VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Golden Treasure Chapter 1

2017-01-07 - Jangan Stalker ya > Golden Treasure
88 views | 10 komentar

||Desa Hotsu||

Desa Hotsu adalah desa kecil yang terletak di benua Green Line, dan berlokasi di perbatasan lautan tepat berdekatan dengan pangkalan laut Marine.

Angkatan laut Marine bertugas untuk menjaga kedamaian penduduk dari bajak laut. Tetapi suatu ketika seorang bajak laut datang di desa Hotsu.

Bajak laut itu datang tanpa diketahui para marinir, dan bajak laut itu bersikap baik pada masyarakat karena itu para penduduk tidak tidak melaporkan kepada marinir.

Setahun berlalu, tiba-tiba datanglah geng perampok yang datang untuk mengambil harta benda para penduduk.

"Semua masyarakat desa Hotsu! Cepat serahkan semua harta benda kalian! Kalau tidak, kami akan menghancurkan rumah kalian!!" Seorang bandit bernama Kuchiki mengancam penduduk.

Para penduduk ketakutan, dan hanya berdiam diri ketakutan di depan bandit Kuchiki.

"Kalian cuma diam, dan tak mau memberikan harta benda kalian?" ucap Kuchiki, Kuchiki mulai menarik pedangnya.

"Tunggu boss!!" Seorang anak buah Kuchiki yang bernama Inoe memanggil Kuchiki.

"Ada apa, Inoe?"

"Boss, jangan hancurkan desa ini. Karena desa ini berdekatan dengan pangkalan angkatan laut Marine.." ucap Inoe.

"Aku tidak takut angkatan laut! Kau diam saja Inoe!" bentak Kuchiki.

"Kaliana para perampok!! Pergilah dari sini!! Atau aku akan membunuh kalian semua!! Aku tidak takut kalian, karena aku adalah Raja bajak laut!!" teriak seorang bocah enam tahun yang bernama Hozuki.

"Rajak bajak laut? Huahahahahha yang benar saja!!" para anak buah Kuchiki mentertawakan Hozuki.

"Lucu sekali kau bocah, Raja bajak laut? Mati saja kau bocahh!!!" Kuchiki langsung menendang Hozuki hingga terpental.

"Uaghh!!"

Hozuki pun langsung berdiri dan..

"Rasakan ini!! Juruss pukulan halilintar!!!" Hozuki seakan akan memukul sambil mengeluarkan jurus.

"Uaaahhh, boss aku kena halilintar.. Huahahhaha!!" Inoe pun tertawa terbahak-bahak.

"Sialan, " Hozuki memukul Kuchiki bertubi-tubi. Kuchiki tidak merasakan pukulan Hozuki, karena pukulan Hozuki sangat lemah.

"Hentikan, Hozuki!!" teriak kepala desa."Kumohon tuan Kuchiki! Akan kuserahkan hartaku pada kalian tetapi jangan sakiti Hozuki!!"

"Huh? Kau rela berkorban demi anak ini ya? Gimana kalau kau harus mati agar anak ini tidak kusakiti.." ucap Kuchiki sambil tersenyum licik.

"Baiklah, aku akan mati demi Hozuki!!" teriak kepala desa.

"Jangan pak kepala desa!!" ucap para warganya.

"Tak ada jawaban ya? Baiklah akan kubunuh anak ini sekarang.." Kuchiki menarik pedang dan langsung menebaskannya ke arah Hozuki.

Hozuki sontak terkejut dan langsung terjatuh karena refleks,

"Praankss" Tiba-tiba pedang Kuchiki terlempar dengan sendirinya.

Melihat hal itu, Kuchiki sontak terkejut."A-apa?! Siapa yang berani melemparkan pedangku??!!"

"Aku.." ucap seorang kapten bajak laut BeastKing, Hiro Kazuma.

"A-apa?!! Boss dua kan Kazuma kapten bajak laut BeastKing. Kenapa dia ada disini??!!" Inoe terkejut beserta anak buah lainnya.

"Si Death Blow!! K-kenapa dia berada disini?!" Kuchiki juga terkejut.

"Jangan sakiti Hozuki, " ucap Kazuma, Kazuma mulai mengepalkan tangan kanannya. Lalu menghantamkannya ke arah para perampok.

Tiba-tiba Kuchiki, Inoe dan 10 anak buahnya langsung terlempar.

"Uaaghh!!!"

"Ayo lari!! Jangan sampai kita terbunuh oleh Death Blow!!"

Golden Treasure Chapter 1 - Empat Bersaudara
Penulis : Jangan Stalker ya

Para perampok pun lari terbirit-birit, Kazuma langsung menghampiri Hozuki."Hozuki, aku sangat kagum padamu. Disaat semua orang ketakutan hanya kau seorang saja yang berani.."

"Sensei, kau.. Terima kasih!!" ucap Hozuki sambil meneteskan air mata."Oh iya, apakah aku boleh bergabung dengan Bajak laut BeastKing mu??"

"Kau masih kecil, Hozuki.." ucap Kazuma sambil mengusap kepala Hozuki."Cita-citamu kan menjadi Raja Bajak Laut. Kenapa kau tidak membentuk bajak lautmu sendiri lalu tunjukkan pada dunia kalau kau bisa.." Kazuma pun tersenyum.

Datanglah satu orang pria, bertubuh kekar memakai topi koboi sambil membawa dua pistol di saku kanan dan kirinya. Kazuma biasa menyebutnya...

"Franks, apa angkatan laut belum menemukan lokasi kita?" tanya Kazuma.

"Belum kapten, Briyan sedang mengawasi lokasi ini dari puncak bukit itu.." ucap Franks sambil menunjuk bukit.

Kepala desa, dan para penduduk pun bubar dan hanya tinggal Kazuma, Franks dan Hozuki saja.

"Kapten. Ayo kita segera ke markas. Kau mungkin sudah capek kapten." ucap Kazuma.

"Baiklah, Franks. Hozuki aku pergi dulu. Kalau kau butuh bantuan kau tahu kan dimana tempatku?" ucap Franks.

"Ya, Sensei!!"

Lalu datanglah seorang anak berumur 10 tahun menghanpir Hozuki, "Hozuki, barusan ada kejadian apa disini? Kau tadi juga bersama ayahku.."

"Barusan ada perampok. Kazumaru, selama beberapa tahun ini kau selalu perhatian padaku. Seperti seorang kakak.." Hozuki tersenyum lebar.

"Benarkah itu, Hozuki? Hahaha.. Yah kau boleh menganggapku kakak, adikku Hozuki.." Kazumaru juga tersenyum lebar.

Lalu datang seorang anak berumur 10 tahun yang langsung menyaut pembicaraan Hozuki dan Kazumaru."Apa kau tidak menganggapku kakak juga, Hozuki? Padahal aku selalu menemanimu bermain.."

"Hehehe.." Hozuki tertawa lebar." Aku juga menganggapmu kakak, Akira.."

"Wah benerkah itu??"

Datanglah lagi seorang anak berumur 12 tahun yang datang menghampiri mereka bertiga."Kalian tidak menganggapku kakak juga? Jahat sekali.."

"Wah!! Kau juga kuanggap kakak tertua, Mitsuki!" ucap Hozuki tersenyum.

"Kita berempat kan memang saudara tapi tidak punya hubungan darah.." Kazumaru tersenyum juga.

Akhirnya Hozuki, Kazumaru, Akira dan Mitsuki pun saling berpelukan.

Bersambung ke Golden Treasure Chapter 2

Shineria of Life
2017-01-21 17:19:45
Uahhh hikss aku gak rela kalo kuchiki sama inoe jadi antagonis,, cause tau sendiri mereka gak pantes banget jadi antagonis huahhh hikssss
Racharion
2017-01-13 12:58:58
Wah ketemu Hozuki lagi
Kikko Y Azukiela
2017-01-10 16:46:38
berpelukan. . . .
Zunuya Rajaf
2017-01-07 20:28:04
hozuki calon manusia air..
Mr Blacky
2017-01-07 18:52:29
Banyak yang terinspirasi dari op ya
Alicia Lancaster
2017-01-07 18:48:47
Sedikit mirip Op
Sqouts Shadows
2017-01-07 16:30:56
Menarik, ditunggu cerita berikutnya
Rudy Wowor
2017-01-07 14:52:14
Lanjut aja deh.
Cloud Xiicorss
2017-01-07 14:33:07
Lanjut ...Kayak OP
Shark
2017-01-07 14:07:33
Teruskanlah ...
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook