VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Shyfa

2018-01-01 - Green Bull
25 views | 6 komentar | nilai: 10 (2 user)





Namaku Shyfa aku lahir dari keluarga yang terbilang berada, tidak ada yang namanya kurang dalam kehidupanku semuanya akan tercukupi kalau aku mau. Sesuatu yang aku inginkan pasti akan aku dapatkan.

Nama Papaku Hadid sedangkan nama Mamaku adalah Najwa.

Mama sudah meninggal ketika melahirkan aku ke dunia ini, orang yang merawatku dari kecil hingga sekarang adalah Bi Fizah.

Bi Fizah adalah teman kecil Mamaku tapi karena beliau itu orang susah, ketika Mamaku menikah dengan Papa Bi Fizah dipekerjakan di rumah Mama.

Sebenarnya bukan pembantu tapi merangkap bekerja menjadi pembantu hitung-hitung balas budi karena ekonomi kehidupannya terangkat.

Aku anak yang Stylish pakaian favoritku itu adalah Tank Top yang ada sablon angka dan berwarna hitam lalu celana favoritku Hot Pant warna hitam bergaris putih dan tidak lupa sepatu kesayanganku Converse All Stars.

Hobiku main gitar, gitar itu bernama Shark karena Shark adalah gitar kesayanganku di beli Papa ketika ia jalan-jalan ke London.

Hobiku yang lain adalah mendengarkan lagu-lagu dari musisi hebat contohnya Band asal Amerika dan bermain internet mau itu sosmed atau pun game online tak lupa juga dengan PS4.

Hobi di bidang olahraga? aku rasa yah... Bermain basket mungkin itu saja kale ya.

Di sini aku ingin mengingat kembali kisahku, dulu hidupku berada di dalam kegelapan dan kisah kedekatanku pada seorang lelaki aneh yang pernah singgah ke dalam hidupku.

Kalau aku berpikir secara logika, aku tidak akan pernah ingin dekat dengan lelaki ini karena tidak setipe dan selevel denganku.

Tapi ada sebuah keunikan tersendiri bagiku kenapa aku bisa tertarik dengannya.

Sebagai anak gaul akan sangat mengherankan kalau bergaul dengan orang baik-baik kenapa? Karena dalam kehidupan anak gaul sepertiku kami hanya mengenal kebebasan tanpa batas dan melakukan hobi tanpa mengenal waktu dan tempat dalam arti yang positif menurut kami.

Aku akan mulai cerita dari kisah seorang lelaki yang pernah singgah di hatiku dulu.







Pada suatu hari seperti biasa aku jalan-jalan menuju lapangan Basket yang jauh dari rumahku kira-kira 1 km.

Aku sebenarnya punya motor ya itu Yamaha R15 Movistar tapi entah kenapa aku lebih suka jalan kaki dibanding memakai motorku itu.

Lanjut kembali ke cerita. Sedang asyiknya aku berjalan tanpa sengaja mataku melihat ke arah sebuah rumah.

Memang ini bukan yang pertama sih aku melihat kesana, tapi kali ini aku merasa sedikit berbeda dari biasanya.

Ya cowok aneh itu! Aku melihat dan memperhatikan kenapa ia selalu mencium tangan orang tuanya ketika ia ingin pergi? Padahal aku dari lahir hingga sekarang tidak pernah melakukannya pada orang tuaku.

Memberi salam sembari pamit dan dihiasi tawa hangat seperti itu? Aku merasa aneh dengan semua yang aku saksikan ini karena aku tidak pernah melihat hal itu sebelumnya walau pun pernah dengar dari orang-orang yang nggak penting aku sebutkan.

Aku batalkan rencanaku pergi kelapangan basket. Aku semakin penasaran dengan lelaki satu ini aku coba membuntutinya terus untuk mengobati rasa penasaranku tentang ke anehan ini.

Di sebuah jalan lelaki aneh ini berhenti kali ini ia memberi uang kepada seorang pria tua yang memakai pakaian jelek dan lusuh, aku yakin aroma dari orang seperti itu bisa membuatku muntah-muntah, kenapa muntah? Karena pakaian pria tua itu tidak dapat aku jelaskan bentuknya.

Hari itu aku berhenti mengikutinya ketika ia masuk ke perpus dan cukup lama juga ia di sana, cukup sudah aku membuntutinya aku lelah dan aku ingin istirahat tapi malamnya mataku tidak mau terpejam seperti biasa karena kepikiran sama lelaki aneh itu lagi.









4 hari kemudian aku memakai setrategi berbeda, gaya pakaianku sebelumnya terlalu mencolok dan aku juga risih dilihat orang-orang yang aku lewati 4 hari yang lalu.

Kali ini aku pakai kemeja putih dan memakai rok hitam sampai mata kaki seperti pakaian Siswi SMP dari Uzbekistan dulu.

Rasanya panas sekali ini pertama kali dalam hidupku pakai pakaian beginian tapi karena aku ingin tau aktifitas harian lelaki itu aku tahan-tahan saja walau rasanya sungguh tidak nyaman dan sangat menyiksa.






Aku melakukan misiku lagi dengan harapan aku bisa mengetahui segalanya tentang lelaki satu ini tapi tanpa di duga orang yang aku selidiki itu mengetahui aktivitas rahasiaku ini.

"Neng Shyfa kenapa kamu di sini?" tanya lelaki yang aku selidiki itu.

"Apa urusan loe! Mau gue di sini kek mau di sana kek peduli apa loe!" jawabku kasar.

Dia hanya tersenyum mendengar perkataanku itu, memang benar-benar lelaki aneh kalau teman-temanku sampai digitukan pasti akan ada adu mulut.

Tapi entah sihir apa yang menghipnotisku bukan pergi malah aku melongo di situ bersamanya.

Entah berapa lama seorang wanita berjilbab dan memakai gamis berwana hijau menghampiri kami berdua.

"Assalammu'alaikum Yusuf."

"Wa'alaikum salam Bunda." jawab lelaki aneh itu.

"Bunda?"









To Be Continued

Bocah Redoks
2018-01-02 14:54:23
Pasti syok dengarnya tuh
Takashi
2018-01-01 16:13:48
selanjutnya
KazutoWalker
2018-01-01 09:58:12
Next
Ray Rain
2018-01-01 09:36:02
Lanjutkan...
Ray Rain
2018-01-01 09:35:34
Next..
Sqouts Shadows
2018-01-01 09:29:09
Ditunggu chapter berikutnya
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook