VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Neraka orang indonesia

2017-02-24 - Timnas Indonesia
228 views | 24 komentar | nilai: 7.6 (10 user)

Seorang warga indonesia meninggal dan karena amal perbuatannya Buruk lalu ia Dikirim menuju neraka.

Disana ia mendapatkan bahwa ternyata Neraka itu berbeda beda Bagi tiap negara asal

Pertama ia datang ke neraka orang" inggris dan bertanya pada orang" inggris di siti

"Kalian Diapain disini?"

Orang inggris menjawab"Pertama tama kita didudukan di atas kursi listrik selama satu jam.

Lalu didudukan di kursi paku selama satu jam lagi.

Lalu disiram dengan bensin dan di sulut api.

Lalu, Setan inggris muncul dan memecut kita sepanjang sisa hari."

Karena kedengaranya Tidak menyenangkan, Si orang indonesia menuju keneraka lain.

ia coba melihat lihat bagaimana keadaan di neraka orang AS, Neraka Jepang, Neraka rusia dan banyak lagi.

Ia mendapatkan bahwa kesemua neraka" itu kurang lebih mirip dengan Neraka orang inggris.

Akhirnya ia tiba dineraka orang indonesia sendiri,

dan melihat antrian sangat" panjang yang terdiri dari orang berbagai bagai negara yg menunggu giliran untuk masuk neraka indonesia.

Dengan tercengang bertanya kepada
yang ngantri
"Apa yang akan di lakukan disini?" Ia memperoleh jawaban

"Pertama tama, kita didudukan di atas kursi listrik selama satu jam.

Lalu didudukan diatas kursi paku selama satu jam lagi .

Dan setan indonesia muncul dan memecut kita sepanjang hari .

"Tapi itu kan sama persis dengan neraka" yang lain toh.

Lalu kenapa dong Begitu banyak orang ngantri untuk masuk kesini?"

"Disini Servicenya sangat" buruk ,
kursi listriknya ngak nyala, Karena listrik sering mati...

Kursi pakunya ngak ada, Tinggal pakunya aja karena kursinya sering diperebutkan...

Bensinya juga ngak ada tuh, Karena harganya melambung tinggi, Malah di tahun 2008 katanya mau naik lagi

Dan setannya adalah mantan anggota DPR, Jadi ia cuma datang, Tanda tangan buku absensi, ambil duit, Lalu pulang jadi ngak sempet memecut.....????? :v

T
H
E
E
N
D

Wkwkwkwk maaf kalau Gaje :v

terima kasih sudah mampir.....

silahkan kritik dan saranya.....





Bocah Redoks
2017-11-26 15:39:57
Baca ulang senpai. Hahaha
BenMan
2017-08-19 01:29:34
mantap ...
Azer Ervinesta
2017-08-16 17:39:43
Agak kurang
Aerosmith
2017-06-03 11:28:41
Kalo bukan gitu, bukan indonesia, namanya..
Phantom Alicia
2017-04-06 18:01:34
Udh pernah baca d tempat lain, n beda dikit.. Ini copas jg?
Aerilyn Shilaexs
2017-03-09 20:46:36
Hmmm ceritanya kurang greget.
Sanada Kun
2017-03-06 20:44:01
Cie yg lagi nyindir nih ceritanya :3
Mikazuki 92 Lollipop
2017-03-03 06:09:33
Aku bocah yang masih polos jadi nggak paham dunia politik.
Jibakute
2017-02-28 20:59:44
share coy, share
Shin Zahara
2017-02-28 16:08:20
aku mah komen 'hemm... ajalah. Wks!
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook