VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
VT 05

2017-01-04 - MiKaZuKi 92 LoLLiPoP
39 views | 13 komentar | nilai: 9.25 (4 user)



Admin-sama melihat para punggawanya bersedih, wajahnya pun sweatdrop.

"Baiklah setelah aku pikir-pikir aku akan memanggil seseorang." Ucap Admin-sama tegas.

"Siapa yang inggin anda panggil Admin-sama.?" Tanya para punggawa serempak.

"Seorang detektif andalan negeri VT, ya itu Ahmad Of Question." Jawab Admin-sama.

Tampak para punggawa senang mendengar keputusan Admin-sama itu.

"Zena panggil Ahmad Of Question, bawa dia menghadap padaku." Perintah Admin-sama.

"Baiklah Admin-sama." Ucap Zena sambil memunduk memberi hormat.

Setelah menunduk Zena pun melangkah pergi meninggalkan ruangan.

Dibarisan para punggawa ada yang sedang berbisik.

"Eh apa nggak salah mengirim ksatria Zena sang pemberani." Bisik seseorang pada teman sebelahnya.

"Iya kau benar, aku ragu dengan keputusan Admin-sama mengirim beliau." Jawab orang sebelahnya.

"Ragu kenapa.?" Tanya temannya itu.

"Apa kamu tidak tau,? Kan ksatria Zena itu tergila-gila pada Sevira1-hime putri Whiti5 White Knight." Jawab orang itu.

"Biarkan saja nanti kita lihat hasilnya." Ucap orang sebelahnya lagi.

"Kalian berdua bisa diam tidak, jangan bisik-bisik begitu." Kata seorang wanita memakai baju zirah berwarna biru.

"Fuyuh Blue Knight.!" Kata orang berdua tadi serempak.

Fuyuh Blue Knight pun melangkah menuju ketenggah ruangan itu dan berkata.

"Admin-sama, mohon izin, saya inggin pulang." Kata Fuyuh Blue Knight.

"Ada apa Fuyuh,? kenapa tiba-tiba inggin pulang,? apa istanaku begitu membosankan hingga membuatmu tidak betah.?" Tanya Admin-sama.

"Saya kangen kedua putri hamba, HyuU dan Yuuki." Jawab Fuyuh Blue Knight.

"Baiklah silahkan, saya izinkan kamu untuk pulang." Jawab Admin-sama sambil tersenyum.

"HOREEEEE.....!!!!" Teriak Fuyuh Blue Knight sambil melompat.

Sontak semua para pungawa sweatdrop melihat aksi Fuyuh Blue Knight.

Scene
Pindah ke Mikazuki92 dan Zunuyrajaf77 tampak mereka memasuki area taman sebuah rumah yang besar.

"Ilham Sitepu-sensei.!!" Panggil Zunuyrajaf77 dari luar.

Tiba-tiba mereka di kejutkan suara yang keluar dari toa diatas.

"YAAAAA.... ZUNUYRAJAF77 SILAHKAN MASUK." Jawab Ilham Sitepu-sensei mempersilakan mereka masuk.

Tapi sebelum masuk tiba-tiba.

Tampak Mikazuki92 mulutnya berbusa-busa, terkejut mendengar suara keras yang keluar dari toa itu.

"Yah pingsan lagi." Ucap Zunuyrajaf77 dengan wajah sweatdrop melihat Mikazuki92.

'Air nggak ada, gimana nih biar dia bangun.?' Pikir Zunuyrajaf77.

Setelah berpikir 5 menit akhirnya ia dapat solusi, tampak tali tergeletak tak jauh dari mereka.

Zunuyrajaf77 pun berjalan mengambil tali itu.

"Nah, kelihatannya ini cocok untuk membawanya kedalam." Ucap Zunuyrajaf77 sambil tersenyum bahagia.

Zunuyrajaf77 mengikat tali itu keleher Mikazuki92, setelah behasil mengikat keleher Mikazuki92 ia pun menyeret dan masuk kerumah Ilham Sitepu-sensei.
.
.
.
.
.
.

Sesampainya kedalam.

"Loh kok temanmu kejang-kejang begitu.?" Tanya Ilham Sitepu-sensei.

"Nggak apa-apa kok, dia itu kuat jadi tak usah khawatir sensei, jadi biarkan saja." Jawab Zunuyrajaf77 sambil tersenyum.

"Baiklah btw kalian berdua ngapain datang jauh-jauh kemari." Tanya Ilham Sitepu-sensei pada Zunuyrajaf77.

"Gini sensei, kami inggin bertanya ini kertas apaan yak.??" Tanya Zunuyrajaf77.

Tampak wajah Ilham Sitepu-sensei berkeringat dingin melihat kertas berwarna emas itu.

Sedangkan Mikazuki92 masih kejang-kejang.

"I-itu." Ucap Ilham Sitepu-sensei sedikit terbata.

Tiba-tiba datanglah dua orang menghampiri mereka bertiga.

"Sensei, ini tehnya." Ucap seorang cewek membawa teh untuk Ilham Sitepu-sensei.

Sedangkan cewek yang satunya menghampiri Zunuyrajaf77 dan Mikazuki92.

"Ini tehnya, Zunuy-kun Zuki-kun." Ucap cewek itu sambil menaruh teh didekat Zunuyrajaf77 dan Mikazuki92.

Mikazuki92 yang sebelumnya kejang-kejang langsung bangun.

"Terima kasih Aprilia-chan." Ucap Zunuyrajaf77.

"Sama-sama Zunuy-kun, Owh iya silahkan diminum tehnya." Jawab Aprilia sambil menyunggingkan sebuah senyuman.

"Rini Keroro-chan, ayo kita kedalam." Ucap Aprilia mengajak Rini Keroro.

Ia hanya mengangguk, mereka pun kembali masuk kedalam.

Mikazuki92 pun mengambil teh itu dan langsung meminumnya.

Tapi teh itu tesembur.

BUUUHHH....!!!!

"PUANAAASSSSS...!!!" Teriak Mikazuki92 kepanasan sambil kipas-kipas lidahnya.

Zunuyrajaf77 dan Ilham Sitepu-sensei melihat itu wajah mereka sweatdrop.

"Kalian, itu arsip terlarang, bagai mana kalian bisa dapat benda itu.?" Tanya Ilham Sitepu pada Zunuyrajaf77.

"Didalam perpustakaan VT, sensei." Jawab Zunuyrajaf77.

"Btw, emang kertas itu apaan sih.?" Tanya Mikazuki92 yang sedikit penasaran.

"Dahulu kala, VT pernah di serang oleh sesuatu yang samar-samar, ia bisa mengacaukan negeri ini." Jelas Ilham Sitepu-sensei.

"Terus.?" Tanya Zunuyrajaf77 dan Mikazuki92 serempak.

"Dalam kekacauan itu pahlawan bernama Gold Knight melawan penghancur itu seorang diri, terjadilah pertempuran hebat diwaktu itu, tapi semua penduduk negeri VT berduka atas pertempuran itu." Jelas Ilham Sitepu-sensei lagi.

"Kenapa emangnya dan apa yang terjadi.?" Tanya Zunuyrajaf77 lagi.

"Gold Knight menghilang dengan sesuatu yang samar-samar itu, yang tersisa hanya selembar kertas berwarna emas di arena pertempuran mereka." Ucap Ilham Sitepu-sensei menjelaskan lagi.

Tiba-tiba seseorang masuk menghampiri mereka.

"Itu benar apa yang dikatakan Ilham-kun." Ucap seorang pria dengan tubuh yang gagah.

Ilham Sitepu-sensei melihat kearah orang itu.

"Paroth." Kata Iham Sitepu-sensei.

"Yo, lama tidak berjumpa sahabatku." Sapa Paroth sambil duduk.

"Btw kalian berdua telah melanggar aturan negeri VT, kalian pasti di hukum." Ucap Paroth dengan serius.

"Kenapa.?" Tanya Zunuyrajaf77.

"Itu yang kalian bedua bawa adalah arsip terlarang, kalian akan memanggil bencana di negeri VT lagi." Jelas Paroth.

"Bencana.!" Ucap Mikazuki92.

"Ya bencana, kalian harus bertanggung jawab atas perbuatan kalian.!" Ucap Paroth dengan tatapan serius.

"Hem baru ingat, aku pernah membaca arsip lain bahwa siapa yang membuka kotak itu dialah yang akan menentukan hancur atau berjayanya negeri VT,! Aku berasumsi bahwa mungkin kalian berdua sudah ditakdirkan membuka kotak yang berisi arsip terlarang itu." Jelas Paroth lagi.

Mikazuki92 dan Zunuyrajaf77 hanya melongo terpaku mendengar pejelasan Paroth.

"Hei kalian berdua, jangan bengong aja persiapkan diri kalian untuk menghadapi bencana ini." Ucap Ilham Sitepu-sensei menegur Mikazuki92 dan Zunuyrajaf77.

"Bagaimana caranya,? kami hanya pemuda yang lemah tidak berdaya, tidak seperti para Ksatria negeri VT." Jawab Mikazuki92 serius.

Mendengar itu Paroth dan Ilham Sitepu-sensei terdiam.

Jangan Lupa Kritik Dan Saran Nya.

Bagi Yang Inggin Membaca Cerita Sebelumnya Bisa Di Klik Link DibawahTerima Kasih.

VT 04

Bocah Redoks
2017-01-06 21:52:59
calon pahlawan tuch
Melody Kiraki Hiyuki
2017-01-06 07:40:26
Sejak kapan Fuyuki jd mama
Whiti Intheforest
2017-01-05 23:11:46
Emgny bisa ngetag di cerita?
Zena Leomosta Kun
2017-01-05 20:21:24
jir bagian ane cuma itu
Ludfy N
2017-01-05 18:34:18
Kalau sya di negeri VT mungkn hnya penduduk!
Zunuya Rajaf
2017-01-05 11:00:02
sadis jg nyeret tmen pakek tali dileher. ha ha lalu apa yg dlakukn stelah ini.
Ghost Rider
2017-01-05 10:55:08
nasib negeri VT tergantung pada kalian berdua
Question Of Life
2017-01-05 08:06:52
Akhirnya kemanpuanku sebagai detektive telah diakui juga
Fuyuki Zirconixena
2017-01-05 06:52:03
Anjeerr... gue amuk nih author.. Gue kira pakenya Fuyuki, ternyata Fuyuh.. 9
Snow Blue
2017-01-05 04:05:29
Wkwk... zuki.. lehermu gak zakit tuh ditarik zunuy pake tali?
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook