VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Pemberitahuan Untuk Semua Member VT

2016-12-11 - Gouenji Shuuya
410 views | 64 komentar | nilai: 9.15 (41 user)

Pemberitahuan


Diberitahukan kepada semua member VT agar meluangkan sedikit waktunya untuk membaca tulisan yang telah diposting oleh para penulis di situs ini.

Kenapa saya menganjurkan hal seperti itu kepada kalian semua?

Itu karena saat ini di setiap cerita yang saya buka rata-rata pembacanya itu tidak sampai 50 member, bahkan ada yang di bawah 30 member atau bahkan 20 member saja tidak sampai pembacanya itu. Misalnya saja cerita yang telah aku posting di situs ini. :v

Saya merasa aneh saja dengan hal itu. Kenapa dari banyaknya member yang ada di situs ini, yaitu sebesar 6127 member, masak pembaca di suatu cerita aja tidak sampai 50 member.

Mungkin saja ada member yang mendaftar di situs ini hanya untuk membaca versi teks yang diposting oleh admin saja.

Maka bagi kalian yang hanya membaca versi teks dari admin saja saya anjurkan untuk membaca cerita yang telah diposting oleh para penulis yang mendaftar di situs ini.

Kenapa?

Alasannya satu, yaitu cerita yang diposting bisa menarik imajinasi kita sebagai pembaca dan ada juga cerita yang cukup menarik untuk dibaca oleh kita para member yang mendaftar di situs ini.

Perlu kalian ketahui bahwa membaca itu tidak sampai berjam-jam kok. Membaca itu hanya memerlukan waktu beberapa menit saja.

Lalu kenapa kalian tidak menggemari hobi membaca cerita yang telah diposting oleh para penulis di situs ini?

Padahal kami para penulis telah merelakan waktu berjam-jam untuk memikirkan skenario dari cerita yang kami buat dan lagi kami juga harus mengetik itu dan mempostingkannya di situs ini.

Bukankah itu lebih berat dilakukan ketimbang hanya membaca suatu cerita saja.

Jadi saya mohon bagi semua member di situs ini supaya membaca cerita yang telah diposting oleh para penulis di situs ini.

Tidak ada ruginya kok. Dengan kita gemar membaca kan kita jadi menambah daya ingat untuk mengingat suatu cerita yang telah kita baca.

Itu merupakan sebuah trik belajar untuk menguasai bahasa indonesia.

Jadi sekali lagi saya menekankan ini kepada semua member di sini agar membaca cerita yang telah diposting oleh para penulis di situs ini.

Atas perhatian kalian semua, saya ucapkan terima kasih.

~~~Sekian~~~




Reza ervinesta
2017-08-13 00:17:16
Betul
Yukki Amatsu
2017-08-07 05:49:25
Ya elah bang, tau ndiri kan anak" sekrang lebih ska game ketimbang baca, kasian indo sbtulnya... #SAVEINDONESIAREAD
Aerosmith
2017-06-01 09:30:35
True
Lord Hellium
2017-04-30 13:57:29
benar sih
memek gatel
2017-04-24 08:31:39
Wahh Menekan.. Sugoii *-*
Pimosikow
2017-03-21 10:55:04
Judul clickbait, sampah
Rajaku
2017-03-12 08:24:06
Ijin baca min~~~
Author Of Pain
2017-03-10 12:25:00
That's Right! Itu kanan!
Sanada Kun
2017-03-06 20:35:59
Gak tau . Belum pernah nerbitin cerita
Imortal
2017-03-03 12:20:49
Cerita nya gak menarik.......
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook