VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Cosplay Chapter 62

2017-08-07 - Sena Lightspeed > Cosplay
118 views | 5 komentar | nilai: 10 (2 user)

"Kau hebat, Vika-san.." ucap Izumi yang menonton dibangku penonton.

"Seperti sebuah keindahan seni, mereka cukup indah dengan rambut mereka yang terurai.." ucap Daviderstorm.

Daviderstorm mulai mengambil gambar,

"Kali ini nggak ada Death Pornografi-nya..." ucap Daviderstorm mimisan.

"Biarpun tanpa jurusmu kau bahkan tetap mesum.." ucap Lunafreya.

"Lama-lama aku akan pergi meninggalkanmu.."

"K-kau... Jangan tinggalkan aku! Aku tidak bisa hidup tanpamu!" teriak Daviderstorm

"Kau bahkan terlalu lebay, terlalu menghayati sebuah drama.."

"Jadi..."

Sementara disisi Luar Arena.

"Suara yang sangat keras, mungkinkah Jack-senpai sama Kapten Vanilla ada di dalam.." gumam seorang Pemuda yang membawa pedang Zanpakuto.

"Makoto-kun, ayo kita jangan menyerah mencari kapten!" ucap seorang gadis cantik..

"Yah tadinya aku mau mengatakan hal itu kepadamu, tapi sudah keduluan.."

Mereka berdua diketahui adalah beberapa kru bajak laut Chocolate.

Makoto Kirisaki dan Arisa.

Kembali kesisi Tournament.

Pukulan mereka berbenturan, menciptakan angin yang cukup sedikit dahsyat.

"Wow.. Sensasi angin dingin yang sejuk... Kalian bagaikan kipas angin yang mengerti kalau penonton sedang kepanasan!" teriak Daviderstorm.

"Duh dia selalu aneh.." ucap Lunafreya.

"Kau hebat, pukulanmu masih tetap kuat.." ucap Vika.

"Yah kau juga cukup kuat, sudah banyak berubah.." ucap Earthmillia.

Mereka berdua kemudian mulai bersiap-siap lagi,

"Kurasa aku tidak bisa mengakhirimu dengan teknik andalanku.." ucap Vika.

Vika kemudian bergerak dengan sangat cepat.

"The Phantom of Thief!"

Dia menghilang,

Kemudian muncul dari samping kanan Earthmillia dengan tiba-tiba.

"Watashi wa Shield no Ijigen!" dengan cepat tangan kanan Earthmillia menjadi perisai dan berhasil menahan serangan cepat Vika.

"Kau...." namun, seperti Vika masih menyimpan jurus lainnya

Flashback.

"Ayo kita adu cepat tentang siapa yang cepat!" ucap Earthmillia.

"Kau akan kalah Earth-san.."

"Kenapa namaku disingkat.. Jay-san.."

"Kau juga menyingkat namaku!"

Mereka kemudian mulai melakukan persiapan siapa yang paling cepat.

"Satu dua tiga!"

"Thief : Elektric Trainheartnet..."

Kecepatan Earthmillia seperti kecepatan kereta berlari melaju dengan sangat kencang.

"Phantom Step..."

Mereka dengan cepat berbalapan,

"Teman tiada akhir yang kita ciptakan menciptakan seni kebersamaan hingga kemudian..."

"Detektif adalah tukang kritik yang suka mencari kesalahan orang, sedangkan pencuri tak lebih dari tupai yang bisa saja salah melompat.."

Pria yang dijuluki Detektif itu, muncul dihadapan dua pencuri kecil..

"Kalian tercyduk..."

"Itu, R-redsky A-antonosky! Yang telah membunuh Ayahku!" teriak Vika yang berhenti dengan cepat.

"Jadi banyak generasi penerus pencuri yah.. Kalian tercyduk! Dan akan kutangkap!" ucap Redsky.

"Eyes Sky Redsky..." Redsky menghipnotis Vika.

Dan kemudian..

"Aku detektif, pemakan buah Eyes of The Devil.."

"Yang memungkinkan masuk kedalam tubuh melalui kontak mata atau hipnotis.."

"Buah yang masuk dalam kategori Hacker.."

Cosplay Chapter 62 - Teman Tiada Akhir
Penulis : Sena Lightspeed

"Tunggulah Vika-san aku akan membantumu!" teriak Earthmillia.

"Speed Trainheartnet..."

Kecepatan yang lebih ekstrim, kecepatan terakhir yang tak bisa dilihat..

"Seperti dia mengorbankan kakinya untukku.."

"Tapi sebagai akhir.. Aku hanya akan mengucapkan terima kasih dan sampai berjumpa lagi.."

Tubuh Redsky ditabrak dengan kecepatan yang sangat ekstrim, tubuh yang mematung itu kemudian terlempar.

"Kekuatan Hackerku memang lemah, tidak bisa apa-apa saat tubuhku terdiam.."

"Tetapi, daya tahan tubuhku sangat kuat.." ucap Redsky.

Redsky sudah kembali ketubuhnya, memungkinkan Vika sekarang terbebas..

"Larilah.. Vika-san, sebagai teman tiada akhir, kita akan bertemu lagi.."

Flashback End

Kata-kata perpisahan itu berakhir,

"Kaki yang sudah tidak bisa berlari, tidak bisa mengejarku untuk ikut denganku."

"Tapi sebagai teman tiada akhir dan bertemu untuk saat ini.."

"Aku hanya ingin mengalahkanmu sebagai terima kasih terakhir..."

"Sudah kuduga kau masih menyimpan trik tersembunyi.." ucap Earthmillia.

"Phantom Knife Shoot!"

Tendangan Hantu yang tak bisa ditebak, kanan atau kiri..

Pada akhirnya..

"Kau hanya menciptakan keindahan, kemudian menang dengan kemampuan terindah.."

"Aku bagaikan kupu-kupu yang bermimpi untuk terbang, pada akhirnya aku hanyalah pencuri yang tidak berbakat.."

"Berjalan dalam bayangan, kemudian menjadi bayangan, itu adalah khas seorang pencuri..."

"Namun, Pencuri bukan orang sendirian yang berjalan dalam bayangan, karena Ninja identik dengan ruang waktu bayangan.." ucap Pino.

"Pino kau kabur lagi! Ayo cepat kerja!" teriak Alicia yang datang lagi..

"Kyaaa..."

Teman tiada akhir antara pencuri dan pencuri.

Melahirkan pertarungan yang dipenuhi kecepatan...

"Pertarungan....."

"Hissatsu.. : One Punch Man.."

Kekalahan Earthmillia diakhiri dengan pukulan andalan sang Vika.

Hissatsu : One Punch Man yang mengakhiri pertarungan...

"Pemenangnya! Vika Bluejay!" teriak Vicky

B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

NB : Nanggung, chapter 63 bakalan lama muncul :v oh chapter 63 pertarungan Izumi udah dimulai :v melawan siapa? Pasti dia bisa saja melawan Miho von Alexander, atau gak Yoshino Aizawa atau bisa saja si Kikumaru :v

Bersambung ke Cosplay Chapter 63

Bocah Redoks
2017-09-07 23:38:51
Bikin jengkel aja nih redsky
Author Of Pain
2017-08-10 13:02:50
Kayaknya lawan kikumaru
Dwi Fitri
2017-08-09 03:44:40
Akhirnya Izumi bakal bertarung..
Phoenix D
2017-08-08 07:10:01
Akhirnya vika yg menang
Zen Kureno
2017-08-07 19:16:10
Yah kenapa chap selanjutnya lama baru rilis dan Earthmillia dulu temanan sama Vika ya
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook