VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Aneka Macam Penulis Unik VT

2017-01-06 - Fuyuki Zirconixena
92 views | 18 komentar | nilai: 9.11 (9 user)

Minggu lalu dan minggu lalunya lagi kita sudah membahas tentang Aneka Gaya Membaca Unik Pembaca VTPart 1 dan Part 2

Apa itu menulis?

Menulis adalah kegiatan menempelkan ujung pena atau pensil ke atas permukaan kertas hingga terlihat guratan huruf, angka, tanda baca dan sebagainya.. (menurut terjemahan Versitekspedia yang diterbitkan oleh Gado-Gado Publisher Company)

Ada yang menjadikan menulis sebagai pekerjaan, ada pula yang menjadikannya sebagai hobby..

Ada yang menulis karena menyalin PR temannya, ada yang menulis karena berisi curahan hatinya..

Nah, Penulis di VT juga gak kalah uniknya dengan Pembaca VT lho..

Cekidot bekicot yuukk... :v

1. Penulis Setia
Sama tulisannya aja setia apalagi sama pasangannya... Ea ea... :v
Yap, penulis satu ini setia banget ngelanjutin cerita bersambung satu-satunya.. Dimana penulis lain ngelanjutin puluhan cerbung, penulis satu ini masih tetap setia pada satu cerbungnya ini.. Penulis jenis ini yang paling terkenal ceritanya adalah Whiti Intheforest, walaupun gak ada sumber yang dapat memberitahu informasi gendernya, sebagai boneka sudah pasti Whiti sangat setia pada pemiliknya di dunia nyata..

2. Penulis Tak Bertanggung Jawab
Hampir semua penulis pada gak bertanggung jawab sihh... Termasuk penulis oneshot ini..
Penulis tipe ini jarang update cerita.. Salah satu penulis yang mendeklarasikan dirinya sebagai Penulis Tak Bertanggung Jawab adalah Question Of Life alias Ahmadurianisme.. :v

3. Penulis Troller
Ini penulis yang lagi banyak muncul di akhir tahun 2016. Menulis cerita dengan judul-judul yang memancing pembaca.. Mulai dari yang judulnya "Malam Pertama", "Om Telolet Om" bahkan yang judulnya Trik Cara Mendapatkan Nomor HP Cewek gak kalah juga..

4. Penulis Legend
Cuma sebutan buat lucu-lucuan aja sih.. Mereka yang termasuk penulis satu ini sudah mengirim cerita sejak tahun 2014. Beberapa yang masuk peringkat 10 teratas penulis adalah: Tatzumaru, Ivan96, Phantom Alicia.. Karena Tim Gado-Gado gak berhasil mencari tahu penulis VT di masa Beelzeta, jadi cuma bisa dapat informasi berdirinya Domain VT tanggal 12 Februari 2014 seperti yang dilansir di Gado-Gado Chapter 1

5. Penulis Rajin
Cuma 1:100 kayaknya.. Sesuai dengan stalker Tim Gado-Gado, gelar penulis ini jatuh pada David yang akun VTnya ganti-ganti nama terus.. Bergabung pada tanggal 25 Mei 2015, tanggal 19 Juni 2015 merilis cerbung pertama yang berjudul 99..
Tanggal 22 Juni 2015 merilis cerbung Million Dollar Arm dan berikutnya tanggal 29 Juni 2015 rilis cerbung Petualangan 3 Jones..
Hingga tahun ini David memiliki 12 judul cerbung dan masih banyak lagi oneshot dan fanficnya.. Tim Stalker Gado-Gado menobatkan David sebagai "Penulis Dengan Judul Cerbung Terbanyak di VT tahun 2016"

6. Penulis GaJe/Gak Jelas
Populasinya lumayan banyak sih.. Karena cerita buatan penulis ini Gak Jelas banget, entah kapan mau lanjutin ceritanya lah, entah apa yang dipikir penulisnya pas bikin cerita lah.. Pokoknya gak jelas, fix.. Salah satu penulis satu ini adalah Fuyuki Njirconixena.. Lihat aja deh, ceritanya pada gak jelas bingits.. :v

7. Penulis Baperan
Kebanyakan cerita buatannya menyayat hati dan bikin pembaca baper atau termehek-mehek di dunia nyata.. Ceritanya pada sad ending dan bikin pembaca banting HP saking gak terima endingnya.. Salah satunya om blank blank alias Rendy, salah satu ceritanya yang bikin baper When The Sunset Comes..

Sekali lagi oneshoot ini cuma buat iseng-iseng aja.. Gak ada maksud menyindir dan lainnya.
Soalnya aku emang sebenernya dari dulu pengen bikin cerita kayak gini..

Cerita ini disponsori oleh:
Kopi Asin Ninjatoz :v

Dan diproduksi oleh:
Gado-Gado Publisher Company :v

TO BE CONTINUE
Yes || No ?

Salam Gaje, Salam Fuu... :v
Momantai...

PENGUMUMAN
Dibuka sesi bertanya tentang penulis Fuyuki Zirconixena.. Pertanyaan-pertanyaan yang bikin orang lain penasaran akan dibahas di Oneshot berikutnya... :v
NB: Bukan untuk Gado-Gado

Selamat bertanyaa~ :v

Reza ervinesta
2017-08-18 12:55:09
Calon penulis ... ya aku
Dwi Fitri
2017-02-26 08:52:18
penulis baperan harusnya bisa bertanggung jawab dg sad endingnya :'v
Ade Aja
2017-01-08 12:51:32
Andai di VT ini bisa minta tnda tangan, aq bkal jd nmor 1 buat meminta ttd mereka. Abiz q heran, knp ide2 cerita mrka bgtu cemerlang. Dan bila perlu aq ingin berguru dgn mrk, ech q gk trlalu lebaykn..
Jibakute
2017-01-07 12:47:37
Ketika kisana datang mpok nori akan minum segar sari tumpeh tumpeh
Kyouzo
2017-01-07 08:27:44
Aku masuk legend?
Question Of Life
2017-01-07 08:13:57
karena laptop semakin sekarat aja (ms n goom udah gak bisa lagi) semua ceritaku semakin tidak mmpunyai harapan
Gouenji Shuuya
2017-01-07 04:29:15
Njir.. os gue dimasukin
ThE LaSt EnD
2017-01-06 23:30:19
Lanjutkan. penulis itu sering bgt dtang dn pergi. coz log in lalu log out.. ha ha.. Lalu knpa jrang ada Ivent?
Lyokovich the Death
2017-01-06 22:49:05
Gyahaha padahal si Vicky tulisannya lebih banyak gyahaha.. Etto mau request bagaimana komentar cewe2 di grup VT tentang Davide yang keren dan ketjeh
Newbie Karbitan
2017-01-06 22:43:44
Aku akan merebut gelar David sebagai member dgn cerbung terbanyak
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook