VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Cosplay Chapter 23

2017-03-17 - Sena Lightspeed > Cosplay
268 views | 10 komentar | nilai: 9.92 (12 user)

"Aku akan membantumu!" ucap Izumi dengan serius..

"Eh? Membantu? Apakah aku tidak salah dengar? Mana ada Bajak Laut bekerja sama dengan Angkatan Laut!" ucap Hero dengan nada membentak..

"Yaudah..." Izumi kemudian pergi dengan santai meninggalkan Hero.

"Tapi jika kau memang berniat membantu bukankah akan terlihat menarik? Bukankah ini akan membuat sejarah yang bagus?" ucap Hero K. Answer mengangkat sebelah alisnya..

"Hei Kapten Hero apakah ini tidak apa-apa?" tanya Sho dengan cukup serius..

"Ya.. Karena perintah dari Kapten adalah hal yang mutlak.. Bukankah begitu?" ucap Hero.

Disisi Yoshino

"Sword Maboroshi Fubuki!"

"Sword Devilman!"

Pedang mereka bertabrakan hingga menimbulkan angin-angin yang sedikit lebat..

"Kau hebat juga ternyata.." ucap Kobayashi..

"Kau juga cukup hebat.." ucap Yoshino..

Kemudian mereka melompat kebelakang secara bersamaan, dan kemudian bersiap-siap lagi untuk saling menyerang..

"Hiaa!!" teriak Yoshino diiringi dengan ia melesat..

"Snowman Marker..." Yoshino dengan dua pedangnya..

Sayatan yang mengeluarkan api Sebastian, dan Es Victorie..

Berhamburan memancar kearah sang Kobayashi..

Kobayashi tak gentar dengan serangan Yoshino sama sekali..

"Fuusen Blocking...." Kobayashi Aimer, menancapkan pedangnya ditanah dan lalu menciptakan dinding angin yang melindunginya dari serangan Yoshino..

Es-api tak bisa menembus angin.. Angin bertiup kearah kanan, sedangkan sang Kobayashi berada disebelah kiri..

"Sialan.. Ini akan sedikit merepotkan.." ucap Yoshino..

Sementara di markas angkatan laut..

"Gamers Touchscreen telah kembali dari tugas! Dia membawa Jones Volleyball!" ucap para prajurit angkatan laut..

"Ini cukup hebat!" ucap seorang pria yang misterius..

Sementara di sisi dunia lain..

"Lihat.. Ini poster bajak laut pendatang baru.. Seharga 13 Juta Zen.. Kepalanya cukup mahal untuk seorang rookie.."

"Ini menarik bukan, kapten Fuzuki Hirosuke!"

"Yah.. Marcoberg Drinkwater.." ucap Fuzuki..

"Lihat.. Itu bajak Laut Fuzuki!" ucap para orang-orang..

"Ano maaf.. Kami sedikit mengganggu.. Bagaimana kalau kita menyanyikan sebuah lagu untuk kalian?" tanya Fuzuki..

Sementara disisi Lain..

"Tak kusangka.. Dia menjadi Bajak Laut juga yah.." ucap seorang cewek yang sedikit mirip dengan Fuzuki..

"Kapten Fubuki! Bukankah itu namanya mirip dengan namamu? Nama belakangnya tepatnya!"

"Yah kau benar.. Tepatnya dia adalah keluargaku.. Dan dia adalah adikku.. Wahai Kathrin Kersechowski.." jawab Fubuki Hirosuke..

NB : Fubuki dan Fuzuki adalah kembar, tapi mereka berada di bajak laut berbeda.

Kembali kesisi Izumi..

"Rencanya untuk mengalahkan si Lee Henriksen akan dimulai dari sekarang!" ucap Hero K. Answer.

Cosplay Chapter 23 - Rencana Gabungan
Penulis : Sena Lightspeed

"Rencananya gimana? Aku nggak ngerti?" ucap Izumi dengan tatapan bodohnya..

"Jika menjelaskan jangan jelaskan padanya karena dia hanya tau pizza doang!" ucap Bluejay.

"Tepat sekali Bluejay-chan!" ucap Izumi tersenyum..

"Dengarkan baik-baik!!"

Beberapa menit kemudian..

"Aku mengerti!" ucap Izumi..

Izumi dan Bluejay kemudian berpisah dari Angkatan Laut yang dikapteni Hero K. Answer.

"Kapten Hero kau sangat pintar membuat solusi!" ucap Sho

"Hidup kapten Hero! Hanya saja kapan kau berani melamar Gamers secara langsung?" ucap para Kru Hero.

Hero yang mendengarnya kemudian pudung,

"Aku hanya malu, bukan tidak berani.."

"Itu sama saja!"

Disisi Yoshino.

"Hoy-hoy kenapa kau hebat!" tanya Yoshino

"Karena aku memang sudah hebat dari dulu!" ucap Kobayashi..

"Dan sekarang aku akan memperlihatkan teknik pedangku yang lain.." sambung Kobayashi..

Matanya yang dahulu berwarna hitam kini berubah menjadi sedikit kebiruan..

"Eyes Zone.."

"Devil Loses..."

Tebasan tiba-tiba yang cukup berbahaya..

"Hei.. Ini menakutkan!" teriak Yoshino yang menghindar serangan sayatan pedang Kobayashi dengan pedang Black Lotus..

Memang benar.. Teknik pedang Kobayashi mengerikan,

Sekitaran pohon pohon yang cukup banyak terlihat hangus..

"Ini adalah teknik pedang yang bahkan bisa mengalahkan iblis sekalipun.." ucap Kobayashi.

Sementara disisi Izumi..

"Baiklah waktunya beraksi!"

"Shoketsu no Izumi!" dan kemudian Izumi berjalan-jalan dikertas es yang ia ciptakan..

"Baiklah dimana orang bernama Lee Henriksen itu?" ucap Izumi yang melihat poster buronan yang ia bawa..

"Hmm dia tampak seperti jones ngenes yang butuh pacar kayak si Jones Volleyball itu.." ucap Izumi..

Sementara disisi yang Izumi cari..

"Bunga Matahari Dansa Terakhir? Jurus yang mengagumkan.." ucap Henriksen yang sudah datang dengan tubuh baru tapi wajahnya enggak berubah..

"Ya bukankah menarik?" ucap Rika Nakajima..

Nakajima kembali menarik tulang dari tubuhnya..

"Hissatsu.."

"Strongst Chapter 1 no Devils!" ucap Nakajima..

Dan kemudian...

Tulang-tulang Nakajima tampak berterbangan dan menyerang Henriksen dengan brutal..

Namun..

"Sudah saatnya untuk mengakhiri.."

"Hacker Hacker The End no Devils.."

Roh Henriksen yang masuk ketubuh Rika Nakajima..

Dia mematahkan tulang-tulang Rika dengan sadis..

Dan...

Rika Nakajima...

Dia terjatuh..

"Dia.. Tidak bisa dikalahkan" ucapan terakhir Nakajima yang berakhir dengan kekalahannya..

"Dia hebat.." ucap Izumi yang gugup melihat kehebatan Henriksen mengalahkan seorang gadis..

"Aku kok jadi takut ya?" ucap Izumi..

"Dasar bodoh! Cepat beraksi bodoh!" Bluejay kemudian menendang Izumi dari belakang..

Dan..

"Huaa.. Aku terbang!"

"Ice to Fly.."

Punggung Izumi kemudian terlihat memiliki dua sayap es.. Dan kemudian terbang..

"Lihat itu.. Ada yang terbang dari langit!" ucap anakbuah Henriksen.

"Mungkin sejenis burung.." ucap Ed yang terlihat santai..

"Wah rencananya sudah dimulai yah.." ucap Hero K. Answer yang melihat langit

B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

Bersambung ke Cosplay Chapter 24

Author Of Pain
2017-05-19 12:40:58
aku pikir izumi bakalan nyanyi lagu i believe i can fly
NaoCharlotte
2017-05-13 14:06:23
Jadi keluarga Izumi bajak laut?
Zen Kureno
2017-04-02 21:10:24
makin lama makin aneh aja
Bocah Redoks
2017-03-20 16:31:17
alasan hero oke jg. mantap
Kuroko Akashi
2017-03-18 16:45:54
Naahh.. Skrng jdi tahu.. Knp Izumi trbang...
Oktaviana maria
2017-03-17 22:32:06
Mungkinkah Fubuki dan Fuzuki akan menjadi musuh Izumi juga?
Gouenji Shuuya
2017-03-17 14:46:14
Rencananya apa sih
Blank
2017-03-17 14:17:03
wah makin bagus critanya.... Izumi bisa terbang knpa gc buat summon atau bunsin kan lbih keren
Blank
2017-03-17 14:15:58
wah.... Izumi bisa terbang knpa gc buat summon atau bunsin
Dwi Fitri
2017-03-17 12:21:23
Wow.. Izumi terbang pake sayap es.. Apa gk mencair kena matahari??
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook