VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Cosplay Chapter 25

2017-03-19 - Sena Lightspeed > Cosplay
263 views | 8 komentar | nilai: 10 (12 user)

"Aku juga baru sadar kalau aku masih ngenes.." ucap Izumi.

Izumi kemudian pudung dipojokan es yang ia naiki..

"Lihat ada atraksi berjalan diatas langit!" ucap orang-orang yang masih berdiri karena tidak melawan perintah Henriksen.

"Duh dia jadi pusat perhatian.." ucap Vika Bluejay yang tampak sudah membawa emas lagi..

"Awas minggir om-tanteh, yang aku bawa ini berat banget woy!" teriak Vika menyuruh orang-orang memberikan jalan.

Hingga kemudian..

"Apa yang kau bawa itu nona?" tanya seorang pria yang ternyata Henriksen.

"Tentu saja ini emas milikmu!" ucap Vika dengan jujur..

"Eh aku keceblosan!" kaget Vika lagi..

Dan kemudian..

"Lari!!" Vika kemudian berlari dengan cepat dan dia semakin lama semakin menjauh..

"Huh.. Anakbuahku... Mika Kawaii, kejar dia!" perintah Henriksen.

"Baiklah Boss!" ucap Mika..

Mika kemudian bersiap-siap untuk mengeluarkan jurusnya

"Last Theather..."


"Dia mengeluarkan jurus sandiwara terakhir?"

Dan kemudian Mika menghilang dari hadapan Hendriksen dkk..

"Mereka benar-benar punya kemampuan!"

"Yoi.. Itulah kruku.. Dan yang akan menjadi raja bajak laut adalah aku!" ucap Henriksen kemudian diiringi oleh tawa.

"Hahahaha.."

Disisi Yoshino..

"Yo kurasa kau punya kemampuan juga.." ucap Yoshino..

"Kau juga tapi wajahmu terlihat bahwa kau sudah jones ngenes dari lahir sampai saat ini.." jawab Kobayashi..

"Kalau kau mau jadi pacarku mah boleh.." ucap Yoshino..

"Dasar! Aku tidak sengenes itu!" ucap Kobayashi..

Kobayashi kemudian mulai bersiap-siap untuk mengeluarkan teknik terbarunya..

"Sword Not Good Ending.."

"Unfinished!"

Dalam sekejap tubuh Yoshino terkena tebasan pedang Kobayashi Aimer..

"Sialan teknik dan kecepatannya tidak bisa terlihat....." ucap Yoshino yang terkena tebasan ditubuhnya.

Kaki-tangan hingga badannya terkena tebasan..

"Unfinished sama dengan belum selesai jadi.. Bukan ending yang bagus dan belum selesai adalah tebasan yang takkan terhenti sampai kau menjadi tulang.." ucap Kobayashi yang masih terus mencabik-cabik Yoshino..

"Jurus apakah yang akan kukeluarkan?" gumam Yoshino..

Cosplay Chapter 25 - Sebenarnya, Arah Kanan Itu Dimana?
Penulis : Sena Lightspeed

Kesisi Izumi..

"Duh sebenarnya lokasi ini bagaimana? Shoketsu no Izumi milikku hanya untuk gaya-gayaan.." ucap Izumi

Izumi tampak sudah turun dari es kertas yang ia ciptakan..

"Padahal dalam pandangan mataku dia berada di arah kanan, tapi pas kearah kanan kok gak ada?"

"Sebenarnya kanan itu dimana?" sambung Izumi yang kebingungan.. Dia menggaruk rambutnya karena sangat bingung..

Sementara disisi Kapten Hero..

"Ed! Aku akan mengalahkanmu!" ucap Hero.

"Menarik.." ucap Ed yang bersiap-siap untuk mengeluarkan jurusnya..

Dan lalu..

"Hyakuman Net's..." dalam sekejap jari-jari Ed menciptakan petir yang membentuk jaring untuk menangkap tubuh sang Hero..

"Net's Killers.."

"Jaring yang mencoba untuk menangkapku?"

"Gunakan cara menghindar, menghindar dengan gaya rendah.."

"Heroes of The Actraction.." ucap Hero yang kemudian dengan lincah tubuhnya menghindari jaring-jaring petir..

Bahkan dia tak tersentuh oleh jaring petir tersebut..

Atraksi seperti tubuhnya yang sangat licin sulit dikenai oleh sang petir...


"Serangan gaya rendahan.."

"Heroes of The Loses.."


dua tangan Hero dengan cepat melesatkan pukulan tak terlihat oleh mata Ed..

"Kemampuan dilawan dengan apa lupa, tapi semuanya tergantung kepada pikiran apakah yang akan kita lakukan untuk kedepan.."

Kedua tangan Hero tampak menjadi besar dan kemudian menghantam wajah sang Ed.


Bruak...

Ed terlempar dengan tubuhnya yang masih dialiri oleh petir.


"Kurasa ini akhir kemenangan yang cepat buat kapten Hero!" ucap Sho..

Kapten Hero K. Answer yang memukul Ed juga tampak tubuhnya tersengat oleh petir juga.
.
"Dia adalah hal yang tidak bisa disentuh kekuatan alami petir yang bukan buatan seperti milik Kurosiruzawa.." ucap Hero K. Answer

Flashback..

"Serangan gaya rendah!"

"Heroes of The Loses..." tangan Hero yang membesar berusaha menghantam wajah Kurosiruzawa Kenichi..

"Electra.."

"Pixcel"

"Marquezze.."

"Spertravotricic.."

"On.."

"Raikiri Flash On.."

Dalam sekejap semua tombol ditubuh Raikiri dipencet satu persatu hingga membuat Hero terkena aliran petir..

"Kau.. Menggunakan petir buatan? Itu petir atau listrik? Apakah dua hal berbeda itu bisa dijelaskan oleh sains?"


Flashback End..


"Kekuatan buah iblis yang katanya cukup hebat.." ucap Hero yang kesakitan..


Disisi Bluejay..

"Huahaha apakah ada yang mengejarku? Semoga tidak ada!" ucap Bluejay yang berlari..


Namun didepannya sudah ada Mika Kawaii yang berdiri..

"Kau cukup cepat juga larinya.." ucap Mika..

"Eh? Siapa kau?" tanya Vika..

"Aku? Mika! Orang yang akan membunuhmu!" ucap Mika.

"Benarkah?" gumam Vika..

"Baiklah aku akan menyerangmu lebih dulu!" sambung Vika..

"Watashi wa himitsu heki!"

"Eh?" Mika melongo..

"Ada ular disepatumu!" ucap Vika.

"Bohong!" ucap Mika..

"Gawat kekuatan jurus rahasiaku tak berguna!" ucap Vika.

Sementara disisi Yoshino..

"Pikirkan jurus akhir yang diajarkan.. Sebuah hal yang tidak bisa dihindari.."


Tubuh Yoshino menerima banyak sayatan..

Namun dia hanya tersenyum,

"Victorie the Ice.."


"Transformasi.. Victorinoque da Torino!"

Pedang es Yoshino kemudian entah kenapa membuat pedang Kobayashi yang menyerang Yoshino kemudian membeku..


"Ini?" kejut Kobayashi..

"Kobayashi Aimer.. Kau hebat.."

"Pada saat terakhir.."

"I'm not gonna..."


Dalam sekejap tubuh Kobayashi Aimer menerima serangan pedang Yoshino secara langsung..

Dan kemudian...

Tubuh Aimer terjatuh setelah menerima sayatan pedang Yoshino..

"Kau belum bisa mengalahkanku.. Nona.." ucap Yoshino yang sudah menang dengan cara yang mudah walaupun sebelumnya dia terkena banyak sayatan..


Disisi Izumi..

"Sebenarnya? Arah kanan itu dimana?" Izumi tersesat karena tidak tahu kemana arah kanan..

B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

Bersambung ke Cosplay Chapter 26

Author Of Pain
2017-05-19 12:58:08
arah kanan? ada di sebelah kanannya kiri
Zen Kureno
2017-04-03 12:15:41
arah kanan itu ada disebelahnya kiri bongo'
Yami No Ouji
2017-03-21 16:48:58
Makin menarik aja..
Bocah Redoks
2017-03-20 16:44:30
ahahaha. kanan aja gk tau.hadehh
Shia Wasetatsu
2017-03-19 18:47:44
.emang izumi gk pernah diajari kanan-kiri, waktu baca aku keinget shinchan yg juga gk bisa bedain kanan-kiri
Dwi Fitri
2017-03-19 17:43:56
bisa dijelaskan gak ciri2 yoshino? siapa tahu dia ganteng
Gouenji Shuuya
2017-03-19 11:34:40
Wkwk izumi tersesat
Kuroko Akashi
2017-03-19 11:05:53
Yyahh... Izumi mlah trsesatt...
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook