VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Cosplay Chapter 11

2017-02-17 - Sena Lightspeed > Cosplay
364 views | 11 komentar | nilai: 9.63 (8 user)

"Blackberry apakah kau tidak apa-apa!" tanya Lancaster yang ketakutan,

"Tentu saja aku kesakitan, kakiku berlubang.. Setelah terkena tetesan kopi yang sangat panas..." ucap Blackberry Gyu yang terlihat gemetaran.

"Bagaimana? Apakah kalian ini berdamai secara damai denganku dan kubawa ke penjara Esoragoto?" tanya Rocky dengan tersenyum..

"Esoragoto? Penjara terkenal itu kah!" ucap Izumi dengan mata berbinar-binar

"Katanya disitu ada banyak duit.." sambungnya dengan mata duitan..

"Jiah.." Yoshino menepuk jidatnya,

"Jadi apakah kita harus bertarung?" ucap Headseat melihat kearah Yoshino.

"Mungkin harus bertarung satu sama lain.." ucap Jose.

Jose kemudian mengepalkan tangannya,

"Hissatsu!"

"Telephone Internet!" ucap Jose yang kemudian melancarkan sebuah serangan aneh..

"Ini..?"

"Chat Video Telepon?" ucap Yoshino...

"Kena lagi.. Skakmat!" ucap Jose yang terlihat senang,

Dan benar saja, kembali terjadi sebuah ledakan, atau mungkin karena Yoshino yang tak terlalu pintar makanya dia sering kena jebakan yang sama..

"Aku.. Sudah muak!" ucap Yoshino yang berhasil melemparkan hapenya sebelum meledak..

"Sialan.." Kemudian Yoshino mengeluarkan banyak koleksi hapenya yang ia dapat dari orang-orang yang dibunuhnya ataupun apa..

"Bukankah sekarang terror teleponmu tidak akan berguna lagi kepadaku?" ucap Yoshino.

"Kau jangan senang dulu.. Masih ada aku!" ucap Headseat yang akan menyerang..

"Headseat Attack!"

Namun,

"Dokter Stop!" ucap Rize Dispenser yang kemudian menghantam tubuh Headseat..

"Jiah... Aku juga ingin bertarung.. Kenapa kau bercosplay seperti jurus Dr. Kureha dari One Piece!" protes Headseat.

"Entar bakalan kena hukum undang-undang mencopslay jurus.." sambung Headseat.

"Benar juga yah.." ucap Rize Dispenser..

"Yaudah replay lagi.." Rize kemudian mendirikan Headseat..

"Edisi ganti skene.."

"Dokter no Boy no Cry no Mercy!" ucap Dispenser..

Dan...

"Kenapa diulang skenenya dan malah terlihat lebih seram lagi!" ucap Headseat yang terlihat terlempar cukup jauh setelah terkena pukulan tanpa ampunnya si Rize..

Cosplay Chapter 11 - Dia Yang Membuat Izumi Meminum Kopi Buatannya
Penulis : Sena Lightspeed

Sementara disisi Izumi,

"Keren! Kopinya keren!" Izumi berbinar-binar..

Kemudian dia mengeluarkan sebuah jurus es..

"Ice... Shoketsu no Izumi.." Es-es yang dilemparkan kemudian dipotong kecil-kecil oleh Izumi menggunakan jurus cosplaynya,

"Sebastian!" tangan Izumi yang menjadi es dan berubah jadi edisi pedang sebastian..

Memotong es-es itu jadi kecil...

"Intinya kau mau memperlihatkan apa?" tanya Rocky yang memegang segelas kopi..

"Tapi tak apalah.. Siapa tau bakalan jadi edisi kopi putih vanilla es dingin.." ucap Rocky lagi..

Dan..

"Huehahahaha.." Rocky dan Izumi bergandengan tepatnya, bertingkah konyol karena mereka sama-sama meminum kopi..

"Haddeh.. Kapten bukannya beraksi tapi malah berbuat konyol!" ucap Futaba..

"Ini saat yang tepat untuk kabur!" ucap Lancaster yang mencoba kabur,

Namun,

"Jangan kabur dulu deh.." ucap Mirabelle yang sudah menghalangi jalan Lancaster.

Sementara disisi Izumi dan Rocky..

"Ternyata jika sebuah elemen penting dan berbeda jika dikombinasikan akan menghasilkan rasa yang lezat.." ucap Rocky..

"Kopinya cukup enak apalagi diminum pas dingin.." ucap Izumi,

Rocky kemudian tersenyum,

"Kau tahu.. Aku membuat kopi dengan membayangkan selezat mungkin.. Pilosofi kopi yang aku buat.. Ternyata cukup enak walaupun itu mengandung racun sianida." ucap Rocky..

"S-sianida!!" kaget Izumi,

"Yoshino.."

"Siapa lagi yah?"

"Kru yang selanjutnya.."

"Maaf aku akan mati.."

Sesaat setelah Izumi mengatakan hal itu,

"Gawatt aku salah minum kopi!" teriak Rocky yang kemudian muntah-muntah..

"Dia berbahaya!" ucap Izumi yang kemudian menghindari muntahan Rocky..

"Hehehe.. Kau cukup cepat juga menghindari muntahan kopi panas beracunku.." ucap Rocky.

Disisi Lancaster..

"One Week Laters..." ucap Mirabelle...

Tepatnya Mirabelle memajukan hari menjadi satu minggu..

Dan..

Terlihat Lancaster tampak kelaparan dan haus..

"Kau tak berenergi setelah terjebak dalam kemajuan waktu yang aku ciptakan.." ucap Mirabelle..

Kekuatan memajukan hari yang cukup membuat orang terkena dampaknya akan merasakan kelaparan dan haus.. Bahkan kehilangan energi..

Namun tidak terhadap yang bukan ditargetkan..

"Kau.." Lancaster tampak merasakan dampak kelaparan,

"Aku lapar!" teriak Lancaster.

Dalam sekejap Lancaster tampak sudah diikat dengan sebuah borgol anti-magic.

"Memang cukup mudah mengalahkan Lancaster, apalagi buronannya hanya sebesar 99 Zen, masih masuk dalam Bajak Laut seumuran jagung.." ucap Mirabelle.

Disisi Izumi..

Izumi tampak berhasil menghindari serangan kopi muntahan beracun yang dimuntahkan Rocky..

"Keren!!" ucap Izumi.

Namun Izumi terlihat kembali kewajah serius.

"Saat yang tepat untuk kabur.." ucap Izumi lagi,

Kemudian dia bersiap-siap mengeluarkan sebuah jurus..

"Ice to the rain.." dan dalam sekejap tangan Izumi melontarkan es-es ke arah langit dan kemudian terciptalah hujan es..

"Saat itu jatuh maka.."

"Ice Fire The Hole!" ucap Izumi yang kemudian melompat dan melemparkan korek api yang menyala.

Hingga kemudian es-es yang berjatuhan itu menjadi terbakar, berubah menjadi hujan es-api..

"Cih.. Merepotkan!" ucap Rocky.

Rocky kemudian mengeluarkan mesin pembuat kopi andalannya,

"Coffee Airblender Whitecoffe!!" ucap Rocky.

Dan setelah semuanya diperlihatkan,

tampak es-es yang terbakar itu diblender oleh blender dan kemudian dihaluskan oleh mesin pembuat kopi..

"Kopi Icefire whitecoffee.." ucap Rocky yang berhasil membuat resep kopi baru..

Izumi yang melihat hal itu kemudian,

"Keren!!" ucap Izumi,

"Namun kalau begitu.." Izumi kemudian menyentuh tanah..

"Membekulah... Ice Skating Area.." dan akhirnya..

"Huaah.. Ini licin!!" ucap Rocky yang kemudian terpeleset..

Tampak Izumi mendapatkan kesempatan emas dan melesat dengan cepat kearah Rocky..

"Ice to..."

Rocky tampak sudah akan menerima pukulan,

Namun,

"Ice to damedesu.." ucap Izumi yang tampak sudah mengambil kopi baru buatan Rocky..

"Apa namanya tadi?"

"Coffee Icefire Whitecoffee" jawab Rocky..

"Oh.."

Ternyata Izumi hanya tertarik mengambil kopi tersebut,

Dan..

"Huaah... Panas-dingin sensasi kopi yang unik! Sugee!" ucap Izumi berbinar-binar.

"Gubrakk! Dia bahkan mengikuti jurus milik Luffy.. Gomu Gomu no Damedesu.." ucap Yoshino nepuk jidat..

"Namanya juga Cosplay.." jawab Izumi..

B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

NB :

Esoragoto = Penjara sebut saja gitu, tepatnya ngambil dari judul lagu Nano.RIPE-Esoragoto.

Dokter Stop

Ice to Damedesu inspirasi dari jurus si Luffy "Gomu-gomu no damedesu" :v

NB :

Pasti komentarnya bakalan sepi, soalnya entah kenapa setiap ceritaku komentarnya sepi padahal views lumayan.. Padahal aku juga banyak koment dicerita kalian :v

Bersambung ke Cosplay Chapter 12

Kinokino
2017-12-25 18:12:19
Haha Izumi with Rocky kocak
Alien Queen
2017-06-22 20:17:17
Apa udah ada yang namanya Elpiji, kemampuannya tabung gas.
Author Of Pain
2017-05-15 12:48:25
Mulai datar.
Leon Lockhart
2017-03-20 22:16:13
Jadi inget cerita gadis penjual korek api
Ade Aja
2017-02-27 19:17:39
Terkadang seorg pembca mengurungkan niat bwt komen itu krna ada be2rpa hal, sprti bingung hrs komen apa krn tkut gk nymbung lach, mles ntar udh komen author mlah gk mo bls..
Night Eve
2017-02-22 05:36:27
Keren,enak tuh ice white coffe + sianida mati seketika
Phantom Alicia
2017-02-18 20:03:03
Aku komen lw sempat
Bocah Redoks
2017-02-18 07:36:29
Kopi dingin itu enak. Tapi tidak dengan sianidanya
BeeZero
2017-02-18 03:37:36
bngung mau kment. . ntar klo kment malah gag nyambung
Gouenji Shuuya
2017-02-17 20:01:25
Kenapa gak kopi kapal api aja
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook