VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Cosplay Chapter 56

2017-06-21 - Sena Lightspeed > Cosplay
138 views | 5 komentar | nilai: 10 (7 user)

Pertarungan pertama berakhir dengan kemenangan Hikaru Ichigo atas NottinghamForest von Andrew..


"Yosha kita lanjutkan tournament ini! Aku Ajax yang keren ini akan melanjutkannya lagi yeha..." teriak Ajax penuh dengan semangat.

"Komentatornya berisik sekali kan neesan.."

"Kau benar Matsuyama-kun.." ucap seorang wanita yang berada di bangku penonton..

"Sekarang pasti giliran Daviderstorm niichan yang akan beraksi.." ucapnya lagi..

"Yaps.. Dia adalah andalan Photographer Iceland.." ucap Wanita tersebut lagi..


"Pertandingan berikutnya! Mempertemukan seorang yang berjalan diatas keadilan! Dia datang tidak untuk menangkap bajak laut yang ada di arena ini.. Tapi datang untuk bertarung! Akira von Mikazuki sang Penulis.." ucap Ajax.


"Melawan... Daviderstorm von Ricky! Seorang Photographer Handal!" sambung Ajax..


Daviderstorm maju kedepan dengan banyak gaya...

"Semua keindahan yang tercipta adalah hal bagus.. Tapi akan tidak akan mengeluarkan kekuatanku.."

"Karena.."


"Cewek itu cantik sekali!" Daviderstorm malah matanya love-love ngelihat Akira von Mikazuki.

"Haddeh sudah kuduga pasti bakalan begini.." ucap Lunafreya.

"Luna-chan.. Daviderstorm memang tak bisa lepas dari kemesuman.."

"Aku setuju denganmu.. Mitsuki-chawn.." ucap Lunafreya.

"Nee.. Apakah Daviderstorm niichan bisa menang?" tanya Matsuyama.


"Aku tidak akan menang! Huahaahaha karena ceweknya cantik sekali!" ucap Daviderstorm.


"Kau tidak bisa membedakan pertarungan dan wanita?" tanya Akira dengan wajah seram.

"Tidak.. Karena wanita itu cewek cantik, mereka menurutku tidak lemah tapi mereka hanya butuh cinta untuk aku cintai.." ucap Daviderstorm.

Daviderstorm bergaya keren, mengeluarkan kamera andalannya..

"Death Pornografi!"

"Kyaa.. Aku telanjang!" teriak Akira..

"Kyaaa dia sangat cantik.." ucap Daviderstorm mimisan..

Bahkan saking mimisannya..

Dia kemudian kejang-kejang dan pingsan..

"Gitu doang? Pertarungannya gitu doang?" kejut Ajax.

"Sayang sekali karena peserta Daviderstorm kita mimisan dan pingsan tak bisa melanjutkan pertarungan ini.. Pemenangnya adalah si Cewek Angkatan Laut.. Akira von Mikazuki!" teriak Ajax.


"Kekalahannya sangat menarik wkwwkk.." Izumi tertawa di bangku penonton.

"Kurasa ini pertarungan paling membosankan sampai-sampai aku ingin tidur.." ucap Yoshino

"Pertarungannya memang sangat membosankan yehaa! Tapi selamat untuk gadis cantik seperti Akira.. Karena tubuhnya tidak terluka.." Ajax ikutan mimisan.

"Kono hentai!" teriak Akira.

Akira melesat dengan kecepatan penuh kearah Ajax..


"Yaoi Reverse no Gank!" pukulan tangan kanan yang penuh dengan gambar yaoi dilesatkan kearah Ajax..


"Jangan meremehkan seorang komentator.." ucap Ajax..

Dia dengan cepat menghilang dan muncul dibelakang Akira.

"Etooo kau mantap jiwa!" ucap Ajax.


"Shoot of the Iron!" tiba-tiba Ajax ditendang oleh Akira tepat di selangkangannya..

Dan...


"Itaai..."


"Jangan melawanku dasar bodoh.." ucap Akira..


Akira kemudian berlari keluar dengan cepat dari arena..

Ajax kemudian bangun lagi menglap hidungnya yang mimisan..

Cosplay Chapter 56 - Jalan Pecundang
Penulis : Sena Lightspeed

"Tadi itu pertarungan yang sangat-sangat membosankan dimana seorang yang dari Photographer Iceland dan dijuluki Photographer handal gampang banget kalahnya.."

"Fokoknya dia mengecewakan semua pendukungnya!" ucap Ajax.


Daviderstorm tampak ditandu keluar oleh Lunafreya dan Mitsuki-chawn.

"Etto maafkan aku kalah dengan sangat cepat.." ucap Daviderstorm.

"Yah sudah kuduga kau pasti akan kalah dengan sangat cepat walau kau sangat ahli teknik Foto dan sihir.." ucap Lunafreya.

"Yah.. Karena, itu adalah jalan pecundang.. Aku hanya akan berada di jalur pecundang dan akan tetap keren dalam situasi akhir.." ucap Daviderstorm.

"Keren? Apanya yang keren? Kau hanya akan diremehkan oleh banyak orang!" bentak Lunafreya.


"Cih peserta itu payah sekali kenapa dia tidak melawanku saja.." ucap Earthmillia.

"Aku kenapa harus melawan si Wakil Kapten Bajak Laut Cosplay.. Harusnya diundi melawan orang itu tadi.." ucap Miho.

"Aku bahkan tidak beruntung.." ucap Haruka..


"Dengar.. Itu sebagian nada meremehkan! Kau sangat payah! Kau bodoh!" ucap Lunafreya..


"Jalan Pecundang, kenapa aku memilih hal itu? Karena aku ingin selalu diremehkan oleh lawan sebelum memperlihatkan kekuatanku yang sebenarnya.."

"Walau terkadang, aku ingin berakhir dengan cara pecundang yang sangat sejati.. Kalah dengan memandang langit biru.."

"Seperti aku ingin mengatakan.. Kapan aku melihat langit biru lagi? Apakah hari ini?"


"Kau memang berada di jalur sendiri.." ucap Mitsuki.


"Daviderstorm Niichan apakah sengaja mengalah karena dia seorang wanita?" tanya Matsuyama.

"Benar.."

"Kyaa... Kakkoi... Daviderstorm Niichan kakkoi!" ucap Matsuyama berbinar-binar.

"Ingat ini Matsuyama-kun.."


"Dalam jalan pecundang kita harus mengalah.. Karena langit ingin melihatmu kalah.."

"Kemudian langit akan mengatakan, sekarang kau melihat keindahanku lagi kan? Tetaplah kalah biar selalu melihatku dalam posisi terbaring.." ucap Daviderstorm.

"Keren! Aku akan ikut di jalan pecundang.. Daviderstorm niichan kakkoi!" Matsuyama berbinar-binar.

"Haddeh kata-katanya merasuki pikiran adikmu Mitsuki-chawn.." ucap Lunafreya.


"Haddeh.." Mitsuki nepuk jidat..

Kembali kesisi arena..

"Woy kapan aku bertarung ayo mulai!" teriak Yoshino yang sudah ada di atas arena.

"Priit priit.. Ini belum giliranmu! Sekarang giliran Clint von Rossberg melawan Hyorinmaru Ren!" teriak Ajax.

"Kenapa gak dilangkahin ajah! Ubah jadwal dong!" teriak Yoshino..

"Keluar dari arena ini kawan.." ucap Hyorinmaru..

"Aku adalah Hyorinmaru orang yang rapuh kemudian sedingin es.." sambung Hyorinmaru..

"Time leap..."


"Eh aku bukannya tadi diatas arena? Kenapa sudah ada disini?" teriak Yoshino..

"Sudah kuduga itu pasti kekuatan waktu Hyorinmaru Ren!" teriak penonton..

"Pertarungan berikutnya!"


Clint von Rossberg melawan Hyorinmaru Ren!



B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

Bersambung ke Cosplay Chapter 57

Bocah Redoks
2017-07-17 11:58:57
Kalah tapi menang. Ha ha ha
Zen Kureno
2017-06-22 15:37:41
Daviderstorm kalah dengan indah.
Phoenix D
2017-06-22 06:29:20
Wkwk daviderstorm kalah..
Dwi Fitri
2017-06-21 15:21:08
Hahaha ngakak pas liat Daviderstrom kalah cepet banget!
Author Of Pain
2017-06-21 14:08:03
Njerr.. Kalah karena kemesuman sendiri
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook