VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
Aerilyn Shilaexs

2017-01-11 - Downcrazy
90 views | 21 komentar | nilai: 7 (4 user)

Judul : Aerilyn Shilaexs.
Genre : Cinta terpendam.
Author : Downcrazy.
.
.
.
.
.
.Hari musim hujan gini semua ide seolah hilang. Pengen nya berkurung dalam selimut.
Dari pada sepi daftar bacaan Vteks. Mending masukin aja cerita gaje ini.
.
.
..
.
Warning : tahan emosi.
.
.
Sebelum dimulai, author cuma mengingatkan karena ini cerita gaje.
Sebelum terlambat bisa kembali kok,dan bisa membaca cerita yang lain.
.
.
Ini cerita cuma buat mengisi waktu saja.
.
.
.
Ya sudah daripada banyak cakap. Silahkan dinikmati cerita ini.
.
.
Dari bali pergi ke makasar.
Singgah dijakarta beli jagung bakar.
Mohon maaf jika cerita tak jelas.
Namanya author baru belajar..
.
.
Langit biru memakai syal kelabu. Mengiringi suanana hati ku.
Dari jauh aku memandang,ya aku hanya mampu tuk melihat.
"kenapa begitu sakit,kenapa aku tak mampu?".
Sapaan manis penghatar jiwa. Aku bosan terus mengalah,aku bosan terus mengikuti.
.
.
Wajah indah berbalutkan kain tipis,menambah pesona.
.
.
"kau jangan berani-berani mendekati Aerilyn Shilaexs".
Suara serak keras membentak kepadaku.
"emang apa salahku, kenapa engkau begiu over kepada nya, Zunuy?".
"liatlah dirimu,kau cuma gembel. Mana pantas , aku saja sudah jijik melihatmu apalagi Aerilyn ".
.
.
Lantunan kejam mengiringi langkahku.
Kini aku sudah bertekat. Akan ku buat juga kau merasakan hinaan ini.
.
.
Langit benderang memancarkan kesedihan, bersenandung riang menandakan kepedihan alam.
Lantunan chinsaw mengalahkan nyanyian malam. Dua pasang makhluk saling tarik menarik,saling tawar menawar dalam angan kematian.
" arggh. . . ".
Chainsaw melayang menerpa daging panas berbalut kulit dingin. Mencerca,memotong tanpa tangisan. Daging terbelah bawah ke atas,memotong pusat surgawi. Tiada yang tau,tiada mendengar,hanya tersisa rintihan daging telah terbagi.
Seonggok daging tergeletak,membasahi kesatnya aspal. Dengungan benderu dentingan logam mulai mematikan kesunyian malam.
"apa yang telah aku lakukan,kenapa ada mayat terpotong disini?".
.
.
Sekilas makhluk begitu terpana menatap sekitar.
.
.
"Akhirnya kau bisa merasakan sakitnya kehilangan,dan kau juga akan mulai dijauhi orang Zunuy" .
.
.
Siapa yang tak akan terpana akan keindahan ciptaan tuhan.
Mata jentik,tatapan sayu menusuk hati.
Ya aku begitu menganguminya, ingin aku memiliki permata indah ciptaan tuhan.
Apa aku salah tuk bisa bersamanya?
Semua keinginan ku sirna saat semua orang begitu memandang tinggit tingkat. Saat semua keindahan berbicara,disitu siburuk rupa terus meratapi kepedihan.
"aku tak meminta,dan tak menuntut. Aku cuma ingin dianggap. Apakah aku tak pantas?".
Sampai kapan pun akan tetap ku pertahankan rasa ini, walau tak bisa tuk memiliki.
.
.
.Aku sengaja belajar ilmu hipnotis dan pengendalian pikiran. Ya semua aku lakukan untuk bisa mendekati Aerilyn Shilaexs.
Tak akan aku biarkan semua yang menghalangiku.
.
.
Aku melangkah berjalan pergi. Meninggalkan seuntai senyum kemenangan.
Kini aku akan mudah, kini aku akan lebih leluasa mendekati nya.
.
.
Bisa saja aku mengendalikan pikiran semua orang termasuk Aerilyn .
.
.
.
Kini aku bebas,kini aku tak akan pernah untuk takut.
.
.
.
.
Kini aku bisa menguasai semuanya. Tak akan ada yang dapat menentangku.
.
.
.
.
Pertanyaan:
1. Apakah kalian pernah merasakan cinta tak kesampaian?
2. Apakah ada orang ketiga dalam hubungan kalian?.
3. Apa yang akan kalian lakukan jika semua itu terjadi?.
.
.
.
.
.
.Terimakasih sudah membaca cerita GAJE ini. Sebenarnya author bingun mau bikin cerita apa lagi.
.
.
.
Maaf buat yang terjadi kesamaan,bukan maksud sengaja atau gimana. Semua hanya fiktif belakang.
.
.
.
Salam Kematian

Hatsumori Haimahitto
2017-03-19 07:18:25
aku terjebak di judulnya dan aku gagal paham di ceritanya... haduh, entahlah
Bocah Redoks
2017-02-14 22:59:25
Ketipu ama judulnya. Jawabannya 1. Pernah. 2. Pernah. 3. Di ikhlasin aja. Kalo gk bisa ikhlas tunngu aja id adha
Blackpearl Kwon Yuri
2017-01-14 19:04:11
Jir cerita apaan ini, kukira cerita tentang adikku, dan apaan tuh, pelanggaran hak cipta seenaknya pake nama user tanpa izin
Bukan Anonim Biasa
2017-01-14 17:43:49
pertanyaan bagus kayak gitu mesti di jawab 1.gak pernah karena gue tamvan dan berani 2.kalaupun ada gue tebas tuh orang 3.?
Vestaka Pyrokinesis
2017-01-13 07:07:42
Jir kukira cerita tentang si author, eh ternyata
Ludfy N
2017-01-13 05:33:55
Kren gan critax! Crita dgn alur kyk gini yg sya cri
chichay
2017-01-12 20:27:05
mau nanya.chainsaw artinya ap?.utk pertnyaamu g ad jwbn krn qu ga prnh jtuh cnta.
Ade Aja
2017-01-12 19:25:22
Ternyta cerita gaje n berbau mesum peminatnya ckup byk yach,, aneh tpi Nyata,, bahkan itu smua tak dpt dipungkiri...
J I L O
2017-01-12 14:39:32
Cerita apaan yah
Mikazuki 92 Lollipop
2017-01-12 14:04:52
1. Kasih tau nggak ya. 2. Kasih tau nggak ya. 3. Aku nggak bakalan emosi, dendam, benci atau sebagainya, buat apa cobak memaksakan ke ingginan pada seseorang yang belum tentu sesuai untuk k
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook