VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
High Avatar Chapter 37

2017-12-01 - Anonim > High Avatar
98 views | 9 komentar | nilai: 10 (5 user)

"Sekarang kami akan memberitahukan beberapa berita yang menakjubkan. Dengarkan baik-baik agar kau tidak terlewatkan."

"Oh, apa itu?"

Di layar TV, sepasang reporter berita sedang mengoceh membawakan acara berita game. Vetra Nabatea makan pelan-pelan sambil menonton program berita tersebut.

'Acara baru, ini lebih baik daripada program HA TV sebelumnya.'

Karena persaingan yang ketat antara stasiun penyiaran. HA TV akhirnya meluncurkan sebuah inovasi baru!

Sebuah program agar tetap up to date semua perkembangan dan kejadian didalam game. Program yang menyiarkan dan merangkum kejadian-kejadian utama dalam Benua Javanes yang sangat luas, dan memberi ulasan sejumlah pemain terkenal didalam High Avatar.

"Kau pasti sudah tahu guild Lord Dinasty bukan? mereka kembali membuat rekor baru... Sekarang, pemimpin mereka Godark adalah pemain pertama yang mencapai level 200."

"Wow! Fantastis! Dia benar-benar melakukannya?!"

High Avatar Chapter 37 - Pemain Terkuat
Penulis : Anonim

"Ya. Kami telah mengkonfirmasinya, level dia saat ini 210, Godark adalah pemain berlevel tertinggi didalam High Avatar, dan dengan begitu dia mendapat julukan baru 'Kaisar Avatar'."

"Kaisar Avatar? Ho ho, julukan itu layak untuk reputasinya."

"Benar, aku juga berpikir begitu. Apalagi kau ingat dari berita sebelumnya? Guild Lord Dinasty telah menyelesaikan quest-quest dengan peringkat tinggi, dan karena itu Raja Kerajaan Goa dari Provinsi Utara telah mengumumkan Godark akan diangkat menjadi bangsawan kerajaan dan akan diberi sebuah wilayah untuk mereka."

"Maksudmu mereka akan diberi sebuah benteng dan beberapa prajurit kerajaan sebagai tentara mereka?"

"Ya. Pesta pengangkatan Godark menjadi bangsawan Kerajaan Goa akan dilakukan seminggu lagi."

"Benar-benar menakjubkan! Sebuah wilayah dan tentara untuk diperintah, dengan kepemimpinan Godark... bekankah Lord Dinasty akan menjadi guild yang sulit ditembus!?"

"Tepat! Mereka akan menjadi guid terkuat di Benua Javanes. Godark juga telah mengumumkan pada dunia bahwa guildnya akan menjadi guild nomor 1 di High Avatar."

Dilayar televisi sebuah video disiarkan.

Di depan bangunan besar, sejumlah besar pemain tak terhitung jumlahnya sedang berkumpul. Itu tempat berkumpulnya para prajurit terkuat dari High Avatar.

Dari atas sebuah menara, seorang Warrior memakai armor kuning emas dan memegang pedang emas, dia terlihat gagah berani, sedang berdiri memimpin didepan barisan. Dia berteriak penuh kesombongan, dan mengatakan hal-hal pada para pemain dibawahnya. Itu adalah Godark yang sedang mengumumkan kekuatan guildnya pada dunia.

'Level 210...'

Sebuah angka yang terus melayang-layang di pikiran Vetra Nabatea.

'Godark... kau benar-benar monster, seberapa cepat kau berburu!?'

Ketika Vetra mengingat saat dia bergabung Lord Dinasty sebelumnya, dia tau cara Godark meningkatkan levelnya.

Untuk naik level, Godark akan membuat tim elit untuk membantunya menaikkan level. Itu adalah tim terkuat yang hanya bertugas untuk berburu dan meningkatkan level, mereka adalah penopang kekuatan guild Lord Dinasty.

Mereka sering berburu di dungeon-dungeon dengan monster berlevel tinggi. Secara aktif memanfaatkan persediaan dan equipment, serta mengumpulkan informasi tempat-tempat berburu. Para Knight dipersiapkan untuk dia dan para Priest selalu standby.

Selain itu, dalam kebanyakan pertempuran, Godark akan menghantamkan pukulan akhir pada monster. Menerima dukungan yang kuat seperti itu, tak mengejutkan kecepatan leveling miliknya tak berubah. Dia bahkan telah menjadi pemain berlevel tertinggi di High Avatar.

Vetra tidak menyalahkan cara Godark, setiap pemain memiliki jalan dan metedonya masing-masing. Dia memiliki guild dan bisa memanfaatkan anggota guilnya dengan baik, Vetra menganggap itu sebagai cara yang menakjubkan.

"Sekarang saatnya untuk berita selanjutnya... Jika kau membicarakan semua kejadian yang telah terjadi di Benua Javanes, bahkan 24 jam tidak akan cukup. Karena itu aku mengulas kejadian yang sedang populer saat ini."

"Oh? Maka jangan menahannya dan cepat katakan tentang berita apa itu!?"

Setelah itu, berita berganti ke masalah yang lain. Mereka menyebutkan tentang pertarungan antara pemain terkenal, pembunuhan atau disuatu tempat yang jauh beberapa guild memulai bentrok karena menemukan dungeon baru.

Di Benua Javanes, hal seperti itu menjadi sangat umum. Jadi jika kau pergi ke sebuah tempat asing, kau harus berhati-hati dan cobalah mengumpulkan informasi lebih banyak untuk menghindari bencana.

Layar TV berubah sekali lagi.

Video tersebut menanyangkan pertempuran ganas antara dua guild yang mengalami bentrok. Peperangan besar terjadi dihadapan pemirsa. Gelombang demi gelombang dari serangan menghantam, dan banyak para pemain meninggal.

Vetra Nabatea yang menonton peperangan itu merasa tidak tertarik, dan langsung mematikan TV.

Dia mandi dan bersiap untuk pergi ke Pusat Seni dan Budaya Nasional. Hari ini adalah hari pertama dimana Vetra akan mulai kursus melukis.

*****

Benua Javanes menjadi berisik.

Setelah siaran itu, banyak pemain di setiap kota, lahan perburuan, ataupun tempat-tempat lain, mereka akan mengobrol dan membicaran topik tersebut.

"Apa kau dengar? Mereka mengatakan bahwa Godark telah mencapai level 210."

"Ya, dia adalah pemimpin guild Lord Dinasty."

"Mereka juga mengatakan bahwa banyak pemain mengunjungi Kerajaan Goa ingin bergabung dengan guildnya."

"Hmm. Ataukah kita juga bergabung? Bagaimana menurutmu?"

"Ya, itu akan menarik."

Banyak orang membicarakan tentang berita terbaru dari High Avatar dengan sangat tertarik. Bagi mereka, permainan ini telah menjadi sebuah dunia dimana mereka benar-benar hidup. Godark juga telah menjadi simbol kesuksesan untuk orang-orang seperti itu, dia dianggap sebagai seorang raja, atau bahkan selebritis diseluruh dunia! Jika ada cuplikan dari pertarungannya, jutaan gamer akan segera menontonnya.

Adegan dari Godark mendeklarasikan kekuatan guildnya banyak ditonton di High of Hall dan menduduki peringkat pertama dengan jumlah tayangan lebih dari 100 juta. Bukan hanya itu, semua stasiun penyiaran game memperlakukan hal itu sebagai sebuah berita utama.

Sementara ada yang gembira, ada juga yang tersenyum pahit!

"Ceh, Guild Lord Dinasty semakin sombong."

"Bajingan itu tampaknya beruntung pada apapun yang dia lakukan."

"Kita perlahan-lahan berjalan dan dia terbang begitu saja dengan cepat."

"Aku masih level 163. Kapan aku berlevel lebih dari 200?"

"Aku benar-benar ingin merampok semua equipment miliknya."

Didalam Bar orang-orang mencoba menghilangkan kepahitan mereka dengan alkohol.

Tentu saja, dengan skala dan luasnya kekuatan guild Lord Dinasty, mereka juga memiliki musuh yang banyak. Setelah mengetahui Godark menerima semua perhatian, dijuluki Kaisar Avatar, dan akan mendominasi Benua Javanes dengan kemampuan nyatanya. Tentu mereka sangat membencinya.

Di Benua Javanes yang luas, meskipun tak sekuat Godark, para pemain dengan tingkat yang bisa menahan dia setidaknya berjumlah puluhan orang. Juga ada cukup banyak ketegangan diantara Lord Dinasty dan guild-guild lain. Guild tunggal yang bisa melawan Guild Lord Dinasty bisa dihitung jari, tidak lebih dari 10 guild. Tetapi ketika para guild bergabung dalam aliansi, mungkin ada belasan yang bisa melawan kekuasaan Lord Dinasty.

Meskipun tidak diinginkan, semua pemain di Benua Javanes memfokuskan perhatian mereka pada Godark. Para pemain berlevel tinggi akan menarik perhatian yang besar diantara para pemain biasa. Mereka semua iri pada orang terkuat di Benua Javanes, seperti Goadark.


Bersambung ke High Avatar Chapter 38

Krizna
2017-12-09 12:23:09
Jngn lama2 update gan.
Newbie Tamvan
2017-12-02 20:21:22
Ntar jga kalah sma vetra
A Wahyu
2017-12-02 10:43:49
jarak antara mereka jauh.... godark level 210, sementara anonim masih level 70...
Bocah Redoks
2017-12-02 07:54:47
Level nya tinggi tapi apa kemampuan nya sehebat itu
Fujioka nagisa
2017-12-02 07:02:34
Haha, kelicikan memang hal lumrah dimana pun :'v yg selalu ngegame dgn cara jujur kayak aku tak kan bisa menang dgn mudah :"V Semangat buat authornya, semoga cepet update ya (/^w^)/
Hiatus
2017-12-02 01:14:52
Yosh next chap
Shadexz fahrhezi
2017-12-02 00:49:47
Cih ada licik tpi jenius juga manfaatin orang si godark. Lanjut dan panjangin dkit serta jan lama update 3
Sqouts Shadows
2017-12-01 21:23:28
Ditunggu chapter berikutnya
Yukki Amatsu
2017-12-01 21:17:53
Kok pendek bgt ya ? ah gk papa, kayaknya kebencian Vetra bakal didukung banyak orang....
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook