VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


NEW!!! Sekarang kamu bisa melakukan register tanpa perlu melakukan proses validasi Facebook!!!

Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Cosplay Chapter 10

2017-02-15 - Sena Lightspeed > Cosplay
380 views | 13 komentar | nilai: 10 (10 user)

"Lancaster!" ucap Izumi,

"Kenapa? Hiks-hiks, kenapa film keren gini malah endingnya sad.." ucap Lancaster masih menangis.

Tapi setelah film itu berakhir matanya kembali segar tepatnya udah gak ngeluarin airmata..

"Jurusmu cukup merepotkan juga aku bahkan sampai lengah.." ucap Lancaster lagi.

Izumi terdiam,

"Kok bisa dia udah berhasil lolos dari jurus es kesedihan?" ucap Izumi,

"Ya baiklah.. Aku akan beraksi deh.." sambung Izumi lagi yang menyiapkan jurusnya lagi.

"Ice.. Dragon of The Fire In The Hole!" Izumi memanggil naga es,

Dan lalu naga es itu menyemburkan tembakan es yang kemudian Izumi melompat..

"Fire In The Hole!" dan tepatnya semburan naga es itu ditambahkan dengan korek api dan terciptalah semburan api dan es..

"Cih.." Lancaster menggempalkan tangannya,

"Bom-bom no Parade!"

Kemudian terciptalah benturan antara es-api dan ledakan dahsyat dari jurus Lancaster.

"Dia menyusahkan.." ucap Izumi,

"Aku ingin duit.." sambung Izumi yang kemudian menghitung jumlah duitnya dengan pelan,

"Dia.. Seperti Bajak Laut Penagih Hutang yang dikapteni cewek cantik, Helena D'Allesandro.." ucap Lancaster yang melihat Izumi menghitung duit.

"Tapi, dalam pertarungan seperti ini dia meremehkanku dengan menghitung duit tepat ditengah pertempuran!" sambung Lancaster.

"Ettoo.. Di pause dulu dong om.. Soalnya lagi serius menghitung duit nih.." ucap Izumi

Tetapi Lancaster sudah melesatkan pukulannya,

"Bom-bom no Punch!" pukulan meledak-ledak secara bergantian dilesatkan.

Tangan Kiri-kanan yang meledak-ledak

Pukulan ledakan yang sangat menyusahkan,

Izumi yang bodoh malah menahan serangan itu sambil memegang duitnya,

Dan...

"Huwaaa!! Duitku terbakar! Air-air.." ucap Izumi mencari air..

Dan kemudian tepatnya disampingnya ada laut, dan kemudian ia menyeburkan diri...

"Ettooo.. Tolongin aku nggak tau caranya berenang!" ucap Izumi,

Tapi,

"Kok kayak kakiku menyentuh pasir? Oh ternyata cuma nyebur ke air yang sedikit.." sambung Izumi menahan malu..

"Njiirt malu-maluin kau Kapten Bodoh!" teriak Yoshino.

Cosplay Chapter 10 - Dia Yang Bernama Rocky Whitecoffee Beraksi Juga
Penulis : Sena Lightspeed

"Yoshino! Jangan berbicara dengan orang lain jika kau bertarung dengan kami!" ucap Headseat.

Dia memutar-mutar headseatnya dengan cepat,

"Headseat no Kaze..." putaran-putaran senjata Headseatnya sangat cepat hingga menciptakan angin yang juga dahsyat..

"Hissatsu.. Headseat Long!" dan kemudian Headseatnya Lovren memanjang mencoba menangkap leher sang Yoshino.

"Sialan.. Jurus aneh apaan ini.. Mereka walaupun jurusnya aneh tapi cukup menyusahkan!" Yoshino menahan serangan tiba-tiba Lovren Headseat dengan pedang biasanya, Victorie..

"Victorie The Ice.." ucap Yoshino,

Dan kemudian Pedang Victorie yang sudah jadi es sebelumnya membuat senjata Lovren Headseat membeku..

"Sialan..!" ucap Lovren,

"Mungkin karena jurusmu tidak terlalu hebat!" ucap Gyu Blackberry,

"Fruits Berry no Shoot.." ucap Gyu Blackberry yang diatas kapal,

Kemudian mulutnya melesatkan banyak buah Berry yang besar..

"Hissatsu.. Blackberry Bang!" ucap Gyu.

Yang kemudian,

"Ledakan adalah sesuatu yang indah saat ia meledak dan kemudian akan dilupakan saat dia hilang.." ucap Blackberry,

Ledakan itu terjadi tepat dihadapan Yoshino, Headseat dan Jose.

"Sialan dia mau membunuh ku!" ucap Jose yang kemudian,

"Smartphone Anti-Ledakan.." ucap Jose

kemudian tubuhnya berubah menjadi sebuah Smartphone besar..

"Huaa canggih.." ucap Izumi dengan mata yang berbinar-binar,

"Keren!" Izumi menekan-nekan Smartphone besar itu,

"Facebook?"

"Twitter?"

Disisi Headseat,

"Untung, aku menahan ledakan itu dengan Headseat anti Berisik.." ucap Headseat.

Walau dia terjebak dalam ilusi headseatnya sendiri itu membuatnya tidak takut dengan ledakan,

Namun dia harus rela, kaki sebelahnya sudah terlepas,

"Rize Dispenser sembuhkan aku wahai dokter bohai!" ucap Headseat yang mimisan.

Namun,

Jduak! Jduak!

Headseat terlempar tepatnya ditendang oleh Rize Dispenser..

"Gyu Blackberry! Kerja bagus!" ucap Lancaster memuji Blackberry.

"Tentu Kapten.. Aku kan wakil Kapten.." ucap Blackberry

.

"Tapi masa lawan Aoi saja gak bisa!" sambung Lancaster.

Disisi Angkatan Laut yang mengintai,

"Mereka sudah tampak kelelahan waktunya aku menyajikan kopi andalanku.." ucap Rocky dengan wajah serius.

Dia kemudian muncul dari balik semak-semak,

"Apakah kalian capek?" tanya Rocky dengan senyuman khasnya,

"Rocky!!" kaget Lancaster,

"Bagaimana bisa dia kemari bukankah kita sudah menjebaknya!" ucap Blackberry

"Mustahil!" sambung Headseat dan Jose.

"Rocky? Siapa tuh?" gumam Izumi,

"Kau tidak tahu? Dia itu orang hebat yang jarang bertarung, kekuatannya masih misterius.." ucap Yoshino.

"Kau mengenaliku! Huaa ini hebat!" ucap Rocky berbinar-binar.

Kemudian dia mengambil sesuatu dari tasnya yang super besar,

"Hissatsu.."

"Whitecoffee Vanilla!" ucap Rocky yang kemudian sudah menyiapkan banyak gelas yang berisi Kopi Putih campur Vanilla..

"Keren! Luar biasa!" ucap Izumi,

"Apakah itu harganya mahal! Biar kubeli dengan harga murah dan kujual dengan harga mahal biar dapat banyak duit!" sambung Izumi,

"Silahkan minum kopiku yang sangat lezat wahai Bajak Laut.." ucap Rocky.

"Benarkah ini boleh?" tanya Izumi

Yang kemudian sudah berada didekatnya,

"Horee jebakannya selesai dan semuanya terjebak,"

Tapi,

Krik-krik

Yang terkena jebankannya hanya Izumi seorang,

"Tak apalah waktunya beraksi.."

"Hissatsu!"

"Kau menjebakku!" tanya Izumi,

"Hissatsu!"

"Whitecoffee Hot.." ucap Rocky,

Dan..

Krik-krik..

"Panas!! Huaah!!" teriak Izumi tepatnya kepalanya ditumpahin kopi panasnya si Rocky Whitecoffee..

"Ice to the point.." ucap Izumi kemudian dia membekukan kepalanya agar rasa panas akan segera hilang..

"Jurusnya hanya segitu?" ucap Yoshino ternganga..

"Yosha... Baiklah waktunya beraksi menangkap Bajak Laut payah.." ucap Whitecoffee.

Whitecoffee masih dengan memegang Kopi Putihnya..

"Jangan-jangan.. Dia adalah Iblis Kopi dari area Coffee Days.." ucap Yoshino mengingatnya..

"Bertarung dengan memegang segelas kopi dan mengalahkan bajak laut dengan sangat mudah! Si Iblis Kopi Putih dari Coffee Days! Rocky Whitecoffee!" sambung Yoshino.

Blackberry tampak melesat kearah Rocky,

"Berry Berry no Squash!"

Tapi,

"Whitecoffee Hot.."

Serangan-serangan Blackberry hangus setelah terkena kopi super panas..

"Membuang kopi adalah hal yang tidak diterima, tapi inilah gaya bertarungku.."

"Whitecoffee no Outs.." dan dalam sekejap,

Gyu Blackberry menjadi sedikit terdiam setelah terkena setetes kopi super panas..

"Kakiku... Berlubang.. Kopi yang sangat panas!" ucap Blackberry yang ketakutan..

"Sudah kubilang bukan? Aku adalah Rocky!" ucap Rocky.

"Wah Kapten sudah beraksi!" ucap Futaba.

"Menarik" ucap Mirabelle

B

E

R

S

A

M

B

U

N

G

Bersambung ke Cosplay Chapter 11

Kinokino
2017-12-25 18:08:25
Whitecoffe, jurus kopinya keren dan menarik
Alien Queen
2017-06-21 16:05:04
Yoshino oke-oke aja tuh pamer badan, dia kan masih telanjang.
Author Of Pain
2017-05-15 12:39:21
Baru sadar ada nama lovren, pemain bola
Big bozz
2017-03-19 06:28:41
Mulai bosen gw
Leon Lockhart
2017-03-18 23:05:38
Ceritanya gak jauh beda ama 1 1, cuma disini Ecchinya gak ada '-')
Dwi Fitri
2017-02-22 03:53:25
kopi ya?? apakah lama2 juga akan ada es teh? josua? nasi goreng? pecel? soto? mie ayam?
BeeZero
2017-02-18 03:29:51
itu kopi apa zat asam ya ? kna kaki bsa bRlubang
Night Eve
2017-02-16 13:54:08
Smartphone nya membesar? bisa ngehindari ledakan ya?buknya malh meledak?
Bocah Redoks
2017-02-15 23:31:13
Aleehh. Kopinya malah di buang buang. Buat ane aja
Snow Blue
2017-02-15 15:59:13
Wkwkwk... jurusnya wew
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook