VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Lost World

2017-01-09 - Tetsu Yah
145 views | 53 komentar | nilai: 8 (1 user)

Ini ceritaku sengaja memberi judul lost world karna banyak cerita yang berjudul new world,one world,two world, three world,fourt world, five world,six world,seven world,eight world,nine world,ten world tidak usah lama bercakap cakap kita mulai aja cerita nya !!!


-
-
pada zaman dahulu tepatnya Pada Tahun 0119,terjadi sebuah perang yaitu Perang Dunia 1 yang menewaskan beribu ribu umat manusia, setelah zaman perang itu usai, terjadi lagi hal yang sama yaitu Perang Dunia 2 yang lebih banyak memakan korban jiwa setelah kejadian perang nuklir yang hampir menghancurkan bumi.sekarang para umat Manusia kini tidak berpikir lagi tentang kenyamanan hidupnya atau pun kemewahan hidupnya. Mereka hanya memikirkan tentang bagaimana caranya agar tetap bisa hidup dan damai.


Di suatu daerah yang besar berdiri sebuah negara bernama Holxom World, di negara Xolxom World ada sebuah organisasi bernama Zystrome Raid,zystrome raid terkenal karna sadis nya dalam pembunuhan dan penyiksaan. Zystrome raid memiliki beribu-ribu tentara untuk melawan para musuh. Zystrome memiliki 2 jenis tentara, yaitu pertama, Zystrome Army, yang terdiri dari tentara manusia,yang tidak kenal ampun dan tidak takut mati dan kedua, Zysdroid, yang terdiri robot-robot mesin pembunuh yang kejam dan juga paling sadis bahkan mereka sudah terkenal kesadisannya. Perang zaman kini sungguh berbeda. Tak ada lagi yang namanya perang dengan menggunakan bom, shotgun,pistol,pesawat,kapal,tank,dan kendaraan tempur lainnya ataupun bazooka. Perang zaman kini menggunakan senapan laser super panas, bom nuklir, dan beberapa senjata modern lainnya yang sangat mematikan dan sangat cepat mengahuncurkan dunia. Setengah dari kaum laki-laki yang masih hidup akan dijadikan prajurit dan yang sudah berumur 15 tahun, akan segera dikirim ke Holxom World, untuk bergabung dengan Zystrome raid Army. Sementara itu, setengahnya lagi, akan tetap tinggal di daerah tempat tinggal masing-masing, untuk melangsungkan keturunan manusia supaya menambah jumblah pasukan tempur. Hingga kini, Zystrome raid masih terus berusaha mengalahkan musuh mereka, yang nyatanya ternyata lebih kuat dari mereka dan memiliki teknlogi yang tinggi. Zystrome raid kalah telak dalam jumlah dan kekuatan dengan musuhnya, yaitu sebuah organisasi Cloakship.


Cloakship adalah organisasi yang bermarkas di belahan bumi lain, tepatnya di Germa. Cloakship terkenal akan kecanggihan teknlogi nya dan mereka memiliki beribu ribu tentara yang di berikan senjata canggih , dan jumlah robot pembunuh mereka, jauh lebih banyak,kuat dan berteknlologi tinggi. Meski begitu, bukan berarti Germa sangat jahat. Cloakship hanyalah sebuah organisasi yang berlokasi di Germa, yang hanya menetap di Germa, dan membuat warganya bahagia . Tak ada yang membeda-bedakan lagi. Di zaman kini, orang-orang tak akan memandangmu dari segi fisik, agama, kebangsaan, ataupun warna kulit dan jenis kelamin. Semua manusia di dunia ini memiliki derajat yang sama, dan mereka harus berjuang untuk melawan Cloakship. This is a Lost World. Perang dimana-mana. Hanya ada beberapa daerah yang aman untuk ditinggali oleh beberapa para penduduk. Kalau berada di wilayah yang tidak di kuasai Zystrome raid? Maka tamatlah riwayatmu. Slogan terkenal milik Zystrome raid adalah: Kill, or be killed? Because this is a Lost World.

Setelah perang dunia 2 antar Zystrome raid dan cloakship kini dibentuk janji janji kedamain Xolxom world dan Germa yang berisi sumpah sumpah berakhirnya perang dan tidak melakukan perang lanjuttan yang membuat umat manusia musnah dari muka bumi ini
--
--

--

Thanks anggota VesiTeks sudah membaca cerita OneShot saya semoga di suka ceritanya,salam buat anggota VesiTeks

Rokhy
2017-03-24 13:25:18
Piu
Gouenji Shuuya
2017-01-11 12:14:24
Nyumbang klik dulu kapan2 kalau ada waktu ku baca mari kita buat hubungan mutualisme.. kutunggu di ceritaku
BeeZero
2017-01-11 04:55:19
mau buat cerbung ya. .
Mr Blacky
2017-01-10 19:49:26
Ini promo cerbung bukan sih? '_'
Fujioka nagisa
2017-01-10 19:27:09
Berasa memberi byangan perang dunia ke 3 ._.
J Y L O
2017-01-10 12:42:11
Gk ada pertarunganya...
Rudy Wowor
2017-01-10 09:05:09
Germa muncul disini ternyata.
Princess Alien
2017-01-10 08:24:59
Itu typo atau sengaja cara penulisannya seperti itu.
ThE LaSt EnD
2017-01-09 23:04:41
saya se7 dgn kmentar Leon gan.
Leon Lockhart
2017-01-09 22:06:41
Buat Cerbung aja '-') saranku cuma buat lebih rapi aja, itu aja '-')/
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook