VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Two Worlds Chapter 1

2017-01-01 - Ishiri iuki > Two Worlds
58 views | 7 komentar | nilai: 9 (2 user)

"Yey"

"Hore"

Teriakan para siswa-siswi yang telah menerima raport kenaikan kelas. Setelah ini mereka akan libur selama 3 minggu.

Di depan gerbang sekolah 3 siswi sedang berdiskusi tentang kemana mereka akan pergi liburan.

"Bagaimana kalau ke pantai saja?" tanya siswi berambut coklat pendek, Yurei Ogawa.

"Kalau cuma ke pantai pasti akan membosankan" ucap gadis berambut hitam panjang, Feiryn Tsukiyama.

"Emm...bagaimana kalau ke vila kakekku saja? Itu yang pernah aku ceritain dulu. Di sekitarnya ada pantai, gua, air terjun, dan masih banyak lagi. Kita bisa bersenang-senang sampai waktu liburan habis" usul gadis berambut merah, Shijimoto Avina.

"Oh yang itu? Aku setuju"Yurei menyetujuinya.

"Bagaimana denganmu, Fei?"

Feiryn atau panggilan akrabnya 'Fei' hanya terdiam sambil memikirkan sesuatu.

"Fei" tegur Avina.

"Ah. Vila itu kan terletak cukup jauh, aku ragu ayah akan mengizinkanku" ucap Fei.

Kedua sahabatnya langsung terdiam. Mereka tahu bahwa ayahnya Fei itu cukup over-protective.

Lalu Avina berkata, "Tak apa, Fei. Kau coba dulu bilang ke ayahmu. Semoga saja ayahmu mengizinkan"

"Iya. Kami akan menunggumu besok"ucap Yurei.

"Baiklah. Kalau besok aku tidak datang, kalian pergilah"

Mereka lalu pulang ke rumah masing-masing.

Di rumah keluarga Tsukiyama

Feiryn masih berusaha membujuk ayahnya.

"Ayah, boleh ya?"

"Tidak"

"Ayolah, ini hanya beberapa minggu"

"Tetap tidak boleh. Bagaimana kalau sesuatu terjadi padamu?"

Feiryn kesal. Dia berkata, "Kenapa kakak boleh sedangkan aku tidak? Apa karena aku perempuan?"

Ayahnya terdiam.

"Ayah kumohon. Sekali ini saja biarkan aku pergi. Lagipula aku tidak pergi untuk selamanya"

Ayah Feiryn menarik napas. Kemudian dia berkata, "Baiklah, tapi kamu harus berhati-hati"

Fei senang mendengarnya. Dia memeluk ayahnya erat.

"Terima kasih ayah. Kalau begitu Fei berkemas-kemas dulu"

Ayahnya mengangguk.

Two Worlds Chapter 1 - Gerhana Bulan
Penulis : Ishiri iuki

Feiryn sudah selesai membereskan barangnya.

"Akhirnya selesai. Tapi kenapa aku merasa ada yang hilang?"

"Apa ya?"

Dia berusaha mengingat benda apa yang dilupakannya. Dia memegang lehernya lalu meningat sesuatu.

"Kalungku...kalungku kok tidak ada. Jangan-jangan tertinggal di kelas. Aaaa....apa yang harus kulakukan?!"

Dia ingat telah meninggalkan kalungnya di sekolahnya. Kalung itu adalah pemberian ibunya.

"Apapun yang terjadi aku harus mengambil kalungku"

Dia bertekad untuk mengambil kalungnya meskipun sudah jam 10 malam.

Dia mengendap-ngendap keluar rumah dan pergi ke sekolah menggunakan sepeda.

Beruntung jarak rumah ke sekolahnya lumayan dekat, jadi hanya membutuhkan waktu 10 menit saja.

Tidak ada satpam yang berjaga sehingga dia bisa memanjat pagar tanpa ada yang mengetahui.

Dia berhasil masuk ke dalam kelas karena salah satu jendela kelasnya tidak bisa dikunci. Setelah menemukan kalungnya dia keluar.

"Syukurlah tidak hilang" Feiryn memakai kalungnya yang berbentuk bintang itu dan segera melangkah keluar.

Tanpa sengaja dia melihat ke atas. Sedang terjadi gerhana bulan disana.

"Aneh. Kurasa tidak ada berita kalau malam ini akan terjadi gerhana bulan" gumamnya.

"Tapi tak apalah, ini kan termasuk kejadian langka. Mana aku lupa bawa hp lagi"

Dia menatap bulan yang sudah separuh tertelan kegelapan. Tiba-tiba kepalanya terasa sakit.

"Kenapa kepalaku terasa sakit?"rintihnya.

"Akhh" Dia tak kuasa lagi menahan sakit. Dia pun pingsan.

Tiba-tiba tubuhnya mengeluarkan cahaya.

Bersamaan dengan berakhirnya gerhana, tubuh Feiryn menghilang bagai ditelan bumi.

TBC

Bersambung ke Two Worlds Chapter 2

Blue Pen
2017-01-02 15:22:19
Wewe gombel kah? Tidak, kurasa itu tidak mungkin. Nunggu lanjutannya aja.
Cloud Xiicorss
2017-01-02 13:04:08
Mungkin teleportasi kali
Grim Reaper
2017-01-02 09:27:03
diculik jin mungkin ?
Zunuya Rajaf
2017-01-02 00:28:28
eh? hilang.. diambil orang ha ha, .next.
Rudy Wowor
2017-01-01 18:13:08
Hilang kemana tuh?
Snow Blue
2017-01-01 17:43:58
Gak jadi liburan deh..
Aerilyn Shilaexs
2017-01-01 16:19:11
chapter pertama rilis.
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook