VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Cosplay Chapter 60

2017-08-04 - Sena Lightspeed > Cosplay
124 views | 8 komentar | nilai: 10 (4 user)

"Ninja, Pino da Lostorage barusan kalah! Dia kalah melawan Harukaze neesan!" ucap Vicky mata love-love.

"Loh kok bisa Komentator jatuh cinta?" teriak para penonton.

"Yah bisalah! Komentator itu juga manusia!" bentak Vicky dengan keras menggunakan Microphone.

"Microphone ini sangat bagus maklum Microphone ini dibuat oleh Klan Microphone, klan pembuat Microphone terbagus diabad ini!" ucap Vicky lagi...

"Selamat klanmu dipuji, Jack-kun.." ucap Vanila.

Kapten Bajak Laut Chocolate, Vanilla Chocolate terlihat berada dibangku penonton bersama dengan Jack Microphone..

"Seharusnya aku juga ikutan tournament biar bisa dapat pujian lebih lagi.." ucap Jack.

"Sebagian sudah lolos kebabak berikutnya, dan kini pertarungan akan kembali dimulai! Bersiaplah merasakan sensasinya wahai penonton.."

"Ayo cepat mulaikan, kau jangan terlalu banyak komentar!" teriak para penonton

"Baiklah! Ampuni saya! Namanya manusia pasti pernah khilaf! Pertarungan berikutnya! Mempertemukan dua orang yang memiliki nama belakang sama!"

"Mereka konon berasal dari klan para pencuri legendaris! Yaitu klan Bluejay! Kita pasti tahu tentang legenda Skyblue Bluejay yang sangat hebat dalam mencuri!"

"Dua Pencuri akan bertarung di arena ini! Dari klan yang sama!"

"Peserta pertama.. Earthmillia von Bluejay!" teriak Vicky dengan sangat keras...

"Seseorang datang dengan membawa kesialan, aku adalah kucing hitam yang datang dengan banyak kesialan.." ucap Earthmillia yang sudah berada di atas arena

"Julukannya adalah The Black Cat! Pasti sudah terkenal dengan aksi pencurian di Kota Ichizawasaki!" ucap Vicky.

"Lawannya adalah! Seorang wanita yang juga tak kalah populer diantara banyaknya pencuri di dunia ini! Vika Bluejay! Pencuri berjuluk "The Phantom of Chief!" tepatnya si Pencuri Hantu!" ucap Vicky.

"Kecepatan hantu masih bisa diterima oleh nalar manusia karena yang namanya kemampuan itu ada kelemahan.. Kecepatan hanyalah sebuah trik.." ucap Vika.

"Hey pencuri cantik kencanlah denganku!" teriak Daviderstorm dari bangku penonton..

"Daviderstorm-kun astaga." Lunafreya menepuk jidatnya..

"Death The Pornografi!" ucap Daviderstorm yang akan memulai pemotretan..

Namun..

"Watashi wa Phantom no Run..."

Dalam beberapa detik saja, kamera yang sebelumnya dipegang oleh Daviderstorm sudah berada ditangan sang Vika Bluejay..

"Loh keren! Cepat banget!" Daviderstorm malah kagum..

"Vika oneesama minta tanda tangannya dunk.." sambung Daviderstorm dengan wajah polos

Cosplay Chapter 60 - Pertarungan Para Pencuri!
Penulis : Sena Lightspeed

"Anjirt! Daviderstorm-kun no baka!" teriak Lunafreya..

"Ekspresi manusia memang harus berbeda, ada yang berpura-pura bodoh agar bisa membuat seseorang yang disukainya cemburu.." ucap Daviderstorm.

"Kyaa..." Lunafreya malah merona, namun kekagumannya kemudian hilang..

"Atoo oneesan yang didepan, makai celana dalam warna apa hari ini?"

Dan Jduak...

Daviderstorm melayang terbang terkena pukulan..

"Sepasang orang aneh yang sangat aneh.." ucap Izumi yang ngupil.

"Kau lebih aneh jorok pula.." ucap Aoi.

"Benartuh kata Aoi-chawn.." sambung Syllia.

"Baiklah karena tadi ada sebagian orang ndeso yang pengen masuk televisi.. Maka dari sekarang mari sama-sama kita iklan sambil menyaksikan ramalan cuaca hari ini.."

Di Televisi Berita..

"Saya Vina Breakingnews melaporkan kalau di Photographer Iceland akan kehujanan.."

Dan kemudian...

Tikk tikk tikk bunyi hujan turun..

"Anzert Vina Breakingnews si pemilik kekuatan cuaca ngapain disuruh meramal.." ucap para penonton..

"Tapi untung arena ini ada atapnya.." ucap para penonton

"Baiklah tanpa basa-basi lagi.. Silahkan menyaksikan pertarungan berikutnya! Vika melawan Earthmillia!" teriak Vicky..

"Lama tidak berjumpa, Vika-san.." sapa Earthmillia dengan sopan.

"Kau terlihat makin dewasa dan cantik, dan tonjolannya tapi masih tetap tepos.." ejek Vika.

"Jiah kau mengejekku.. Dalam pertarungan ini aku akan mengalahkanmu loh, jadi berhati-hatilah.." ucap Earthmillia..

"Ya aku memang harus berhati-hati.." ucap Vika.

Vika dan Earthmillia kemudian maju bersamaan..

"Watashi wa Gold no Shoot!" dengan cepat Vika melancarkan tendangannya yang berkecepatan hantu..

"Watashi wa Shield no Ijigen!" tendangan kecepatan hantu milik Vika ditahan dengan tangan kanannya Earthmillia..

"Jadi ini pertarungan antara kecepatan saja? Tidak ada efek spesial?" kejut Vicky.

"Watashi wa Phantom no Run.." Vika menghilang dengan cepat,

Dan kemudian secara tiba-tiba muncul dari arah atas bersiap untuk menghantam kepala Earthmillia..

"Menarik.."

"Look It A Sky.."

Earthmillia melihat keatas langit tepatnya kearah sang Vika yang akan menghantamnya..

"Watashi wa Shield no Ijigen!"

Kemudian serangannya lagi-lagi tertahan oleh kecepatan sang Earthmillia..

"Kau masih hebat dan cepat, jadi ingat masa lalu.." ucap Earthmillia..

"Masa lalu adalah masa lalu, tidak perlu mengungkit hal yang berlalu.." ucap Vika..

B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

NB : Udah makin sepi ajah, views movienya ajah dikit wkwk banyakan anonim doang.

Mungkin Cosplay juga gak bakalan dilanjut juga karena udah sepi banget :o

Lagian yang baca juga jarang, komentar ajah skrng cuma 4 biji paling banyak

Bersambung ke Cosplay Chapter 61

Saputra Nicolus
2017-12-20 17:07:14
Sepi ya bang. Hadeh.
Bocah Redoks
2017-08-31 19:16:07
Yach. Lagi lagi gegara vt sepi
Dwi Fitri
2017-08-07 04:12:07
Jangan dong om david.. Lanjut aja siapa tahu suatu saat akan ramai
Phoenix D
2017-08-04 18:43:25
Kira2 yg menang siapa ya
Kakek
2017-08-04 13:06:43
Lanjut dong, nih tak tambah komentar
Phantom Alicia
2017-08-04 11:49:54
Hmm.. Efek web baru yg terkenal..
Zen Kureno
2017-08-04 10:48:42
Jirrr kenapa cosplay mau tutup jangan dong
Author Of Pain
2017-08-04 09:58:15
Masa lalu, biarlah masa lalu *ok ini kayak lagu dangdut
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook