VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Kidz Jaman Now (Prologue)

2017-10-29 - BenMan
51 views | 10 komentar | nilai: 9 (1 user)

Di sebuah kota yang penuh dengan keramaian ...
Tepatnya tahun 2017 ..
"Sial ! kapan ya aku bisa menghabisi para kidz kidz jaman now ini !" ujarku kesal

ohh ya ! akan kuperkenalkan diriku ...
dan aku adalah Cleave Erevi ...

Aku sedang berjalan , di sebuah kota yang penuh dosa ...
Para anak sudah tidak lagi menuruti orangtuanya ... bahkan !
Bocah bocah dengan bedak tebal sudah berkuasa layaknya preman ...

"Sialan ! kapan mereka datang..." ucapku menunggu timku ..
Sepanjang perjalanan , aku melihat bocah SD yang sok menjadi preman dengan cara tawuran

Lalu para remaja SMP , berkeliaran ! mengumpat di semak Semak , hanya untuk pacaran , BAHKAN ! ada yang bunuh diri karena cintanya di tolak atau di putusin
"Dasar Kidz Jaman Now !" ucapku menatap sekeliling

Para Murid yang masih duduk di SMA , bukannya menjadi teladan malah menjadi
"Cabe cabean ! Genk GAK JELAS ! benar benar hal yang tidak terpikirkan !" ucapku
"Padahal .. mereka SEMUA SEKOLAH !" lanjutku

Tak lama ...
Timku segera datang dengan 1 orang menaiki 1 becak , Anggota timku ada 9 orang ditambah denganku menjadi 10 !

"Huh dasar anak bodoh !" ucap salah seorang pria berjaket hitam yang duduk di becak .. dia timku , Ophiuchus Zelta , mantan seorang Kidz Jaman Now .. usianya yang masih sangat sangat muda ! membuat kalian terkejut ...

<u> Dia masih berusia 12 tahun ! dan memiliki IQ yang hampir setara dengan Anggota tim kami , Aella </u> , Ingat itu ! dan dia adalah Wakil Ketua Di Tim

Mungkin saat kalian mendengarnya dia merupakan orang yang sangat sok sokan .. tetapi kalian akan mengetahuinya saat di cerbung <u> Kidz Jaman Now </u> , yang akan menceritakan kehidupan kami masing masing termasuk petualangan dan aksi kami

"Padahal aku saja ! lebih memilih menaiki becak daripada sok sokan menaiki ninja padahal muka kayak Tinja !" lanjutnya tertawa
"Hei ! Apakah kau sudah menunggu kami terlalu lama ?" Tanya salah seorang Anggota timku , seorang perempuan kutu buku yang berani melawan pembully ...

Dia adalah Aella Zwichenski , seorang perempuan yang memiliki IQ lebih dari
295 !! sikapnya yang dingin menjadi orang yang ditakuti !

"Tidak lama juga kok !" balasku tersenyum
"Wahh !! benar benar busuk !" ucap salah satu timku lagi yang memiliki senyuman palsu , Teichizo Hanmaru ...

"Ya ! busuk SEPERTI yang tidak kau pikirkan bukan !?" balasku meledek
"Tentu ! perkataanmu bagus juga untuk julukan kota ini ! ehh maksudku Kidz di Jaman Ini !" balas Chizo

Aku menatap ke langit , di hari yang sudah MULAI gelap ... PUKUL 21:00
"Bukannya bertambah sepi malah jauh lebih ramai !" ucap salah seorang timku kesal , Oliver Swendy , seorang pria yang sangat gagah dan kuat ! sayangnya kepintarannya jauh dari yang kami bayangkan ...

"Oliver , Chizo , Aella ! kemana sisanya ?" balas seorang Anggota timku lagi
Vienna Moonselynn , seorang wanita yang begitu penakut ... tetapi jika ia ditakut takuti .. justru ketakutannya berubah menjadi kekuatannya !

"Aku disini .." ucap Anggota kami yang selalu berwajah datar , Mant Markequin , seorang pria yang sangat pintar dalam soal Komputer dan TI .. saking pintarnya ia sampai tidak meninggalkan jejak ketika berada dalam Komputer dan sejenisnya ..

"Jangan lupakan aku ya !" ucap seorang wanita dari tim kami , sifatnya yang jauh berbeda dengan Mant .. Rough Berlin Alexa , dia sangat ceria dan jarang merasakan kesedihan juga kemarahan .. sifatnya yang polos membuatnya menjadi mata mata bagi tim kami ..

"Jadi kalian sudah disini SEMUA ya !" balas ketua tim kami , dia adalah orang yang sangat mengidolakan kedamaian , dan juga merupakan seorang yang mengidolakan Kak Seto ... dia adalah Suta Idyalum , merupakan sumber yang berhasil mempersatukan kami ...

"Chizo , Alexa , Oliver , Aella , Vienna , Mant , Zelta ! dan Ketua !" ucapku menghitung Anggota yang datang

NB : Aku menghitung hanya 9 Anggota itu tidak termasuk ketua ! karena ketua kami tidak mau melibatkan anggotanya saat terjebak dalam masalah !

Tambahan : Seluruh Anggota tim kami , tak termasuk ketua ... adalah anak yang masih berusia yang terbilang muda ! <u> Nanti baca cerita bersambungnya Kidz Jaman Now </u>

Kami segera berjalan menuju kota ... dan menghentikan seluruh kejahatan yang ada di kota itu ..

<u> Intinya , ini hanya baru perkenalan ! dan soal Zelta itu akan diceritakan di cerita bersambungnya .. entah kapan ku buat ! tetapi nantikan saja ! dia memiliki masa lalu yang kelam (Spoiler :v) </u>

Kidz Jaman Now , segera !

:v bakalan sepi lagi deh nih cerita ... v:

Takashi Poin Hunter
2018-01-03 13:01:04
kebanyakkan makan micin #
KazutoWalker
2017-12-30 15:55:49
Si micin jaman now
Alien Queen
2017-11-19 09:10:48
Tag kodenya gagal tuh. Udah ngga berlaku.
Aerosmith
2017-11-03 23:05:00
Yo.. Kids jaman now.. Kids jaman now
Bocah Redoks
2017-11-02 07:44:50
Yosh. Tak tunggu lho
Newbie Tamvan
2017-10-29 14:51:03
Sekalian bikin nenek zaman now
Yukki Amatsu
2017-10-29 14:36:06
Buat para generasi MITJIN
Grim Rieper
2017-10-29 10:25:35
maksudnya nie crita tntang anak2 gitu
Dwi Fitri
2017-10-29 07:49:52
Semua tokoh keluar semua, sampai bingung bacanya..
Shin Zahara
2017-10-29 04:57:45
Kebanyakan tanda seru, malah jadi takut bacanya
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook