VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Melalui E-Mail Aku di Panggil ke Dunia Lain Hanya Untuk Menangkap Bandit

2017-10-25 - Anonim
85 views | 4 komentar | nilai: 10 (2 user)

Malam itu sambil makan mie gelas di kamarnya, Paijo sedang asik nonton anime favoritnya di layar komputer.

Sebuah e-mail masuk ke kotak suratnya. Dengan malas Paijo membuka e-mail tersebut.

-----------------------------------------
[Pengirim: Badan Administrasi Kekaisaran]

[Tolong persiapkan dirimu... Raja kami ingin bertemu denganmu.]
-----------------------------------------

"...??"

Tanda tanya besar muncul dikepala Paijo ketika membaca isi pesan itu. Tiba-tiba cahaya putih menyelimuti tubuhnya, kemudian...

...

Saat ini Paijo berdiri di ruangan yang begitu luas, ada beberapa orang seperti penyihir yang memakai jubah berdiri di sebelah kiri dan kanannya.

Di depan Paijo, seorang pria tua dengan pakaian mencolok sedang duduk di kursi besar, dan seorang kesatria memakai baju zirah besi ada disampingnya.

"Aku adalah raja negeri ini..., kami telah menunggumu pahlawan. Tolong, bantu selamatkan kerajaanku."

Itulah kata pertama pria yang duduk di kursi besar menatapnya. Dan ketika itu Paijo mengerti, dia dipanggil kedunia lain. Dunia yang berbeda dari Bumi, ini adalah dunia dimana orang bisa menggunakan sihir.

Sejujurnya, Paijo pernah membaca hal-hal seperti ini di novel-novel yang dia baca. Namun, dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan terjebak dalam pemanggilan pahlawan seperti ini.

"Pahlawan, kamu akhirnya datang, mohon selamatkan kerajaan kami dari kejahatan yang dilakukan oleh para bandit." kata salah satu penyihir.

"Kamu adalah pahlawan, kamu pasti bisa menyelamatkan negara kita dari perampokan biadab para bandit."

"Jika kamu bisa mengalahkan para bandit, raja ini akan menyuruh anak perempuanku menikah denganmu." raja berbicara sambil tersenyum.

Ah, raja sangat murah hati. Dia bahkan bersedia menikahi putrinya kepadaku.

Ini seperti di novel-novel yang sering dia baca. Dipanggil kedunia lain, menyelamatkan dunia, menjadi pahlawan dan menikah dengan sang putri.

Paijo tersenyum mendengarnya, dia mengangguk. "Aku mengerti, ini adalah tugasku untuk menangkap para bandit!"

Sang putri masuk kedalam ruangan, kulit putih mulus dengan rambut hitam memakai gaun putih terlihat sangat anggun.

Dia mengemut permen lolipop dimulutnya, kemundian menatap Paijo dengan serius dan betanya. "Apakah kamu pahlawan itu?"

"Ya."

"Oh, apakah kamu suka permen?"

"Tidak."

"Ah, bagus sekali, cepat kalahkan para bandit itu, setelah itu aku akan menikah denganmu." sang putri berkata dengan ekpresi kebencian yang sangat dalam kepada para bandit.

"....."

...

Setelah mengalami kesulitan melelahkan yang tak terhitung jumlahnya, Paijo akhirnya sampai di wilayah para bandit.

Menurut raja, para bandit telah melakukan hal-hal yang tak termaafkan bagi kerajaan... Terutama sang putri, memiliki kebencian fana untuk para bandit. Kejahatan mereka sudah tidak bisa diampuni.

Dengan armor zirah hitam dan pedang panjang yang di berikan kerajaan, tampilan Paijo sangat gagah perkasa, seperti para kesatria. Dengan gagah berani dia melangkah maju lebih jauh ke wilayah para bandit.

Dia memutuskan untuk menghadapi para bandit dan menyelesaikan pekerjaannya dengan cepat.

Paijo akhirnya menemukan para bandit, sayangnya ada lebih dari seratus bandit. Paijo yang baru saja datang ke dunia ini, belum mahir menggunakan sihir. Dia bukan lawan mereka.

1 vs 100, Paijo dipukuli sampai babak belur terbaring di tanah tak berdaya. Dia menemukan keputusasaannya bahwa dia takut dia tidak dapat kembali menikahi sang putri.

Para bandit melihat Paijo dengan bahu dingin, membiarkan Paijo terbaring di tanah.

"Lempar dia kembali ke istana kerajaan... ini sebagai peringatan." perintah Bos bandit.

Dengan begitu paijo diangkut kembali dengan gerobak oleh para bandit. Kemudian dilempar tepat didepan istana.

...

Satu minggu telah berlalu sejak saat itu, luka-luka Paijo telah sembuh. Walaupun begitu, Paijo masih harus berbaring ditempat tidur memulihkan keadaan fisiknya.

"Putri, aku berjanji pasti akan mengalahkan para bandit itu." kata Paijo kepada sang putri yang saat ini berada disampingnya.

Sang putri memegang gagang permen dan mengeluarkan dari mulutnya, lalu berkata. "Aku percaya padamu pahlawan, kamu pasti bisa mengalahkan mereka... benci, benci, aku sangat membenci mereka."

"Aku tahu mereka sangat jahat, tapi aku tidak mengerti kenapa kebencianmu begitu dalam." Paijo bertanya heran pada sang putri.

"Tentu saja aku sangat membencinya, dia mengirim orang untuk menculik koki pembuat permen terbaik di kerajaan ini... Dan karena itu, aku tidak bisa mencicipi permen buatan koki itu lagi."

"....."

"Aku juga masih mengingat kejadian itu, ketika aku berumur 10 tahun, aku bertemu Bos bandit dan dia merampok semua permen lolipop yamg aku miliki... kejahatannya tak akan termaafkan!"

"....."

"Pahlawan, kamu harus mengalahkannya dan membalaskan dendamku... Sebenarnya armor zirah hitam yang kamu kenakan waktu itu disponsori oleh Komunitas Pecinta Permen. Dan aku adalah ketua komunitas itu."

"Tunggu..., jadi, kejahatan yang membuat mereka menjadi musuh besar kerajaan ini hanya karena merampok permen darimu dan memculik koki pembuat permen?"

Konyol, aku mengorbankan nyawa dan dihajar babak belur oleh para bandit hanya karena permen?


Alien Queen
2017-11-19 07:08:46
Dinikahkan kali bukan dinikahi.
Zen Kureno
2017-10-26 19:36:17
Ternyata permen Loli Pop aj toh
Yukki Amatsu
2017-10-25 22:40:00
E-mail-nya dikirim lewat tehlehphathy dan sampai ditempat itu dengan gelombang terbaru yg bernama hoalahsonik, sungguh keren, lanjutkan
Shin Zahara
2017-10-25 20:15:32
Aku heran. Bagaimana kedua dunia lain yang telah meminta pertologan Paijo lewat E-mail?
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook