VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Cosplay Chapter 15

2017-02-28 - Sena Lightspeed > Cosplay
340 views | 9 komentar | nilai: 9.82 (11 user)

"Emasnya sangat banyak!" Izumi matanya terlihat berkilauan,

Begitu juga dengan mata Vika Bluejay yang ikutan berkilauan,

"Haddeh kenapa aku harus satu perahu dengan mereka berdua.. Sama-sama suka duit dan hal lain.." ucap Yoshino..

"Kau adalah amatir wahai Yoshino! Karena emas yang berkilauan itu bagus untuk kesehatan mata!" ucap Izumi

"Setuju!" sambung Vika Bluejay.

"Kenapa namamu Bluejay?" tanya Izumi kemudian..

"Oh karena aku adalah orang hebat.." jawab Vika Bluejay dengan cantik..

"Ngomong-ngomong apakah kau seorang Navigator Bluejay-san?" tanya Izumi to the point.

"Yaps!" jawab Bluejay dengan singkat..

"Kalau begitu jadilah kruku!" ucap Izumi mengajak Bluejay.

"Tidak mau! Berani gaji aku berapa?" tanya Bluejay.

"Gratis! Karena jadi orang itu harus pelit!" ucap Izumi,

Dan..

Jduak...

"Bodoh! Aku tidak tertarik jika tidak digaji sama sekali!" ucap Vika memukul kepala Izumi..

"Duh-duh-duh.. Kau ini galak juga wahai cewek aneh! Dan namamu juga aneh! Blujay? Wkwkwk" ejek Izumi.

Dan kemudian,

"Watashi wa Himitsu dayo!" dan dalam sekajap Izumi terkena pukulan hingga jatuh dari perahu..

"Tidak!! Aku tidak bisa berenang wahai Bluejay!" ucap Izumi yang meronta-ronta di air.

"Haddeh..." tampak Yoshino dengan wajah malas membantu Izumi untuk cepat naik..

"Dasar payah! Bahkan tidak tahu caranya berenang!" teriak Bluejay.

"Turun kau dari perahuku dasar cewek suka emas dan lain-lain!"

"Kau juga sama woy!" teriak Yoshino yang kemudian menjitak Izumi

"Iya tuh gak nyadar diri!" ucap Vika yang ngambek..

"Lihat tampaknya kita mendekati sebuah pulau lagi!" ucap Yoshino tiba-tiba..

"Pulau apa itu yah?" gumam Izumi,

"Mungkin pulau dengan harta karun yang banyak!" ucap Vika yang sudah bersiap-siap dengan karung..

"Dasar.." ucap Yoshino..

"Sebenarnya aku berpetualangan bukan untuk mendapatkan uang tapi aku berpura-pura biar orang desa tempatku tinggal ngizinin aku ngutang.." ucap Izumi yang sudah serius..

"Jangan pura-pura lagi!" Yoshino dan Vika menjitak Izumi bersamaan..

Cosplay Chapter 15 - Dia Yang Sampai di Pulau Volleyball
Penulis : Sena Lightspeed

"Hahaha akhirnya sampai di daratan.." ucap Izumi yang lega..

Tapi kemudian..

"Huek huek.." Izumi pun seperti kebiasaanya selalu muntah saat sampai di daratan..

"Yah gini lagi kan.." ucap Yoshino nepuk jidat..

Untunglah kali ini gak ada muntah berjamaah karena pelabuhan tempat itu hanya sebatas 9 kapal saja..

"Kapalnya.. Sugee.."

"Gak kayak perahu butut.." ucap Izumi pudung lagi..

Tampak seseorang mendekati kearah Izumi, seorang gadis kecil..

"Apakah.. Kakak membawakan makanan untuk kami?" tanyanya dengan wajah yang sedih..

"Makanan?" Izumi kemudian mengambil sesuatu dari perahu..

"Kami hanya punya ini!" Izumi memperlihatkan sebuah emas yang banyak..

Kemudian gadis itu tampak kecewa,

"Emas itu memang berarti tapi percuma itu tidak bisa dimakan.. Dibandingkan itu.. Aku hanya ingin makanan.." ucap gadis itu kemudian menangis..

"Hey hey jangan menangis! Dan kenapa pulau ini kelihatan sepi.."

"Yah.. Karena pulau ini sudah dikuasai oleh Bajak Laut jahat bernama Volleyball Jones..." ucap gadis kecil itu..

"Volleyball??" kaget Yoshino,

"Kenapa kau terkejut!" teriak Bluejay yang merasakan horror..

Izumi kemudian tampak serius..

Dia kemudian berjalan-jalan dengan santai melihat kearah kiri-kanan..

"Kenapa tidak mengambil buah-buahan.. Padahal disini cukup banyak yang sudah matang?" tanya Izumi dengan serius..

"Itu tidak bisa, jika mengambil kita akan dibunuh secara langsung.." jawab gadis itu..

"Dan.. Siapa namamu?" tanya Izumi..

"Namaku.. Lora Screenshoot.." jawab gadis itu yang bernama Lora.

Izumi tampak melihat banyak orang-orang yang kelaparan,

"Jones Volleyball... Aku ingin menghajar wajahnya!" teriak Izumi..

"Jangan berisik! Bahkan jika kau berteriak itu tidak akan mengubah keadaan.."

"Tinggalkan segera tempat ini, dan biarkan kami hidup tenang.." ucap beberapa warga..

"Tunggu saja! Aku akan menghajar Jones Ngenes Volleyball itu!" ucap Izumi..

"Kau bilang Kapten Jones, ngenes? Ah memang benar sih dia masih jones ngenes, sesuai dengan namanya.." ucap seorang Pria yang kemudian tertawa..

"Gawatt!! Itu anakbuahnya Jones!" teriak Screenshoot

"Ah mereka hanya kumpulan ikan teri.." ucap Izumi..

Saat semuanya mendekat Izumi kemudian...

"Ice Skating Area.."

Dan..

"Kenapa tiba-tiba jadi licin!!" teriak anakbuah Jones..

"Yah aku juga bertanya kenapa tiba-tiba jadi licin juga.." ucap Izumi yang ikutan terpeleset..

"Jiah.. Kenapa terpeleset terus kau!" ucap Yoshino..

"Maklum ini licin dan aku terpeleset dong.." jawab Izumi pendek..

"Dia.. Si Bajak Laut Pendatang Baru itu!" teriak anakbuah Jones..

"Kita harus melaporkannya kepada Kapten Jones!"

"Laporkan saja!" tantang Izumi..

B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

Bersambung ke Cosplay Chapter 16

Alien Queen
2017-06-30 19:28:37
Aku nyerah deh kalau mau bersaing dengan cerita ini, aku kalah telak deh. Hidup om david.
Author Of Pain
2017-05-15 21:24:17
Jones everywhere
NaoCharlotte
2017-05-13 13:27:18
Kekuatan es tapi gak bisa berenang
Leon Lockhart
2017-03-20 22:42:09
Skennya kayak pulau yang di kuasai kapten tangan kapak, Morgan '-') tapi gak terlalu gini amat sih, cuma hampir sama aja '-')
Bocah Redoks
2017-03-01 18:49:26
di satu sisi makanan memang lebih berharga dari pada emas
Gouenji Shuuya
2017-03-01 13:57:32
Wkwkwk.. namanya jones
Dwi Fitri
2017-02-28 16:09:33
Namanya bikin ngakak mulu :'v
Don Quixote
2017-02-28 14:33:01
Nama Alley Oop ada jga ngk y?
BeeZero
2017-02-28 14:28:13
jurus yg aneh. .selalu ikut kena sndri... knpa tdk membuat kakinya menempel di atas es saja ??
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook