VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
David Sang Pangeran Mesum

2017-01-03 - Young G Raigha
111 views | 12 komentar | nilai: 9 (4 user)

Di sebuah planet, planet Vertexs terlihat seseorang yang dijuluki pangeran mesum lagi sedang mengendap endap di keramaian pasar.

"Jiah... Warna putih" teriaknya saat sedang melihat cd seorang wanita yang cantik nan imut yang membuatnya mimisan.

"Kyaaaa" teriak histeris wanita itu seraya melesatkan pukulan maut ke muka david si pangeran mesum yang membuatkan terpelental jauh ke langit.

"Mesum, mesum adalah kekuatan bagi orang orang terhormat, setiap orang mesum adalah orang terhormat" gumam David yang berada di langit masih dalam keadaan mimisan.

Jbuak...

David telah jatuh disebuah taman entah berantah.

"Dimana aku?"

Tiba tiba seorang cewek cantik melewati David dngan anggunnya.

"Gyaaaa!! Cantiknya" ucapnya dengan mata bentuk hati+ hati mesum.

David yang melihat itu kemudian menyusul wanita itu.

"Hai cantik siapa namamu?" tanya David dengan senyum mesum.

"Kyaaaa, ada om om genit" teriaknya sambil memukul David hingga ke langit.

"Jiah... Sekali lagi gua kena pukulan karena kemesumanku, tangannya terasa lembut saat memukulku, untung aku tadi memegang Oppainya sebelum kena pukul, rupanya oppainya tidak pernah dijama, huh lembut dan empuk+ putih" gumam David yang mimisan.

Jduak...

Sekali lagi David jatuh, tapi kali ini bukan jatuh ke sebuah taman tapi jatuh ke sebuah pemandian air panas perempuan.

"Kyaaaaaaa" teriak histeris para perempuan.

David yang melihat pemandangan itu mimisannya tambah banyak dan.

Jduak...

Puluhan pukulan mendarat di pipi David.

"Rasakan itu"

"Ayo kita pulang"

Para perempuan itupun pulang dan meninggalkan David yang sudah dibuang ke sebuah bukit dengan wajah hancur lebur.

"Apes banget hari ini, tapi juga hari paaling menyenangkan karena aku melihat pemandangi megagumkan. 2 gunung kenbar itu, huh... Sangat mengoda"ucapnya kembali mimisan.

Tapi tiba tiba sebuah jitakan mendarat ke kepala David.

Klontang...

"Dasal, kau tadi kenapa kau mengganggu saja, hampil saja aku memecahkan lekolku" ucap seorang laki laki bertampak mesum, George sang raja mesum.

Saya bahas dulu dia yah.

Om George disebut raja mesum karena kemesumannya, dulu Fuyuki pernah dikomentari oleh George ceritanya, kalau g salah ini komentarnya, "Halo sayang :*" hahahahaha... Bisa aja raja mesum yah, cekidot kembali ke cerita.

"Eh!? Bukannya kau raja mesum bin Hentai?" kaget David.

"Iya, gua adalah Geolge sang laja mesum, dan kau tadi menganggu kelja laja mesum tahu!" bentak Geolge.

"Iya maafkan aku!... Kalau begitu ayo kita bertarung saja, jika aku menang gelar raja mesummu akan berada di tanganku, jikq kau menang maka aku akan memanggilmu dewa mesum!!"seru David.

"Ayo siapa takut !!"

Mereka berduapun ke suatu tempat. Tempat yang menentukkan siapa menang dan kalah.

Tap...

Mereka berhenti di suatu tempat.

"Ayo kita mulai pertandingan ini dengan lomba memegang oppai" seru David.

Di depan mereka terlihat pemandian air panas yang dipenuhi para wanita.

"Siapa takut, ayo kita mulai!! Gyaaaaaa" teriak George berlari ke arah kerumunan itu.

"Aku tak mau kalah" David pun berlari berusaha menyusul George.

Mereka saling mendorong.

"Aku akan menang" dorong David dengan bahu.

"Aku yang akan menang" balas George ikut mendorong.

"Aku"
"Aku"
"Aku"
"Aku"

Yah, mereka mendorong dan didorong, tanpa mereka sadari mereka udah berada di depan pemandian air panas dan BYURR!!mereka terpeleset jatuh di dalam air pemandian air panas wanita.

"Kyaaaaaaa" teriak para wanita.

"Eh!?" David dan George mimisan melihat pemandangan di depan mereka, puluhan wanita telanjang.

Jbuak...
Jbuak...
Jbuak...

Mereka berdua babak belur dipukul para wanita dan terkapar di tanah.

"Huh... Pemandangan yang sangat enak" gumam George mimisan.

"Benar... Tadi itu pemandangan yang luar binasa" gumam David yang juga mimisan.

"Tadi kau belapa Oppai yang kau lemas" tanya George.

"24" jawab David.

"Lupanya tidak ada yang menang, jumlah kita sama!" jelas George.

"Ah!? Dari pada kita beltarung untuk kemesuman, lebih baik kita bekelja sama untuk kemesuman" sambung George.

"Yup, itu pasti menyenangkan, sekarang kita akan jadi rival tapi juga jadi orang terhormat yang saling bekerja sama untuk kemesuman, Orang terhormat adalah orang mesum..." seru David.

"Dan orang mesum adalah orang telholmat" seru George.

"Hiduuuup Mesuuuuuuuuum" seru mereka berdua yang telah menjadi rival.

The End

Bocah Redoks
2017-01-16 17:07:37
jadi rival si david itu george ? ahahaha
Fuyuki Zirconixena
2017-01-05 19:41:51
Aku nemu cerita ini waktu cari kata "Fuyuki" di pencarian dan ternyata..
Ghost Rider
2017-01-04 17:16:40
padahal bakal jadi dewa si george,tapi malah seri .sial betul
Gouenji Shuuya
2017-01-04 15:49:52
Haha.. orang2 mesum
chichay
2017-01-03 20:48:56
mf sblum nya,kiiijjiiillll buhn pian ne lech.
David Bluezskynschky
2017-01-03 13:52:58
loh cerita tentangku malah gini kirain bakalan keren
Dalreba
2017-01-03 13:30:18
Aku kira ceritanya David
Rudy Wowor
2017-01-03 13:03:59
Mesum itu apa sih, kakak?
Aerilyn Shilaexs
2017-01-03 12:45:48
orang paling hebat luar biasa itu adalah David Huggins.
Timnas Indonesia
2017-01-03 12:28:10
pantang menyerah walau di pukul berkali"..
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook