VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
Sebut Saja Cerita Mesum, Cara Mengintip celana dalam cewek

2017-01-06 - Davies Wryngearspeed
166 views | 14 komentar | nilai: 8.25 (4 user)

Judul : Sebut Saja Cerita Mesum, Cara Mengintip celana dalam Cewek.

Genre : Not.

Hidup itu kadang entah,

Dan kemudian menjadi entah

Lalu entah lagi

Kemudian menyanyikan lagu yang judulnya entah..

Dan lalu semua berubah menjadi.. Entahlah...

Karena..

Entah mengapa aku diam tak bicara.. Hanya memandang bibir manismu bicara...

Dan blablabla sebut saja gitu karena ini cerita tentang..

Sebut saja begini...

Dahulu kalah.. Seseorang sebut saja dia selalu kalah eh?

Entah karena ini cerita gajelas baiklah.. Mulailah perkenalkan dirimu wahai karakter super blangsak!

"Selamat kenal semuanya.."

"Harusnya salam kenal!"

"Suka-suka saya mau bilang apa!"

"Salam kenal! Watashi no Ai! Sore wa Merodii..."

"Ngapain malah nyanyi!" teriak para penonton.

"Mana trik mengintipnya cepat kasih tau!" teriak para vermisah VT yang pada mesum.

Diantara yang berteriak diantara para penonton kamera pun menyoroti kehadiran orang penting yang mesum..

George-sensei
Vicky Nasciamento
Yuu Hirosuke
David Pittsburgh
Rini Aulia Syiffa
Amir Amnokai
Rizki Mesuma Pratama.

"Wow.. Banyak penonton! Baiklah trik akan dimulai dari sekarang!"

"Wahai pembaca jangan beranjak! Sebut saja namaku Ren Kuroitsuki!" ucap Ren.

Gayanya mirip si rambut legend dari serial ah yang pasti si rambut legend itu sering syuting film terkenal.

NB : Yang kenal si rambut Legend berarti sering nonton Hentai.

Ren si Rambut Legend atau tepatnya reinkarnasinya dia memiliki banyak barang-barang ajaib.

"Apakah kalian mau tau cara mengintip yang benar?" tanya Ren.

"Ah baiklah! Katakan iya! Katakan iya!" teriak Ren.

Namun..

*krik krik krik*

"Ah tak apa kena jangkrik yang penting petualanganku dimulai!"

Ren Kuroitsuki kini berada dipasar yang cukup banyak cewek-cewek.

Trik pertama!

Ren kemudian berkenalan dengan cewek itu,

"Ano.. Boleh kencan?" tanya Ren.

"Boleh atuh" ucap cewek tersebut bernama Nagisa.

"Nagisa-chan kapan nikah?" tanya Ren langsung to the point.

"Sekarang juga bisa kalau nikahnya ama kamu.." ucap Nagisa. Sebut saja Nagisa Yuuki.

"Ettoo.." ucap Ren..

Tiba-tiba dia menjatuhkan sendok kebawah..

"Ettoo ini trik mengintip loh!" ucap Ren dalam hati..

Saat dia mencoba mengambil sendok yang jatuh dia kemudian sengaja berlama-lama mengintip celana dalam Nagisa..

"Wuooh.. Celana dalamnya warna bagus!" ucap Ren mimisan..

Namun tiba-tiba.. Seperti entahlah...

Celana dalam si Nagisa mulai menyembul..

"Gyaah dia batangan!" teriak Ren pingsan.

Dan di samping itu Nagisa..

"Ih abang kok pingsan.."

"Padahal itu cuma mainan.." ucap Nagisa ngeluarin dildo.. Ternyata Nagisa lagi horny..

Namun Ren keburu pingsan.

Trik kedua!

Berhubung trik tadi aku pingsan sekarang tak kasih trik yang bagus untuk anda-anda sekalian!

Sebut saja Ren kini berada di mall, dengan pengunjung yang ramai datanglah cewek cantik sebut saja Bunga Matahari.

"Kenalan dong ceweh" ucap Ren.

"Oh boleh" ucap Bunga dengan senyuman manisnya. Hingga membuat si Ren klepek-klepek.

"Baiklah trik kali ini akan dimulai!" ucap Ren kemudian menyelipkan sebuah kaca kesepatunya.

Trik ini cukup sederhana dan mungkin juga berhasil!

"Baiklah waktunya mengintip!" ucap Ren.

Namun..

Saat dia mengarahkan kakinya untuk melihat celana dalam si Bunga.

"Eh!!!" Ren pun pudung..

Soalnya...

Bunga nggak pakai celana dalam, dan seketika adegan selanjutnya kena sensor KPI.

Dan disitulah keberuntungan Ren.

Namun jangan pernah keluar dulu! Ingat masih ada lanjutannya.. Ucap Ren.

Trik ketiga..

Hallo cewek boleh kita selfie bareng? Tanya Ren langsung to the point..

"Boleh!" ucap cewek itu bernama, Kupu-kupu Butterfly.

"Kupu-kupu-chan ayo kita mulai!" ucap Ren kemudian bersiap dengan tongkat narsisnya.

Inilah trik ketiga!

Nggak sengaja atau emang sengaja si Ren pura-pura ngelepasin tongkat narsisnya kearah payudara cewek tersebut.

Dan jepret.. Foto oppai si cewek kena foto tapi pura-pura si Ren ngehapus dan cewek itu percaya.

"Masih belum selesai!"

Si Ren berpikiran mesum dan cerdik dan juga licik kemudian mereka mulai selfie-selfie an.

Dan si Ren..

"Etto kelepas!"

Ren kemudian menjatuhkannya dengan pelan tepat di bawah rok cewek itu..

Dan saat dia akan memfoto celana dalam itu dengan posisi gitu..

Si cewek..

"Maaf.. Gak sengaja keinjek" ucapnya,

"!!!!!" Ren terdiam, kemudian kejang-kejang lalu pingsan..

Intinya trik ini akan ampuh dan berhasil jika kalian mengintip menggunakan otak mesum kalian secara pintar. Sekian trik dari Ren Kuroitsuki. Walau dia harus berakhir ngenes

T
H
E

E
N
D

NB : Wkwkwk intinya ini cerita gajelas.

Ren Kuroitsuki akan jadi tokoh dicerita 1920 Diamond mendatang setelah arc Kobayashikawa Arata selesai :v

Gangster V
2017-03-26 14:25:04
Trik yang entahlah
Rani Envyzia
2017-01-14 11:10:39
O aza ya kan
Fujioka nagisa
2017-01-10 19:44:30
Njir triknya gak satu pun sukses walau yg ditrik kedua hasilnya warbyazah
Question Of Life
2017-01-07 08:29:15
Lah itukan nama-nama anggota aliansi mesum
ReyTrOnz Strider
2017-01-06 22:39:54
Ada tricknya juga
FZ Bullet
2017-01-06 22:19:35
Nice trick mesum👍
Tetsuya 01
2017-01-06 21:04:56
Poin +..
Suzumiya Haruhi
2017-01-06 13:14:32
Aku gak pernah nonton tapi pernah dengar tentang si rambut legend. Memang film apa sih?
Rizal-Jan Huntelaar
2017-01-06 10:51:05
Wahaha kasihan ya Ren
LaZiEsT SiLeNt DiZzY
2017-01-06 10:47:43
trik yang entahlah.. ada yg mau coba? tpi hati2 kena gampar.. ha ha
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook