VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
The Blue Thunder Part 5

2017-01-07 - Newbie Professional
36 views | 5 komentar | nilai: 9.5 (2 user)

Yo! Akhirnya bisa update juga, maaf ya. Ide tentang part 5 ane baru dapet tadi malam. Dan sekarang adalah pelampiasannya! Muehehehehe........

Part 5

The Blue Thunder Vs Mutant Minotaur.

[Hell Dragon]

Seishoku mengambil ancang ancang menyerang dengan memegang pedang Raikiri dengan kedua tangannya. Mengumpulkan energi dewa di pedang tersebut,

BZIIT BZIIT BZIIIT

Percikan listrik terlihat di mata pedang Raikiri, tanda energi dewa yang Seishoku kumpulkan telah full.

DHUARRR BZZIIIT UARGGGGH...

Tembakan listrik dengan daya hampir 1 juta volt yang berbentuk kepala naga itu mengenai dada Banteng Mutan yang tengah berteriak menahan rasa sakit. Seishoku menghentikan serangan ketika melihat lawannya bertumpu dengan kapaknya.

"GRRR, Awas kau manusia! Rasakan!" Minotaur itu memutar mutar bola berduri di tangan kirinya, lalu dilemparkan ke Arah Seishoku.

DHUARR

Serangan bola duri itu hanya mengenai tanah. Seishoku langsung membuat 5 pisau petir di tangan kirinya dan dilemparkan ke kepala Minotaur, tapi si target dapat menghindar dengan melompat kebelakang.

[Teleport]

Minotaur melebarkan matanya melihat Seishoku sudah berada di belakangnya dengan Pedang Raikiri yang terhunus.

CRASHHHH......

Suara daging dipotong terdengar setelah Seishoku menebas pinggang Minotaur. Anehnya tidak jeritan kesakitan. Yang ada hanyalah evil laugh yang keluar dari mulut bau Banteng Mutan itu.

"HIHIHIHI, Kau! Tidak akan bisa mengalahkanku! Manusia rendahan!" Minotaur itu melesat ke arah Seishoku dengan kapak berdarah hitam yang terarah ke kepala Seishoku

TRANKK

Kapak itu ditangkis dengan pedang Raikiri. Seishoku menebas horizontal namun dapat ditangkis, melihat serangannya gagal, ia menciptakan tombak petir di tangan kirinya. Dan langsung dilempar.

[Teleport]

UARGGGHH

Tombak petir tadi mengenai tubuh minotaur bersamaan dengan kemunculan Seishoku dibelakangnya. Dengan gerakan menusuk dengan cepat, sehingga yang terlihat hanya percikan petir

[Panku Sen Ryuu]

Pedang Raikiri di tangan Seishoku menusuk dengan super mega cepat. Teknik Panku Sen Ryuu atau Tusukan Seribu Naga. Teknik tusukan pedang Raikiri dimana tusukan itu akan beribu ribu kali berulang dengan cepat. Teknik ini diciptakan Seishoku terinspirasi dari Milion Stab dari Dante DMC.

ARRGGGGHHH

Minotaur itu menggeram marah setelah mendapat Panku Sen Ryuu, ia masih bisa bangkit, walau hanya bertumpu pada kapaknya.

"HAAA!, sialan kau manusia! Kau telah membuatku begini! Sekarang, kau akan merasakan akibatnya! HAHAHAHA " geram marah minotaur itu diakhiri evil laugh mengerikan. Sesuatu berwarna merah pekat menguar dari tubuhnya. Lalu menyelubungi kapaknya. Kekuatannya meningkat pesat, itu pikiran Seishoku.

"AIBO, SELESAIKAN DENGAN SENSHI IN'NA!"

"Eh, baiklah. Arigatou Astrapos"

"HM, WAKATTA"

Seishoku langsun menyarungkan Raikiri. Ia menyilangkan kedua tangannya didepan wajah . Ia menutup matanya dengan sangat fokus sambil membatin.

'Kumpulkan, letakkan, bentuk, dan lesatkan!'

WORYAAA!!!

Minotaur langsung berlari menyeruduk Seishoku yang tengah berkonsentrasi melancarkan jurus rahasianya. Minotaur berlari dengan tanduk mengarah ke depan dan kapak di tangan diayun ayunkan sembarang arah.
Sementara Seishoku tengah berkonsentrasi mengumpulkan energi dewa di depan mata. Minotaur semakin dekat dengan berlari sambil mengayunkan kapak dengan sembarang. Saat jarak memotong hampir 5 meter. Seishoku meneriakkan nama jurusnya.

[SENSHI IN'NA!]

Seishoku membuka silang kedua tangannya bersama dibukanya mata biru petir miliknya. Jarak sudah 2 meter, hingga keanehan terjadi.

JLEBB CRASHHH ARGGGHHH

Minotaur yang hampir dekat dengan Seishoku tiba tiba terpental kebelakang dengan dada kiri tertembus sesuatu yang kasat mata. Darah hijau mengalir deras di lubang dada maupun lubang punggung. Minotaur itu berteriak keras hingga lenyap menjadi debu.

BRUKKK...

Seishoku terkapar di jalan setelah mengeluarkan jurus tadi.

Tapi apa yang terjadi? Seishoku tidak menyentuh mino setelah terkena Panku Sen Ryuu. Namun, itu terletak pada teriakan nama jurus Seishoku. Senshi In'na atau Tusukan Batin. Adalah jurus rahasia SS Rank milik Seishoku. Berupa lesatan energi dewa yang kasat mata berbentuk tombak dengan kecepatan luar biasa. Dan jurus itu memakan 40% energi dewanya. Tak heran jika Seishoku langsung terkapar setelah memakai jurus tersebut.

[Sebagian Teks Hilang]

Bocah Redoks
2017-01-10 20:11:54
huftt penasaran
Rudy Wowor
2017-01-08 15:29:45
Akhirnya mati juga musuhnya.
Shia Wasetatsu
2017-01-07 22:14:33
.hilang?? padahal lgi seru
Saint Shamrock
2017-01-07 20:28:57
teks hilang ? itu beneran ?? hadehh. . .
Kyouzo
2017-01-07 18:58:26
[Sebagian Teks Hilang]
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook