VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Pengguna Telegram? Mainkan Game KampungMaifam
Pemuja Rahasia Chapter 13

2017-01-10 - Jack El Jacqueline > Pemuja Rahasia
36 views | 8 komentar | nilai: 10 (1 user)

Skiipp....

Dua murid baru aja melangkah keluar dari kelas. Mereka nggak suka dengan kehadiran Shinta dan Sani di sekolah ini. Kebukti dari ringisan mereka setiap melihat kumpulan anak. Anak-anak itu tengah membicarakan Shinta dan Sani. Di lapangan, kantin, toilet dan seluruh penjuru sekolah.

Salah seorang dari dua gadis cantik itu menggerutu. Baginya Shinta dan Sani itu tuyul hoki yang jadi cucu Kepsek. Sementara cewek yang satunya sedang sibuk merapikan rambut iklan shamponya.

"Ehemm...pagi Wid, Put..." sapa Poppy dengan nada menggoda di ikuti Fany. Mereka mengapit Putry dan Widya yang langsung mendengus melihat kedatangan mereka.

Widya menghentikan langkahnya. Putry pun begitu. "Uh..please deh, pagi gini gue mesti ngeliatin dua wajah si biang gosip kayak lo berdua. Yang satu bibir ember dan yang satu tiang listrik. Minggir lo berdua!" bentak Widya mendorong tubuh Poppy dan Fany. Lalu mereka berdua melewatinya.

Poppy tersenyum getir sambil memyibakkan rambutnya ke belakang, sementara Fany menahan emosi sambil menghusap-husap pundaknya.

"Huh....terserah, tapi lo berdua yakin nih, nggak mau denger informasi
penting seputar si kembar?" tawar Poppy menantang di belakang Widya dan Putry.

"Oh not again....mereka lagi, mereka lagi! Boring. Kayak nggak ada bahan pembicaraan lain aja!" cerocos Putry sambil memegang kepalanya seolah pusing.

"Udahlah, gue males berurusan sama kalian, dua Bigoss TOLOL," celetuk Putry sambil jalan di samping Widya.

"Wah, sayang banget. Padahaal, Shinta dan Sani sedang hot-hotnya ngomongin lo berdua di kelasnya, yang negatif lagi. Gue kasian sama lo berdua, nggak tau kalau sedang diomongin jelek.... Ya udah deh, kalau gitu, yuk Fan" ungkap remeh Poppy mengajak Fany pergi. "Kita liat aja, hmm...kita itung mundur ya...." bisik Poppy pelan ke Fany yang mengangguk mantap sambil cekikikkan.

"5...4...3...2..."

"Ehh.. Bibir ember, balik lo sini!" seru Putry.

"Tuh, benerkan, mereka pasti penasaran banget" bisik Poppy sambil cengengesan.



Pemuja Rahasia Chapter 13 - Fitnah
Penulis : Jack El Jacqueline

Widya dan Putry di peras oleh Poppy dan Fany. Dengan alasan, penting mana harga diri atau duit? Mereka memfitnah Shinta dan Sani telah mengatakan Widya dan Putry kormod. Lalu Sani mengajak
Widya dan Putry ke toko tekstil dengan tujuan nantang Widya dan Putry
buat ngebedain mana kain yang pas buat di jadiin seragam sama clubbing ke discotik. Karena Widya dan Putry dianggep nggak bisa nyesuaiin pakaian buat sekolah. Kedua orang yang di fitnah oleh Poppy dan Fany itu sangat mudah di perdaya sampai-sampai mereka ingin menggampar Shinta dan Sani . Tapi Poppy mencegahnya, dengan
alasan berantem pas jam istirahat lebih leluasa. Kalau sekarang tanggung, bentar lagi bel berbunyi.

Poppy dan Fany berhasil mengelabuhi mereka. Ini merupakan babak pertama taktik mereka.............

""Nah sekarang, babak kedua. Kita kekelas si buah pinang....yuuukk!" usul Poppy menarik tangan Fany lalu lari di koridor sambil menyebar isu akan ada penggerebekkan di kantin pas jam istirahat.

Kasian Sani, dia nggak tau kalau fitnah sedang mengintainya. Dia tengah berjalan gontai dari kelas yang satu ke kelas lainnya di lantai dua, membagikan undangan. Dia sampai kelelahan. Pagi-pagi udah keringatan.

Tbc.......

Hahaha.....maaf
chapter kali ini semakin pendek aja ya. Ini juga baru dapet ide dari menonton tv. Tapi tenang aja chapter selanjutnya nggak lama kok, paling beberapa jam lagi.
Hehehe....

Kuis.... siapa yang bisa jawab aku isikan pulsa goceng. Janji nggak bohong, tulis nomor kalian di komentar, lalu jawab

hanya untuk daerah khusus Medan.

Soal

1. Gajah kalau terbang keliatan apanya?

2. Mana yang lebih dulu ada, ayam atau telur?

Ok itu aja. Hanya untuk 1 orang ya dan kuingatkan sekali lagi hanya khusus Medan dan sekitarnya.

Bersambung ke Pemuja Rahasia Chapter 14

Gouenji Shuuya
2017-01-11 12:28:54
Nyumbang klik dulu kapan2 kalau ada waktu ku baca mari kita buat hubungan mutualisme.. kutunggu di ceritaku
Ludfy N
2017-01-10 21:56:40
O jd poppy biangx
Cloud Xiicorss
2017-01-10 21:49:50
Mau jawab tapi gk boleh katanya buat orang medan aja
Mr Blacky
2017-01-10 19:30:51
Emang klo bukan orang medan kenapa?
AnneMarise
2017-01-10 17:50:36
Telur sma ayam jelas duluan ayam.
AnneMarise
2017-01-10 17:44:27
Gajah yg bisa terbang itu keliatan boongnya
Rudy Wowor
2017-01-10 16:29:01
Khusus Medan biar kalau yang jawab cewek bisa di speak dan diajak ketemuan. Taktik yang well.
Shadexz
2017-01-10 15:09:34
Sayamk hadiah cuma khusus medan aink bisa jawab v dr jabar percuma
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook