VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
Helden Returns Part 2 : Commeback Latter Again

2016-12-28 - Watashi wa David Fox
107 views | 5 komentar | nilai: 10 (2 user)

Judul : Helden Returns Part 2 : Commeback Latter Again.
Genre : Action, Comedy

---

Pahlawan itu tidak ada, namun mereka akan ada jika seseorang bertingkah bagaikan pahlawan.

"Yahooo!! I'm commeback latter again" ucap Larsson dengan pistol yang ditembakkan keatas langit.

"Mainin kembang api tapi nggak berkembang soalnya nggak gelap" ucap Larsson lagi,

"Yaiyalah goblok ini kan siang" ucap Clarie.

"Beteweh ini bukan kembang api Clarie tapi pistol haddeh kau ketularan gobloknya Larsson" ucap Nakata.

"Krustopher "Shunshuke" Larrson, itu adalah namaku" ucap Larsson kemudian.

"Beteweh kenapa Shunshuke itu jadi nama tengahku yah?" gumam Larsson kemudian.

Hingga berikutnya seseorang datang dengan sesuatu yang entahlah.

Pria dengan pakaian entahlah.. Kursbirg.

"Jadi kau adalah pahlawan kesiangan itu?" tanya Kursbirg

"Eh? Pahlawan? Aku pembawa komedi tapi" ucap Larsson polos.

Sontak Clarie, Nakata bahkan Anatasha penjahat kelas teri pun terkejut melihat seseorang yang tak asing di media.

Penjahat kelas atas, Kursbirg ada di depan mereka.

"Khekhe apa kalian terkejut?" tanya Kursbirg.

"Enggak biasa ajah tuh" jawab Larsson dengan pendek.

"Hey nantangin lu!" Kursbirg kemudian mengeluarkan senjatanya,

"Pilih menyerah atau dua cewek itu di ikkeh-ikkeh olehku!" sambung Kursbirg.

Dua cewek tersebut, Clarie dan Anatasha tampak mulai membuka pakaian mereka karena mereka lebih memilih untuk di ikkeh-ikkeh.

"Ikkeh-ikkeh?" gumam Larsson.

"Kau tidak tau Ikkeh-ikkeh?" tanya Kursbirg

"Iya..."

"Nih lihat!!" Kursbirg memperlihatkan sebuah hentai ke Larsson.

"Mereka lagi olahraga kah?" tanya Larsson.

Soalnya ditayangan itu cuma sebuah tentacle yang nge ikkeh-ikkeh cewek itu, sebut saja judulnya. Tentacle and the witches.

"Ini genre tentacle dan genre favoritku!" ucap Kursbirg.

"Hadduh kenapa banyak yang suka hentai" ucap Nakata nepuk jidat.

Kursbirg kemudian menendang Larsson, namun Larsson kemudian seperti biasa..

"Kakiku kesandung!" ucap Larsson kemudian jatuh dan mendorong Kursbirg.

"Sialan kau!" ucap Kursbirg yang bangkit lagi.

"Om telolet om" ucap seseorang yang berada di pinggir jalan untuk meminta klason bus.

"Sialan kenapa ada telolet disini hadduh kenapa wabah ini juga menyebar dan go internasional" ucap Anatasha.

Kembali ke sisi Larsson vs Kursbirg.

Kursbirg kemudian dengan entahlah mencoba menembaki Larsson dengan senjatanya.

"Dasar kau kutu kupret!"

Duur duur duur..

Sebut saja gitu bunyi tembakannya,

Namun,

"Kacang terbangkah?" gumam Larsson kemudian menahan peluru tersebut menggunakan giginya.

"Eh?" Kursbirg bahkan terdiam.

Diiringi oleh dua cewek yang sudah telanjang, memperlihatkan oppai mereka dan raut kekaguman.

"Oppai mereka!" gumam Nakata mimisan kemudian mengambil gambar dua cewek itu,

Namun,

"Anatasha Sweasrdstorm!" tendangan ke dagu,

"Home Run Punch of The Uppercut!" diakhiri dengan pukulan uppercut kesisi dagu juga.

"Melayang!!" ucap orang numpang lewat.

Nakata terhempas.

Kembali ke sisi Larsson dan Kursbirg.

"Etto....." Larsson tampak bingung kemudian mengeluarkan hapenya.

Kursbirg pun tak tinggal diam dia mencoba menyerang lagi,

Namun,

Saat Kursbirg menyerang dengan tendangannya,

"Stop dulu.. Ada telepon nih" ucap Larsson dengan wajah biasa saja.

Dan kemudian tendangan itu terhenti atau emang penjahatnya goblok.

"Hallo ini dari siapa?" tanya Larsson.

"Mamah minta pulsa kirim ke nomor ini sekarang juga titik gak pake koma!" jawab cewek itu dengan galak.

"Eh? Ini siapa?" tanya Larsson.

"Ini emakmu!" jawab orang di telepon.

"Eh? Kok bisa makai bahasa Russia?" tanya Larsson.

"Loh?"

"Ampun bung salah sambung" ucap penipu itu kemudian mematikan teleponnya.

"Oh tadi salah sambung katanya" ucap Larsson kemudian menatap Kursbirg dengan tatapan biasa-biasa saja.

Kursbirg kemudian menyerang Larsson lagi dengan kecepatannya yang entahlah,

Namun, tiba-tiba,

"Stop om!!" ucap Larsson lagi dengan keras.

"Aduh apalagi!!" teriak Kursbirg yang berhenti.

"Etto... Aku dapat sms..."

"Pelanggan yth sisa kuota anda tinggal 483 kb, dan akan habis dan tarif normal akan dikenakan" ucap Larsson.

"Gubrakk!! Kirain apaan!" teriak Kursbirg

Mohon maaf atas gangguan cerita gajelas ini...

"Hey siapa bilang cerita ini gajelas! Aku ini penjahat keren" teriak Kursbirg..

"Ettoo... Om Kursbirg..." ucap Larsson pelan..

"Apaan?" tanya Kursbirg.

"Om Telolet Om teh apa?" tanya Larsson.

"Nggak tau geblek!"

Kursbirg yang kesal gegara ini pertarungan gajelas ini pun kemudian menyerang Larsson,

Namun,

Larsson matanya memperlihatkan aura yang serius..

"Jurus edisi serius!!" ucap Larsson dengan edisi serius...

"Ngasih duit suapan!!" ucap Larsson kemudian.

Kursbirg kemudian terhenti,

"Duitnya banyak!! Buatku?" tanya Kursbirg.

"Udah ambil ajah om lagian bertarung itu nggak ada gunanya" ucap Larsson kemudian pergi..

Beberapa hari yang lalu..

Larsson dengan entahlah merampok bank dengan kehebatannya, ternyata Larsson sebenarnya adalah penjahat dan bukanlah seorang pahlawan.

Nama tengahnya adalah "Shunshuke" yang berarti dia adalah penjahat terkenal dari Jepang dengan kemampuan membobol bank tercepat di dunia.

Flashback end.

"Aku adalah komedian dan anti hero tapi ceritaku gagal dan tak sukses sepeerti Issei Quentin jadi aku mohon undur diri kakah" ucap Larsson kemudian berlari.

Beberapa jam kemudian.

"Fire in the hole!!" serangan terjadi ternyata Shunshuke tengah dikejar oleh F.B.I dengan sebuah helikopter.

Kemudian mereka menembakinya, namun,

"Jurus edisi serius!!"

"Sampai jumpa tahun depan!" ucap Larsson untuk terakhir kalinya dan bom pun menghantamnya.

T
A
M
A
T

Bocah Redoks
2017-01-16 14:52:29
jurusnya edisi serius tapi malah ko it
ThE LaSt EnD
2016-12-29 12:21:55
Beli paket lg Gan..
Aerilyn Shilaexs
2016-12-28 22:22:39
tetep aja ada ecchinya, trus ngapain tuh dua cewek nonton pertarungan sambil telanjang.
D Generation X
2016-12-28 21:49:59
Hahahah ternyata penjahat kirain pahlawannya...
Downcrazy
2016-12-28 20:53:52
njay taman,sampai depan tahun pula
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook