VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
I'm Not Hero

2016-12-30 - Yoshino Kobayashi
127 views | 13 komentar | nilai: 8.5 (4 user)

Judul : I'm Not Hero
Genre : Action, Comedy. Ecchi

---

Dunia butuh pahlawan untuk saat ini, lihat mereka menyerang,

Tak terbendung,

Para perampok berada disebuah bank, mereka menembaki semuanya,

Door door door begitulah bunyi peluru yang melesat,

Tak terkendali, mereka membuang banyak peluru untuk membuat kesenangan khas yang bagus..

Kemudian suara sirine polisi mulai terdengar,

Mereka mungkin sekitaran banyak atau bahkan tak bisa dihitung karena para perampok itu tidak tahu namanya matematika.

Saat ini kemudian, sudah tak terdengar lagi suara berisik,

Namun yang muncul dan terdengar hanyalah suara pengunguman, untuk segera menyerah dan blabla.

Tetapi, para penjahat tak sedikitpun nyali mereka ciut akan ancaman polisi,

Mereka tetap menembakkan peluru keatas langit-langit bank,

Membuat cewek-cewek cantik takut, mereka tiarap dengan payudara yang sedikit terlihat.

Memakai rok saat mereka berjongkok memperlihatkan celana dalam mereka yang berwarna kadang juga memiliki gambar.

"Yehaa!!" ucap seorang komplotan, seperti senang atau bahkan mereka berpesta.

"Mohon untuk menyerahkan diri, area ini telah kami kepung" ucapnya lagi, pengunguman itu bagaikan melodi lagu yang jelek dan tak perlu mereka dengar secara terus menerus.

Dengan seketika sebuah granat mereka lemparkan ke mobil polisi tersebut.

Bruuum! Begitulah bunyi itu, mobil polisi kemudian meledak setelah terkena,

Dari atas juga ada pengintai, mereka melihat mobil polisi melalui teropong.

Kemudian melemparkan granat lagi dan lagi,

Suara ledakan itu menurut mereka seperti sebuah lagu yang rusak tapi di arasemen ulang.

Dari hiruk piruk ledakan, bisingan yang memekakan telinga,

Dia datang dengan ketidaktahuannya,

Mendengarkan sebuah musik, headset ditelinganya, dia perbesarkan agar tak mendengarkan bisingan lain..

Hingga kemudian datang mobil yang akan menghantamnya,

Tapi, dia sadar dan melihat kearah mobil tersebut,

"Pause!" ucapnya menghentikan jamnya sesaat dan kemudian waktu seperti terhenti.

Namanya adalah, Itou Haruka

Si pemilik kekuatan penghenti waktu,

Saat waktu terhenti dia melihat disekitaran tentang apa yang terjadi,

"Aku bukanlah pahlawan," ucap Haruka dengan wajahnya yang senang.

Dia melihat ledakan yang terhenti sesaat karena kekuatan penghenti waktunya.

Itou, datang dengan sebuah harapan orang-orang,

Namun, apakah dia adalah pahlawan? Tetapi tidak dia bukan pahlawan.

"Duh mumpung dompetku kosong dan duitku sudah habis buat beli komik waktunya aku memanfaatkan sesuatu yang bijak" ucap Itou.

Dia bagaikan seseorang yang disebut entahlah,

"I'm not hero, you know?"

Orang-orang yang terdiam tak bergerak untuk waktu yang lama,

Dia datang lebih dulu ke lokasi ledakan para penjahat,

"Bank?"

"Aku bakalan jadi kaya raya" ucap Itou.

Kemudian dia masuk kedalam bank tersebut,

Melihat-lihat para penjahat,

"Duh para pecundang sedang ngapain disini" ucapnya.

Kemudian dia mengambil tas besar dan memasukan duit yang banyak kedalam tasnya,

"Apakah cewek-cewek cantik ini mau kubantu keluar?" gumam Itou.

Kemudian Itou memegang jari cewek-cewek cantik dan menuliskan kata-kata yang entahlah,

"Bantulah keluarkan aku entar aku kasih biaya admin berupa nyedot oppaiku" begitulah jari-jari cewek itu mengetik tapi dengan bantuan tangan Itou.

"Benarkah biaya adminnya nyedot oppaimu?" Itou berbicara

Kemudian seperti biasa, dengan membuat jari-jari itu mengetik sebuah balasan.

"Tentu saja!"

"Huaah!! Ini rejeki anak mesum!" ucap Itou kemudian menyedot oppai cewek tersebut.

Setelah selesai menyedot oppai cewek itu maka cewek tersebut dia bawa keluar dari bank tersebut.

Dan kemudian hal-hal yang sama terulang untuk setiap cewek disitu,

Kemudian saat dia memindahkan cewek terakhir, ternyata cewek itu adalah bocah smp yang cantik.

Sontak Itou mimisan, "Oppainya masih dalam masa pertumbuhan, dan lalu dia masih loli dan imut-imut.. Kalau cewek kayak gini harusnya mau menikah denganku" ucap Itou, Haruka Itou.

Namanya gabungan dari dua orang mesum yang mustahil digapai Hyudou Issei kemesuman mereka. Kasugano Haruka dan Makoto Itou.

Kemudian Itou,

"Apakah kau menikah denganku? Oh tenang om gak gigit kok, om ini masih tampan dan berani juga, umur om masih 31 tahun" ucap Itou sambil mimisan.

"Oh I'm Not Hero, and I'm Lolicon" ucap Itou dengan bangga.

Kemudian Itou menuliskan seperti biasa namun jari-jari cewek loli itu yang mengetik,

"Mau kok Om, apalagi Om kan tampan dan pemberani" begitulah tulisan tersebut.

"Horee aku gak jones! Tidur loli yang nemenin!" ucap Itou dengan senang.

Itou kemudian membawa calon pengantin lolinya keluar dari bank tersebut, eh tapi Itou balik lagi ke bank tersebut.

"Maaf ada yang mau aku ambil.. Biasa biaya admin untuk membawa kalian keluar" ucap Itou kepada para penjahat.

"Tanganmu diborgol pakai borgol, biaya adminnya berupa video porno" ucap Itou mimisan.

Kemudian dia memeriksa hape para penjahat tersebut, dan banyak video Ikkeh-ikkeh kimochinya.

"Berkah anak mesum ini mah" ucap Itou kemudian melepaskan memory card itu dari hape mereka.

Kemudian Itou membawa mereka keluar para penjahat tersebut langsung dihadapkan kepada para polisi.

"Jarang-jarang kan orang anti-hero kayak aku bantuin polisi" ucap Itou.

"Oh biaya adminnya juga jangan dilupain dong kan aku ngeluarin kalian" ucap Itou mengambil dompet para penjahat, bahkan dompet para polisi dia ambil.

"Oh maaf juga pak polisi, maklum lu pikir bantuan gue gratis apa? Ada biaya adminnya juga dong" ucap Itou yang mengisi setiap dompet tersebut ke kantong kresek besar.

Itou kemudian melihat orang-orang yang melemparkan granat, dia kemudian menganti granat itu dengan tomat.

"Biasa ini kan festival lemparan tomat masa lupa, ngapain pakai senjata! Oh ini juga ada biaya adminnya!" ucap Itou kemudian mengambil dompet mereka satu persatu.

Bisa dibilang sekalian ama kunci mobil orang-orang yang masih tak bergerak dia ambil.

"Pencuri adalah seniman berbakat dalam hal mencuri barang sedangkan detektif tak lebih dari tukang kritik yang mencari kesalahan orang" begitulah bunyi dari hapenya. Sebut saja dia menonton Magic Kaito.

Soalnya dia juga mengambil hape seorang otaku, sebut saja namanya, Sato Kirisaki.

"Hebat juga nih koleksi" ucap Itou yang ketagihan nonton anime,

Kemudian dia melihat sebuah judul anime yang bikin sakit mata, sebut saja School Days.

"Namanya Makoto Itou?" gumam Itou.

Kemudian menonton anime Itou,

"Gubrakk!! Itou keren banget cewek-cewek dia ikkeh-ikkeh!" ucap Itou,

"Untung namaku Haruka Itou"

Kemudian dia menonton Yosuga no Sora,

"Bazheng ini apa lagi Haruka keren banget nge Ikkeh-ikkeh adiknya sendiri bahkan!" ucap Haruka mimisan.

"Namaku Haruka Itou, jadi wajar ucap Haruka atau ucap Itou, karena namaku adalah gabungan dua karakter" ucap Itou.

Lalu dia melihat Highschool DxD.

"Tokoh utamanya Hyudou Issei?" gumam Itou.

Kemudian dia nonton..

"Gubrak wajah mesum tapi gak pernah ikkeh-ikkeh! Nyesal aku nonton ini!" ucap Itou.

Itou kemudian pergi ke seseorang yang juga masih sma, sebut saja namanya. Makoto Kobayashikawa.

"Lihat apakah koleksinya lebih bagus dari dua bocah blangsak tadi?" gumam Itou.

Itou melihat folder,

Folder tersebut banyak nama-nama khas Jepang,

"Maria Ozawa Full Album"

"Aino Kishi Full Album"

Dan blablabla..

"full album? Lu kira ini album lagu dasar gubluk, ini Jav" ucap Itou kemudian menjitak Makoto.

Kemudian dia melihat folder yang tertulis "Hentai"

Kemudian dia membuka folder List.

Dan,

Ada beberapa genre listnya,

1. Tentacle
2. Yuri
3. Monster
4. Loli
5. Rape
6. Bdsm

"Ini folder apaan!" ucap Itou yang kemudian kepalanya tampak pusing gara-gara gak ngerti..

Kemudian dia nggak sengaja ngeklik sebuah video berjudul "Toshi Densetsu Series Episode 1 dari nekopoi"

"Hanako hantu toilet?" gumam Itou..

Dan kemudian..

"Ah yamette!! Dame! Dame! Ikkeh-ikkeh kimochi!"

"Gubrak ini orang doyan kartun" ucap Itou kemudian mengambil memory card milik Kobayashikawa.

Itou kemudian dia pergi kembali ketempat gadis-gadis cantik, dia mencium semua cewek-cewek cantik,

Kemudian dia juga melepaskan pakaian cewek cewek itu,

"Kemudian.."

"Play.." ucap Itou..

Saat waktu kembali berhenti,

"Eh?" penjahat sudah ada di depan polisi dan kemudian penjahat di ringkus mereka.

Tapi para polisi tersebut,

"Loh dompetku kok ilang?"

"Awas ada granat!" teriak yang lainnya..

"Ampun jangan sakiti aku!" ucap seorang polisi menunduk, dan gak sengaja ngompol,

Tapi..

Ternyata itu hanya tomat dan mengenai polisi tersebut,

"Kok takut tomat sih?"

"Loh kok jadi tomat?" ucap penjahat itu.

Dan..

Dooor.. Penjahat itu roboh kena tembakan.

Kemudian banyak cewek-cewek yang tiba-tiba telanjang dan kemudian di ikkeh-ikkeh secara massal.

Haruka Itou si penghenti waktu kemudian menghentikan waktunya lagi,

Dan dia kini sudah ada di K.U.A untuk menikah dengan cewek loli..

Kemudian dia membawa banyak saksi,

Saat kata terakhir, "Bagaimana para saksi? Sah?"

"Sah! Sah! Sah!" dan begitulah, Itou sudah menikah dengan gadis smp oppai tepos.

Namun,

"Kejutan!" ucap cewek tersebut yang ternyata dia adalah komplotan bom bunuh diri.

Dan seketika,

Terjadi ledakan,

Si Anti-Hero, Kasugano Itou beserta penghuni K.U.A pun dead setelah ledakan terjadi.

Dalam kubur,

"Kampret gagal kaya raya gara-gara cewek loli yang ternyata komplotan bom bunuh diri" dan kemudian.

"Selamat datang di neraka! Ya-ha!" teriak Hiruma kemudian Itou digigit Cerberus.

T
H
E

E
N
D

NB : Actionnya gak ada :v

Ludfy N
2017-01-13 05:54:47
Ninggalin koment lg! Untk kemesuman itou
Ludfy N
2017-01-05 22:25:43
Haha, itou su mesum! Jrit pake n0nton hentai lg!
Mr Blacky
2016-12-31 18:08:07
Cerita macam apa ini ngapain juga nikah sama cewe semepe tevos
Acme Nexaru
2016-12-31 17:36:29
trap
Midoriya Izuku
2016-12-31 15:31:52
Up up up up up || lewat aja gan.
botol bekas
2016-12-31 04:06:54
ternyata admin suka nyedot
Fuyuki Zirconixena
2016-12-30 23:52:49
My eyess... pedih...
Kill Me 1st
2016-12-30 22:44:46
Ah... Nyesel aku baca ini.. Bg dpit... Kembalikan waktu beberapamenit yg terbuang percuma ini!! Kec. Kamu bagi full album tsb..
Cloud Xiicorss
2016-12-30 21:19:55
Hahh trnya komplotan
DeAth ZedEr
2016-12-30 20:55:30
jd pengen punya kekuatan menghentikan wktu... ha ha
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook