VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Cosplay Chapter 51

2017-06-03 - Sena Lightspeed > Cosplay
153 views | 7 komentar | nilai: 9.9 (10 user)

"Etto tapi aku tidak ingin uang, coba saja hadiahnya Pizza yang banyak itu baru bolehlah.."

"Dasar bodoh! Uang itu sangat banyak! Bahkan bisa membeli banyak stok pizza untukmu!" ucap Bluejay.

"Benarkah? Sangat tanoshi, sugee..."

"Sangat tanoshi? Kau kena demam Kemono Friends?" kejut Meruki..


"Kau tahu Kemono Friends? Sangat sugoi desu!"


Sementara disisi Photographer Iceland.


"Kikumaru-kun apakah kau akan mengikuti turnament itu?" tanya Haruka.

"Tentu saja, aku akan ikut dan memperlihatkan teknik kombinasi pertarungan dan tennis.."

"Cut Serve!" Kikumaru memukul bola tenis dengan raket tenisnya, dan kemudian bola itu menghilang..

"Hebat, bolanya menghilang.." ucap Haruka.

"Itu tidak menghilang tapi aku melakukan rotasi putaran dan teknik memukul yang keren.." jawab Kikumaru.


Kesisi Izumi lagi..

"Tapi kurasa pertandingan turnament di Photographer Iceland akan sangat ketat, jadi kalian akan sulit untuk mengalahkan banyak petarung.." ucap Meruki..

"Eh emang berapa persen rotasi kemenangan Izumi-kun wahai Meruki?" tanya Bluejay.


"0,1 Persen..." jawab Meruki..


"Presentasi yang menarik, selama itu belum 0,0 Persen, kemungkinan menang masih ada.." ucap Izumi..

"Dia mengikuti ucapan Hiruma Yoichi dari Eyeshield21!" Meruki heboh..

"Hey, emang kenapa bisa 0,1 persen? Bukankah kau melihat jangkauan es Izumi sangat besar?"


"Kenapa 0,1 Persen? Karena di Tournament banyak kekuatan yang setara.. Misalnya... Kikumaru si Prince of Tennis..."


"Daviderstorm von Ricky si Photographer Handal.."

"Haruka Inazami si Pencuri Langkah Kilat..."


"Hmm menarik, Tournament menarik, tapi apakah ada makanan enak disana? Aku hanya ingin makanan!" ucap Izumi.


Disisi Pino Lostorage..

"Baru datang kena tipuan, sangat tanoshi keredo...." ucap Pino..

"Ninjutsu Lostningen.." Pino kemudian menghilang...


"Loh mana pria tadi disini? Dia belum bayar makanan!" ucap seorang gadis.


"Hehehe aku menggunakan teknik ninja agar tak terlihat.." ucap Pino..

"Sangat tanoshi..."


Kembali kesisi Izumi..

"Hoam.. Si Photographer Handal.. Omoshiroi.." ucap Izumi.

"Tidak menarik sama sekali! Dia dijuluki jenius dalam menggabungkan Foto dan Sihir.. Tapi itu lebih bersifat kehal-hal yang memalukan!" ucap Meruki..

Disisi orang yang dibicarakan..

"Hachiw.. Kayaknya ada yang membicarakanku.." ucap Daviderstorm.

"Daviderstorm-kun kau jangan berbuat ulah! Kau akan ikut turnament kan!" ucap Lunafreya, Lunafreya Shiho.

"Aku mau ikut, tapi gak jadi.. Karena tidak tanoshi..." ucap Daviderstorm.

"Sangat tanoshi loh niichan...."

"Niichan? Kyaa cewek cantik!" Daviderstorm mimisan.

"Sudah kuputuskan aku akan ikut! Menonton cewek cantik tepatnya..."

Cosplay Chapter 51 - Si Photographer Handal
Penulis : Sena Lightspeed

Disisi Izumi..

Kapal mereka sudah sampai dipelabuhan..


"Welcome to the Pelabuhan Fotocopy.." ucap Meruki.

"Pelabuhan Fotocopy? Nama yang sangat sugee..." ucap Izumi berbinar-binar.


"Namanya yang suge? Jambanlah ini nama pelabuhannya aneh-aneh semua.." ucap Bluejay.


"Kawaii..." ucap seseorang yang datang,

"Siapa kau orang mesum aneh!" teriak Vika.

"Biarkan jurusku yang akan kukeluarkan.." ucap Mayonaka..

"Mayonaka no Ecchi time.."


"Kyaa.. Sangat tanoshi!"


"Kenapa semua orang sudah demam Kemono Friends!" teriak Meruki.


"Etto kaukan Meruki si Buronan naik lagi itu!" kejut seorang wanita..

"Dia adalah bajak laut yang sangat hebat.."

"Aku bukan bajak laut! Aku cuma pengangguran yang butuh duit!" ucap Meruki.

"Gyahaha.. Sasuga Meruki-san.."


"Semua orang, lihat.. Mereka membawa kamera, bahkan anak-anak juga..." kejut Vika Bluejay..


"Jadi kau kemari akan ikut turnament juga wahai Meruki?"

"Yah.. Aku akan ikut..."


"Omoshiroi.." ucap seseorang yang datang..

"D-Daviderstorm-san..." Meruki terbata-bata..

"Kau kenapa Meruki!"

"Dia adalah Photographer Handal! Aku tidak jadi ikut..." ucap Meruki yang kemudian berlari..

"Eh?"

Daviderstorm berjalan bersama Lunafreya..

Semakin mendekat,

"Tatapannya mengerikan.." ucap Vika..

"Kayaknya dia sangat kuat.." ucap Mayonaka..

Tapi kemudian pikiran mereka buyar..

"Kyaa.. Kalian berdua adalah cewek tercantik yang pernah aku lihat.." Daviderstorm berbinar-binar..


"Bukannya disebelahmu juga adalah cewek cantik?" Yoshino merona..

"Apakah ini yang dinamakan jatuh cinta.."


"Hmm.. Sangat menarik, tapi aku tidak punya waktu untuk melirik kalian.." ucap Izumi...


"Ice Skating Area.."

Semua orang kemudian terpeleset berjamaah...


"Licin..."


"Aku akan mengalahkan banyak petarung hebat disini.." ucap Izumi..

"Kau akan ikut niichan? Aku menantikan itu.." ucap Kikumaru yang datang, dengan membawa raket dan pakaian tennis khas-nya..

"Dia Kikumaru! Si Prince of Tennis itu!"

"Izumi-san, jadi kalian ada disini. Hissashiburi... Mayonaka ojou-sama.." ucap seorang pria berpakaian Ninja..

"Pino-kun?" kejut Mayonaka..

"Aku akan memperlihatkan kekuatanku disini.." ucap Pino..

Tapi kemudian..

"Ternyata kau disini dasar tukang kabur.." dia dijewer oleh seorang cewek..

"Ampun kakah aku bukan lupa bayar tapi karena lupa gak punya uang.."


"Hehehe..." Mayonaka hanya tertawa...

"Jadi kapankah Tournament akan diadakan?"

"Sekitar tiga hari lagi.."


B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

Bersambung ke Cosplay Chapter 52

Kuroko Akashi
2017-06-10 21:41:07
Wahhwahh,,, gk sbr thh ma turnament'xm..
Phoenix D
2017-06-09 14:11:12
Pelabuhan fotocopy wkwk
Bocah Redoks
2017-06-05 23:06:06
jirr. dah capek ngilang tapi d temukan jg
Phantom Alicia
2017-06-04 12:47:06
Itcu ada yg alergi
Author Of Pain
2017-06-03 17:40:21
sepertinya bakalan ada jurus aneh bin ajaib lagi yg bermunculan
Zen Kureno
2017-06-03 16:19:54
Nexs aja lah.
Dwi Fitri
2017-06-03 15:46:58
wah gak sabar pengen tahu turnamentnya kayak apa
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook