VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Payload 8 : The Emperor Part 4

2017-01-06 - Newbie Professional
25 views | 3 komentar | nilai: 9.5 (2 user)

Author : Daun Basah
Genre : Adventure, Action, Modern, Fighting, Comedy. Gun, etc.
Warning : Alur gaje, terlihat cepat, bikin sakit mata, Garing(mungkin), dan lain lain, berhati hatilah.

-Terinspirasi dari Comic 8 : Casino Kings.-

Summary : The Emperor, sosok penguasa paling ditakuti seluruh Asia. Siapakah yang akan menghentikannya?, mereka adalah 8 makhluk nista asal Tanah Air, yang terlatih (dalam humor). Apakah mereka mampu?.

Yo!, kita kembali lagi di Payload 8 : The Emperor yang kini udah memasuki part 4. Apakah Fang dkk akan berhasil menemukan tempat persembunyian The Emperor.?

Story Start!

Fang cs. akhirnya keluar dari toko daging yang keadaanya lebih mirip kapal pecah. Tembok berlubang karena peluru, kaca yang pecah, perabotan hancur yang tergeletak sana sini, darah berceceran dimana mana, serta seonggok tubuh besar yang diperutnya terdapat sebuah pisau daging yang tertancap.

"Sekarang kita akan ke gunung dibelakang Shanghai, tempat The Emperor melaksanakan transaksi ilegal 5.700 AK-47, persiapkan diri dan senjata kalian" pinta Fang sambil mengecek rompi anti pelurunya dan persenjataan miliknya.

"Terus itu rombongan baju hitam kamana (kemana) sekarang?" tanya satu satunya anggota yang berkulit gelap.

"Anjay dan Anjoy lagi ngikutin mereka sekarang, pake Lamborghini lagi" balas Fang memberitahu dan sedikit memanasi mereka.

"HAH, LAMBORGHINI?!" kata mereka bertiga tak percaya.

"Lah kok Anjay lan Anjoy diwenehi Lamborghini, kok iki ora aku sing diwenehi Lamborghini" kata Bagas dengan medoknya yang mengeluh.

"Udah, gak usah ngeluh. Cepet kejar. Lu semua punya transportasi kan?" tanya Fang yang tengah memakai helm untuk motor sport hitamnya. Jika dilihat modelnya, motor Fang adalah Kawasakit ehh, bukan tapi Kawasaki.
Mereka bertiga mengangguk menanggapi pertanyaan Fang tentang transportasi, meskipun tampang mereka hancur (Plak, dilindas Lamborghini) ,absurd ( DOR, ditembak Sniper AWM). Tapi biaya hidup dan transportasi mereka ditanggung oleh AAI. Piting mulai memakai helm untuk motor yang sering berpacu di bebatuan, becek, gunung, sungai, dan lain lain. Icur tengah menyalakan mobil sport yang tak kalah cepat dengan Lamborghini milik Anjay Anjoy.
Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse, itulah mobil sport Icur yang dikendarai. Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse merupakan salah satu model tertinggi yang menjadi sebuah raksasa supercar. Mobil termahal didunia yang kedua ini dijual seharga 2,25 juta dolllar US atau sekitar Rp 24,3 miliar. Mobil ini mempunyai daya maksimal sebesar 1200 horse power yang dihasilkan dari sebuah mesin Quad Turbo W-16 berkapasitas 8.0 Liter. Ada sesuatu yang unik dari mobil ini yaitu tersedianya spoiler di bagian belakang mobil yang akan muncul ketika mobil telah mencapai kecepatan tertentu untuk kepentingan menstabilkan laju kendaraan dari hambatan udara pada kecepatan tinggi. Dengan tenaga yang begitu besar dan kecepatan yang sangat tinggi mobil ini hanya cocok digunakan pada lintasan panjang dan lurus seperti layaknya sebuah landasan pesawat terbang.

Bagas kini berada dalam sebuah hypercar berwarna merah, dengan logo kuda jingkrak di bagian kap mesin.
Jika kalian melihat hypercar berwarna merah dengan logo kuda jingkrak, kalian pasti mengingat suatu nama. Ya, Ferrari. Mobil yang dikendarai Bagas saat ini adalah Ferrari jenis LaFerrari. Ferrari LaFerrari ini hadir dipasaran dengan harga US $ 1,350.000 atau sekitar 16,2 miliar rupiah. Konsumen akan lebih beruntung jika memilih mobil yang bisa mengeluarkan tenaga maksimalnya sebesar 789 tenaga kuda dengan harga yang lebih murah dibanding Pagani Huayra yang hanya memiliki tenaga maksimal sebesar 720 hp. Mobil ini adalah jenis mobil Hybrid yang menggunakan mesin V-12, dorongan tenaga yang dihasilkan dari motor listriknya adalah sebesar 161 horse power yang bisa memungkinkan melesat lebih cepat seperti Bugatti Veyron namun dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang sangat berharga.

BRUUUM

Fang mulai melesat dengan Kawasaki ZX-17R miliknya. Kawasaki ZX14R merupakan varian tertinggi dari motor Ninja kepunyaan Kawasaki. ZX14R mengusung mesin bervolume 1.352 cc (1.441 cc sejak tahun 2012) dengan mesin DOHC 16-katup, 4-silinder dengan bobot 239 kg. Untuk spesifikasi power dan torsi, Kawasaki ZX14R mampu menghasilkan power hingga 200 Hp dan torsi maksimum mencapai 161 Nm dengan top speed mencapai 186 mph!. Wow. Emejing!.

BRUUUUM....

Ksatria Kegelapan mulai beraksi dengan mengambil jalan off-road. Motornya adalah Kawasaki KLX-250s. Kawasaki KLX-250s ini oleh kawasaki di perkuat mesin 4-stroke berpendingin cair, yang di jalankan pada valve system DOHC dengan kubikasi mesin 249 cc 1 silinder, siap untuk memberikan suguhan tenaga yang powerfull, dengan rincian power maksimum meraih angka 18.0 Kw pada 9000 rpm, sedangkan untuk raihan nilai torsmi maksimum sendiri Kawasaki KLX 250s mencapai 21 NM pada setiap putaran 7000 rpm. Mantap bukan?, pemakaian bahan bakar juga termasuk irit dengan perbandingan 1 liter / 30km.

4 transportasi mahal nan cepat itu melaju kenjang menembus milyaran butir air di Shanghai dini hari. Mereka berempat akan membantu Anjay dan Anjoy dalam mengejar rombongan Follower The Emperor di Cina.

Anjay Anjoy Place.
Mount. In Shanghai City's backside.

BRUUUUUM
BRUUUUUM.........

Anjay Anjoy kini tengah mengejar 5 Mercedes Benz CLS 63 Design MEC dengan tunggangan berupa Lamborghini Roadster. Sebagai hypercar termahal dan tercepat, tentu bukan hal mudah untuk mengejar mobil pabrikan Jerman itu. Namun masalahnya jalan yang mereka lalui dalam kejar mengejar adalah daerah pegunungan. Yah bisa dibayangkan, Di sisi kiri ada jurang, di sisi kanan ada tebing batu, sesekali pula di sisi kiri dan kanan ada jurang. Jika kalian berani mengendarai hypercar di jalan seperti tadi dengan kecepatan full tanpa rem sampai finish, author akan memberikan seluruh hartanya.

DHUARR CKLEK.

"Awas Mas Jay!" kata Joy ketika melihat seonggok peluru shotgun tengah mengarah ke kaca mobil mereka.

KIIIIT BRUUUUM...

"Balas Joy!, biar Mas mu ini yang nyetir" kata Jay yang fokus mengendarai Lamborghini Roadsternya. Joy mengangguk dan mengambil Heavy Sniper paling terkenal dalam dunia militer, ya. Sniper AWM seri L1153A.
Jay menekan tombol untuk membuka atap mobil agar Joy bisa mengambil posisi dalam menembak.
Joy berdiri dengan moncong AWM L1153A sudah terarah ke salah satu kepala driver mobil terdekat didepan Lamborghini nya.
Dengan fokus ia melihat kepala target melalui kaca Scope Sniper yang berwarna hijau.

DHUARRR CKLEK. KRINGING

Tembakan Joy hanya mengenai atap mobil target diselingi bunyi peluru kosong yang jatuh menyentuh aspal.

DHUARRR JLEBB CKLEK.

"Headshot!" kata Joy. Itulah bunyi yang selalu author dan kalian dengar ketika bermain PB, tembakan yang mengenai kepala.
Joy hanya tersenyum menyeringai melihatnya. Kondisi mobil didepannya menjadi tidak stabil tidak terkontrol dan akhirnya jatuh ke jurang.

[Sebagian Teks Hilang]

Bocah Redoks
2017-01-22 09:29:43
anjay. lagi asyik baca yg muncul malah sebagian teks hilang.
Ghost Rider
2017-01-06 22:50:12
supercar yang disebutkan ane pernah mainin disalah satu game
Rudy Wowor
2017-01-06 13:15:05
Promosi mobil dan motor om :-D
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook