VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
Arwah Penasaran

2016-12-28 - Rudy Wowor
45 views | 10 komentar | nilai: 8 (1 user)

Judul : Arwah Penasaran
Author : Rudy Wowor
-
-
-
Selamat Membaca!
-
-
-
Waktu itu jam menunjukkan pukul 17.30 WIB dan sebentar lagi akan adzan magrib.
.
Saat itu cuma ada aku dan pacarku Risma, sama Tukang Kebun Kampus.
.
Aku dan Risma jalan-jalan keliling Kampus.
.
Aku sengaja tidak langsung pulang karena banyak yang bilang kalau di belakang kampus ada Taman yang indah.
.
Aku yang penasaran pun mengajak Risma ke tempat tersebut meski hari sebentar lagi gelap, karena memang Kampus bubar pukul 17.00 WIB.
.
Sesampainya di belakang kampus aku dan Risma menikmati pemandangan yang asri sambil memadu kasih.
.
Aku dan Risma mengobrol sambil berjalan dan kami melewati sebuah Sumur Tua.
.
Awalnya sih tidak ada yang aneh, tetapi setelah melewati sumur itu aku merasakan hawa dingin menusuk.
.
"Apa karena aku tidak memakai jaket sehingga terasa dingin, tetapi Risma yang memakai jaket tebal sepertinya juga merasakan dingin," gumamku pelan.
.
"Kamu merasa dingin juga ya?" tanyaku.
.
"Iya, kok tiba-tiba dingin banget ya," jawab Risma sambil melipat tangannya didepan dada.
.
Tiba-tiba tidak tau kenapa Risma gemetaran luar biasa dan dia mengajakku balik ke Kampus.
.
"Rud, kita balik yuk, ke Kampus," ajak Risma ketakutan.
.
Tapi aku menolak karena aku masih penasaran dengan hawa dingin itu, Risma pun akhirnya nurut saja.
.
Lalu tiba-tiba namaku dipanggil, aku menoleh kebelakang tidak ada siapa-siapa, "Rudy. . . Rudy. . ." suara itu memanggi namaku.
.
Tidak berselang lama aku dan Risma mendengar orang minta tolong, "Tolong. . . Tolong. . . Tolong."
.
Dengan keringat dingin aku mencari asal suara itu dan ternyata suara itu berasal dari sumur tua.
.
Kami pun langsung menuju ke Sumur Tua dan melihat ada seseorang yang sedang duduk di atas sumur.
.
Secara tak sengaja kaki Risma menginjak botol, "Kreet. . .!" suara botol itu menyebabkan seseorang yang sedang duduk di atas sumur menoleh ke arah kami.
.
Dan apa yang kami lihat membuat kami ketakutan.
.
Wajahnya sangatlah jelek seperti bekas kena tusuk berkali-kali dan dipenuhi darah.
.
Rambutnya yang terurai panjang menutupi sebagian wajahnya yang seram.
.
Tidak lama kemudian sosok itu menunjukkan taringnya dengan diiringi suara tawanya yang membelah lagit membuat suasana semakin mencekam, "Hihihihihi. . ."
.
Aku mencoba teriak, tapi suara ku tertahan.
.
Setelah itu sosok tersebut kembali masuk ke dalam sumur.
.
Dan barulah kami dapat berteriak dan lari.
.
"Kyaaa. . .! Setaaannn. . .!" teriak kami berdua.
.
Tukang Kebun yang melihat kami berlari seperti dikejar Setan merasa heran dan langsung bertanya.
.
"Ada apa kok seperti habis dikejar Setan gitu?" tanya Tukang Kebun.
.
"Tidak Pak, bukan dikejar," jawabku sambil mengatur nafas.
.
"Lalu?" tanya Tukang Kebun.
.
"Habis melihat Setan Pak, di Sumur belakang," jawab Risma.
.
Si Tukang Kebun yang sudah tau kalau Sumur itu ada penunggunya akhirnya bercerita, "Di Sumur itu ada cewek yang meninggal mengenaskan. Dia diperkosa orang tak tanggung jawab, karena dia terus meronta dia langsung dilempar ke kawat berduri dan mukanya tersangkut. Ia kemudian meninggal, lalu pemerkosanya langsung membuangnya ke Sumur tersebut. Mungkin arwahnya penasaran ingin membalas dendam."
.
Aku dan Risma yang mendengar cerita Tukang Kebun sangatlah terharu, bagaimana bisa manusia tega melakukan seperti itu dan aku berharap orang itu mendapatkan balasannya yang setimpal.
-
-
-
Tamat
-
-
-
Salam dariku
Rudy Wowor

Rifky D Dragnel
2016-12-30 00:34:39
Kasian banget tuh cewek
Ghost Rider
2016-12-29 16:17:33
untung saja pacarmu gak kerasukan hantunya om
Awesome
2016-12-29 14:14:16
Awesome
LaZiEsT SiLeNt DiZzY
2016-12-29 10:29:27
mayatnya msh di dlm dsumur..
Mikazuki 92 Lollipop
2016-12-29 06:12:00
Untung hantunya baik, kalau jahat pasti dikejar.
botol bekas
2016-12-29 04:52:07
wah, aku diinjek risma. cantik tapi ratu tega. hwaa..
ReyTrOnz Strider
2016-12-28 21:28:18
lumayan serem..
Dalreba
2016-12-28 20:43:55
Kisah nyata kah ini?
Aerilyn Shilaexs
2016-12-28 20:00:41
hm, kalau disebut arwah penasaran. Banyak kategorinya, terkesan terlalu luas. Harusnya judulnya hantu sumur atau penunggu di sumur.
L E Ox Kiruru
2016-12-28 19:00:28
Njay,minta no hp nya aja bro
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook