VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
1+1 The Movie : Monogatari

2017-02-27 - David Jaznufreshmach
302 views | 14 komentar | nilai: 9.44 (9 user)



Dahulu kala, tepat 100 tahun yang lalu.. Terdapat sebuah dongeng yang mengisahkan dua bersaudara dan buku legenda.



Dongeng tersebut berkisah tentang sang kakak yang sangat menyayangi sang adik, tetapi sang kakak berubah karena sebuah buku. Sang adik yang mengetahui kakaknya mulai berubah, ia pun mulai curiga.



Akan tetapi sang kakak telah membuat onar di desanya, penyebabnya adalah sebuah buku yang dimilikinya tersebut.

Demi keamanan desa, sang adik pun mulai melawan sang kakak, mereka bertarung selama 7 hari 7 malam.



Tetapi...

Sang adik telah memenangkan pertarungan tersebut. Sang adik merebut buku sang kakak lalu membacanya. Sang adik terkejut, karena buku yang dimiliki oleh sang kakak adalah buku.................



Sebelum sang kakak dan sang adik wafat karena suatu penyakit ganas, mereka berdua memasukkan buku tersebut ke dalam tubuh patung naga berkepala tiga, Hydra.



Seratus kemudian...

Nicko dan Nicki pun mendengar dongeng tersebut, karena penasaran mereka berdua mencari buku legenda tersebut.

Petualangan mereka pun dimulai...

-[ Sebuah Bar, Kota BigNoun, Pulau Owel ]-



Nicki dan Nicko sedang bermain Billiard berdua, sambil bermain mereka berdua juga sambil bercakap-cakap.

"Kak Nicki, semenjak Cleonatasha pulang ke kampung halamannya, aku jadi merasa kesepian.." ucap Nicko.

"Itu karena kau terlalu mesum, Nicko." ucap Nicki,"Tanpa alasan, kau langsung meminta dia untuk membuka dibalik celana dalamnya.." lanjutnya.

"Jadi dia ngambek ya?" gumam Nicko.

"Bukan ngambek lagi, tapi marah. Hilangkan sifat mesummu, Nicko.." ucap Nicki.

"Menghilangkan sifat mesumku? Yang benar saja, Mesum adalah anugrah, karena kemesuman aku bisa menjadi kuat.." ucap Nicko sambil membayangkan sesuati yang mesum.

"Oi Nicko!" teriak Nicki.

"Kenapa kak?" tanya Nicko.

"Kau memikirkan hal mesum ya?" tanya Nicki.

"Lah, kenapa kau tau?"

"Karena diantara dua pahamu, terlihat benjolan yang panjang. Dasar mesum.." ucap Nicki sambil menunjuk anu Nicko.

"Ya untuk sekarang Jhoni butuh asupan, jadi aku harus memikirkan hal-hal yang berbau mesum.." ucap Nicko sambil memejamkan mata.

"Jhoni? Jhoni siapa?" tanya Nicki bingung.

"Jhoni itu anuku kak, alias burungku wkwkwk.." Nicko tertawa mesum.

"Goblok.." geram Nicki,"Kita sekarang lagi main Billiard bodoh!! Kenapa kau malah berpikiran mesum?!! Sekarang giliranmu!!!" lanjutnya.
- [ Pantai Hiroshin, Kota BigNoun, Pulau Owel ] -

Di panas terik ini, Question sedang berada di pantai untuk menikmati pemandangan...

Pemandangan...

Cewek...

Berpakaian....

Bikini....



Jeng jeng...

(NB: ini gambar cewek berpakaian renang, bukan gambar hentai.. )

"Sudah kuduga, menikmati pemandangan seperti ini memanglah hal yang sangat menarik, untung Nicko tidak berada disini. Kalau berada disini mungkin dia akan menjadi ganas saat melihat oppai cewek yang besar dengan perpaduan pakaian dalam mereka.." ucap Question sambil tidur-tiduran di pasir.

"Kyaaaa!!!!"

"Teriakan wanita barusan sangat imut, ditambah.." ucap Question.

( Dalam pikiran Question )

"Q-Question senpai??!! Maukah ke bermain denganku??!!"

"Question senpai bermainlah denganku, sebagai hadiah, aku akan mengajakmu ke kamarku nanti malam, aku akan pasrah saat kau menjadi ganas di atas ranjang.."

"Huwoooo!!!! B-baiklah!!! Nanti malam, kalian harus pasrah ya??!!!!!" teriak Question sambil mimisan di dalam pikirannya.

( Pikiran Question berakhir.. )

"Oh iya, kenapa aku jadi mesum ya? Apa aku ketularan virus mesumnya Nicko? Apakah mesum itu sebuah penyakit? Kurasa tidak.." batin Question.

"Drrttt.. Drrttt.." Handpone Question berbunyi, Question pun mengangkatnya.

"Halo?"

"Apa? Membantumu?"

"Maaf aku sedang sibuk sekarang.. Aku lagi bersantai di pantai.."

"Apa? Buku legenda?"

"Bagaimana ya?"

"Berpetualang denganmu agak sedikit ribet, tapi kau terus memaksaku, apa boleh buat aku akan ikut berpetualang denganmu.."

"Cckk.." Question menutup Handponenya.

"Dasar si Nicko, menyuruhku berpetualang dengannya, dia kira dia siapa.. Tapi apa boleh buat dia terus memaksaku.."

- [ Restaurant, Kota BigNoun, Pulau Owel ] -

Yuuki berjalan memasuki sebuah restaurant, Yuuki menuju ke tempat duduk yang sepi, lalu Yuuki memesan sebuah makanan dan minuman.

Setelah memesan, ia langsung..

"Aku harus mencari tahu resep rahasia masakan di Restaurant ini, karena kata orang-orang Restaurant ini sangat laris masakan makanannya.." ucap Yuuki.

Yuuki menengok makanan yang dimakan pelanggan lain,"Sebelah barat pojok sana sepertinya ia memakan Pizza, dari aromanya sudah menggairahkan.." ucap Yuuki.

Lalu pesanan Yuuki pun sudah datang, sebuah Omelet. Ia langsung meneliti makannya.

"Kalorinya kira-kira segini, lemaknya pun juga, apa ada vitamin sama zat besinya juga ya? Kurasa ada tapi sedikit, tapi omelet ini sedikit berminyak. Kurasa dari perpaduan bumbunya Omelet ini sangatlah enak.." ucap Yuuki.

Yuuki lalu mencicipi Omeletnya satu suapan,"Hmmm... Lumayan enak, memang benar, perpaduan bumbu-bumbunya.."

Lalu Handpone Yuuki berdering,"Ting, Tung!"

Yuuki mengangkatnya,

"Halo.."

"Hahhh!!! Buku legenda!!"

"Ikut bersamamu berpetualang??? Yang benar saja!!!"

"Baiklah, kita ketemuan dimana?!"

"Oke, bisa diatur.."

"Ckkk.." Yuuki menutup Handponenya.

Yuuki langsung bergegas ke tempat pertemuan,"Kayaknya lokasi pertemuannya berada di kota ini, dan tidak jauh juga dari lokasi Restaurant ini.." ucap Yuuki,"Uangnya ada di atas meja!!"

- [ Jalan Besar, Kota BigNoun, Pulau Owel ] -

Sekerumunan orang berjalan di jalan besar dengan tampang seram, menakutkan, haus akan darah, sekerumunan orang tersebut adalah Kelompok Kejahatan yang dipimpin oleh Edward Heroes dan wakilnya, Hina Hijikata.

Masyarakat sekitar pun lansung ketakutan dengan kedatangan Edward Heroes,"K-kenapa kalian datang kemari?!!" ujar seorang masyarakat sambil ketakutan.

"Kita kesini untuk mencari buku legenda, bila kalian menghalangi kami kalian akan aku bunuh.." ucap Edward.

"B-bunuhhh??!!!"

"Aku lupa, kalau aku sudah berkunjung ke kota BigNoun, tak menarik kalau aku tidak berbuat onar.." ucap Edward,"Semuanya berpencar!! Hancurkan seluruh kota ini!!"

Semua bawahan Edward Heroes pun berpencar menuju seluruh kota BigNoun untuk melakukan penghancuran sekaligus pencarian Buku Legenda.

[ Scene 1 : Edward Heroes, di jalan besar ]

"Tuan!! Tolong jangan serang kota ini!!! Kumohon!!" Masyarakat mulai berlutut kepada Edward.

"Kau kira kau siapa? Seenaknya menyuruhku begitu.." ucap Edward,"Kalau aku berkata, maka harus segera dilaksanakan.."

Masyarakat sekitar mulai berdiri dari berlututnya,"Kita harus kalahkan Edward!! Kita jaga kota BigNoun!! Serang Edward!!"

Masyarakat yang ketakutan, tiba-tiba menjadi sangat berani dan langsung menyerang Edward, Edward langsung menembaki Masyarakat yang berada di dekatnya hingga terkapar."Doorrr!!Doorrr!!Doorrr!!"

"Uaagghh!!!"

"Ukhhhh!!!"

"Akhhh!!!"

"Huahahaha!!" Edward tertawa jahat,"Sekarang aku menghancurkan kota BigNoun untuk menemukan buku Legenda!!!"

Lalu munculah api hitam di belakang Edward, Api hitam tersebut berkobar-kobar, dan di dalam api hitam terdapat seseoran,"Edward, takkan kubiarkan kau mengancurkan kota ini. Akan kutangkap kau.."

"Hmn.." Edward menoleh ke arah api hitam,"Kau siapa?"

"Aku....."

[ Scene 2, Hina Hijikata di sebuah Restaurant ]

Hina bersama sekelompoknya memasuki restaurant untuk menggalih informasi lebih dalam tentang buku legenda, di lain Hina dan sekelompoknya berencana untuk menghancurkan Restaurant.

Hina memasuki restaurant, lalu ia mengancam kepada semua orang yang berada di dalam restaurant untuk tiarap."Semuanya, tiarap!!"

"Kepala restaurant disini, cepat keluarlah!!" teriak Hina.

Kepala Restaurant langsung keluar dan menghampiri Hina,"Kau siapa? Berani-beraninya kau mengancam semua pelangganku.." ucap Kepala Restaurant.

"Aku Hina Hijikata, wakil dari boss Edward!!" teriak Hina, lalu Hina menodongkan pistol ke arah Kepalanya kepala Restaurant tersebut."Beri tahu aku tentang buku legenda atau kau akan mati.."

"Kau mengancamku? Aku takkan pernah memberitahumu tentang buku legenda yang pernah kudapatkan.." ucap Kepala Restaurant.

"Mau menentangku ya? Cepat katakan.." ucap Hina.

"Seharusnya aku yang bertanya kepadamu seperti itu.." ucap Kepala Restaurant.

"Apa maksudmu?"

"Apa kau tidak tahu siapa aku?" tanya Kepala Restaurant.

"Kau cuma kepala restaurant rendahan kan.." ucap Hina.

"Aku adalah Hagane.." ucap kepala restaurant tersebut yang diduga adalah Hagane."Siapapun yang mengancam nyawa pelangganku, kau akan menerima akibatnya walaupun kau adalah seorang perempuan.."

"Doorrrr!!!!!" Hina langsung menembakkan pistolnya ke kepala Hagane, tapi yang terjadi adalah peluru pistol tersebut lenyap sendiri.

"Aku adalah orang terkuat seluruh alam semesta, kalau kau ingin mendapatkan buku legenda tersebut lawanlah aku, Hina.." ucap Hagane.

"Hahh?? Terkuat di seluruh alam semesta? Dasar gila, kau cuma koki rendahan!!!" teriak Hina dengan nada menghina.

"Tapp.." Hagane menyentuh dahi Hin, tiba-tiba Hina terlempar keluar restaurant,"Buammmmm!!!"

"Uaghhhh!!!!"

"Wuuuushhhhh!!!" Hagane langsung melesat ke arah Hina yang terlempar, Hagane langsung memegang baju Hina lalu melesatkannya ke langit.

"Akhhh!! M-manusia m-macam apa dia.." ucap Hina terengah engah,"Padahal aku belum mengeluarkan jurusku sama sekali!!"

Dalam sekejap Hagane sudah berada di atas Hina, lalu Hagane menendang perut Hina hingga terlempar ke sebuah jalan besar."Uaghhh!!"

[Kembali ke Scene 1, tempat dimana Edward Heroes ]

Edward melihat ada sesuatu di langit, ia menyipitkan matanya, lalu Edward terkejut. Bahwa Hina lah akan terjatuh ke areanya.

"Hina!!!!"

"Boss Edward!!!"

"Hah? Siapa dia?" tanya seseorang dengan kobaran api hitam.

Hina langsung terjatuh di sekitar Edward lalu terjadilah sebuah ledakan.

"Hina!!!" teriak Edward.

Beberapa saat kemudian..

Dalam sekejap Hagane sudah berada di depan Hina,"Kau, kubunuh kau disini.." ucap Hagane dengan nada sinis.

"K-kumohon H-Hagane senpai!! Jangan bunug aku!! Sebagai gantinya aku akan memperlihatkanmu celana dalam miliku!!" teriak Hina ketakutan.

"Celana dalammu? Itu belum cukup.." ucap Hagane dengan nada sinis.

"Baiklah senpai! Aku akan menjadi maidmu! Anda boleh memperlakukanku sepuasmu! Aku juga pasrah kalau kau mau menyiksaku di ranjang.." ucap Hina.

"Benarkah itu? Kau akan pasrah? Tidak memberontak kan.." ucap Hagane.

"I-iya. Walaupun aku akan kelemasan dan kehabisan tenaga, aku akan berusaha untuk memuaskanmu di ranjang! S-senpai!!" teriak Hina dengan pipi memerah.

"Hina!! Kenapa kau jadi latcur begini!! Kenapa kau ingin memuaskan orang lain, padahal bossmu saja belum kau puaskan!! Aku jadi pengen goblok!!" teriak Edward.

"M-maafkan aku boss, mungkin aku akan.." ucap Hina.

( Dalam pikiran Edward )

Pikiran Edward yang pertama..

"Ah!! Jangan senpai!!"

"Ikkeh.. Ikkeh.. K-kimochi senpai!!"

"Ah.. Ah.. Y-yamette!! Ahh!!"

"Eh s-senpai sudah crot di dalam ya?? Ahhh!!"

Pikiran Edward yang kedua...

Hina terikat di ranjang dengan posisi menungging, lalu Hagane mencambuk pantat Hina dengan kondisi Hina cuma berpakaian pakaian dalam saja.

"Tbasss!!"

"Ah s-senpai!! S-sakit..."

"J-jadi memar nih.. Ah senpai sakit senpai.."

"Ahh senpai jangan tusuk aku pakai timun dong ah senpai.."

"Ahh.. Aku lemas tak berdaya.. Apakah sebentar lagi kau akan membuatku lebih tak berdaya lagi s-senpai??"

Pikiran Edward yang ketiga..

"Boss Edward, m-maafkan aku. Sekarang aku sudah mengandung anak.."

"Aku kemarin sudah bermain-main diranjang boss Edward.. Hikss... Dia crot di dalam.."

"Mungkin sekarang dia akan menikahiku, dan bos mungkin akan kesepian.. Hiks.."

( Pikiran Edward berakhir )

"Hina, kenapa kau ingin menjadi budaknya!! Takkan kubiarkan kau menjadi budak orang itu!! Takkan kubiarkan kau dibuat orang itu sehingga membuatmu lemas tak berdaya!!" teriak Edward penuh amarah.

"Aku pergi sajalah, sepertinya peranku disini sudah habis.." ucap pria dengan kobaran api hitam, ia pun langsung menghilang dengan kobaran api hitamnya.

Di jalan besar hanya tersisa Hina, Hagane dan Edward.

"Perempuan, sepertinya kau mempunyai pacar yang pemberani.." ucap Hagane.

"P-pacar??" Hina terkejut.

"Pacar katamu? Hmm.." ucap Edward.

"Tapi sayang sekali, kau bukan lah tandinganku.." ucap Hagane.

"Apa maksudmu bukan tandinganmu? Kau jangan sombong.." ucap Edward.

"Aku tak mau membuang-buang waktuku disini.." ucap Hagane.

Lalu datanglah Nicki, Nicko, Yuuki dan Question.

"Edward, anak buahmu ini menyusahkan saja.." ucap Nicki, terlihat anak buah Edward sudah tertangkap dan sudah terikat.

"Blangsak kau Nicki, rencana menghancurkan kota ini jadi gagal.." ucap Edward.

"Ayo kak, kita segera cari buku legendanya!!" teriak Nicko.

"Hoamhh.." Yuuki agak mengantuk.

"Yuuki.." panggil Question.

"Kenapa?"

"Kau ngantuk?" tanya Question,"Tidur sana.." ucap Question.

"Aku ingin disini sebentar, aku ingin melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.." ucap Yuuki.

"Jadi Edward dan Nicki ingin mengincar buku legenda itu ya? Coba kalian bertanding terlebih dahulu, maka yang menang akan memenangkan buku legenda.." ucap Hagane.

"Kau siapa? Kenapa tau namaku?" tanya Nicki.

"Tentang aku siapa kau tak perlu tahu, karena sekarang buku legenda ada ditanganku.." ucap Hagane.

"Apa?? Ada kepadamu? Aku akan mengalahkanmu sekarang juga!!" teriak Nicko."Eh gak jadi deh, hehehe.."

"Edward.. Mungkin pertarungan kita akan dikenal sepanjang sejarah dunia.." ucap Nicki.

"Pertarungan yang bisa menghancurkan dunia sekaligus, bulan pun mungkin akan hancur.." ucap Edward.

"Ya, kita akan melakukan pertarungan terhebat yang akan mengguncang dunia demi memenangkan buku legenda!!" teriak Nicki dengan semangat.

"Aku akan jadi pemenangnya!" ucap Edward.

"Akulah yang akan menjadi pemenangnya!!" teriak Nicki.

"Nicky!! Rasakan ini!!"

"Edward!! Rasakan ini!!"

"Gunting!! Batu!! Kertas!!!"

Edward mendapatkan gunting, sedangkan Nicki mendapatkan batu, otomatis pemenangnya adalah Nicki.

Gubrakkkk!!!

"Hadeh, bicaranya sok iya tentang pertarungan. Padahal cuma gunting batu kertas.." ucap Yuuki pundung.

Hagane langsung menghampiri Nicki, lalu menyerahkan buku legenda tersebut kepada Nicki."Nih, ambil.."

Nicki langsung mengambil buku tersebut lalu membukanya. Edward, Nicki, Nicko, Yuuki, dan Question matanya berbinar-binar waktu membuka buku legenda tersebut.

"Pasti ada kekuatan makanannya.." ucap Yuuki.

"Pasti Yuuki.." ucap Question.

Setelah dibuka....

"Nicki, ambil sajalah untukmu. Nyesal kesini cuma nurutin buku legenda yang ternyata cuma begini hadeh, aku pergi dulu ya, Hina bangunlah kita harus pergi sekarang.." ucap Edward.

"B-baik boss!!" teriak Hina.

"Benar-benar menyesal.." Yuuki langsung pergi.

"Yuuki, tunggu aku!!" Question langsung menghampiri Yuuki.

"S-sugoiiii!!!!" mata Nicko membentuk love dan dia pun langsung mimisan.

"Bangke," Nicki pundung.

Dan ternyata buku legenda tersebut ialah Buku yang isinya foto-foto gadis sexy alias buku porno.

"Apa kalian mendengarkan kisah dua bersaudara dan buku legenda ya?" ucap Hagane.

"Oh iya, legenda tersebut kan mengatakan bahwa buku legenda berada di Naga kepala tiga alias Hydra." ucap Nicki.

"Hahaha.." Hagane tertawa,"Itu adalah dongeng yang kubuat-buat untuk membohongi semua orang di dunia.." ucap Hagane.

"Apa maksudmu!!!???" teriak Nicki terkejut.

"Aku terinspirasi dari dongeng Pinokio, seorang yang jago berbohong dan akhirnya aku pintar juga berbohong.." ucap Hagane.

"Jadi selama ini aku sudah tertipu oleh kebohongan dongengmu!! Bangkee!!" teriak Nicki.

"S-sudah kak, gpp!! Aku akan menyimpan buku Ini!!" teriak Nicko yang masih mimisan.

"Dasar mesum!!"

T
A
M
A
T

Yukki Amatsu
2017-08-19 20:10:38
Open-nya serius, ampe 7H 7M, eh, cuman mitos...
wahyu STWN
2017-06-02 13:08:15
opening nya mantap
Big bozz
2017-03-19 15:38:11
Mantap bro!!!
Sanada Kun
2017-03-06 20:42:11
Bagus . Pakai gambar jadi lebih Epic
Shin Zahara
2017-03-04 15:24:09
pertarungan 7 hari 7 malam itu tanpa istirahat kah?
Gouenji Shuuya
2017-03-01 12:56:57
Mesumnya itu loh.. wkwkwk
Kuroko Akashi
2017-02-28 13:51:10
Wahahaa, David mmang Span... Siapa tuh yg dgn Api Hitamnya ??? Kirain bkal ikut berkelahi...
Mr Blacky
2017-02-28 10:55:40
Njir si Nicko pea tapi yang masih menjadi misteri siapa si pria dengan kobaran api hitam
Leon Lockhart
2017-02-27 20:04:49
Awalnya pake gambar belakangnya kok gak? dan endingnya keren kok #Salam_Oppai
Dwi Fitri
2017-02-27 15:30:36
padahal yang awal bagus ada gambarnya kok belakangan gk ada :'v
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook