VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Cosplay Chapter 28

2017-03-22 - Sena Lightspeed > Cosplay
244 views | 8 komentar | nilai: 9.93 (14 user)

"Jangan bercanda masa kau lebih mementingkan hal itu dibandingkan bertarung!" ucap Lee Henriksen

"Hei-hei! Tanpa makanan manusia tidak akan hidup! Karena menurut pepatah makanlah selagi lapar.. Berhentilah saat kenyang!" ucap Izumi..

"Apalagi kalau makanannya Pizza!" sambung Izumi dengan mata yang bergambar pizza..

"Siapa dia?"

"Mungkinkah dia berani menantang Lee?"

Begitulah keheranan para warga..

"Bukan, dia hanya mengantarkan nyawanya untukku.. Dan kalian jangan beranjak sampai aku berhasil mengalahkannya..." ucap Henriksen dengan sombong..

"Yakin nih?" tanya Izumi..

"Baiklah waktunya aku beraksi!" ucap Henriksen..

"Hacker Hacker no Earthquakes!" tubuh Henriksen sudah mematung sementara rohnya...

Roh Henriksen memasuki tanah, hingga kemudian..

"Earthquakes no Itadakimasu!"

tiba-tiba saja tanah yang dihacking oleh Henriksen membentuk seperti mulut besar..

"Gawat!" ucap Izumi yang berusaha dimakan oleh tanah tersebut...

Namun..

"Ice Skating Area!"

"Hacker no Back!"

Bersamaan dengan itu mulut raksasa sebelumnya membeku menjadi es..

Dan bersamaan dengan itu juga jiwa Henriksen telah kembali lagi ketubuhnya...

"Kau lumayan juga.." ucap Henriksen..

"Lumayan?" gumam Izumi yang tampak kehilangan keseimbangan..

"Aku nggak tau cara berdiri diatas es!" ucap Izumi yang kemudian terpeleset.

"Ice to the normal..." Izumi menyentuh tanah yang sebelumnya membeku saat disentuh kemudian menjadi normal kembali, sementara mulut raksasa tadi menjadi tanah kembali karena tidak dimasuki oleh Henriksen lagi

"Jurusnya sangat sulit dikalahkan!" ucap Izumi..

"Jadi bagaimana apakah kau akan menyerah saat melihat kehebatanku yang tiada tandingan ini?" tanya Henriksen dengan sombong..

"Bagaimana... Kalau dirimu sendiri yang mengalahkanmu?" ucap Izumi yang tersenyum..

"Special Cosplay!"

"Ice Earthquakes!"

"Eh?" Henriksen melongo.

Kemudian..

"Ice Itadakimasu!" Es Izumi yang membeku kemudian menjadi mulut raksasa yang terbuat dari es dan berusaha menelan tubuh Henriksen...

Cosplay Chapter 28 - Sangat Sulit! Jurus Yang Menyusahkan!
Penulis : Sena Lightspeed

"Hackers no Search!" jiwa Henriksen keluar dari tubuh yang sebelumnya dan kemudian...

Tubuh Henriksen yang sebelumnya sudah ditelan oleh es tersebut..

Kemudian..

"Yosh.. Kau berhasil menghancurkan tubuhku yang itu yah.." ucap Henriksen yang datang..

Kali ini dia masuk ketubuh seorang wanita...

"Kau.. Membuat manusia menjadi perisaimu?"

"Tidak, tepatnya aku merasuki tubuh orang yang sudah mati.." ucap Henriksen dengan suara wanita..

"Baiklah waktunya keindahan tubuh wanita yang akan mengalahkanmu!" ucap Henriksen yang mimisan...

"Hackers no Boing-boing!"

Sebagian pria yang menonton mimisan sementara Izumi tampak bingung..

"Etto.. Itu ngapain? Jurusnya kok aneh?" tanya Izumi..

"Sialan! Dia orang polos ternyata!" ucap Henriksen..

Roh Henriksen kemudian keluar dari tubuh wanita tersebut hingga kemudian tubuh yang ditinggalkan Henriksen tampak sudah lemah dan kaku, itu menandakan kalau Henriksen menggunakan tubuh orang mati..

"Baiklah waktunya aku masuk ketubuh Rika Nakajima!" ucap Roh Henriksen yang kemudian masuk ketubuh Rika..

Rika yang sebelumnya tergeletak kini segar kembali..

"Watashi wa namae.. Henriksen Lee.. Dayo!" ucap Rika yang dimasuki Henriksen..

"Sangat sulit! Jurus yang menyusahkan!" ucap Izumi

"Waktunya menggunakan jurus orang lain!" ucap Henriksen ditubuh Rika..

"Strongst Himawari Last Dance!"

Tanah-tanah yang dipijaki oleh Izumi kemudian mengeluarkan ribuan tulang-tulang.

"Ice Undead..." Izumi sangat cepat bereaksi dan akhirnya tusukan tulang-tulang tersebut tidak berhasil menghancurkan Izumi..

"Sialan dia juga hebat! Sesuai julukannya! Sang Cosplayer! Dari Bajak Laut Cosplay!" ucap Henriksen..

"Kau juga hebat om! Bisa menghancking hal-hal lain dan bisa menggunakan jurus yang dihacking juga!" puji Izumi

"Baiklah waktunya Cosplayer sepertiku akan mengikuti jurus lagi!" sambung Izumi..

"Ice... Himawari Last Dance..."

"Hei kenapa kau mengikuti jurusnya!" kejut Henriksen ditubuh Rika.

"Hacker Back!" roh Henriksen keluar dari tubuh Rika..

Dan seketika..

"Ice Box..."

Tubuh Rika Nakajima terlindungi oleh es-es Izumi..

Dan kemudian balok es sebelumnya menusuk es box tapi tidak sekalipun tergores..

"Aku bisa mengendalikan es sesukaku.." ucap Izumi..

"Aku juga bisa menghacking apa saja sesukaku.." ucap Henriksen...

"Hacker Hacker no Devils!"

Roh Henriksen tampak menuju kearah tubuh Izumi,

Semakin mendekat, namun...

"Ice Ice Anti-Virus!" dalam sekejap...

Tubuh Izumi dilindungi oleh ribuan lapis es...

"Tubuhnya sangat kuat, keamanan yang tidak bisa dihacking!" ucap Henriksen..

"Hacker Back!" Roh Henriksen tampak kembali ketubuh lainnya lagi..

"Kau.. Tidak bisa dikalahkan dengan mudah yah.." ucap Henriksen yang berjalan mendekat..

"Kau juga.." balas Izumi..

Sementara disisi Hero K. Answer..

"Musuh adalah musuh, lalu teman adalah teman, jika dua-duanya bisa digabungkan.. Maka musuh hari ini akan menjadi teman besok.." ucap Hero..

"Kapten Hero.. Apakah Ed akan diserahkan ke Pusat Angkatan Laut?"

"Tentu Sho.. Karena harga buronannya adalah.. 48 Juta Zen.." jawab Hero..

Disisi Yoshino..

"Yah kurasa aku harus menemaninya diperahu ini.." ucap Yoshino yang menemani Kobayashi..

Kobayashi tampak tergeletak karena berhasil dikalahkan oleh Yoshino.

Disisi Bluejay..

"Full House!"

"Yah kau menang lagi.. Vika Onee-sama!" ucap Mika..

Sementara disisi lain...

"Aoi-chan apakah bajak laut rookie itu beraksi?"

"Yah..." jawab Aoi Shiratsuki yang memantau..

Lalu dipulau Redfox..

"Aku adalah Fuzuki Hirosuke si Penyanyi!" ucap Fuzuki tampak melakukan konser..

Sementara disisi Kembarannya..

"Fuzuki berulah lagi, benar-benar kembaran yang sulit di atur.." ucap Fubuki yang membaca koran tentang konsel Fuzuki

Kesisi Izumi

"Jadi... Apakah kita akan bertarung sampai akhir Jii-san?" tanya Izumi..

"Kau menyebutku Jii-san?" kejut Henriksen..

"Tapi tentu saja.. Kita akan bertarung sampai ada pemenang.." sambung Henriksen

B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

NB : Kemungkinan Cosplay akan mendapatkan oneshot movie spesial :v #plak

Bersambung ke Cosplay Chapter 29

Author Of Pain
2017-05-20 09:14:34
Jirr vika sama mika main poker
NaoCharlotte
2017-05-13 16:14:12
Vika sama Mika lagi ngapain tuh? Full House? Drama korea?
Shineria of Life
2017-03-24 16:28:34
Go go go Izumi. . . . :-D
Gouenji Shuuya
2017-03-23 05:31:45
Wkwk tubuh izumi gak bisa di hack
Bocah Redoks
2017-03-22 23:30:25
teknik hacker gk mempan sama anti virus
Kuroko Akashi
2017-03-22 21:25:31
Wehhh jrus Izumi tabeH!!!
Dwi Fitri
2017-03-22 12:22:05
Akhirnya jurus cosplay izumi keluar juga..
Yami No Ouji
2017-03-22 11:29:56
beneran gak tu movie spesialnya?...
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook