VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Cosplay Chapter 57

2017-07-03 - Sena Lightspeed > Cosplay
136 views | 6 komentar | nilai: 10 (4 user)

"Pertandingan ketiga akan kembali dimulai setelah 3 jam ditundan karena kelebayan petugas lama banget ngebersihkan dan memperbaikinya!" teriak Ajax.

"Ajax jancok kau bilang aku lebay turun kau dari sana!" teriak seorang pekerja.

"Ampun Anthony-kun aku kan hanya memberikan komentar yang sesuai dengan pekerjaan lebay kalian!" ucap Ajax.

"Jadi aku termasuk lebay, Ajax-kun?"

"Oh.. Dia canteeks.. Tentu saja kau tidak lebay Chie-chan!" ucap Ajax.

"Hadduh cepatan atuh suruh pesertanya naik ke arena!" teriak para penonton.

"Kalian sudah tidak sabar kan? Baiklah!"

"Etto bukannya emang dari tadi enggak ada perbaikan?" ucap Hyorinmaru.

"Iya tuh.." sambung Clint.

"Etto salah! Tadi 3 jam bukan perbaikan wkwkwk! Etto tadi typo! 3 menit ngusir orgil!" teriak Ajax.

"Apa? Kau bilang aku orgil?" teriak Yoshino dari bangku penonton.

"Sabar-sabar.." ucap Syllia.

"Sasuga Kapten Syllia.." ucap Aoi.


"Penonton goblok kalian terlalu bego sampai gak sadar kalau dua orang gila yang akan bertarung sudah ada di atas arena! Lihat makai mata dong!" teriak Ajax.

"Haddeh Komentatornya bikin jengkel.." ucap sebagian penonton.

"Wkwkwk..." Ajax cuma ngakak dengan mik-nya dan suaranya yang terdengar sangat keras.

"Dia selalu berisik.." ucap Daviderstorm.


"Kita persembahkan! Si orang gila pertama! Dijuluki Hyorinmaru sedingin es! Sang Time Leap! Hyorinmaru Ren!" teriak Ajax.

"Waktu yang berlalu bagaikan butiran pasir yang akan menghantuimu saat meninggalkan masa lalu.." ucap Hyorinmaru.


"Si orang gila kedua.. Dari antah berantah Re?ublik Ahmadnorisme!"

"Antah berantah? Negara apaan itu woy!" teriak Clint.

"Aku dari Gunslinger Machinegun!" sambung Clint.

"Oh typo tempat, dia berasal dari negeri para penembak.. Gunslinger Machinegun!" teriak Ajax.

"Clint von Rossberg si penembak!"



"Ada dua hal yang perlu diingat ketika kau memohon untuk hidup, pertama adalah menghibur orang yang memegang pistol dan memberi orang itu alasan yang cukup untuk meyakinnya.. Dan kedua.. Entah.." ucap Clint.


"Aku akan mengalahkanmu dalam 5 detik.." ucap Hyorinmaru..


"Time Control : Stop..."

Hyorinmaru sudah menghentikan waktu dengan sangat cepat, semua penonton dan juga sorak-sorakan juga tidak terdengar.

"Seni tanpa suara menghadirkan sesuatu yang disebut ketenangan.." ucap Hyorinmaru.

Dia berjalan dengan cepat kearah Clint yang mematung...


"Time Control : Strike of The Winners..."


Hyorinmaru dengan cepat memukul tubuh Clint yang mematung,

Kemudian Clint seperti dalam pose terlempar.


"Time Control : Hi Leap to Play.."


"Serangan apa barusan itu sangat cepat! Seperti kecepatan langit!" teriak Ajax..


"Hehehe sudah kuduga.." ucap Clint yang terlempar..


"Tapi Hyorinmaru-kun.."

"Hiduplah dengan menundukkan kepala.. Agar peluru tidak mengenaimu.." ucap Clint.

"Eh?" Hyorinmaru terdiam..


"Strike..." ucap Clint yang terlempar..

Dan kemudian..

"Eh?"


Tubuh Hyorinmaru terkena 3 peluru yang tak bisa dia lihat...

Cosplay Chapter 57 - Kekuatan Kuat Tidak Selalu Kuat
Penulis : Sena Lightspeed

"Bagaimana bisa dia melakukan serangan tak terlihat, bukankah saat aku menghentikan waktu aku bisa melihat semua jangkauan dunia?"


Hyorinmaru kemudian mulai berjalan dan menyiapkan kekuatan berikutnya..

"Time Leap back to 30 second.."


Dia kembali ke 30 detik sebelum menghentikkan waktu lagi...


"Aku akan mengalahkanmu dalam 5 detik!" ucap Hyorinmaru


"Time Contol : Stop."

Waktu itu kembali terhenti seperti sebelumnya..

"Time Control : Strike to The Winners..."

Pukulan yang sama lagi dilepaskan kearah sang Clint yang mematung..


"Time Control : Hi Leap to Play.."

Clint terlempar dengan cara yang sama seperti sebelumnya..

"Serangan apa barusan? Itu sangat cepat!" teriak Ajax..


"Hehehe sudah kuduga..."

"Tapi Hyorinmaru-kun.."

"Hiduplah dengan menundukkan kepala agar peluru tidak mengenaimu.." ucap Clint.


"Kenapa dia mengatakan hal yang sama seperti sebelumnya?"


"Setiap gerakan dan dasar, setiap jangkauan fleksibel dan trik yang aku gunakan akan kembali kesaat-saat kau mengulang waktu lagi.." ucap Clint.

"Kau tahu, Kekuatan kuat tidak selalu kuat."

"Biarpun kau memiliki kekuatan mengendalikan waktu tapi kekuatan kuat akan kalah jika dilawan dengan trik dan kepintaran.." ucap Clint


"Strike.."


3 peluru mengenai Hyorinmaru lagi..

"Aku? Akan mengulang lagi.."

"Dimanakah trik yang dia sembunyikan?"

"Aku tidak menemukannya.."

Dia mengulang waktu terus-terusan,

Hingga kemudian..

"Kau benar kekuatan kuat tidak selalu kuat.. Aku menyerah dengan trikmu.." ucap Hyorinmaru..


"Hey-hey-hey kenapa langsung menyerah bukannya baru dimulai?" teriak Ajax.

"Iya tuh.." ucap Para penonton..


"Pertempuran bukan baru dimulai tapi sudah lama berlangsung.." ucap Hyorinmaru..

"Aku mengembalikan waktu kewaktu, selalu begitu tapi trik Clint tak bisa dilawan.." sambung Hyorinmaru....


"Tak kusangka! Si Pengendali Waktu kalah! Menyerah! Dia seperti si Pecundang Davidestorm!" teriak Ajax.

"Haduh komentarnya selalu bikin kesal.." ucap Daviderstorm.

"Sangat-sangat membosankan pertarungan yang membosankan lagi berakhir dengan sangat cepat! Turun dari arena dasar pecundang!" teriak Ajax.

"Anjiirt komentarnya selalu begini.." ucap Clint.

"Wkwkwk..." Ajax ngakak sendirian..

"Kita harus melakukan pergantian komentator.." teriak penonton..

"Ampun.." ucap Ajax.


Pertandingan yang sangat cepat, hanya membutuhkan 5 detik untuk membuat Hyorinmaru menyerah..

Walau dalam pengulangan waktu.. Hyorinmaru sudah mengulangi hal itu sebanyak 9 kali..

Dan kelelahan karena selalu menghentikan-menjalankan waktu secara beruntun..

"Kekuatan kuat tidak selalu kuat, maupun itu kekuatan menghentikan waktu.. Aku akan melawannya dengan trik dan kepintaran.." ucap Clint..


Clint sang Pemenang turun dari arena,

Sementara Hyorinmaru kemudian roboh..

"Sudah kuduga.. 3 peluru itu masih ada.." ucap Hyorinmaru..


"Yaps.. Makanya aku sudah berpesan.."

"Hiduplah dengan menundukkan kepala agar peluru tidak mengenaimu.." ucap Clint.

"Peluru tidak mengenai kepalaku! Tapi mengenai tubuhku!" teriak Hyorinmaru..


Dia kalah..

Kekuatan Menghentikan waktu tidak selamanya kuat,

Clint membuktikan itu..


B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

Kata-kata Clint

"Hiduplah dengan menundukkan kepala agar peluru tidak mengenaimu"

Adalah kata-kata Balalaika dari Black Lagoon :v #kabuur

Bersambung ke Cosplay Chapter 58

Bocah Redoks
2017-07-29 21:09:37
Negara ahmadnorisme itu d mana?
Kuroko Akashi
2017-07-16 22:08:09
Sshhh,, dikatain orGil...
Author Of Pain
2017-07-06 13:52:28
5 detik itu terlalu cepat.
Dwi Fitri
2017-07-03 08:23:38
Kasihan.. sampai 9 kali tapi masih gak menemukan triknya..
Zen Kureno
2017-07-03 07:43:31
6 detik tapi bagi Hyorinmaru itu hampir 1 menit.
Phoenix D
2017-07-03 07:12:12
Pengendali waktu kalah
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook