VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Payload Eight : The Emperor Chapter 1 Part 1

2016-12-30 - Newbie Professional
57 views | 6 komentar | nilai: 9.25 (4 user)

Author : Daun Basah

Genre : Adventure, Action, Modern, Fighting, Comedy. Gun, etc.

Warning : Alur gaje, terlihat cepat, bikin sakit mata, Garing(mungkin), dan lain lain, berhati hatilah.

-Terinspirasi dari Comic 8 : Casino Kings.-

Summary : The Emperor, sosok penguasa paling ditakuti seluruh Asia. Siapakah yang akan menghentikannya?, mereka adalah 8 makhluk nista asal Tanah Air, yang terlatih (dalam humor). Apakah mereka mampu?.

Lampu menyala di sebuah ruangan gelap, nampak dibawah lampu itu terdapat sebuah peta benua Asia, yang beberapa bagian di lingkari, seperti Jepang, Thailand, Taiwan, Qatar, Cina, Iran, dan Turki. 9 orang muncul mengelilingi, meja tersebut, hingga salah satu dari mereka berkata.

"Menurut informasi dari AAI (Asian Agent Interpol), The Emperor terakhir kali terlihat di kota Osaka,Jepang, tanggal 19 oktober pukul 03.27 waktu setempat. Menurut CCTV AAI di Osaka, The Emperor terbang menuju Istanbul, dan tiba pada tanggal yang sama pukul 05.51 waktu setempat." kata sebuah suara tegas.

"Hei, tunggu dulu. Kau bilang apa tadi?, dia pergi dari Jepang ke Turki? dengan terbang pula?, mungkin keturunan suparman dia itu" sela sebuah suara dengan logat medan yang khas.

"Eh, Pado, lagi serius ini, so itu ngana pe khayalan itu kase kurang. Lagian yang betul itu superman bukan suparman. Mangarti ngana?" timpal suara khas logat Manado.

"Hei, Ancil bin Marcil, aku juga tahu itu. Kau pikir aku tidak tahu" balas si Medan.

"Pado, Ancil, Fokus. Kita lagi serius sekarang. Kalian ini ya, setiap briefing pasti gak bisa serius, selalu bercanda" bentak si suara tegas, yang dapat kita ketahui sebagai Leader dari 8 orang ini.

"Leader, bagemana torang mau sarius. Liat saja torang punya julukan saja '8 makhluk nista', dimana kerennya itu julukan?, betul toh, teman teman" timpal suara logat timur.

"Betul!"

"DIAM!, Dengar, kita ini satu tim. Setiap anggota dalam tim itu harus bekerja sama agar tidak menimbulkan kerugian pada diri masing masing, Understand?!"
"Understand Leader!" jawab mereka semua lantang.

"Good, now back to the problem. Masalahnya sekarang, The Emperor selalu berpindah tempat. Dari Jepang ke Turki. Diperkirakan The Emperor akan menuju Cina untuk mengambil pesanan 5.700 pucuk senjata AK-47, mengingat Cina adalah pemasok AK-47 terbesar setelah Rusia. Bisa didapatkan di pasar resmi, online, maupun pasar gelap."

"Haiya, Pasar gelap?, berarti di pasar itu semuanya gelap donk, gak ada cahaya. Kalo gak ada cahaya nyalain aja lampu. Kalo gak ada lampu, nyalain aja pelita, kalo gak ada pelita nya-"

"Eh, koh koh pinggiran mangga dua, bisa diem gak lu. Lu kalo gak diem gua tabok lu ye"

"Jadi, your mission now is, informasi tentang pasar gelap yang paling tersembunyi di Cina?, paham."

"What?, kita mau ke Cina. Ye ye, gua pulang kampung" ucap si Koh koh pinggiran mangga dua lagi.

Markas Besar AAI.
Dubai, 19 oktober 06.27

Nampak seorang lelaki brewok berumur 40 puluhan memakai setelan jas serta kacamata hitam, dengan bordiran di jas nya tertulis, 'Zayn Al - Khader' dibawahnya tertulis 'AAI COMMANDER'

Drap drap drap

Seorang lelaki berpakaian militer dengan nama 'Satria Jaya' dengan gelar 'Payload Eight Leader' menghadap ke pria jas tadi, lalu memberikan hormat.

"Lapor, Komandan! Kini tim Payload Eight telah berada di Cina, untuk menyelidiki tentang pasar gelap yang akan dikunjungi The Emperor, laporan selesai"

"Perintahkan tim Payload Eight untuk menyelidiki setiap sudut yang berhubungan dengan pasar gelap itu, jangan lewatkan hal sekecil apapun" titah Zayn Al-Khader.

DHUARRRR

PAYLOAD EIGHT : THE EMPEROR

Gimana, lanjut atau stop? Hehehe

Bocah Redoks
2017-01-22 08:47:02
duarr. emang ada bom meletus pas ending nya ?
Bocah Redoks
2017-01-22 08:46:48
duarr. emang ada meletus pas ending nya ?
Rainhard
2016-12-31 00:43:05
njay logat kokohnya enak buat ditiru www
J Y L O
2016-12-30 21:24:46
Lanjut aja
Ghost Rider
2016-12-30 20:41:56
wkwkwk,serius tapi lucu.tambahin logatnya pasti menarik ini,ane penasaran sama the emperor.kalo berkenan silakan dilanjut
Rudy Wowor
2016-12-30 18:39:14
Yang logat timur dan manado, aku gak tau artinya apa?
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook