VersiTeks.com
Selain membaca versi teks anime dan manga, di sini kalian juga bisa membaca dan mengirim cerita karangan kalian sendiri, baik itu yang berupa cerita berseri, cerpen (oneshot), atau fanfiction.
login · register · kirim cerita · setting · kuis
home · versi teks · cerita karangan · oneshot · fanfiction · jadwal rilis


Silakan login atau register jika belum memiliki akun untuk menikmati berbagai fitur khusus di situs ini serta akses tanpa iklan-iklan yang mengganggu.
Like Halaman Baru KOPBI, Official Komik One Piece Bahasa Indonesia, selain itu palsu :D
Pemuja Rahasia Chapter 12

2017-01-08 - Jack El Jacqueline > Pemuja Rahasia
45 views | 6 komentar | nilai: 10 (1 user)

Skip

Sani berjalan kekelasnya, tapi sebelum ia masuk sebuah suara memanggilnya.

"Sani..." panggil Pak Ahmad, guru bahasa inggrisku yang sabar. Tiba-tiba diauncul di hadapanku. Aku menghentikan langkah mendadak sambil mengangkat kedua alisku. Pak Ahmad memintaku membagikan undangan. Ini hari yang berat, pikirku.

"Sani....Sani...!!" teriak beberapa cewek dan cowok dari lantai atas. Mereka adalah para fans Sani. Mereka berseru muji-muji gaya cuekku.

Sampai diujung koridor sebuah kelas. Aku lihat tiga sosok yang udah nggak asing dimataku. Thank God. Mereka lagi, tanda sial buatku. Pikirku malas. Mereka adalah Reno David dan yang paling nyebelin si Jack. Yekh! Mereka keliatan lagi asyik melucu. Ketawa mereka mungkin bisa terdengar dari radius beberapa meter dari sini.

"permisi..." ucapku sinis sambil memegang undangan yang di berikan Pak Ahmad.

"Wah pas banget!!" sorak Reno yang berambut spikey lalu menggiringku namun segera kutepis.

"Kamu nggak mau kejadian yang menimpa temanmu kemarin nimpa kamu juga kan?!" ancamku tegas seraya menunjuk wajahnya, sadis.

Dia memperlihatkan kesepuluh jari tangannya di depan wajahku. "Sorry Bos! Sorry....tapi Jack pengen banget bisa ngomong sama lo" tuturnya sambil cengengesan dan melirik-lirik David. Aku nggak tau ya, apa mungkin perasaanku yang bilang kalau David dan Reno niat ngejodohin aku sama Jack. No F***king way!!!

"Apa-apaan lo!!" bentak Jack mendekati dan menarik kerah baju Reno.

"Ampun friend, ampun," kata Reno masih tertawa sambil ngelus-ngelus tangan Jack di lehernya.

"Udahlah, aku memang nyari dia kok," sahutku, membuat tawa mereka terhenti.

Kini ekspresi mereka kayak orang culun + bego! Reno dan David melongo lama mendengar kata-kataku. Hmmm .....Mereka bertiga cakep, tapi konyol!

David keturunan Chinesse dengan rambut sebahu berwarna coklat kemerahan, tampangnya boyband abis.

Reno, dia mahkluk yang tinggi, atletis, manis, dan wajahnya gentle abis, kulitnya putih bersih . Tapi dia kocak!

"Lo niat mukulin gue lagi?!" tanya Jack serius menatapku, sambil makin mengeratkan cekikkannya di leher Reno. Reno melotot, matanya juling dan lidahnya keluar. Dia bakal mati seketika sepertinya.

Aku menghembuskan nafas kuat-kuat sambil menununjukkan beberapa amplop di tanganku. "Ikut aku sekarang," perintahku, tapi dia tetap tak bergidik dari tempatnya, bengong.

Kaki Reno bergerak-gerak nggak karuan. "Gu....e...ke....ce.....kik, Jaaaackk!" erang Reno tertahan karena Jack masih menarik kerah bajunya.

"Tenang aja, aku nggak bakal mukulin kamu lagi kok," timpalku sambil tersenyum, lalu memutar tubuhku
dan melangkah. Dia pun melepaskan tangannya dari leher Reno. Reno terbatuk-batuk sampe jongkok dan mukulin lantai. Dan Jack pun mengikutiku nggak yakin.

"Pak Ahmad nungguin kamu di bawah, dia pengen kamu mewakili sekolah buat program debate dua minggu lagi. Nih..," terangku mengulurkan sebuah amplop hendak menyerahkan
ke tangan Jack, namun dia hanya menatap curiga ke arahku. "I...ini....," aku menggerak-gerakkan amplop itu lagi. "Kenapa?" tanyaku heran. Bibirnya terkatup rapat . Dia merampas amplop itu dari tanganku dengan gerakkan yang sangat cepat. Aku aja sampe merem sebentar. Kaget!

"Nggak ada. Thanks" balasnya cepat hendak berbalik.

"Jack" panggilku.

Dia berbalik. "Kenapa?" tanyanya menyeringai.

"Yang kemarin, sorry ya, aku nggak tau kalau niat kamu sebenarnya baik," ucapku ragu-ragu.

"Hmmm.....gimana ya...,"
balasnya sok penting sambil garuk-garuk leher dan menatap sekelilingnya. " Oke-oke, bisa gue maafin, lain kali lo jangan ngulangi lagi," pesannya sombong.

"Jangan besar kepala dulu kamu, aku nggak seperempatnya niat minta maaf sama kamu, soalnya ini cuma sekedar mengabulkan permintaan Shinta yang terus-terusan merengek," balasku angkuh seraya menyilangkan kedua tanganku di dada.

"Kenapa dia harus nyuruh lo buat minta maaf ke gue? Kenapa bukan atas kesadaran lo sendiri?"

"Karena Shinta itu bodoh!" jawabku spontan memelototinya, garang.

"Kenapa lo beda sama cewek-cewek lainnya? Lo...h...," ungkapnya, kemudian berbalik pergi sambil geleng-geleng dan mengacak-acak rambutnya dengan tangan kirinya.



Pemuja Rahasia Chapter 12 - Orang yang menyebalkan
Penulis : Jack El Jacqueline

"Terserah! Yang jelas aku nggak peduli lagi sama kamu" balasku juga berbalik. Dia itu kenapa sih? Bukannya dia yang beda? Dia emang beda dari komunitas laki-laki pada umumnya!! Aku terus berjalan.

"Lo jangan ge-er ya! Kalau denger gosip gue suka sama lo, wah bener-bener kiamat sudah dekat!" serunya di belakangku.

Breng...sek..., pikirku kesal, terkesiap. Aku kontan menghentikan langkah dan berbalik cepat untuk memakinya. Namun terlambat, Jack udah lari kabur duluan. Pengecut! Rahangku mengeras! Emosiku sudah seubun-ubun!! Tanganku udah gemeteran pengen nonjokin dia, sampai surat-surat yang hendak kubagikan jadi kusut.

Tbc.....

Hah..... Selesai juga ch. 12

saatnya makan...... Ohya selamat makan para user sekalian....hehehe

Bersambung ke Pemuja Rahasia Chapter 13

Gabriel Dropout
2017-01-28 14:00:36
David emang kocak, kayak aku juga kocak, cerita kebanyakan komedi #bruakakak #kabuuur
Gangster V
2017-01-11 12:02:52
Nyumbang klik dulu kapan2 kalau ada waktu ku baca mari kita buat hubungan mutualisme.. kutunggu di ceritaku
Ludfy N
2017-01-09 20:37:18
Haha.. Awas benci bs jd cinta!
Rudy Wowor
2017-01-09 12:51:41
Si Sedeng tidak muncul dichapter ini.
ReyTrOnz Strider
2017-01-08 21:11:06
Lanjut ,,,, kasian tuh reno di cekek
Shadexz
2017-01-08 19:36:30
Hihhhiihi makin seru konfliknya . . lanjut maz
Baca Semua Komentar dan Balasan
daftar user · online · daftar penulis
halaman awal · group facebook