VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Yang aku ketahui tentang kamu.. iya kamu

2017-10-25 - Chiko Plaks
38 views | 8 komentar | nilai: 5.5 (2 user)

"Ada 18 Hal yang AKU TAHU tentang KAMU"

1. kamu lagi baca tulisan ini

2. Kamu manusia.

3. kamu bisa melihat

4. kamu bisa membaca

5.kamu sedang ada di indonesia

6. kamu bisa bernafas

7. Kamu ga bisa nyebutin huruf 'P' kalo bibir atas dan bibir bawahmu tidak bersentuhan.

8. Kamu baru saja mencobanya.

10. Kamu tersenyum sendiri.

11. Sampai ga sadar kalo sebenarnya no.9 itu ga ada.

12. Kamu cek no. 9. Ternyata emang ga ada.

13. Kamu ketawa sendiri sambil agak memaki- maki dalam hati.

Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan Kawan

14. Kamu memang malas untuk membaca semua kata 'Kawan' di atas.

15. Kamu ga sadar di antaranya ada kata 'Kawin'.

16. Kamu terus mencari perkataan 'Kawin' yang sebenarnya memang tidak ada.

17. Kamu sudah kena jebakan Betmen !!

18. Kamu bagikan aja biar bukan kamu aja yang dikerjain ................

Btw Ada 3 (tiga) Hal yang gak bisa dilakukan oleh manusia..

1 : Menjilat Sikunya Sendiri...

2 : Melihat Kupingnya sendiri tanpa bantuan cermin...

3 : Gak bisa bernafas jika sedang mengeluarkan lidah.......

Sudah,......... masukin lagi lidahnya....!!!! cuma ngetest aja koq tadi.....

Pasti kamu keluarin lidahmu kaan...??
Yuk senyum
Khan senyum itu sehat...
hati yg gembira adalah obat...

Ok maaf untuk kawan kawan yang sedang tertipu tulisan ini cuma saya temukan di facebook, sekali lagi saya mohon maaf, selamat anda telah masuk supertrap,silahkan kirim kirim salam untuk orang tua yang telah dikecewakan.

Takashi
2018-01-15 18:41:06
Lumayan lucu, dan pernah membaca saat masih anonim
KazutoWalker
2017-12-29 09:52:05
Gaje
Alien Queen
2017-11-19 07:11:36
Langsung scroll kebawah . Kamu ngingetin aku sama si vicky, sering ol trus bikin ginian. Trap gaje.
Bocah Redoks
2017-11-02 20:39:07
Asem dah. Kok bisa kejebak lagi sich
BenMan
2017-10-28 17:01:09
Ervinesta ? situ keluarga besar ervinesta ya ? kok sama kayak Reza Ervinesta
Yukki Amatsu
2017-10-25 22:43:54
*WTF !! TRAP....TRAP.....TRAP...... >_<
Sena Lightspeed
2017-10-25 20:59:25
I am the best and the big handsome
Shin Zahara
2017-10-25 19:59:47
Sangat menghibur, saking menghiburnya, bener2 aku banting hp tadi. Tapi, ah ... aku kecewa pas baca paragraf terakhir, kupikir ini buatan sendiri
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook