VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
Promo Payload 8 : The Emperor dan Payload 8 : Special Move.

2017-01-02 - Newbie Professional
32 views | 6 komentar | nilai: 10 (1 user)

Ini adalah promo 2 cerita saya yang berjudul Payload 8 : The Emperor yang akan up part 4 sebentar lagi dan Payload 8 : Special Move, coming soon.

Yah seperti yang kita sudah saya dan reader baca, Payload 8 ini terinspirasi dari film action comedy produksi Falcon Pictures dan disutradarai oleh Anggy Umbara. Yah, apa lagi kalau bukan Comic 8 : Casino Kings. Payload 8 sendiri memiliki arti 'Muatan 8', kata Muatan sendiri tercipta saat saya sedang menentukan judul cerita ini, yaitu saat saya melihat mobil truk yang melintas membawa 'muatan' batu marmer.
Dan 8 yaitu jumlah main chara cerita ini , 8 orang.
Payload 8 memiliki 5 seri, pertama Payload 8 : The Emperor, kedua Payload 8 : Special Move, dan 3 seri lagi yang masih rahasia.

Payload 8 menceritakan tentang 8 pemuda Tanah Air dari seluruh pelosok nusantara, yang berbeda latar belakang, suku, bahasa, budaya, warna kulit, namun 1 agama.
Mereka awalnya hanya pengangguran yang selalu gagal mencari kerja. Hingga akhirnya orang tua mereka menyuruh mereka merantau ke Jakarta, kecuali satu anggota yang memang berada di Jakarta.
Mereka berdelapan bertemu di tempat pendaftaran menjadi anggota TNI AD, namun mereka gagal, tapi ada seorang jendral dari organisasi mata mata dan militer Seluruh Asia, AAI(Asian Agent Interpol), jendral itu bernama Satria Jaya yang kemudian menjadi ketua tim Payload 8. Satria melihat sebuah tekad dibalik tingkah konyol mereka. Kadang Serius, kadang bercanda.

Payload 8 : The Emperor adalah seri pertama Payload 8. Menceritakan tentang petualangan Payload 8 memburu penguasa kriminalitas seluruh asia, The Emperor. Payload 8 yang terdiri dari, Pado dari Medan, Ancil dari Manado, Icur dari Bandung, Fang dari Jakarta, Bagas dari Yogyakarta, Piting dari Maluku, serta Anjay dan Anjoy dari Surabaya. Payload 8 : The Emperor sendiri akan tamat pada part 10.

"The Emperor terakhir kali terlihat di Osaka..../ ... Perintahkan Payload 8 untuk menyelidiki pasar gelap yang berhubungan dengan The Emperor..../ Semua tiarap!
Semua diam ditempat!
Tiarap atau diam ditempat?
Semua diam! Lalu diam ditempat!.../ Hahaha makan ini peluru!, sekali-kali makan logam kau biar punya badan anti peluru, hahaha".

Payload 8 : Special Move adalah sequel dari Payload 8 : The Emperor, setelah The Emperor tewas, putra The Emperor marah besar dan ingin balas dendam kepada Tim Payload 8. Maka dari itu, ia menyewa 8 orang pembunuh paling ditakuti di dunia, The Slayers. Putra The Emperor kemudian meneruskan usaha ayahnya menjadi penguasa seluruh dunia, setelah ayahnya ingin menjadi penguasa Asia. Maka dari itu ia memakai julukan The Eraser, seperti namanya, The Eraser akan menghapus eksistensi siapapun yang mencoba menghalangi jalan rencananya.

"Penjahat baru telah lahir... / Akulah, The Eraser.../ The Eraser artinya sang penghapus, mungkin dulu dia jadi tukang hapus papan tulis ya, ha ha ha ..... (krik krik krik). Ha gak lucu ya...../ .... If you are want to meet The Eraser, you must beat The Slayers first..../ ... Wah sombong kali tampang kau, tatapan kau macam tatapan tembok, datar gak ada ekspresinya,
cari mati kau ya!..."

Coming soon,

Hamina hamina hamina hamina hamina hamina hamina hamina hamina hamina hamina hamina hamina hamina hamina hamina hamina hamina hamina hamina hamina hamina hamina hamina hamina

HAAAAAAAAAAAAAAMINAAAAAAAAAA
TELOLET TELOLET TELOLET TELOLET TELOLET TELOLET TELOLET TELOLET

Ngelayung biso isun
Dung sing biso nduweni
Biso sun linglung, koyo wong edan turUUUUUN.
Serange atinisun, serange welas isun
Nemen nyang riko, nyang riko riko...

Bocah Redoks
2017-01-22 09:21:28
paragraf terakhir kyaknya cuman tambahan agar kata katanya cukup
Ghost Rider
2017-01-04 17:39:41
wahh dari banyuwangi ya gan ?,ane gak asing dengan kata paling bawah
LaZiEsT SiLeNt DiZzY
2017-01-02 21:34:06
eh paragraf pling bwah, itu apa artinya sob?
Mutia 4Ra
2017-01-02 20:18:37
bhsa trkhir ku gak ngerti
Rudy Wowor
2017-01-02 16:03:37
Sepertinya bakal menarik cerita, aku tunggu ceritanya.
Okii V Fajr
2017-01-02 14:17:02
Ada teman dari Banyuwangi nih, salam LAROS bro!
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook