VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Cosplay Chapter 21

2017-03-13 - Sena Lightspeed > Cosplay
281 views | 11 komentar | nilai: 9.9 (10 user)

Jduak jduak jduak..

Izumi terus dipukul oleh Bluejay,

Tapi Izumi tubuhnya sudah dilindungi es hingga memungkinkan Izumi tidak merasakan sakit sama sekali..

"Izumi bodoh!"

Dan seketika..

Krik-krik-krik

Hening sesaat kemudian,

"Hoam.. Sudah pagi?" ucap Yoshino yang baru bangun dari tidurnya..

"Nggak! Ini sudah malam!" ucap Bluejay.

"Huh?" Yoshino kemudian menatap langit,

"Silau sekali.."

"Kau kenapa sering tidur!" teriak Bluejay

Yang kemudian memukul wajah Yoshino

Namun sebelum itu terjadi dia menahan pukulan Bluejay dengan pedangnya..

"Kau!!" geram Bluejay.

"Sudah-sudah jangan berteman.." ucap Izumi..

"Bukan berteman bodoh!" ucap Yoshino dan Bluejay bersamaan.

Kemudian mereka melontarkan pukulan bersamaan kearah Izumi Hirosuke..

Namun,

"Huaah.. Pulau!" teriak Izumi yang berbinar-binar

Hingga membuat Yoshino dan Bluejay menghentikan pukulan mereka bersamaan..

"Apakah ada emas?" ucap Bluejay.

"Mungkin ada pendekar pedang?" ucap Yoshino

"Mungkinkah ada Pizza?" sambung Izumi.

Mereka semua berbinar-binar,

"Etto ayo kita lihat, ini berada di area mana.." ucap Bluejay yang melihat peta..

Kemudian rauk wajahnya berubah drastis dari senang menjadi sedikit takut..

"I-ini?"

"Apa!" sambung Izumi..

"Pulau Unknown.." ucap Bluejay lagi..

"Unknown?" Yoshino tampak memikirkan tentang pulau Unknown.

"Pulau yang dikutuk!" sambung Yoshino..

Cosplay Chapter 21 - Pulau Unknown, Serangan Tiba-Tiba Kobayashi Aimer
Penulis : Sena Lightspeed

"Kenapa bisa dikutuk!!" kejut Izumi..

"Dahulu kala..."

"Dalam legenda lama, di Kota Unknown.. Ada kelompok Bajak Laut Anonim singgah di tempat ini..."

"Saat itu masih damai dan tak ada keributan.."

"Namun kemudian Bajak Laut Anonim yang dahulu bersikap baik ternyata.."

"Ternyata sebenarnya jahat dan mereka kemudian membunuh banyak orang.."

"Dan Kru-kru Bajak Laut Anonim adalah.."

"Lee Hendriksen si Hacker, Kobayashi Aimer si Pedang, dan sebagainya.." ucap Bluejay..

"Nah masalah dikutuknya dimana?" sambung Izumi

"Dikutuk? Ah aku sebenarnya salah.. Harusnya pulau yang dijajah.. Wkwkwk" Bluejay malah ngakak tiba-tiba..

"Dasar padahal sudah serius!"

Dari kejauhan tampak Angkatan Laut sudah berada di tempat tersebut..

"Angkatan Laut? Apakah kalian ingin membebaskan kami?" teriak para penduduk pulau Unknown.

"Yah! Aku Kapten Hero K. Answer akan menyelamatkan kalian!" ucap Hero

"Kapten Lee! Ada Angkatan Laut banyak gaya lagi!" ucap seorang cewek, Kobayashi Aimer

"Kobayashi Aimer! Seperti biasa kau cantik saat melaporkan situasi!" ucap Lee

"Njiirt Kapten ngegombal!"

---

Tampak anakbuah Lee sudah datang,

"Hanya sebagian sampah?" ucap Pria yang memakai kacamata,

"Namaku Ed Costarican.." ucap Ed..

"Ed atau apalah itu! Intinya kau harus menyerah! Kau tidak mengenal aku! Hero K. Answer" ucap Hero bagaikan pahlawan..

Ed tampak berdiam diri,

Kemudian berjalan perlahan.

Dan lalu mengarahkan jarinya ke dahi Hero..

"Biar kulihat.."

"Hyakuman kai no Aishiteru nanka yori mo Zutto zutto taisetsu ni suru mono ga aru.." ucap Ed mode menyanyi..

"Gubrak! Oey ngapain nyanyi lagu Aqua Timez om! Serang oey!" teriak Kobayashi Aimer.

"Baiklah..." Ed tampak mulai serius..

"Hyakuman.. Ichi Volt...."

Dalam sekejap..

Semua Angkatan Laut beserta Hero sang kapten tersengar petir yang berjumlah..

"Rasakan kesakitan.. Petirku akan menyengat kalian.. Dalam berapa volt? Entah, aku saja gak tau berapa volt.. Jurusnya cuma asal-asal kusebut!" ucap Ed.

Izumi yang melihat dari kejauhan tampak berbinar-binar..

"Kita akan menghadapi lawan yang kuat lagi!"

Disisi Lee..

Lee Henriksen bersama dengan seorang gadis yang mengatasnamakan Kanzaki K. Answer.

"Kakak ternyata sangat payah.. Mending jadi anakbuah om Lee Henriksen.." ucap Kanzaki

"Pilihan bagus.." ucap Henriksen..

"Oey-oey! Bayar pajak oey!" teriak Henriksen lagi..

Tampak banyak orang yang berkumpul untuk membayar pajak,

Namun kemudian..

"Aku tidak punya duit!" ucap seorang cewek cantik yang memang nggak punya duit..

"Biarku lihat.."

"Hackers Hackers no Devils!" ucap Henriksen..

Tubuh Henriksen yang asli tampak mematung,

Sementara jiwanya tampak masuk kedalam tubuh cewek itu..

"Kemampuan buah iblis.."

"Strongst Strongst no Devils.."

"Yang memungkinkan dia bisa menyimpan duitnya dalam tulang?" ucap jiwa Henriksen..

Henriksen tampak marah mengetahui hal itu..

"Lego Hackers no Devils!"

Dan dalam pemandangan luar..

Cewek itu kesakitan,

"Sudah kuduga Bos Lee mematahkan tulangnya.." ucap Kanzaki..

"Gyaah!!!" cewek itu kemudian terjatuh karena tulangnya patah,

Dan jiwa Lee kemudian keluar dan memegang banyak duit...

"Kau memakan buah iblis tipe Bongkar Pasang juga yah." ucap Lee Henriksen..

"Menakutkan!!" warga lain yang melihat itu kemudian segera membayar duit pajak..

Sementara disisi Izumi,

"Aku bergetar!" ucap Izumi..

Dari kejauhan tampak Ed melihat perahu Izumi dkk..

"Penduduk asing?" ucap Aimer.

"Baiklah biar aku yang memeriksanya!" sambung Aimer kemudian melesat..

"Sword Shooting Stars."

Entah apa yang terjadi sebelumnya Kobayashi berada disana kini sudah berada diatas tepatnya mengarahkan pedangnya kearah perahu Izumi..

Seperti bintang jatuh..

"?????" Yoshino tampak secara refleks tangan kanannya digerakkan,

"Victorie de Ice..."

Pedang Victorie berusaha membekukan pedang milik Kobayashi Aimer.

Namun,

"Percuma.." ucap Aimer..

Karena perlahan-lahan bekuan es itu mencair,

"Pedangku.. Terbuat dari darah segar panas.."

"Aimer Kobayashi.. Pemakan buah iblis.."

"Ah.. Aku lupa apa namanya wkwkwk!!" sambung Aimer lagi..

"Jiah.." Yoshino nepuk jidat..

"Kenapa kau menyerang kami tanteh?" tanya Izumi

"T-tanteh?" kaget Aimer..

Aimer entah kenapa tiba-tiba pingsan,

Namun sebelum dia pingsan..

"Apa aku setua itu?"

B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

NB : Hanya di ceritaku karakter Antagonist bersifat kocak wwkkwk :v

Bersambung ke Cosplay Chapter 22

Alien Queen
2017-08-12 22:24:58
Req pengguna jurus ban, eh mungkin udah ada. Pengguna ban dapat meledakan ban orang yang dapat berubah jadi mobil.
Aerosmith
2017-05-26 16:08:29
Apa-apa'an nama bajak laut anom.
Author Of Pain
2017-05-19 12:17:50
tante aimer pingsan sini aku tangkap wkwkwk
NaoCharlotte
2017-05-13 13:55:37
Aku baru inget, Izumi dkk kan punya banyak emas, kenapa gak dibeliin kapal yang lebih layak aja?
Bocah Redoks
2017-03-14 17:11:53
hahaha. aimar kalah hanya dengan satu pertanyaan
Bocah Redoks
2017-03-14 17:10:49
selalu aneh. baik nama orang ataupun jurusnya
Rizal-Jan Huntelaar
2017-03-14 15:25:12
Kemampuan yang aneh
ThE LaSt EnD
2017-03-13 18:22:54
Jurus bongkar pasang.. mungkin bongkar pakaian akan lebih seru wk wk
Hiroyuki Tsubasa
2017-03-13 18:10:41
Kobayashi pingsan
Dwi Fitri
2017-03-13 15:58:54
duit disimpan di tulang macem mana tuh??
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook