VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis · chat game
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Coba game Kampung Maifam
Another World Chapter 2

2017-01-08 - WuCyborg > Another World
82 views | 8 komentar | nilai: 8 (2 user)

Sapaan hangat para pemimpin angkuh nan tak ada gunanya? pun dia hanya sering berdiam di kursi empuk manisnya dengan ego yang memanjakannya, terpancar jelas pada diri. Demi satu hasrat yang mereka impikan sejak awal mereka dilahirkan.

Mereka yang tak sanggup berbuat apapun, tanpa adanya bawahan, mereka tidak dapat berkutik dan hanya sanggup mengucap sepatah dua patah kata. Namun raja tetaplah raja, mereka di atas dari yang teratas di negaranya, hal itu sudah terpatri di dalam pikiran sejak dahulu kala, sejak jaman nenek moyang berasal.

Dongak dirinya menatap... jiwa jiwa malang yang menuntut kebebasan

Nestapa negeri ini yang tidak ada habisnya meluluhkan hati yang mudah untuk tergores, menyisakan pilu yang mendalam bagi sekitarnya

Genderang awal untuk memulai peperangan dan sulit untuk menyudahinya

Akibat dari kenaifan para rakyat?, yang mendongak ke atas dengan wajah lucunya

Lukisan yang kudapat dari apa yang kugambarkan dari tinggal selama sekitar dua hari lamanya. Yah tapi itu semua hanya asumsiku yang tinggal selama beberapa hari? haha bahkan belum seminggu.

Another World Chapter 2 - Althea
Penulis : WuCyborg

***

Althea, hanya serabut dari sejumlah atau banyaknya negeri yang ada, walaupun peperangan ini hanya karena memperebutkan hal apalah, mungkin wilayah? atau sesuatu yang lebih penting? mungkin...

Mungkin hal yang sangat besar, berpengaruh untuk kesejahteraan rakyat? jangan bercanda... Kesejahteraan diri sendiri, haha

"Hey, kamu melamun.. tidak mengantuk?"

kenapa dia menjadi terdengar seperti seorang pacar, tidak istri? jangan ngawur!

"Tidak apa, aku sedikit risau?"

"... berarti agis ada teman ya, agis tidak bisa tidur hari ini"

apa ini cerita yang berujung komedi romance? yah mungkin itu hal bagus untuk ku impikan, LOL

***

[ 2 hari yang lalu ]

Kehidupan yang sangat tidak lazim bagi seorang perjaka sepertiku? hmm aku tidak yakin- kurasa aku dulu mempunyai seorang istri, dalam khayalan sepertinya

Tinggal dengan seorang gadis berparas cantik nan berwajah mungil, membuat aku menggigil tiap malam, rasanya-- ah kita sudahi saja.

Suara langkah kaki yang teramat banyak, menyiratkan diriku untuk mengintip dari jendela

sapuan langkah cantik nan menggetarkan, cukup untuk menelan ludah sendiri hingga jakun terangkat naik turun, pasukan amarah yang berjalan serampangan.

"Mereka sudah kembali"

Apanya?.. sepertinya aku sedikit emosi melihat jubah mereka-- aku mulai membangkitkan ingatanku yang lalu

Mereka adalah yang mengejarku, lebih baik aku sembunyi

Esok hari, akhirnya aku mulai eskpedisiku, berkeliling dan berkenalan dengan para warga terdekat serta para pedagang yang mereka semua terlihat ramah tamah dari sisi luar.

Tunggu, aku mulai berpikir-- mungkin aku harus mencari pekerjaan jika melihat para pedagang, jika tidak mungkin aku tidak merasa enak kepada agis. mungkin akan merasa canggung

"Aku sepertinya harus bergegas kembali terlebih dahulu"

kawanan burung burung dihalaman belakang sedang berterbangan kesana kemari dengan riangnya, aku yang baru kembali dari berkelilingku, melihat dari belakang seperti ada sebuah cahaya dari tangan agis. Dia bermain kembang api

Tapi bukan hal lumrah bagi orang biasa sepertiku, saat mengetahuinya.

"Agis, Apa itu?"

"Ah-- kau terkejut? Ini sihir, agis mengagetkanmu yah, maaf yah anom"

"Tidak aku hanya tidak percaya dunia ini masih ada pengguna sihir-- diduniaku dulu... dulu..? tidak dari awal juga aku tidak tahu asal muasalku, tidak ingat?"

"Ada apa anom?

"Tidak ada aku hanya monolog"

[ kembali ke waktu sekarang ]

Istana Althea, di ruangan yang beukuran medium untuk mendiskusikan sesuatu. meja oval memanjang, berselimutkan serbet merah

"Tuan-tuan dan nyonya-nyonya. Sudah waktunya kita melakukan perubahan besar-besaran. Yang ikut akan menikmati kejayaan dan bagi yang menentang aku akan pastikan mereka tidak akan hidup tenang, mari kita mempersatukan dunia ini bersama, dan menjadi yang teratas"

"Cukup kurasa, aku sudah bosan bekerja sama dengan kota seberang tuan"

"Itu pertanyaan bodoh sir, Biar aku yang mengurusnya jika kau tidak berkehendak, silahkan mundur, kami tidak butuh orang orangmu"

"Tutup mulutmu, dengar! kami cukup tidak peduli dengan para wargamu, kerjasama ini sia-sia, semenjak penolakan mereka untuk bekerja sama, dan kita juga sangat jarang berhubungan, Jika kau mengusik pasti sudah terjadi pertarungan hebat"

"Tenang saja, aku akan menangani dengan baik, Untuk mempersatukan, pertarungan tidak dapat dihindari bukan, aku akan memanggil tokoh penting, ingat sejak awal dari tujuan kita, uang bisa didapatkan dengan mudah, tapi apa yang kita akan dapatkan nanti hal tidak sebanding dengan apa yang kita dapat hari ini"

"Yang mulia, aku tahu kamu punya ambisi besar, tapi jangan remehkan orang-orang dari negara lain, lihatlah kerjasama kita?, mereka tidak akan sungkan dengan kita, apakah kita harus mengotori tangan-tangan kita? tidak mungkin. Aku tidak mau mengotori tanganku untuk hal yang tidak perlu"

"Aku sudah menjamin itu, tenang kita punya militer yang hebat, sulit untuk membuatnya mengalah, lelucon konyol, 100 tahun lebih awal baginya, katakan padaku kalau mereka berhasil mengalahkannya. baiklah cukup sampai disini... aku akan kembali, kalian urus sisanya"

"Terserah dirimu, yang mulia jhonson"

"Yah yang terpenting kami juga mendapatkan apa yang kita impikan bersama ini"

"Dan satu lagi, kuharap kerjasama bersama kalian tidak terpecah, aku tidak ingin orang bodoh dalam kumpulanku"

"Mau bagaimana lagi, baiklah ayo kita lakukan"

Mereka semua Yang berada di atas duduk manis untuk meraih egonya masing-masing, dan mulai berjabat tangan, apa yang akan menanti didepan dari negara ini?

~ B E R S A M B U N G ~

Bersambung ke Another World Chapter 3

Dwi Fitri
2017-03-14 15:00:07
agak bingung bacanya..
Carlton Serian
2017-03-11 20:20:09
'apa ini cerita yang berujung komedi romance? yah mungkin itu hal bagus untuk ku impikan, LOL' Dari kutipn itu sendiri saya sudah tahu kalau saya tidak akan beri ini chapter lebih dari nilai 7. Kem
Meimei
2017-01-14 18:17:01
bingung mau komentar apa...? Lanjut aja lah
Gouenji Shuuya
2017-01-11 12:03:40
Nyumbang klik dulu kapan2 kalau ada waktu ku baca mari kita buat hubungan mutualisme.. kutunggu di ceritaku
Grim Rieper
2017-01-09 21:17:52
Gagal paham ama nie crita ?
Sqouts Shadows
2017-01-09 16:42:35
Ditunggu cerita berikutnya
Rudy Wowor
2017-01-09 12:56:25
Intinya orang-orang dari golongan atas atau penguasa kebanyakan mereka itu tamak, rakus dan memuakkan.
Leon Lockhart
2017-01-08 20:25:31
Mungkin Anom kelamaan jomblo, makanya dia berpikir seperti itu
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook