VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Dilema? Kurapika Vs. Genei-Ryodan (Hunter x Hunter)

2016-12-28 - Mr. Meller
92 views | 7 komentar | nilai: 8.5 (2 user)

__________ ONESHOT __________

Judul : Dilema? Kurapika Vs. Genei-Ryodan
Writing : https://m.facebook.com/ronaldoalkahfi.yangbaru
Edited : Mr. Meller
Animanga : Hunter x Hunter
Disclaimer : Togashi Yoshihiro

...

Teks : Hunter x Hunter.

Hiatus x Hiatus? Begitulah nama lain alias plesetan dari Animanga yang satu ini.

Namun, meski begitu ...

Daripada mempermasalahkan sesuatu yang tidak bermasalah.
Daripada memperdebatkan sesuatu yang bukan perdebatan.
Daripada kurang kerjaan, sebaiknya anda membaca story ini.
Dan harap membaca dengan tenang sambil dihayati dan jangan tergesa-gesa.

Kali ini saya akan mencoba membahas tentang Neon Nostrad. Neon anaknya Nostrad dan bosnya Kurapika. Tentunya kita tidak boleh melupakan gadis imut yang satu ini.

Neon memiliki kemampuan meramal masa depan dengan keakuratan 100%. Tolong jangan percaya pada dukun! Please.
... Pada akhirnya kemampuan Hatsu Neon ini dicuri oleh Chrollo. Maka secara otomatis mas Chrollo jadi dukun. Mungkin Dedi Bolduser kalah dengan kemampuan malingan milik mas Chrollo.

Sebelum dicuri Chrollo, awalnya Neon kesepian karena tidak diperbolehkan keluar jalan-jalan oleh bapaknya. Dan tiba-tiba Chrollo dengan cara yang tidak boleh ditiru bisa mengajak Neon kabur untuk jalan-jalan.

Mereka berdua ngobrol tentang banyak hal dan salah satunya tentang kemampuan Neon.
... Neon dengan tanpa curiga menjawabnya. Maka Chrollo pun mendengarkan dengan seksema.

Kemudian setelah semua syarat-syarat untuk mencuri Hatsu terpenuhi, maka Chrollo dengan tanpa BaBiBu lansung mencuri Hatsu Neon dan membuat Neon pingsan.
... Dalam kondisi pingsan ini kita tidak tau apa saja yang dilakukan Chrollo pada Neon. Mungkin dibawa ke tempat sepi dan melakukan ritual terlarang. Intinya kita tidak boleh tau.

Kemudian Neon dibawa oleh ambulan dan dibawa ke rumah sakit setelah menjadi korban mas Chrollo. Bapaknya Neon stres karena putrinya telah kehilangan sesuatu yang paling berharga, maksud saya kemampuan ramalnya.

Singkat cerita Neon patah hati pada Chrollo karena tidak pernah memberi kabar tentang kelanjutan dari hubungan mereka. Maklumlah cewek kalau sudah gede mikirnya nikah melulu. xD

Sementara Kurapika yang selalu menjaga Neon merasa bersalah karena Neon selalu melamun dan selalu menangis. Maka Kurapika berusaha untuk menghibur majikannya itu. Kurapika berusaha mengajak Neon jalan-jalan, nonton bioskop, pergi ke pantai, dll.

Singkat cerita akhirnya Neon dan Kurapika semakin dekat. Neon mulai bisa melupakan masa lalunya. Kemudian Kurapika memutuskan untuk melamar Neon dan mereka pun menikah.

Setelah menikah dengan Neon beberapa bulan, Kurapika mengetahui tentang masa lalunya dengan Chrollo. Selain itu Kurapika mendengar lagi Genei Ryodan mulai bangkit dan memulai kejahatannya lagi (mencuri, menipu, membunuh dan korupsi). Bahkan sudah mulai pendaftaran siswa tahun ajaran baru.

"Kurang ajar geng Ryo edan itu---"
"---Uvogin dan Pakunoda sudah mati, mereka belum bertobat juga." Kata Kurapika geram.
... Disebabkan karena dendam suku Kurta yang masih membara.

Keluarga, teman, dan orang orang yang dia kenal telah dibunuh oleh Genei Ryodan. Selain itu juga karena teringat akan masa lalu Neon dengan Chrollo yang memanaskan jiwanya, serta tidak ada alasan bagi Kurapika untuk memaafkan Genei Ryodan, maka mata merah Kurapika mampu membangkitkan SUSANO'O.
... Kemudian dia segera mencari Genei Ryodan untuk melenyapkan mereka semua.

Mengetahui rencana suaminya ini, Neon mencoba menahan Kurapika, karena dia tidak ingin kehilangan orang yang dicintainya.
... Namun walaupun Neon sudah mencegah Kurapika untuk tidak pergi dan berusaha untuk melupakan masa lalunya (move on), Kurapika tetap akan pergi.

"Kumohon jangan pergi---"
"---Bila kamu benar-benar ingin pergi, maka izinkan aku menemanimu." Rengek Neon pada Kurapika yang air matanya mulai mengalir.

Selama ini, Neon selalu mementingkan dirinya sendiri. Sejak bersama dengan Kurapika sampai sekarang ini, dia selalu meminta berbagai permintaan pada Kurapika dengan tanpa banyak pikir tentang permintaan tersebut. Dan Kurapika berusaha sebisa mungkin mewujudkan permintaan Neon.
... Kurapika selalu tersenyum padanya.

Dan sekarang, ketika Neon minta Kurapika agar tidak pergi, untuk pertama kalinya Kurapika tidak menurutinya.

Meskipun Neon tau bahwa ini adalah permintaan Kurapika padanya untuk merelakan keputusannya.
... Seseorang yang selalu menuruti berbagai keinginannya dan saat orang tersebut meminta padanya satu hal saja, akankah dia menolak permintaan itu? Sejujurnya, Neon hanya tidak ingin kehilangan Kurapika.

"Jangan menangis Neon sayang, aku akan kembali, InsyaAllah." Hibur Kurapika sambil mengusap air mata Neon dengan sapu tangan miliknya (orang Jepang suka bawa sapu tangan).

Kurapika merenung, selama ini yang dipikirkannya hanyalah Balas Dendam, sementara itu, disaat bersama istrinya pun masih saja memikirkan Balas Dendam itu. Dan juga dia merasa kurang memperhatikan Neon.
... Dia mencoba selalu tersenyum disisi Neon hanya untuk menutupi perasaan sedihnya akan pembantaian suku Kurta.

Namun baginya, sejak bertemu dengan Neon, dia mulai belajar tentang kehidupan bahwa didalam kehidupan itu masih banyak hal-hal berharga yang harus dilindungi.
... Selama ini tujuan hidupnya hanya Balas Dendam, bahkan dia rela mengorbankan nyawanya hanya untuk itu. Maka setelah menyadari hal ini, dia merasa bersalah pada Neon.

"Aku hanya mengawatirkan keselamatanmu, selain itu, aku ingin bersamamu lebih lama lagi." balas Neon mencoba menahan kepergian Kurapika.
... Dia tau mengenai tragedi suku Kurta bukan dari Kurapika sendiri, melainkan dari detektif yang dia sewa untuk mencari informasi tentangnya. Karena jika dia tanya langsung padanya, hanya dijawab bahwa semua keluarganya mengalami kecelakaan dan dia hidup sendiri lalu mengalihkan topik pembicaraan.

Dia merasa menyesal karena selalu menyusahkannya. Bahkan cinta pertamanya bukan untuk Kurapika melainkan untuk orang lain yang hanya mendekatinya untuk keuntungan pribadi. Sementara Kurapika selalu tulus mendampingi dan melindunginya, tapi justru dialah yang selalu egois.

Menyadari hal itu, meskipun Kurapika bukanlah cinta pertamanya, tapi dia akan menjadikannya cinta terakhirnya. Namun haruskah secepat ini berpisah? Air mata Neon pun tumpah.

"Yakinlah bahwa kejahatan tidak mungkin bisa mengalahkan kebaikan." Kurapika coba menenangkan Neon dengan wajah tersenyum.
... Kurapika mencoba membuat istrinya yakin padanya. Bahwa dia akan kembali.

Kurapika menganggap Neon pun seseorang yang berharga di hidupnya. Dan dia berjanji pada diri sendiri bila nanti bisa pulang dengan selamat, maka dia akan lebih memperhatikan Neon. Ya, Sejak bertemu dengan Neon, dia mulai memikirkan masa depan.

"Aku akan selalu menunggumu---"
"---Semoga kita bisa selalu bersama." Neon merelakan dengan wajah yang sembab namun berusaha tersenyum.

Begitu susah perasaan Neon untuk merelakan Kurapika pergi. Kekhawatiran menyelimuti hatinya. Wanita mana yang mampu merelakan orang yang dicintainya untuk menemui marabahaya.

"Bagiku, kamu adalah bidadariku yang tak akan pernah tergantikan. Bisa hidup bersamamu adalah kebahagian bagiku." Ucap Kurapika sambil membelai rambut Neon.
... Disini walaupun Kurapika tampak tegar, namun dirinya merasa bersalah karena membuat Neon orang yang dicintainya menangis. Namun dalam hal ini dia tetap harus pergi untuk membalaskan dendam suku Kurta. Selain itu, dia pun berharap bisa kembali.

Sebelum pergi, Kurapika memeluk Neon dan mencium keningnya.

...

Singkat cerita Kurapika Vs. Genei Ryodan.
... Saat itu Genei Ryodan sedang berkumpul untuk membahas agenda bulanan. Kemudian Kurapika datang menantang mereka bertarung.

"BRAKK!." (suara pintu didobrak).
"Keterlaluan! Aku tak akan memaafkan kalian semua."
"Aku sudah muak dengan kejahatan yang kalian lakukan, ayo kita selesaikan saja di gurun!." Bentak Kurapika pada mereka.

"Kami semua juga dendam padamu karena telah membunuh teman kami, ayo teman-teman, kita kamplengi saja pengguna rantai ini!." Seru Nobunaga panas.

Di gurun Kurapika langsung mengaktifkan Susano'o.
Sementara Genei Ryodan sudah menyiapkan jurus andalan mereka.
Pink mulai Push-up untuk meningkatkan power.
Bonolenov sudah mampir ke apotik beli perban baru.
Franklin mulai pasang amunisi.
Machi mengecek benang sutranya.
Feitan juga mulai joging untuk meningkatkan kecepatannya.
Bahkan Nobunaga datang bawa batu asah untuk mengasah pedang katananya yang mulai berkarat.

Tiba-tiba Hisoka berseru. "Pertarungan dimulaiii..."

Genei Ryodan serentak dikomandani Chrollo langsung menyerang bersama.
"Majuuu!!."
"Formasi 4-4-2."

"Feitan kau serang dari kanan, Bonolenov kau serang dari kiri, Pink kau mengatur serangan ditengah, Nobunaga kau jadi striker dan Machi kamu menjaga pertahanan untuk lindungi aku." perintah bos Chrollo.

"Siappp..." Jawab anak buahnya kompak.

Kurapika selama 30 menit hanya menonton orang orang bodoh itu jungkir balik pencilakan ngalor-ngidul-ngetan-ngulon.
... Mereka tidak mampu menembus pertahanan Susano'o.
... Kekuatan Susano'o yang berasal dari kekuatan tekad Kurapika.

Dengan Susano'o maka semua anggota Genei Ryodan bukan tandingan Kurapika. Walaupun Genei Ryodan main keroyokan (ciri khas Preman), tapi tetap saja tidak bisa menembus pertahanan Susano'o.

"Dengan Susano'o milikku, aku habisi kalian sekarang juga." Tegas Kurapika.

"Jurus Rantai Samber Nyawa." Kurapika mulai serius.
... Rantai-rantai itu menjadi Naga yang menyambar-nyambar bagai kilat. Kemudian menyambar Genei Ryodan.
... Maka semua anggota Genei Ryodan mati kecuali Chrollo.

Kurapika Vs. Chrollo.

Chrollo mengeluarkan semua Hatsu malingannya untuk menghancurkan Susano'o Kurapika, dia bolak balik bukunya dari dari daftar isi sampai referensi, tapi tetap saja tidak mempan.
... Selama 10 menit si kutu buku ini bolak balik buku mirip siswa yang akan ujian, tapi tetap saja tidak ada gunanya. Dia mulai kelelahan dan putus asa.

Namun bukan Chrollo kalau tidak punya cara licik. Kemudian Chrollo mengunakan cara lain.

"Kurapika, ayo kita bertarung tanpa kau gunakan Susano'omu---"
"---Dan kalau kau tidak mau, aku akan menyebarkan foto-foto Neon ini ke Sosmed." Ancam Chrollo sambil pegang Smartphone.

"Kurang ajar kau... Jangan lakukan itu!." Sahut Kurapika.

"Bagaimana setuju?." Kata Chrollo memelas.

Kurapika berpikir sebentar, Bagaimanapun juga, dia tidak ingin harga diri istrinya hancur, tapi tanpa Susano'o, dia akan mudah untuk diserang.

Diam-diam Chrollo mulai mengeluarkan pulpen yang biasanya digunakan untuk membunuh orang yang tidak bersalah. Didalam polpen itu ada racun mematikan yang bisa membunuh hewan sebesar ikan paus pun dalam waktu sekejap.
... Sambil tersenyum licik, dia mulai yakin bisa membunuh Kurapika yang mulai ragu-ragu.

Tapi tiba-tiba.
... CRAZZ (bunyi sesuatu terpotong).
"Aaarrgghhtt." Darah mengalir deras membasahi tanah disekitarnya. Kepala Chrollo terputus?.

Kurapika menggunakan Rantai Susano'o untuk memenggal kepala Chrollo. Kurapika tidak mau terprovokasi sinetron indonesia yang sedang diperankan oleh aktor Chrollo.

Semua berakhir, Kurapika menang, Genei Ryodan mati Semua dan dunia menjadi tenang. Hisoka tentu hanya menonton saja karena tidak ingin mati konyol.

Kemudian Kurapika pulang dan Neon menyambutnya dengan bahagia, mereka punya banyak anak dan suku Kurta bangkit lagi.
... Gon, Kilua dan Leorio pun sering berkunjung ke rumah Kurapika dan Neon.

Selama 5 tahun menikah, mereka dikaruniai 10 anak.
... Mungkin seperti itulah ceritanya nanti.

...

Bagi anda yang sudah baca karangan saya ini, diharapkan komentarnya terserah, supaya saya ada motivasi untuk menulis cerita yang lain.

__________ SELESAI __________

CANDRA
2016-12-31 01:59:15
Berarti tau dong siapa Kurapika.......!!
CANDRA
2016-12-30 01:24:33
Ne author tau gak sih hunter x hunter.....?
Aerilyn Shilaexs
2016-12-29 11:36:37
kenapa bukan fanfic aja?.
Sakata Hana
2016-12-28 21:54:56
aku lebih ngefans Genei Ryodan sih
Timnas Indonesia
2016-12-28 21:24:22
Nambah satu lgi biar jdi tim sepak bola ...wkwkwkwk
Dalreba
2016-12-28 20:40:39
Knp gak di bikin fanfic
Aizawa Kaizen
2016-12-28 18:38:14
Terserah
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook