VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Ankhira Chapter 6

2017-10-24 - Snow Blue > Ankhira
22 views | 4 komentar | nilai: 10 (1 user)

"Apa?" Kai tak bisa menyembunyikan keterkejutannya . Apa maksudnya dengan semua ini ada kaitannya?. Apa hubungan antara kematian gadis itu dengan kematian Tuan dan Nyonya-nya 10 tahun silam.

"Iya Kai, aku yakin semua itu ada kaitannya. Meski aku sendiri belum mempunyai bukti tentang semua itu." Kai mendengarkan setiap perkataan Ira dengan penuh perhatian.

"Tapi ada satu hal" Ira memotong ucapannya.

"Dari bekas tusukan pedang itu terdapat suatu zat racun yang berwarna hitam. Dan itu yang membuatku menduga bahwa semua ini ada hubungannya dengan ayah dan ibu. Karena zat itu juga yang terdapat dalam luka tusukan ayah dan ibu" lanjutnya.

"Tunggu... darimana nona tau hal itu?" tanya Kai. Ia penasaran karena tiba-tiba Nona-nya itu berpendapat seperti itu. Ia memang tau tentang segala hal tentang orang tua Ira, sama tahunya dengan Ira sendiri.Ia bahkan sudah seperi anak dari kedua orang tua Ira. Tapi penuturan Ira tadi membuatnya heran kenapa ia tak pernah terpikir hal itu

"Yah, aku tak sengaja mendengar pembicaraan kepala sekolah dengan seorang pria"

"Lebih tepatnya si menguping" tambah Ira mengalihkan pandangannya dari Kai.

Pikiran Kai pun berkelana ke setengah jam yang lalu, dimana dia melihat Nona-nya itu di depan ruang kepala sekolah.'Mungkinkah tadi?'pikir Kai.

"Lalu, apa tindakan anda sekarang Nona? "

"Aku?...... emm... " Ira menggantung kalimatnya. Ia meletakkan jari telunjuknya di kening seolah sedang berpikir keras.

"Entahlah" jawab Ira enteng.

"Cobalah kau sekarang yang berpikir. Jangan bertanya terus padaku"

---------------


Ankhira Chapter 6 - Hukuman
Penulis : Snow Blue



"Hah... ini panas sekali" keluh Ira sambil mengusap keringat di dahinya. Sementara Kai hanya menoleh sebentar sebelum kembali mendongak.

Ternyata firasat Kai memang benar, keyakinan Nona-nya tadi 100% salah. Tak lama setelah keluar dari kamar, mereka berdua di tangkap oleh petugas tata tertib dengan tuduhan bolos di jam pelajaran. Untung saja mereka sudah keluar dari kamar itu, kalau belum..entah hukuman macam apa yang akan mereka terima.

Dering bel istirahat sudah berbunyi sejak lima belas menit yang lalu. Dan sudah lima belas menit pula mereka berdua menjadi tontonan beberapa pasang mata.

"Ternyata masih ada juga ya hukuman seperti itu" ucap seorang siswi tahun pertama yang kebetulan lewat di dekat situ.Melihat dua kakak kelas yang di hukum menghormat kepada bendera membuatnya otomatis berkomentar.

"Kai" panggil Ira.

"Iya Nona"

"Jadi, menurutmu gimana?" tanya Ira. Ia, menurunkan tangannya dari samping kepala dan menoleh kearah Kai.

"Umm.. lebih baik Nona tetap pada posisi Nona sebelumnya"

"Akan semakin buruk jika Nona ketauan melanggar hukuman dari guru" ucap Kai tanpa menoleh ataupun menurunkan tangannya.

Buru-buru Ira menaikkan tangannya di samping kepala lalu segera mendongak. Rasanya lehernya mau lepas karena terlalu lama mendongak.

"Dan soal itu...bisa kita bicarakan nanti jika hukuman ini sudah selesai Nona" Jelas Kai.

"Ah, baiklah.. mungkin itu memang lebih baik" ucap Ira pasrah.

--------------

Hukuman mereka selesai saat bel jam istirahat berakhir. Dengan berjalan berdua mereka menaiki tangga ke lantai dua, ketempat kelas mereka.

Ira dan Kai memang selalu satu kelas semenjak tahun pertama. Meski tiap tahun selalu diacak, tapi takdir selalu membuat mereka satu kelas. Juga Hana dan Dinda.

Begitu masuk kelas, Hana dan Dinda langsung menghujaninya dengan berbagai macam pertanyaan. Juga puluhan pasang mata yang menatap mereka dan bertanya-tanya dalam hati kesalahan apakah yang telah mereka perbuat hingga dihukum.

"Ira, sebenarnya apa yang terjadi?"


Bersambung ke Ankhira Chapter 7

Takashi Poin Hunter
2017-12-31 21:04:09
hoho, happy new years!
Alien Queen
2017-11-16 07:26:55
Sering2 rilis dong.
Bocah Redoks
2017-10-24 19:04:05
Jadul tapi efektif. Sayangnya udah jarang
Green Bull
2017-10-24 11:43:44
Emang ada hukuman jadul seperti itu sekarang?
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook