VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
World Of Wizard #Prolog

2017-11-05 - Chiko Plaks
40 views | 3 komentar | nilai: 10 (1 user)

Disuatu hutan terlihat seorang perempuan yang sedang berlari dan dibelakangnya seekor naga yang sedang mengejarnya dengan cara terbang.

"Kyaa..." wanita itu berteriak karna kakinya tersandung akar pohon.

"Aduhh.." wanita itu terlihat meringis kesakitan.

Naga itu semakin mendekat.

Tubuh wanita itu mati rasa, ia ingin berlari tapi tubuhnya tak menuruti keinginan otaknya.

Tak terasa air matanya pun mengalir.

Naga itu semakin mendekat
6 meter..
5 meter..
4 meter..

Naga itu membuka mulutnya ingin memakan wanita itu.

Wanita itu memejamkan matanya seakan siap untuk menerima ajalnya.

3 meter..

2 meter..

Dan..

"Cring.. " terdengar suara tebasan pedang yang hampir mengenai naga yang menyebabkan tanah menjadi terbelah tepat diantara naga dan wanita itu.

"Kalau kau ingin memakannya hadapi aku dulu" ucap seorang pria sambil mengacungkan pedangnya kearah naga itu.

Naga itu menyemburkan api dari dalam mulutnya dengan pria tersebut sebagai targetnya.

Dengan sigap sang pria pun menghindari serangan dari sang naga dengan cara melompati pohon.

Lalu di kemudian ia melompat keatas kepala naga dan...

"Zrass" pria itu pun menancapkan pedangnya diatas kepala naga.

Naga itu pun akhirnya mati dengan sebuah pedang yang menancap diatas kepalanya.

Pria itu lalu mencabut pedangnya dari kepala naga dan kemudian ia pun menghampiri wanita tadi.

"Kamu baik-baik saja ?" Tanya pria itu

"Ya, aku baik-baik saja terima kasih karna telah mau menolongku" jawab wanita tersebut.

"Ya sama-sama, sebenarnya kenapa kamu sampai bisa dikejar sama naga tadi" tanya pria itu.

"Itu.. tadi sebenarnya aku sedang berkemah dihutan ini bersama dengan teman-temanku lalu kemudian aku terpisah dari temanku dan tersesat dan tiba-tiba aku melihat seekor naga didalam sebuah gua dan naga itu langsung mengejarku" jawab wanita tersebut.

"Oh jadi begitu ceritanya" ucap pria tersebut.

"Ya dan kau akan kuberikan hadiah karna telah menyelamatkanku" ucap wanita itu.

"Hadiah ???" Tanya pria tersebut.

Lalu wanita itu mendekatkan wajahnya dengan wajah pria tersebut.

"Deg deg... deg deg..." detak jantung pria itu berdetak dengan cepat.

Pria itu lalu memejamkan matanya.

30 cm..

20 cm..

15 cm..

Kedua bibir itu hampir bertemu.

10 cm..

6 cm..

3 cm..

Dan..

"Byurrr.."

"Huaa... banjir.. banjir.. tolong.. aku tenggelam " ucap pria tersebut.

"AKIRA BANGUN INI UDAH JAM TUJUH" ucap ibu Akira sambil menyiram anaknya dengan air.

"ia aku uda bangun" ucap pria itu yang memiliki nama Akira.

Ibu Akira lalu pergi meninggalkan kamar anaknya

"Hah.. ternyata cuma mimpi"

"Padahal lagi mimpi indah malah dibangunin.... tidur lagi ahh... siapa tau mimpiku tadi ada sambungannya" ucap Akira hendak tidur lagi

"AKIRA KAMU MAU KUSIRAM PAKE AIR PANAS YAA" teriak ibunya.

"Ia ia aku mandi" ucap Akira

#skip setelah mandi

"Mah.. ayah udah pulang belum ? " tanya Akira

"Dari kemarin ayahmu belum pulang-pulang, kira-kira kemana yah dia pergi ? " jawab ibu Akira sambil bertanya.

"Aku juga ga tau" jawab Akira.

"Kamu makan dulu sana mama udah bikinin makanan kesukaanmu abis itu kamu berangkatlah kesekolah" ucap ibu Akira.

"Ya" jawab Akira.

Lalu setelah makan ichiro pun berangkat kesekolah.

#skip setelah pulang dari sekolah

"Mah ayah udah pulang belum" tanya Akira.

"Belum.. dia belum pulang" jawab ibu Akira.

"Jangan-jangan ayah minggat gara-gara mama marah-marah ter...ADUUUH" Teriak Akira

"Ngapa mama mukulin Akira sih" tanya Akira.

"MAKANYA KALO NGOMONG ITU YANG BENER" jawab ibu Akira sambil berteriak.

"Jangan-jangan ayah minggat gara-gara sering disiksa sama ma..."

"KAMU MAU MAMA LEMPAR PAKE SEPATU YAHH" ucap ibu Akira sambil berteriak.

"Engak mah... mendingan aku main gitar aja" jawab Akira sambil pergi menuju kamarnya.

dikamar Akira

'Duh gitarku kemana yah jangan-jangan ilang lagi hmmm... mending aku cari digudang aja' pikir Akira

Lalu ia pun pergi menuju gudang.

Di gudang

'Gitarku dimana ya' pikir Akira sambil mencari-cari gitarnya.

'Sejak kapan lemari itu ada disini ,kok aku ga pernah liat ? ' tanya Akira kepada dirinya sendiri sambil melihat lemari yang nampaknya sudah tua

'Ahh..mendingan aku buka aja siapa tau didalamnya ada benda yang menarik' pikir Akira.

Lalu Akira pun mendekati lemari itu.

"Krekkk" Akira mebuka pintu lemari itu.

'Gak ada apa-apa '

'Kok ada tombol sih, kira-kira ini tombol untuk apa ya' pikir ichiro sambil melihat sebuah tombol yang berada didalam lemari yang berwarna merah.

'Mending aku coba pencet aja'

Lalu Akira memencet tombol itu.

'Hm ga terjadi apa-apa'

Tapi tiba-tiba dari dalam lemari itu muncul lubang hitam kecil

" ?????"

Lubang itu makin lama semakin membesar dan menyedot apa saja yang berada di depannya.

"HUAAAAAAA" teriak Akira

Lubang itu menghisap Akira untuk masuk kedalamnya dan lubang itu makin mengecil dan kemudian menghilang.

Pintu lemari itu pun menutup kembali..

Bersambung....

Terimakasih karna telah mau membaca cerita gaje ini

Salam Ervinesta

Takashi
2018-01-15 18:48:39
Hee, kok kayak Narnia? Jangan-jangan alur nya kayak Narnia?? dan gk di lanjut lagi !
Alien Queen
2017-12-07 11:37:25
Nama char utama ngga menarik. Dan adegan masuk lemari seperti di narnia aja.
Grim Rieper
2017-11-05 20:41:33
sebenernya yg bragkat sekolah akira apa ichigo
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook