakan kekuatan serangan yang luar biasa Durandal.

Di sisi lain, dari [UL] humanoid yang memegang [UL] yang mengambil bentuk pedang raksasa, Shin telah memotong mereka dengan bersilang secara bersamaan. Kemudian Shin mencium salib di lehernya dan bicara.

"--Melawan pedang roh terkenal yang telah menerima perlindungan suci dari Roh Kudus, bagaimana bisa lebih tajam dari Kashuu Kiyomitsu dan Yamatonokami Yasusada?"

Tersisa satu [UL] silinder berubah juga, menjadi setengah binatang setengah manusia. Bagian atas tubuhnya adalah humanoid, bagian bawah memiliki empat kaki binatang, dan ada juga sayap tumbuh dari punggungnya.

Adapun Airi, ia melangkah sampai ke makhluk itu.

"......Okaa-san"

Airi bicara dengan gairah.

"Okaa-san, dia selalu menikmati tumbuhnya bunga, dan dia bangga dalam menjahitnya. Dia juga bangga memasak, setelah mewarisi selera Hyoudou dengan sempurna, dan bahkan Otou-san dan Ojii-chan senang dengan itu. Selalu tersenyum, tidak pernah marah tentang apa-apa, dan karena ia begitu curiga, Otou-san, Faf-chan, dan aku selalu sangat protektif terhadap dirinya......"

Jumlah besar aura emas itu membungkus dirinya sekitar kepalan Airi. Gadis muda ini, dia mengangkat suara menangis bahagia.

"Siapapun yang menyiksa Okaa-san, aku benar-benar takkan pernah memaafkan mereka!!!"

Zen, Shin, dan Ex melanjutkan pada saat ini.

"Itu saja. Kami benar-benar akan menyelamatkan Asia-kaasan!!"

"Tentu saja! Aku tak bisa membayangkan tak bisa makan masakan Asia-mama lagi."

"Terlepas dari apakah itu Loki, atau bahkan 'Eclipsed Seven Luminaries', siapapun yang merugikan keluarga penting kami--"

Tiga bersaudara, masing-masing mengayunkan senjata masing-masing yang auranya telah langsung mengangkat, dan kakak mereka Airi--

"Jangan meremehkan keluarga Sekiryuutei, idioooooot!!!"

Membungkus tinjunya dengan aura jumlah maksimum, dia melepaskan itu semua pada [UL].

Disambar serangan terkoordinasi berturut-turut empat anak Ise, 'Invade Fanatics', khususnya bagian dari 'UL' bernama 'Beuba Rekorugu', menghilang dalam cahaya aura.

Pertempuran telah berakhir, sambil kita tengah mengambil napas cepat, kita melihat ke berapa banyak situs penggalian yang telah berubah.

Airi melepaskan armor dan "Hahaha" sambil mengenakan senyum nakal. Dia menjulurkan lidahnya.

"Aku berlebihan☆"

Pada komentar singkat ini, tiga adik-adiknya semua bergumam kepada diri mereka sendiri """Memang.""" Sambil mendesah.

Seperti kelihatannya, mereka sebelumnya sudah memiliki masalah dengan perilaku nakal kakak mereka.

Mengenai lingkaran sihir tipe transportasi raksasa [UL] telah buat di langit dan di tanah, anak-anak Ise dan aku membuat mereka menghilang bersamaan. Dengan ini kami telah mencegah kemungkinan pemindahan 'Beuba Rekorugu', atau setidaknya untuk sementara karena akan memakan waktu lama untuk mengembalikan atau merekonstruksi lingkaran sihir. Pada dasarnya, dapat dikatakan bahwa kita telah mengusir 'Beuba Rekorugu'.

--Lalu, Ex dan yang lain tampaknya menyadari kehadiran seseorang mendekat. Memang, aku bisa merasakan aura Rias dan kelompoknya. Hal ini terbukti ketika mereka datang ke dalam jangkauan visual. Karena mereka tidak merasakan kehadiran kami, bisa ini menjadi pengaruh [UL]? Setelah semua kekuatan yang dibebaskan dari lingkaran sihir dari mereka sebelumnya adalah sesuatu yang aku pun tak mengerti.

Ex dan yang lainnya mengenakan tudung, memotong aura mereka. Akan tidak menyenangkan jika wajah atau aura mereka ketahuan.

Usai membawa akibat pengaruh pemindahan para [UL], para anggota Klub Penelitian Ilmu Gaib sekarang terbang di langit. Saat mereka melihat kami, mereka terbang ke arah kami.

Ketika mereka tiba, setelah melihat situs penggalian berubah parah, Rias tercengang.

"......Azazel, bagaimana semua ini terjadi?"

"Ahh, ini umm......"

Menggaruk pipiku, aku berjuang untuk memberi penjelasan. Yah, itu pasti serangan dari [UL]. Aku tak bisa hanya mengatakan bahwa itu adalah pertempuran skala besar dengan musuh tak dikenal......

Tatapan Rias--juga diarahkan pada sosok bertudung dari Ex dan yang lainnya.

"......Siapa kalian--"

Para anggota Klub Penelitian Ilmu Gaib memandang mereka curiga.

Usai mengangkat tudungnya, Airi memusatkan tatapannya pada Ise, Rias, dan kemudian Asia sebelum berbalik kepadaku dan berbisik.

"----"

-–!! ……aku mengerti. Tersenyum lebar dalam menanggapi kata-kata Airi berbisik, aku mengangguk sekali.

Aku amat terkesan dengan akting Airi.

"Azazel-dono, kami akan baik-baik saja dari sini. Nah kemudian, semuanya, mari kita pergi."

[Mengerti.]

Ex, Zen, dan Shin mengatakan ini sambil mereka menemani Airi.

Setelah itu, lingkaran sihir tipe transportasi diperluas di bawah kaki mereka, dan mereka berempat diselimuti cahaya melompat. Cahaya meledak--dan mereka dipindahkan dari tempat ini.

Ise, yang telah menatap Airi dan yang lainnya dengan curiga--Pindahnya anak-anak masa depannya, bicara kepadaku.

"......Mereka pergi. Sensei, mereka rekan kerja Sensei?"

"Mm? Aah, semacam itu. Agen di sana aku ada kenalan dengan orang yang bekerja sama dengan kami dalam hal ini."

Mereka anak-anakmu, bagaimana mungkin aku bisa mengatakan sesuatu seperti itu sekarang.

Tiba-tiba, Asia mengambil langkah maju dan memiringkan kepala.

"Karena tudung dalam yang mereka kenakan, aku tak bisa melihat wajah mereka dengan jelas tapi...... rasanya mereka melihatku sangat serius."

"Itu karena kamu sangat manis Asia. Bukannya ada orang yang terpesona olehmu? Pasti itu."

Itu Ise yang mengatakan ini.

Asia memegang tangannya dan memasang ekspresi lembut.

"Tapi, dari orang-orang itu, aku merasakan suasana mereka itu tidak seperti mereka melihat orang asing......"

--! ......Meskipun mereka telah lahir dalam masa waktu yang berbeda, tampaknya ada beberapa komunikasi misterius yang terjadi di antara mereka. Bagaimanapun juga, mereka orang tua dan anak.

"Jujur saja hal yang sama berlaku untukku."

"Aku juga aku juga."

Xenovia dan Irina mengangkat bicara pada apa yang dikatakan Asia.

"Setelah kalian sebutkan itu, sepertinya aku merasa yang pendek menatapku......"

Rupanya Rias juga merasakan sesuatu.

Sebagai anggota Klub Penelitian Ilmu Gaib berada di tengah-tengah pengalaman pribadi misterius ini, aku berpikir kembali apa yang sebelumnya Airi bisikkan di telinga.

Airi telah berbisik dengan suara yang hanya bisa kudengar.

--Tentang namaku, Otou-san dan Okaa-san menamaiku dengan mengambil inisial dari Asia, Ise, dan Rias. Dan dengan begitu, karena alasan itu mereka memberiku karakter dari 'Cinta' dan 'Kebenaran'.

Sementara aku sendiri, aku merasa kagum sekali atas nama yang telah keduanya pilih; bahwa itu adalah nama yang tidak benar-benar cocok untuknya, aku tidak merasakan itu sama sekali.

Itu terjadi usai Ise dan yang lainnya telah meninggalkan tempat ini. Aku menyadari bahwa jalur pribadiku telah merekam pesan verbal. Pemutaran terdengar hanya olehku.

'Azazel-sensei, aku ingin bertemu dengan Anda, tapi kukira tak ada hal yang sangat baik ya. Seperti untukku, aku atasannya Ex dan yang lain dari tiga puluh tahun ke depan--Gasper Vladi.'

Akhirnya, itu adalah kontak pemberitahuan yang ditunggu-tunggu dari orang itu--

<Prev Next>


Thanks to: Baka-Tsuki

Bocah Redoks
2018-01-03 22:10:56
Gila. Anak ise pada mengerikan semua
KazutoWalker
2018-01-03 09:26:05
Panjang bgt
Takashi
2018-01-03 02:47:58
Baca ulang
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook