VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
VT 07

2017-01-11 - MiKaZuKi 92 LoLLiPoP
37 views | 9 komentar | nilai: 9 (2 user)



Singkat Cerita.

Di lain sisi tampak Mikazuki92 dan Zunuyrajaf77 berdiri didepan kastil kediaman Whiti5 White Knight.

"Baiklah brother.?" Ucap Mikazuki92 sambil memutar sebuah tali yang ada kaginawa.

"Aku sarankan jangan terlalu nekat." Ucap Zunuyrajaf77.

"Udah percaya deh, bahwa Zuki-chan pasti akan berhasil heheheheh...." Tawa gaje Mikazuki92 meyakinkan Zunuyrajaf77.

"Terserah deh, kalau mati nggak tanggung jawab." Kata Zunuyrajaf77 membalikkan badan.

Mikazuki92 pun mengayunkan kaginawa sekuat tenaga.

WET... WET...

Lalu Mikazuki92 melemparkan Kanigawa itu keatas.

SYUNGGG...

TAK..!!!

kaginawa yang dilempar Mikazuki92 berhasil menyangkut dikastil.

"Tuh lihat berhasilkan." Kata Mikazuki92.

"Good Luck." Jawab Zunuyrajaf77 sambil mengacungkan jempolnya.

Mikazuki92 pun memanjat tali itu.

.
.
.
.
.
.

1 jam berlalu.

PLAK..!! PLAK..!!

"Ampun dah,! Sampai kapan aku menunggu disni, malah banyak nyamuk lagi." Keluh Zunuyrajaf77 sambil mengibas-ngibaskan tangannya mengusir nyamuk.

Sedangkan diatas tampak Mikazuki92 berusaha sekuat tenaga mendaki tali itu.

'Ughh.. Harus bisa.' Batin Mikazuki92 menyemangati dirinya sediri.

Sekitar 1 setengah meter mencapai ujung kastil tampak kaca pembesar pusaka Beelzeta.

"Sedikit lagi." Ucap Mikazuki92.

Tiba-tiba tampak seekor tikus putih mendekati tali Mikazuki92.

Lalu tikus itu mencoba mengerat tali itu.

"Huss.. Huss... Pergi sana tikus.!" Mikzuki92 mencoba mengusir tikus putih.

Tapi karena tikusnya bandel ia tetap mengerat tali itu hingga putus.

"Huss.. Huss.."

Akhirnya tali itu pun putus.

PTASS..!!

"Eh..!! KYAAAA..!!" Teriak Mikazuki92.
.
.
.
.
.

BRUAAAKK..!!

Mikazuki92 sukses jatuh ketanah.

"Eh..!! Yang jatuh tadi apaan.?" Ucap Zunuyrajaf77 yang baru sadar sebab sebelumnya ia tertidur kelamaan menunggu.

Tampak Mikazuki sekarat.

"BROTHER..!!" Teriak Zunuyrajaf77.

Tiba-tiba jendela kastil terbuka.

CEKLEK..

"Ngh... Hei itu tadi suara apa.?" Kata Sevira1 sambil mengucek matanya.
(Terbagun dari tidur.)

"Meoooww..."

"Hooh kucing, fuuuagh, ngantuk banget tidur lagihh." Kata Sevira1 sambil menguap, ia pun akhirnya kembali menutup jendela itu.

Tampak Zunuyrajaf77 menutup mulut Mikazuki92.

'Huuh selamat." Batinya sambil memegang dadanya.

Tak lama dari itu
suatu benda jatuh tepat dikepalanya.

KLING..!!

"Aduh.?" Zunuyrajaf77 pun melihat benda itu ternyata kaca pembesar.

"Yes akhirnya berhasil, tidak sia-sia pengorbananmu berother." Ucap Zunuyrajaf77 melihat kearah Mikazuki92.

Mendengar itu Mikazuki92 hanya mengacungkan jemponya walau pun ia sekarat.

Mereka pun berhasil mendapatkan kaca pembesar pusaka negeri Beelzeta.

Setelah Mikazuki92 pulih, Mereka berdua pun lari meninggalkan kastil dan menuju rumah Fuyuh Blue Knight.
.
.
.
.

Sesampainya
.

"Yuuki-chan pinjam pena emasnya donk.?" Kata Zunuyrajaf77.

"Untuk apaan.?" Tanya Yuuki-chan.

"Buat obat." Jawab Zunuyrajaf77.

"Baiklah, aku pinjamkan tapi jangan di curi ya dan ada syaratnya.!" Kata Yuuki-chan.

"Apa.?" Tanya Mikazuki92.

"3000 poin." Pinta Yuuki-chan.

Mau tidak mau mereka berdua harus megeluarkan duit.

Tapi dengan kehilanggan uang sejumlah 3000 poin lagi-lagi mereka berhasil mendapatkan benda ajaib.

"Nah jadi gimana sekarang brother." Tanya Mikazuki92.

"Kita harus ke Lab dulu baru kita gunakan dua benda ini." Jawab Zunuyrajaf77.

"Baiklah kita menuju ke Lab." Kata Mikazuki92 semangat.

Mereka pun berangkat menuju lab VT.

Scene
kembali ke istana VT.

"Admin-sama lapor." Ucap Ibongneverlandus.

"Ada apa.?" Tanya Admin-sama.

"Sudah beberapa hari, tapi awan hitam aneh makin mendekat pelahan menyelimuti negeri VT." Jawab Ibongneverlandus.

"Jangan-jangan kotak arsip itu telah dibuka." Kata Admin-sama.

Seseorang datang mendekat di sebelah Ibongneverlandus.

"Kalau begitu saya bersedia dikirim menyelidiki kasus ini." Kata orang tersebut menawarkan diri.

Admin-sama menoleh kearah orang itu.

"Ahmad Of Question,! Kenapa kamu terlambat,? Kan aku memanggilmu." Ucap Admin-sama, tampak wajahnya memerah karena marah.

"Lah kapan saya dipanggil.?" Tanya Ahmad Of Question.

"Kan aku memerintahkan Zena untuk memanggilmu." Jawab Admin-sama.

"Nggak ada Zena datang ketempatku Admin-sama." Kata Ahmad Of Question.

"Ya sudah, kalau begitu kamu aku perintahkan cari tau tentang kotak arsip terlarang dimana dan tangkap bandit itu." Kata Admin-sama tegas memberi perintah pada detektif Ahmad.
.
.
.
.

Disisi lain.

Di beteng pertahan VT.

"Kalian berdua ngapain sih disini.?" Tanya Whiti5 White Knight.

"Nggak ada,! Mau bareng aja." Jawab Fuyuh Blue Knight.

"Sama." Kata Arashi8 Green Knight.

Mendengar itu aura putih keluar dari tubuh Whiti5 dan terpampang wajah killer di mukanya.

"Ba-baiklah kami pergi dipos yang seharusnya." Ucap Fuyuh ketakutan dan Arashi8 hanya mengangguk sependapat dengan Fuyuh.

Arashi8 langsung melompat menaiki elang hijaunya pergi sedangkan Fuyuh menaiki ikan dolphin dan pergi ke benteng pertahanan lain.
.
.
.
.

Sementara itu Zunuyrajaf77 dan Mikazuki92.

"Oke brother sudah sampai." Kata Zunuyrajaf77.

"Aku agak takut nih, masuk kedalam." Kata Mikazuki92 sedikit gemetar.

Mereka pun masuk dari jalur belakang.

Begitu banyak penjagaan dilab sehingga Zunuyrajaf77 dan Mikazuki92 sulit untuk terus masuk kedalam.

KRIIIIIGGGG...

"WAKTUNYA ISTIRAHAT."
Suara bel berbunyi dan sebuah pengumuman.

Para penjaga dan petugas lab berbondong-bondong pergi dari pekerjaan mereka untuk istirahat.

"Haah selamat, akhirnya mereka lengah." Ucap Zunuyrajaf77 menghembuskan nafas lega.

Akhirnya Mikazuki92 dan Zunuyrajaf77 bergerak mencari zirah terbaru buatan Lab VT.

Mereka pun mengitari ruangan tapi masih belum ketemu.

"Dimana sih zirahnya.?" Kata Zunuyrajaf77.

"Sabar bro, ayo maju terus." Jawab Mikazuki92.

Setelah sekian lama mereka mencari tampak lah 2 buah tabung kaca raksasa.

Terlihat lambang trisula berwarna putih unggu dan yang satunya seperti prisai berwarna Merah emas.

"Waahh... Jadi ini ciptaan terbaru Lab VT." Kata Mikazuki92 terkagum-kagum.

"Benar berother, sepertinya keren." Jawab Zunuyrajaf77.

Mereka pun mendekat kearah tabung tersebut.

Tampa sengaja Mikazuki92 menyentuh tabung kaca itu.

Tiba-tiba langsung terbuka.

CEEKLEL...

ZRUUUU....

"Eh apa yang kau lakukan.?" Kata Zunuyrajaf77 sedikit cemas.

"Nggak tau.! Tapi jangan buang kesempatan, ayo kita ambil." Jawab Mikazuki92.

Tampak seperti sabuk dihadapan mereka.

Mikazuki92 berdiri didekat sabuk berwarna putih ungu sedangkan Zunuyrajaf77 berdiri didekat sabuk berwarna hitam emas, mereka pun memasukan sabuk itu kedalam sebuah koper.

Jangan Lupa Kritik Dan Saran Nya.

Bagi Yang Inggin Membaca Cerita Sebelumnya Bisa Di Klik Link DibawahTerima Kasih.

VT 06

happyreadin9
2017-01-12 20:18:01
d tunggu lnjutnnya
Gouenji Shuuya
2017-01-12 15:24:57
Disini aku juga tak ada
Rudy Wowor
2017-01-12 13:27:19
Pemilik Lab siapa, dan dia kemana kok mudah banget mereka menyusupnya.
Alicia Lancaster
2017-01-12 12:29:09
3k poin kok jd mata duitan? Njiir..
Zunuya Rajaf
2017-01-12 11:56:19
Zirahnya dipakai aja skalian biar keren... wah apa yg trjdi sbnarnya di duni Vt ya..
Aerilyn Shilaexs
2017-01-12 07:17:52
Waahahaha untung aja enggak sampai mati.
Snow Blue
2017-01-12 05:19:35
Ditunggu lanjutannya...
Downcrazy
2017-01-12 00:31:36
hitam emas apa merah emas?
Bocah Redoks
2017-01-12 00:29:49
terlalu banyak keberuntungannya. feelnya kurang trasa. menurut q
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook