VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Cosplay Chapter 24

2017-03-18 - Sena Lightspeed > Cosplay
273 views | 9 komentar | nilai: 9.92 (13 user)

"Mungkin itu sejenis burung terbang?" ucap Ed Costarican cukup santai..

"Woaah.. Aku terbang!" ucap Izumi yang terbang dengan sayap es dipunggungnya..

Izumi kemudian tangannya bersiap-siap untuk menembakkan sesuatu..

"Ice Ice to The Point Blank!"

Dan...

Bruash bruash brush.

Ribuan es-es jatuh kebawah..

Ed yang melihat dari atas kemudian berpikir,

"Mungkin burung yang ngebet bertelur dan dijatuhkan secara langsung?" ucap Ed.

"Dasar bodoh itu serangan musuh!" ucap Henriksen yang bisa melihat hal lain dari jauh..

Karena..

Tepatnya dia melihat Izumi dengan bentuk burung karena dia memiliki jurus Hacking yang bisa membuatnya masuk ketubuh hal-hal lain..

"Bagaimana kau tahu wahai kapten kalau itu bukan burung?" tanya Ed.

"Bodoh! Kan aku punya kemampuan menghacking.." ucap Henriksen lagi..

Sementara Rika Nakajima terlihat masih bernafas walau ia terluka parah apalagi tulangnya patah..

"Itukan Kapten Nakajima dari unit G-18" ucap Hero yang melihat dari balik pohon..

"Tapi rencana apa yang akan kita lakukan kapten Hero!" tanya Sho dengan tanda seru.

"Nggak ada.. Cuma nonton doang, Live Streaming nonton aktion movie tentunya.." jawab Hero dengan kocak.

"Jiah.." Sho menepuk jidatnya sendiri.

Ed Costarican tersenyum, "Baiklah waktunya bertarung lagi.." ucap Ed.

"Hyakuman... Kai no Aishiteru nanka yori mo.."

"Eh salah.. Harusnya.."

"Hyakuman Elektrika.." ucap Ed yang kemudian mengarahkan kedua tangannya diatas langit..

Dan terjadilah awan gelap yang menurunkan hujan gerimis dan lalu..

Duarr!!!

Petir yang memiliki banyak volt menghantam Izumi yang terbang..

Serta serangan Ice Point Blank milik Izumi mencair setelah terkena tetesan hujan

"Huaah... Aku terkena.." ucap Izumi yang kemudian terlihat jatuh dengan asap-asap yang terlihat seperti berhasil membuat Izumi hangus..

"Padahal mau mencoba Pizza Raikiri no Ichiban Sekai tsuyoku naritai.." ucap Izumi yang memperlihatkan pizza buatannya yang gosong juga gara-gara disambar petir..

"Jiah.. Malah kena petir.." ucap Hero K. Answer..

Izumi tubuhnya jatuh disekitaran pohon-pohon yang lumayan lebat,

"Beruntunglah aku sudah melindungi tubuhku dengan sebagian es walau haru meleleh juga karena terkena air.."

"Tapi kok kali ini esku mencair? Padahal bukan kehendakku.." ucap Izumi lagi..

Saat Izumi mengatakan hal itu, tiba-tiba..

"Hyakuman Sentimental..."

Dan kemudian pohon-pohon lain yang masih berdiri tampak terpotong dan terbelah karena terkena jurus Ed Costarican yang datang tiba-tiba..

"Sugee! Kekuatan petirnya keren!" ucap Izumi yang malah kagum dengan jurus Ed.

"Izumi bodoh.. Kau kok malah nyasar disini?" tanya Hero yang memang bersembunyi ditempat yang banyak pohonnya.

"Oh aku terkena petir wkwkwk" ucap Izumi kemudian tertawa

Cosplay Chapter 24 - Berjuanglah! Kapten Hero!
Penulis : Sena Lightspeed

"Baiklah apakah kalian mau kusengat dengan petirku?" tanya Ed.

Namun..

Izumi malah..

"Ayo kita duel gunting kertas batu, siapa yang menang dia yang pergi.." ucap Izumi..

"Baiklah!"

"Gunting-kertas-batu!"

Dan hal itu berlangsung selama 4 menit..

"Hoam.. Melihat hal ini malah membuatku seperti mengantuk.." ucap Ed yang menguap

Hingga akhirnya..

"Aku yang menang!" ucap Izumi,

"Huaah aku kalah, padahal aku sudah berjanji pada Gamers-chan agar nggak kalah lagi.."

"Tapi kau kalah melawanku bukankah itu benar?" ucap Ed.

"Jadi bagaimana Hero-san apakah kau bisa bertarung dengannya lagi?" tanya Izumi..

"Yah kurasa aku harus menerima kekalahan lagi.. Kekalahanku yang ke 500 kali.." ucap Hero pudung.

"Kau sudah kalah sebanyak itu? Dan kenapa malah bisa jadi kapten angkatan laut?"

"Nggak tau.." jawab Hero santai,

"Jadi sudah diputuskan yah.. Aku akan melawanmu lagi.." ucap Ed.

Namun..

"Etto sms dari Gamers-chan.."

"Aku sudah berhasil membawa Jones Volleyball, baiklah aku mendukungmu Hero-san! Berjuanglah!" Hero membaca pesan dari Gamers..

"Huaah.. Aku mendapat dukungan moral secara langsung!" ucap Hero yang kemudian bersemangat..

"Aku memang tidak memiliki peluang menang, tapi berjanjilah padaku! Bawa Kanzaki-ku kembali.." sambung Hero..

"Baiklah!" Izumi kemudian bersiap-siap mengeluarkan jurusnya..

"Shoketsu no Izumi!" dan lalu ia berjalan diatas es kertas yang ia ciptakan..

Di area itu tinggal Hero, Ed dan Sho beserta kru Hero.

"Berjuanglah! Kapten!"

"Baik-baik.." ucap Hero,

Dia maju kedepan,

"Daritadi aku diabaikan terus oleh para sampah seperti kalian! Rasakanlah kemarahanku!" ucap Ed yang tampak marah..

"Hyakuman no Schweinheihm!" tiba-tiba saja Ed membuat lingkaran yang dialiri oleh banyak petir..

"The End.." sambung Ed yang kemudian lingkaran itu semakin mengecil untuk mengunci Hero.

"Sialan padahal belum mengeluarkan jurus sama sekali.." ucap Hero..

"Tapi.. Gamers-chan mendukungku..." ucap Hero dengan mata berapi-api..

"Heroes of the Jump..." ucap Hero yang kemudian mengeluarkan pistolnya,

Kemudian ia menembakkan peluru kearah sang Ed.

Disisi itu juga dia melompat dan berhasil menghindar dari lingkaran yang mencoba membunuhnya..

"Lumayan juga untuk seorang amatir.." ucap Ed yang cukup dengan mudah membuat peluru-peluru itu hancur karena terkena petirnya..

Disisi Izumi,

"Itu dia Henriksen!" ucap Izumi,

Kemudian ia melihat iklan di koran yang sedang ia baca..

"Membutuhkan pacar! Segera telpon aku! Henriksen si pangeran dari bajak laut anonim!" begitulah iklan di koran..

"Jiah.. Kenapa banyak banget Bajak Laut Jones? Ah aku baru sadar aku juga masih ngenes.." ucap Izumi

B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

Bersambung ke Cosplay Chapter 25

Author Of Pain
2017-05-19 12:48:13
sama kayak komen di bawah.
Bocah Redoks
2017-03-20 16:37:47
gara gara authornya jones semua karakternya ikutan jones
Yami No Ouji
2017-03-19 05:08:30
Jones merajalela ya..
ThE LaSt EnD
2017-03-18 16:16:42
Terkadang, crita om david berkaitan dgn crita om david lainx. sperti virus 3 jones msuk sini.
Dwi Fitri
2017-03-18 15:02:45
ternyata di dunia cosplay masih banyak jones bertebaran..
Blank
2017-03-18 14:02:56
no hp Henriksen kok gc di tulis kasihan yg mau tlpon tu
Gouenji Shuuya
2017-03-18 13:25:59
Iklan di korannya bagus
Kuroko Akashi
2017-03-18 13:10:18
Wahaaa... Joness...
Big bozz
2017-03-18 11:27:07
Kereeeeeeeeeeeeeeeeeee3eeeeeeeee3eeeeee3eeeeee3eeeeeeeen
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook