VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Cosplay Chapter 22

2017-03-14 - Sena Lightspeed > Cosplay
280 views | 6 komentar | nilai: 9.92 (12 user)

"Apa aku setua itu?"

Aimer Kobayashi yang tadi bergaya dengan teknik pedang shooting star gini malah pingsan diperahu Izumi dkk..

"Njiirt.. Kenapa dia gampang banget pingsan hanya karena dipanggil tanteh.." ucap Yoshino

"Padahal teknik pedangnya lumayan indah.." sambung Yoshino yang kemudian tertidur..

"Jiah kenapa kamu malah tidur Yoshino kampret!" teriak Izumi

"Berisik!" Yoshino malah bangun lagi dan kemudian tiduran lagi

"Jiah.."

"Tidak apa tentang drama hari ini yang tercipta, tapi yang terpenting semua emasku enggak bakalan ada yang ngambil!" ucap Vika Bluejay yang menjaga emasnya..

Perahu Izumi semakin mendekat didaratan,

Tepatnya ditempat Ed Costarican dan lainnya berada..

"Bagaimana Ed? Apakah semuanya sudah kau bereskan?" tanya seorang pria bernama, Markowsky.

"Hero K. Answer angkatan laut tak berguna itu? Kalah dengan sekali jurusku saja.. Itu terlihat cukup membosankan..

"Kapten Hero.. Bagaimana ini.. Yang lainnya sudah.."

"Diam.. Daripada berbicara tentang kesedihan mendingan kita memikirkan apa yang akan terjadi saat kita mati.." ucap Hero yang terluka..

Dahsyatnya aliran petir milik Ed bahkan membuat Kapal mereka terhempas..


"Kau cukup hebat.. Ed.." ucap Markowsky..

"Tapi ngomong-ngomong dimana sang Kobayashi Aimer?" sambung Markowsky menanyakan hal itu kepada Ed..


"Yah.. Mungkin dia tersesat?" ucap Ed..

"Hidup itu penuh dengan kesenangan jika diakhiri dengan kemalasan.." ucap Ed lagi yang kemudian menguap..

Sementara disisi Izumi dkk..

"Ini kok arah perahunya berjalan sendiri?" kejut Izumi

"Hey itu karena kau tidak mendayung dengan betul bodoh!" ucap Vika

"Disisi Kompas, ikuti arah mata angin.."

Namun kemudian..

"Ice Ice to Speed..."

Karena Izumi yang semangat mendayung dengan kecepatan yang tak terduga.

Izumi perahunya menabrak daratan yang seperti sebuah tempat sunyi..

Jduak...


Begitulah bunyi hal itu,

Hingga kemudian kata-kata Bluejay keluar..

"Dasar bodoh! Jangan terlalu semangat woy!" teriak Bluejay..

"Bluejay-chan jangan berisik.. Aku seperti mendengar suara.."

"Suara orang berbicara dari balik.. Entah?" ucap Izumi dengan tampang bodohnya..

"Jika mendengar dan kemudian mengatakan entah itu berarti kau berhalusinasi bodoh!!"


Yang berbicara tersebut ternyata...

"Oey-oey kapten Hero.. Kenapa kita harus cepat banget kalahnya!" ucap seorang perwira, Sho.

"Sho.. Kita belum memperlihatkan kekuatan sebenarnya bukan!" ucap Hero lagi penuh gaya walau terluka..

Izumi dan Bluejay tampak mencari asal suara tersebut dan akhirnya menemukan Hero dkk yang tergeletak penuh luka..

"Kalian seperti Gamers-chan dipulau Volleyball itu, pakaiannya tepatnya!" ucap Izumi..

"Kau.. Tahu tentang Gamers-chan? Apakah dia baik-baik saja? Dan apakah dia masih tetap cantik?" ucap Hero yang bersemangat karena mendengar nama Gamers.

"Kau siapa?" sambung Hero dengan tatapan polos..

"Jiah.. Aku adalah Izumi! Orang yang akan menjadi.."

"Ah cita-citaku ingin jadi orang kaya! Jadi aku Izumi! Orang yang akan menjadi orang terkaya di dunia!" sambung Izumi..

"Orang kaya? Khekhekhe..." semua anakbuah Hero tertawa..

"Biasanya bajak laut hanya ingin menjadi raja bajak laut.. Tapi impianmu malah nyeleneh.." ucap Hero..

"Kenalkan.. Namaku.. Hero K. Answer.. Orang yang akan menikahi.. Gamers-chan!" ucap Hero dengan semangat

Namun kemudian..

"Auh.. Pingganggku benar-benar patah.. Dan juga.. Sengatan petirnya masih terasa.." ucap Hero..

Cosplay Chapter 22 - Hero K. Answer
Penulis : Sena Lightspeed

Sementara diperahu hanya ada Yoshino yang tertidur bersama dengan Kobayashi Aimer..

Aimer tampak mulai siuman,

"Etoo.. Dimanakah aku?" ucap Kobayashi..

Kemudian dia melihat kearah Yoshino yang ketiduran..

"Kyaaa!!! Ada orang mesum! Aku sudah diperkosa!!!" ucap Kobayashi berteriak..

"Hemm?" Yoshino kemudian terbangun,

"Siapa yang mau memperkosa kau tanteh!" teriak Yoshino..

"He! Aku Kobayashi Aimer! Umurku masih.. 23 tahun, kenapa dipanggil tanteh!!"


Kobayashi Aimer kemudian berdiri dengan keren, memegang sebilah pedang andalannya...


"Apakah kau mau kubunuh?" tanya Kobayashi..

"Kau menantangku heh?" Yoshino juga tampak sudah bersiap dengan pedangnya..

Aimer kemudian melesat terlebih dahulu..

Menghunuskan pedangnya, kemudian..

"Sword Maboroshi Fubuki.."

Seperti nama jurusnya, kemudian mengundang angin seperti sebuah badai...


"Sword Devilman..."


Pedang mereka berdua kemudian bertabrakan lalu menciptakan sedikit bunyi-bunyi yang khas..

Clack wush wash...


Sementara disisi Izumi

"Oy Hero-san.. Kenapa Angkatan Laut seperti kalian berada disini?" tanya Izumi.

"Itu karena Ed Costarican berhasil mengalahkan kami! Dia cuma menang karena makan buah iblis doang.." ucap Hero..

"Tapi.. Setiap manusia pernah merasakan kekalahan, jika kekalahan dalam hal apapun pasti disebut kemenangan yang tertunda.."

"Jika kemenangan tidak bisa kugenggam.. Maka aku akan melawannya dengan keberanian dan tekad.." ucap Hero dengan wajah serius..

"Kapten Hero.. Keren! Seperti Pahlawan saja!" ucap Sho berbinar-binar..

"Hidup kapten Hero!"

Sementara disisi Henriksen.


"Kanzaki-chan apakah sekarang duitnya sudah ada? Berapa jumlah yang terkumpul wahai asisten cantikku..?" tanya Henriksen..

"Sekitaran.. 9 Juta Zen.." jawab Kanzaki..

"Heh? Kurasa pajaknya aku naikkan saja deh.. Biar dapat banyak Zen.." ucap Henriksen..

"Lihat.. Dia cukup kejam bahkan mematahkan tulang seorang gadis.."

"Kirihata-san.. Jangan terlalu keras mengatakan hal itu.. Kau akan mati jika hal itu terdengar.."

"Tapi untunglah dia..." sambung Matsuoka menunjuk kearah Henriksen..

"Tu dua ga... Kimi ni hanasitai koto ga aru.. Ano ne jitsu wa watashi wa.." begitulah pemandangannya..

Karena Henriksen yang tadi galak malah masuk kesisi kocak mendengarkan lagu dan kemudian bernyanyi..

"Pffft..." Gadis yang tadi tulangnya dipatahkan tampak tertawa,

"Jangan tertawa saat bos Henriksen bernyanyi!" teriak Kanzaki

"Walau sebenarnya suaranya terdengar jelek.." sambung Kanzaki yang menahan tawa...

"Pffft..." semua orang yang melihat kekonyolan Henriksen pun tertawa..

Henriksen kemudian menatap sekumpulan orang-orang tertawa,

"Kalian tertawa? Menertawakan suaraku yang keren ini?"

Henriksen kemudian bersiap-siap untuk menyerang para warga tersebut..

"Piece Hackers no Devils!" teriak Henriksen yang kemudian roh Henriksen bergerak dengan cepat dan masuk kedalam tubuh warga-warga tersebut...


Dan kemudian..

"Gyaah... Tulangku patah!"

"Ini sakit..."


"Rasakan penderitaan, karena seniku adalah Hacker!" ucap Henriksen yang sudah kembali ketubuhnya..

Seorang gadis yang sebelumnya tulangnya lebih dulu dipatahkan.. Kini berjalan mendekat kearah Henriksen..

"Kau cukup kuat untuk menjadi lawanku.." ucap gadis itu..

"Perkenalkan... Namaku.. Rika Nakajima! Pemakan buah Strongst Strongst no Devils!" ucap Rika Nakajima..

Kemudian Rika,

"Strongst Sword no Devils.." Rika menarik tulang-tulang dari tubuhnya dan kemudian tulangnya membentuk menjadi sebuah pedang..

"Strongst Himawari Last Dance no Devils.." ucap Rika..

Dia melesat dengan cepat, lalu menusuk-nusuk tubuh Henriksen dengan pedang tulang..

Saat itu terjadi dari bawah tanah yang dipijaki oleh Henriksen ribuan tulang keluar dan mencoba menusuk tubuh Henriksen..

"Transfer Hacker.." ucap Henriksen..

Saat itupun tubuh Henriksen hancur seketika namun sebelum itu..

Roh Henriksen sudah di transfer ketubuh lain lagi..

Dan kemudian..

"Maaf... Aku belum kalah.." ucap Henriksen.

Sementara disisi Izumi..

"Jadi akankah kau ingin mengambil adikmu itu?" tanya Izumi..

"Yah.. Aku ingin membawa Kanzaki kembali lagi.. Karena dia adalah keluargaku.." ucap Hero..

"Baiklah.. Aku akan membantumu.."


B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

Bersambung ke Cosplay Chapter 23

Alien Queen
2017-08-12 22:32:16
Tulang, mungkin kalau datang kumpulan anjing bakal heboh dengan tulang.
Author Of Pain
2017-05-19 12:28:00
ada kimimaru kw nih
Bocah Redoks
2017-03-14 22:50:13
pedang tulang. jadi sma kimimaru pas lawan rock lee
Dwi Fitri
2017-03-14 17:29:02
si Rika kyak kimimaro dinaruto *-*
Gouenji Shuuya
2017-03-14 16:42:09
Yoshino menang pa kalah ya
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook