VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Cosplay Chapter 20

2017-03-11 - Sena Lightspeed > Cosplay
287 views | 12 komentar | nilai: 10 (10 user)

"Ayo kita dengarkan konser dan penyanyinya adalah.. Yoshino Aizawa!" teriak PrestonEnd.

Tampak mereka mulai melakukan pesta besar-besaran setelah kekalahan Jones Volleyball..

"Karena dia mengalahkan Volleyball! Pulau ini mulai sekarang akan diberi nama.. Pulau Izumi!" teriak Screenshoot..

"Yah.. Ayo berpesta!" ucap Homescreen

"Yah!" ucap Wallpaper


"Tu dua ga... Kagirinaku hirogaru.. Mashiro na.. Ashita ni.. Nani o egaku.. Genjitsu ga someyuku makkura na ashita ni nani o egaku.. Mogaki kagayaku.." begitulah Yoshino menyanyikan sebuah lagu..

"Mantab! Dia menyanyikan lagu Rookiez Is Punk'd!" teriak Lora Screenshoot

"Rapnya oey diperlihatkan!" teriak Homescreen

"Aku gak bisa ngerap.." jawab Yoshino..

Dan seketika ribuan kertas dilempar kearah Yoshino..

"Terima kasih atas dukungannya para fansku.." ucap Yoshino yang kemudian undur diri dari hadapan penonton..


Setelah insiden konser gagal..

Disisi Izumi Hirosuke..

"Huh.." Izumi tampak mulai sadaran dan kemudian bangun..

"Yo Izumi-kun kau sudah sadar?" tanya PrestonEnd.

"Mischa-chan!!" kejut Izumi yang tampak wajah Izumi memerah..

Karena pakaian PrestonEnd terlihat cukup sexy..

Hingga membuat Yoshino yang juga berada disitu mimisan

"Yoshino! Kau mesum!" teriak Izumi.

"Apa kau bilang?" teriak Yoshino.

Yoshino dan Izumi bersiap-siap untuk bertarung..

"Sebastian!" teriak Yoshino

"Ice Skating Area!"

Namun..

"Airplane no Fly!" Tiba-tiba mereka dipukul oleh PrestonEnd..

Mereka berdua pun terhempas cukup jauh..

Sementara disisi Bluejay..

"Aku bakalan jadi kaya mendadak! Karena dirumah Jones banyak emas!" ucap Bluejay dengan mata berkilauan..

Lalu kemudian Bluejay terlihat lagi menaikkan emas-emas itu keperahu Izumi lagi..

Tetapi yang terjadi...

"Njiir perahu bangkek! Gak bisa muat banyak!" teriak Bluejay yang melihat perahu tersebut tampak kelebihan beban dan akan tenggelam..

"Oy-oy lagi ngapain Nee-chan?" tanya seorang pria yang ternyata.. Autofocus Pierre..

"Nee-chan?" Bluejay tampak wajahnya berubah suram, tepatnya malah pudung dipojokkan

"Namaku Vika Bluejay! Umur 21 tahun! Masih muda dan imut-imut kenapa malah dipanggil Nee-chan!" teriak Vika..

"Bluejay?" kaget Autofocus..

"Eh?"

"Jadi kau anaknya Bluejay pendekar pedang yang pernah kuhadapi yah.." ucap Autofocus..

"Eh?" kejut Vika..

"Kenalkan aku.. Autofocus Pierre.. Aku adalah adiknya Ibumi yang bernama.. Jill Autofocus.." ucap Pierre..

"Njirt!!" Bluejay bukannya senang malah menendang Pierre..

"Dasar! Kenapa nama keluargamu harus aneh! Autofocus? Wkwkwk!"

"Bukannya Bluejay itu juga aneh?" Pierre balas meledek keponakannya itu...

Cosplay Chapter 20 - Jangan Ucapkan Selamat Tinggal..
Penulis : Sena Lightspeed

Sementara sebut saja entahlah yang pasti disisi Izumi lagi..

"Aku lumayan sudah sembuh.." ucap Izumi yang tampak mulai berjalan-jalan..

"Yaiyalah ngalahin musuh ajah pakai jurus ketidaksadaran" ejek Yoshino

"Yoshino!!"

Namun kemudian..

"Pizza!!" kejut Izumi yang melihat PrestonEnd dikedainya sudah menyiapkan Pizza..

"Jadi kau sekarang sudah tahu cara masaknya!" sambung Izumi yang kini matanya berbinar-binar.

Bahkan lebih berbinar ketimbang melihat emas..

"Kenapa dia sekarang malah lebih suka Pizza?" kejut Bluejay yang tampak datang dengan Pierre..

"Autofocus Ojii-san!" kejut Yoshino..

"Eh?" Vika bahkan tak mengerti tentang drama yang terjadi..

"Iya dong.. Karena aku sudah belajar demi untukmu!" ucap PrestonEnd kepada Izumi..


"Kakkoi!" Izumi dalam sekejap tanpa bertanya lagi pun segera makan..

"Ini.. Enak sekali!" ucap Izumi..

Namun..

"Enak apanya? Bahkan ini tidak seperti Pizza!" ucap Yoshino dalam hati..

"Benarkah Izumi-kun?" tanya PrestonEnd tersipu..

"Yah!" ucap Izumi..

"Jadi kau belajar untuk membuat ini kan?" tanya Izumi lagi..

"Iya! Aku melihatnya dari sebuah koran yang dijual oleh Homescreen.."

"Homescreen! Itu aku!" teriak Homescreen yang senang namanya disebut..

"Menarik.." ucap Izumi..

"Jadi.. Apakah sekarang aku bisa pergi? Karena aku sudah memakan makanan yang kau buat dengan kerja keras.." ucap Izumi lagi..

"Eh? Tidak tinggal dulu beberapa hari saja?" ucap PrestonEnd..

"Iya tuh!" sambung Screenshoot..


"Tidak.. Karena aku ingin mendapatkan.. Ah mendapatkan.."

"Mendapatkan.. Hmmm.."

"Entar dipikir-pikir dulu.."


Beberapa jam kemudian..

"Mendapatkan apa?"


"Entah.." jawab Izumi polos..

Dan seketika semua orang nepuk jidat mereka masing-masing..


---

Setelah itu terjadi tampak Izumi, Yoshino dan Bluejay sudah akan menaiki perahu lagi..

"Bajak Laut Cosplay?" kejut Screenshoot setelah membaca sebuah koran edisi baru..

"Harga kepala Izumi Hirosuke.. 13 Juta Zen?"

"Harga Kepala Yoshino.. 300 Juta Zen?"


"Vika Bluejay harga kepala.. 49 Juta Zen?"


Bahkan yang lain juga ikut terkejut..

Tapi mereka kemudian tersenyum,

Menatap perahu Izumi yang akan segera berlayar lagi..


"Selamat tinggal..." ucap PrestonEnd..

Namun..

Izumi tampak turun dari perahunya,

Mendekat semakin mendekat..

"Jangan ucapkan selamat tinggal, karena itu lebih menyakitkan dari hal apapun.." ucap Izumi..

"Suatu saat aku akan datang lagi, jika kau sudah cukup hebat membuat Pizzanya.." sambung Izumi lagi..

"Eh?" PrestonEnd kemudian memakan sedikit Pizza yang masih tersisa..

"Ternyata.. Benar... Ini tidak terlalu enak.." ucap PrestonEnd kemudian menangis..

"Suatu saat kita akan bertemu lagi!" ucap Izumi..
.
Dan setelah itu akhirnya perahu mereka sudah semakin menjauh..

Semakin lama dan akhirnya tak terlihat lagi..


"Huh... Akhirnya perjalanan dilanjutkan lagi" ucap Izumi.

"Bluejay kenapa kau membawa banyak emas?" tanya Izumi..

"Etto aku baru sadar.. Kok karungnya tinggal 3? Padahal ada 9!" kejut Bluejay lagi..

"Oh? Soal itu? Aku menurunkan lainnya disana.. Untuk ekonomi pulau itu tentunya.." ucap Izumi..

Dan..

Jduak-jduak..

Izumi kena pukul bertubi-tubi oleh Bluejay.


B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

NB : Adengan terakhir inspirasi dari mana? Tentu saja dari Luffy yang meninggalkan emas Nami di desa wkwkwkwkwk :v

Bersambung ke Cosplay Chapter 21

Alien Queen
2017-07-30 18:38:30
Baru nyadar emang karakternya mirip nami, mata duitan.
Aerosmith
2017-05-26 16:00:40
Kok kaptennya lebih rendah, harga buronannya?
Author Of Pain
2017-05-19 12:10:21
aku kira izumi bakal ngerekrut prestonend
NaoCharlotte
2017-05-13 13:50:44
Namanya ya ampun hahah
Kuroko Akashi
2017-03-12 21:00:44
Wahahaaa... Ntap dah David-Span... (y)
Sanada Kun
2017-03-11 19:45:55
Maaf . Belum bisa baca . Mau cari poin dulu,biar bisa bikin Fanfic
Bocah Redoks
2017-03-11 17:51:22
harga buronan kaptennya yg paling rendah. hahaha
ThE LaSt EnD
2017-03-11 16:37:59
Master comedy vt.. cocok buat Om Lyocovich.
Dwi Fitri
2017-03-11 16:03:07
akankah musuh mereka dg jurus dan nama aneh pula??
Kakek
2017-03-11 14:51:14
Yah walaupun Cosplay adalah reinkarnasi one piece tapi ttp lucu
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook