VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Promo Cerita "Friend or Love"

2016-11-18 - Gouenji Shuuya
239 views | 13 komentar | nilai: 9.14 (22 user)

Numpang promo cerita dulu sob, ini adalah cuplikan chapter 1 dari cerbung buatanku yang berjudul "Friend or Love". Yah, sebelum di validasi oleh Admin-sama aku kasih cuplikannya aja buat referensi.

***

Sinopsis :

Soch Tora dan Kinoe Soda adalah teman dekat sejak mereka kecil. Tora berasal dari keluarga yang kaya, sedangkan Soda berasal dari keluarga yang sederhana. Ketika mereka melihat gadis cantik bernama Tamata Silly, mereka langsung jatuh cinta padanya. Bagaimana hubungan mereka setelah itu?

***

Di suatu kota yang bernama Tokyo di Jepang, tampak sebuah rumah besar milik pengusaha sukses yang megah dan mewah. Di dalam rumah itu, ada dua orang pemuda seumuran yang sedang bermain Play Station 3. Mereka sedang memainkan game fighting yang berjudul Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst. Mereka pun memegang joysticknya masing-masing dan setelah game itu memasuki mode memilih karakternya masing-masing, mereka pun mulai bicara.

"Hei Soda, kamu mau memakai karakter yang mana?" tanya seorang pemuda dengan tampilan mewah. Dialah anak pemilik rumah besar itu, dia bernama Soch Tora. Rambut pendek yang berwarna pirang di atas kepalanya itu menambah ketampanannya sebagai seorang pria.

"Kalau aku sendiri sih mau pakai tokoh utamanya saja, Tora. Naruto itu kan keren, dia bisa memakai mode bijuu lho." ucap seorang pemuda yang tampilannya biasa-biasa saja, dialah teman dari anak pemilik rumah itu, namanya adalah Kinoe Soda. Dia memiliki rambut pendek hitam, dan itu tidak kalah kerennya dari Tora.

"Naruto itu kan lemah, dia bisanya cuma memakai kekuatan biju saja." ejek Tora.

"Kamu tuh salah paham. Dia kan juga bisa memakai mode senjutsu lho. Memangnya kamu sendiri mau pilih yang mana?" tanya Soda sambil menatap Tora.

"Kalau aku sendiri sih mau pakai Sasuke saja. Dia tuh lebih keren dari Naruto. Mata Sharingannya itu keren, bisa keluar Amaterasu dan memakai Susano'o juga." ucap Tora dengan penuh semangat.

"Heh... Sasuke itu kan julik, dia mengambil mata kakaknya sendiri untuk memperkuat doujutsunya." ucap Soda berbalik mengejek Tora.

"Ah sudahlah. Jangan berdebat terus. Nanti kita tidak jadi main game ini lho." ucap Tora mengajak Soda untuk serius.

"Ya baiklah, walaupun yang pertama kali mengajak berdebat duluan itu kamu." ujar Soda yang juga serius.

Akhirnya mereka berdua pun memilih karakter yang mereka inginkan, Soda memilih Naruto sedangkan Tora memilih Sasuke. Setelah itu, mereka memilih tempat pertandingannya di medan perang dunia shinobi ke-4.

Di layar LCD, tampaklah pertarungan antara Naruto dan Sasuke telah dimulai. Naruto mengeluarkan jurus andalannya yaitu Fuuton : Rasen Shuriken, namun dengan sigap Sasuke menghindari serangan dari Naruto dan berbalik menyerang dengan Amaterasunya. Naruto tidak bisa menghindari serangan dari Sasuke itu. Bar nyawa Naruto berkurang setengahnya. Kemudian Naruto pun langsung bangkit dan melemparkan kunai peledak. Sasuke pun terkena serangan itu, tapi tidak berefek banyak baginya. Sasuke mengeluarkan jurus berelemen petir, yaitu Kirin. Naruto terkena telak serangan itu dan bar nyawa nya habis. Setelah itu, layar LCD pun menampilkan Sasuke sebagai pemenangnya.

"Ha... ha... ha... masak karakter utama bisa kalah secepat itu. Lihat tuh, Naruto yang kamu banggakan itu kalah oleh Sasuke. Kamu payah sekali, Soda." ucap Tora sambil tertawa terbahak-bahak.

"Diam kamu, Tora. Itu kan karena kamu sering memainkan game ini, jadi aku kalah pengalaman." ucap Soda membela diri.

"Ah.. sudah sudah, jangan marah seperti itu. Ayo kita lanjutkan bermain game ini." ajak Tora.

"Oke...!" ucap Soda singkat yang masih kesal.

Akhirnya mereka berdua pun melanjutkan bermain game itu hingga waktu menunjukkan pukul 02:30. Mereka bermain game itu selama 1 jam dengan hasil Tora menang 30 kali, sedangkan Soda hanya sekali.

***

Bagaimana sob menurut kalian?

Mohon kritik dan sarannya...

Azer Ervinesta
2017-08-13 06:59:28
Kurang menarik
Zen Kureno
2017-06-18 10:09:30
Menurutku Soda lemah sekali masa kalahnya sampai sebanyak itu dalam waktu 1jam.
Yami No Ouji
2017-03-22 13:12:44
jadi ini promonya...
Sanada Kun
2017-03-06 20:39:05
Masih kurang menarik . Tingkatkan aja
Bocah Redoks
2017-02-25 20:53:57
gk sesuai ama judulnya. mirip banget ama Chapter pertama.
Ishikawa Keiji
2016-11-21 05:26:38
lanjutkan sob
Aerilyn Shilaexs
2016-11-18 21:50:13
judulnya promo, emangnya ini barang. Ada juga prolog atau sinopsis.
Ahmadi D Killer
2016-11-18 19:35:02
lnjt kan
Mikazuki 92 Lollipop
2016-11-18 17:15:23
Wah Tora ya, entah ini yang namanya kebetulan dalam peroses pengetikan cerbug lollipop ane akan ada juga orang bernama Tora, tapi seorang guru.
Rifky D Dragnel
2016-11-18 16:32:53
Hmm menarik cinta segitiga
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook