VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Cosplay Chapter 43

2017-04-25 - Sena Lightspeed > Cosplay
184 views | 9 komentar | nilai: 9.91 (11 user)

Judul Chapter : Jika Ada Yang Bilang "Aku Tidak Akan Meninggalkanmu" Jangan Percaya.


Kenapa Judul Chapternya panjang? Karena enggak muat wkwkwk.

"Izumi-san.. Kenapa malah tidur bukankah kau mengatakan lepaskan hal bagus dan lupakan hal bagus kepadaku!"

"Etto dalam kehidupan manusia terkadang menciptakan banyak spiral... Hingga membuat orang-oranng yang rajin bisa menjadi malas.. Karena dalam kata-kataku... Kemalasan adalah sebagian dari kekerenan.." ucap Izumi..

"Kata-katamu dipenuhi banyak omong kosong yang menciptakan banyaknya sebuah perbedaan antara fiksi dan kenyataan.." ucap Viola..

Sementara disisi Killa...

Mereka bertiga jatuh dengan bebas,

"Seperti sebuah pemandangan yang unik, langit yang kulihat, sangat tinggi, tinggi-tinggi sekali.."


"Kau hebat.. Meruki-san.." ucap Killa...

Killa menutup matanya, menciptakan ilusi dengan imajinasi yang tinggi...

"Rasperry Jam..."


Masuk dalam ilusi, seperti sebuah permainan waktu,

"Ilusi yang kuciptakan bukan saat kau jatuh, karena setiap perbedaan akan menjadi sama jika kita jatuh ditempat yang sama..."


Disisi Bluejay...


"Kau sangat menarik.." ucap Helena, Helena yang terkena pukulan telak Bluejay sudah mulai berdiri.

Secara perlahan, mengendalikan uangnya...

"Million Dollar!"


Uang-uang yang dikendalikan oleh Helena berterbangan, mencoba untuk jatuh ketempat Bluejay berada.

"Siapkan langkah kilat yang bisa menghindari setiap jebakan.. Dan lalu akan menciptakan satu peluang yang dinamakan peluang emas.."

"Watashi wa Gold no..."

"Jurusmu tidak akan melukaiku!" teriak Helena..

"Jurusku teraneh, dan lalu semakin aneh, kemudian selalu aneh hingga kemudian menjadi aneh.."

"Keanehan adalah seni yang khas untuk orang-orang aneh..."


"Watashi wa Gold no..."


"Million Dollar!"

"Hukum alam yang berbeda, aku tidak bisa mengendalikan cuaca.. Karena emas tidak bisa disambar oleh petir.. Namun manusia memiliki pikiran untuk membuatnya jatuh.."

"Gold no... Phantom!"

Bluejay menghilang dan muncul selalu ditempat yang berbeda, menghindari serangan secara berskala..

Dan lalu menghilang lagi saat uang-uang yang dikendalikan oleh Helena mulai mendekat.

Selalu seperti itu...


"Boku to isyoni aikaketa yuke..."

"Watashi wa Attack Last End..."


Muncul dari atas kepala Helena dengan sangat tiba-tiba...

"Seperti saat kau harus berakhir, atau saat nanti kau tertawa..."


"Ada orang yang mengatakan kepadaku.. Jika ada yang mengatakan "Aku tidak akan meninggalkanmu.." jangan percaya.."

"Kata mereka jika orang merasakan rasa sakit yang berbeda, cukup buat mereka merasakan hal yang sama dengan begitu semua rasa kesakitan adalah hal yang sama..."


Flashback...

"Aku tidak akan meninggalkanmu.. Helena-san!" ucap Marcopollotsky..

"Hristov-san apakah itu benar?" Helena merona, tepatnya dia menyukai Hristov Marcopollotsky.


"Marcopollotsky adalah orang yang hebat.."

"Dia mengalahkan Angkatan Laut yang dikapteni oleh Thomas Vers.."

Namun kemudian...


"Jadi kau berhasil mengalahkan Thomas yah... Marcopollotsky?" seorang Pria dengan pedang besarnya..

"Itu... Ichisaki Sawatari! Si pemilik Zanpakuto Ryuumaru!" teriak Kru Marcopollotsky..

"Sepertinya aku harus berjuang lebih keras daripada Thomas itu sendiri.." ucap Ichisaki pelan..

Cosplay Chapter 43 - Jika Ada Yg Bilang "Aku Tidak Akan Meninggalkanmu" Jangan Percaya
Penulis : Sena Lightspeed

"Namanya mengandung kata "Ichi" yaitu berarti dia juga memiliki sebuah Zanpakuto!" ucap Ichimaru.

"Dia punya senjata yang sama denganku.." sambung Ichimaru..

Ichimaru "Bluefox" Jun maju kedepan seolah-olah dia bisa mengalahkannya...

"Jatuhlah Hoshizora!"

"Membakarlah... Ryuumaru!"

Dua Zanpakuto saling bertabrakan menciptakan kesenian yang disebut sebuah ledakan..

"Jadi.. Kau memilih menjadi Bajak Laut yah.." ucap Ichisaki..

"Kau memilih menjadi angkatan laut juga yah.." sambung Ichimaru..


Marcopollotsky terlihat maju kedepan,


"Aku menciptakan kebohongan yang khas lalu menciptakan drama yang mengagumkan.." ucap Marcopollotsky..

Dia mengeluarkan senjatanya...

"Aku adalah musisi, Hristov Marcopollotsky dari Kota Hrishley Bulgarian.." ucap Hristov.


"Risk of Bankurty..."

Dia mengubah sebagian orang menjadi patung, sebagian orang yang dari kru bajak laut penagih hutang..

"End..."

Setelah itu batu-batu tersebut hancur...

"Dia mengkhianati kami!" teriak Ichimaru..


"Sudah kuduga Hristov adalah penghianat tingkat atas.." ucap Kirisaki..

NB : Kirisaki, si Chef lebih tepatnya dia adalah mantan kru Bajak Laut Penagih Hutang.


"Triangle Short!"

"Wind of Bankurty"

"Udara yang tanpa wujud, selama dia adalah angin, sebagian angin akan menjadi batu yang tak terlihat..." ucap Hristov..

Ichisaki sang Angkatan Laut masih berhadapan dengan Ichimaru Jun..

"Tingkat kedua.. Bankai... Hoshizora Meteor..."

"Tingkat kedua.. Bankai... Ryuujenzenyuuken!"


Setelah Zanpakuto mereka berbenturan,

"Hanya ada satu pemenang yaitu aku.." ucap Ichisaki..


"Dia adalah lawan yang kuat, jadi aku akan meninggalkan kalian!" ucap Hristov..

"Hristov-san bukankah kau mengatakan kepadaku, tidak akan meninggalkanku!" teriak Helena

"Biar aku katakan kepadamu, Jika ada yang mengatakan "Aku tidak akan meninggalkanmu.." jangan percaya.." ucap Hristov..

"Wall Bankurty.." dia membuat benteng batu yang sangat sulit untuk ditembus..

"Aku akan berjalan dengan santai melewati hal lain dengan pengkhianatan yang berkelas.." ucap Hristov.


Flashback End..


"Aku.. Kurasa sudah berakhir.."

"Entah kenapa aku sang Kapten kalah melawan Kru.. Bukankah dalam hukum pertarungan, Kapten harus melawan kapten?"


Pukulan telak Bluejay tepat dikepala Helena,

Membuat Helena kalah.. Merasakan kekalahan yang membuatnya mengingat pengkhianatan Hristov.

"Pengkhianatan itu mungkin menyakitkan, tapi lebih menyakitkan lagi jika kau membuat negeri ini tanpa uang!"

"Seperti saat Killa-san mengatakan jika dia sangat sedih karena tidak ada yang bisa memakan Pizza-nya.. Atau bahkan semuanya.."

"Itu adalah kerugian! Karena manusia tidak bisa hidup tanpa uang.. Karena uang ada untuk membeli apa yang kau butuhkan!" teriak Bluejay...


Kesisi Izumi...

"Ketemu..." ucap Schar yang datang tiba-tiba..

Tapi..

"Eh?" Schar membisu..

"Kupanggil kartu Pegasus!" ucap Viola..

"Aku memanggil kartu dewa mesir!"


"Kok malah doyan game card Yugi-Oh?" sambung Schar..


B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

NB : Karena ini cerita adalah inspirasi dari banyak anime..

Contoh

1. Ren Hibiki kekuatan mata terinspirasi Leonardo Watch

2. Ichimaru dan kemungkinan pemegang Zanpakuto terinspirasi dari Bleach

Dll :v

Bersambung ke Cosplay Chapter 44

Author Of Pain
2017-05-22 16:00:02
One for the money! Two for the money! Three for the money! Money. Money. Money. Money numpang nyanyi om.
NaoCharlotte
2017-05-13 21:06:44
I love money~ yuhuu
Zen Kureno
2017-04-28 09:34:13
kok pemeran utamanya tampil sebagai pembukaan aja sih? apa author lagi sebal sama izumi
Bocah Redoks
2017-04-27 18:51:07
yaelah. gk ada yg bener
Dwi Fitri
2017-04-27 04:30:20
terinspirasi dari naruto ada gk?
Knight Schmaskschman
2017-04-25 16:19:24
Woahhh 😮
Ichimaru Gin
2017-04-25 15:41:46
Udah pasti Viola kalah, kartu dewa mesir kan kartu kuat
Kuroko Akashi
2017-04-25 10:12:14
Wkwkwkkk... Yg mlah sbuk maen Magic Card....
Gouenji Shuuya
2017-04-25 07:46:55
Wkwkwk.. sampe yugi-oh segala
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook