VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Melalui E-mail Aku di Panggil ke Dunia Lain Hanya Untuk Membunuh Ogre

2017-10-25 - Anonim
86 views | 6 komentar | nilai: 10 (3 user)

Sore itu, Paijo sedang membaca beberapa Web Novel favoritnya di internet.

Sebuah e-mail masuk ke kotak suratnya. Tak ada nama pengirim hanya ada pesan...

-----------------------------------------
[Tolong aku! Seekor Ogre yang menyeramkan telah menculikku, aku tidak ingin menikah dengannya! Siapapun yang membaca e-mail ini bisakah kamu menolongku?]

[Kumohom, datanglah kemari dan selamatkan aku...]
----------------------------------------

Tanpa sadar Paijo mengangguk ketika membaca isi pesan itu, tiba-tiba penglihatannya kabur, kesadarannya menghilang secara perlahan, kemudian dia pingsan.

Ketika Paijo tersadar dia berada di dalam hutan di depan sebuah gua, dan ketika itu dia mengerti, dia dipanggil kedunia lain. Dunia yang berbeda dari Bumi, ini adalah dunia pedang dan sihir.

"Karena aku sudah berada disini, maka aku akan menjadi pahlawan, membunuh Ogre, menyelamatkan putri, akhirnya menikah dengannya dan hidup bahagia."

Seperti di novel-novel yang sering dia baca.
.....

Paijo yang menjadi pahlawan didunia ini, mengembara membunuh monster-monster didalam gua ini.

Ini bukan gua biasa, ini adalan Ogre Labirin tempat Ogre tinggal.

Sudah satu bulan sejak Paijo dipanggil ke dunia ini. dan saat ini dia berada di ujung labirin, hanya tinggal satu langkah lagi untuk sampai ke sarang Ogre dan menyelamatkan putri.

Keinginan terbesarnya adalah pada suatu hari menyelamatkan sang putri dan kemudian menikahinya.

Itu sebabnya minggu pertama dia datang ke dunia ini, dia berusaha keras mempelajari tempat ini, monster yang tinggal, struktur labirin, dan dia juga mencari tahu beberapa informasi dari penduduk yang berada di desa terdekat.

Dan di minggu kedua, dia berusaha keras mempraktekkan dan meningkatkan skill yang dia miliki, meningkatkan kekuatan fisik dan terus membunuh monster berlevel rendah yang dia temui.

Setelah minggu ketiga, operasi penyelamatan sang putri akhirnya dimulai. Dia mulai masuk kebagian dalan labirin secara perlahan tapi pasti, dan semakin dekat dengan tujuan.

Yang bisa Paijo lakukan hanyalah terus membunuh monster yang muncul di labirin, mengayunkan pedang dengan kuat menebas dan mencincang-cincang para monster, tak terhitung jumlahnya yang meninggal ditangannya.

Setiap kali dia memasuki labirin lebih dalam, Paijo akan beraksi tanpa pemberitahuan membunuh monster yang ada didepannya.

Tekatnya sangat kuat, nasib sang pahlawan yang menyelamatkan putri dan menikahinya. Ya, itu adalah tujuan Paijo.

Setelah membantai ratusan monster yang ada, akhirnya Paijo sampai di ujung labirin. Tempat itu sangat sepi tidak ada suara satu monster pun yang bisa didengar. Di bagian ujung lorong, siluet seseorang yang sedang terikat terlihat.

Paijo tidak bisa melihatnya dengan jelas, pakaianya berantakan, rambutnya acak-acakan dan wajahnya kotor tertutup tanah. Namun, bisa dilihat kulitnya sangat putih mulus, dari raut wajahnya dia tampak cemas menunggu pahlawannya tiba, dan ketika dia melihat Paijo matanya bersinar cerah.

Paijo melihat siluet itu dengan kegilaan didalam hatinya. Ya Tuhan, betapa murni dan tidak bersalah orang itu, dia pastinya sangat ketakutan selama hari-hari dia dipenjara ditempat terkutuk ini.

Dan tidak jauh dari tempat orang itu, terlihat seekor Ogre biru besar sedang tertidur nyenyak. Paijo yang melihatnya diam-diam mendekati Ogre itu dengan pedangnya terangkat.

Wajah Ogre itu sangat buruk, bisa dibilang wajah babi lebih baik daripada wajahnya.

Ogre itu terbangun kaget merasakan kehadiran Paijo, mengaum marah mengambil senjatanya. Paijo memperketat pegangan pedangnya, dan dengan cepat menebasnya ke arah Ogre.

Mereka saling bertempur hebat. Akhirnya... Paijo memenangkan pertempuran itu.

Sambil menekan lengannya yang terluka, Paijo mengeluarkan pedangnya yang telah menusuk jantung Ogre buruk rupa itu.

Darah berwarna biru tua mengalir dari tubuhnya membasahi tanah. Ogre itu telah meninggal.

Dari kejauhan Paijo bisa melihat sosok seseorang yang mendekatinya dengan langkah goyah, orang itu berlari kearahnya menabraknya dan memeluknya.

Air mata bahagia menetes dari wajahnya.

Dia datang untuk mengungkapkan cintanya. Rasa bahagia tak bisa terlukiskan di hati Paijo, dengan memeluknya erat-erat Paijo membalas perasaan cintanya.

Ketika bisa melihat wajah kekasihnya dengan jelas, Paijo membeku.

Ternyata dia seorang PRIA!


Alien Queen
2017-11-16 08:29:50
Nama karakter utama nya kaya jin.
RedPaper
2017-10-26 13:44:05
Puh.. Aku ketawa di endingnya.. Khaha
Yukki Amatsu
2017-10-25 22:21:48
Paijo sang Yaoi abadi didunia paralel
Shin Zahara
2017-10-25 20:06:31
Twist-nya kurang nendang ....
A Wahyu
2017-10-25 16:42:17
selamat paijo semoga kalian hidup bahagia..
Zen Kureno
2017-10-25 16:03:16
jebakan
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook